Kamis, 04 Oktober 2018

Assalamualaikum  Wr. Wb.

Selamat pagi iijin melaporkan dalam rangka giat *Promoter Program VIII, Penguatan Harkamtibmas* , Personil *Polsek Kintap* melaksanakan Sholat subuh berjamaah sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dengan rincian sbb :

*I. WAKTU :*
Hari jumat 04 OKTOBER  2018 mulai jam 05.30 wita s/d selesai

*II.TEMPAT :*
Masjid al iklas Kec. Kintap, Kab. Tanah Laut.

*III. KEGIATAN :*
Sholat subuh berjamaah

*IV. KUAT PERSONEL :*
-Bripda joko susilo
-Bripda firza naparin

*V. HASIL YANG DICAPAI :*
1. Berinteraksi pengurus dengan masjid dan masyarakat serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat subuh berjamaah di Masjid dimaksud.

2. Membuka peluang sebesar-besarnya kepada warga khususnya para toga bilamana terdapat indikasi gangguan di lingkungan sekitar tempat tinggal agar tidak segan-segan menyampaikan kepada pihak Polsek Kintap guna segera diambil langkah antisipasi.

3. Menyampaikan salam dari Pimpinan dalam hal ini Kapolres Tanah Laut dan Kapolsek Kintap kepada para toga dan jamaah lainnya berkenan dengan partisipasi nya dalam turut menjaga stabilitas Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Kintap dan Kabupaten Tanah Laut pada umumnya.

4. Terbangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri serta memberikan jaminan keamanan serta mewujudkan suasana sejuk terutama di lingkungan tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polsek Kintap.

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca