Jumat, 19 Februari 2021

 Anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut dalam pelaksanaan Patrolinya memberikan himbauan dan sosialisasi Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada warga guna mematuhi Prokes, Kamis Malam (19/2/2021).


Kapolsek Takisung Akp Kasiran, menuturkan, Anggota Polsek Takisung menyambangi warga dengan cara, Melakukan edukasi / sosialisasi terhadap warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 yakni dengan menerapkan 3 M ( Menjaga jarak, Memakai masker, Mencuci tangan, ) serta mengurangi aktifitas pada malam hari.

“Dalam menyambangi warga anggota Polsek Takisung memberikan teguran warga yang tidak menggunakan masker atau memiliki masker akan tetapi tidak dipakai / tidak digunakan sebagaimana mestinya.

Selain dari itu dalam masa PPKM mikro ini kami selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat Ds. Ranggang Kecamatan Takisung mari disiplinkan lagi 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Untuk apa, ya untuk kita bersama yaitu agar pandemi ini cepat berakhir,” Pungkas Kapolsek Takisung.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi 

0 comments:

Statistik Pembaca