Selasa, 28 Maret 2023

TANAH LAUT - Tim Puslitbang Polri dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Aziz Putra dan tim menggelar penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri untuk tahun 2023, bertempat di Joglo Wicaksana Lagahawa Mapolres Tanah Laut, Selasa (28/3).

Kegiatan dihadiri Para Pejabat Utama dan Perwakilan Personil Polres Tanah Laut, LSM, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat (Ormas) serta instansi-instansi strategis yang berada di Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K yang diwakili Kabagren Kompol Saiful Bahri, S.H, S.E, M.M dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri yang telah hadir pada acara kegiatan penelitian terkait tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2023, di Polres Tanah Laut.

“Untuk para personel yang menghadiri kegiatan berasal dari responden internal yang mana dari personel Polres Tanah Laut dan responden eskternal yang terdiri dari para ormas strategis termasuk ormas kewanitaan,” sebutnya.

Kemudian tim penelitian Puslitbang Polri, Kombes Pol Drs Aziz Putra menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini dalam rangka untuk melakukan penelitian interview atau pendalaman hasil penyebaran kuesioner.

Adapun penelitian saat ini yang dilakukan oleh kepolisian adalah terhadap kinerja Polri bidang operasional seperti Lantas, Intel, Reksrim, Samapta, dan Binmas.

“Karena kita perlu keterangan dan informasi dari penelitian ini di semua Polda dan Polres dan jajaranya,” terangnya

Statistik Pembaca