Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan memasang Spanduk larangan membakar hutan dan lahan di Desa Pandahan kec. Bati Bati Kab. Tala.

kegiatan ini bertujuan agar masyarakat  ingat bahwa membakar hutan dan lahan dapat dikenakan sangsi pidana.

penulis: Dt

* Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Batu ampar,  Pada hari sabtu 16 september 2017 jam 22.27 wita,  KSPKT II Polsek batu ampar  melaksanakan kegiatan  patroli di lokasi obyek vital Teras / ATM bank BRI Kec. Batu Ampar, dan dalam pengecekan tersebut sarana obyek vital teras bank / ATM BANK BRI dilaporkan dalam keadaan aman ( 16/9/2017)

Penulis,  US

POLSEK BATU AMPAR BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut sabtu (16.09.2017) melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk Patuhi rambu lalu lintas di daerah rawan kecelakaan tepatnya di Desa Nusa Indah Kec. Bati Bati Kab. Tanah laut.

kegiatan ini bertujuan supaya pengguna jalan dapat  menaati peraturan lalu lintas agar angka kecelakaan di wilayah tersebut dapat berkurang.

Penulis: Dt

*Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat* 

Batu ampar,  Pada hari sabtu 16 september 2017 jam 20.30 Wita,  KSPKT II Polsek Batu Ampar melakukan kontrol tahanan pada polsek batu ampar,  di laporkan tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap.

Penulis,  US

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar,  Pada hari sabtu 16 september 2017 jam 19.03 wita,  anggota piket sabhara Polsek batu ampar Bripka wibowo dan anggota lainnya melaksanakan kegiatan  pengamanan pasar tumpah di ds.  Bluru kec.  batu ampar untuk menghindari terjadinya tindak pidana curas curat dan curanmor, dan di laporkan situasi dalam keadaan aman.

Penulis,  US

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada Hari Sabtu 16 September 2017 Skj 01.23 Wita bertempat di Jalan A. Yani Desa Kintap Kecil daerah rawan Karhutla, Anggota Piket Polsek Kintap Melakukan kegiatan Pemasangan Spanduk Karhutla yang berguna kepada masyarakat untuk dapat memberikan pelayanan kawasan yang memang rawan sering terjadi kebakaran hutan dan lahan sehingga masyarakat dapat memahami isi dari spanduk tersebut, yang mana akan di hukum pidana penjara / denda bagi yang terbukti membakar hutan dan lahan dengan maksud membuka lahan baru.


Melaporkan pelaksanaan kegiatan pre emtif Polsek Tambang Ulang, sebagai berikut :

1. Waktu :
Sabtu, 16 September 2017 pukul 08.00 s/d 19.30 Wita;

2. Tempat kegiatan :
Sepanjang ruas jalan Jend. Ahmad Yani dalam wilayah Polsek Tambang Ulang;

3. Bentuk kegiatan :
Pemasangan spanduk himbauan Keselamatan Berlalu lintas dan Karhutla

4. Lokasi pemasangan :
a). Ds. Gunung raja 6 titik ( 3 titik di Rt.06, 1 titik di Rt.03, 1 titik di Rt.02 dan 1 titik di Rt 02 );
b). Ds. Sungai Jelai 4 titik ( 2 titik di Rt 05 dan 2 titik di Rt.02 );
c). Ds. Pulau Sari 4 titik ( 1 titik di Rt.01, 1 titik di Rt.02 dan 2 titik di Rt.03);
d). Ds. Tambang Ulang 3 titik ( 1 titik di Rt.01, 1 titik di Rt.06 dan 1 titik di Rt.08 )
e). 2 titik di depan mako Polsek Tambang Ulang

5. Petugas pelaksana :
a). Kapolsek Tambang Ulang
b). Kasium Polsek Tb. Ulang
c). Kasihumas Polsek Tb. Ulang
d). Bhabinkamtibmas Ds. Gunung Raja
e). Bhabinkamtibmas Ds Pulau Sari
f). Bhabinkamtibmas Ds. Tambang Ulang
g). Bhabinkamtibmas Ds. Sungai Jelai









6. Keterangan :
Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman & lancar.
Demikian dilaporkan semoga "BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"
 
PENULIS : KASIHUMAS POLSEK TBU
Pada Hari Sabtu 16 September 2017 Skj 01.50 Wita Anggota Piket Polsek Kintap Melakukan kegiatan Pemasangan Spanduk mengenai ‘Daerah Rawan Laka Lantas’ di Depan SPBU Desa Sungai Cuka Kec.Kintap Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperingkatkan kepada pengguna jalan akan keutamaan keselamatan berkendara sehingga dapat mengurangi angka Laka Lantas.
Pada Hari Sabtu 16 September 2017 Skj 08.29 Wita KA SPK III Bripka Komang Santre dan Petugas Piket Jaga Baru Melakukan kegiatan Pengecekan  Rumah Tahanan Negara Polsek Kintap, jumlah tahanan sebanyak 4 (empat) Orang Laki-Laki Dewasa dalam keadaan sehat dan juga pemeriksaan kondisi keamanan kunci Tahanan maksud dan tujuan tersebut untuk menghindari adanya indikasi tahanan yang berniat untuk melarikan diri.
Pada hari Sabtu tanggal 16 September 2017 skj. 18.05 s/d 18.15 wita Ka SPK III Polsek Pelaihari AIPTU TRI HERU beserta anggotanya BRIPKA AGUS. T melaksanakan giat Patroli & pengecekan Rutan kelas IIB Pelaihari Jl. A. Syairani Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Adapun Penghuni Rutan tersebut berjumlah 363 orang dalam keadaan sehat dan aman. maksd kegiatan ini untuk antisipasi napi yg mau kabur serta mewujudkan Stuasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


PENULIS : 441NG 





Pada hari sabtu Tanggal 16 September 2017 mulai jam 10.00 s/d 11.30wita Bhabinkamtibmas Desa Atu - atu Kec. Pelaihari Polsek Pelaihari Brigadir M. Hasani melaksanakan Giat sambang desa dengan warga komplek Cip dan menyampaikan himbauan ttg maraknya pencurian rumah kosong dan KDRT bertempat di desa Atu atu komplek Cip Kec. Pelaihari. maksud & tujuan  kegiatan ini untuk meminilisir aksi Tindak Pidana Curas & Curat serta tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut. 

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


PENULIS : 441NG



Dalam pelaksanaan program prioritas kapolri (Promoter) Program VII Bangun kesadaran dan partisipasi Masyarakat terhadap kamtibmas melalui Giat patroli antisipasi pencurian hewan ternak di wilkum Polsek Pelaihari Aiptu Arif sujarwo & Brigadir Rahmat, pada hari Sabtu, 16 September  2017 pkl 09.00 wita s/d selesai. Adapun sasaran yg dipatrolikan yaitu Kandang sapi & Tempat penggembalaan sapi di jl. Parit baru kelurahan Angsau. maksud tujuan kegiatan tersebut  Memberikan himbauan agar waspada. Terhadap Pencurian  Hewan, dan menghimbau kepada pemilik ternak agar sering mengontrol sapinya pada saat di ikat ditempat yang jauh dari tempat tinggalnya &  Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut


"BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "


Dalam rangka giat Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas Polsek Pelaihari melaksanakan giat Patroli di pemukiman warga Komplek perumahan Parit Baru Kel. Angsau  kec.pelaihari wilkum Polsek Pelaihari pada hari Sabtu , tgl 16 september 2017 skj. 12.00 Wita s/d selesai. Maksud dan tujuan kegiatan Patroli tersebut agar Memberikan Rasa Aman dan nyaman  kepada warga masyarakat ,khususnya saat rumah dalam keadaan kosong & Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang aman dan Kondusif di wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut


" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "


PENULIS : 441NG

Dalam rangka giat Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas Personil Polsek Pelaihari AIPTU ARIEF. S, AIPDA RUBIYANTO, & BRIGADIR R. HIDAYAT melaksanakan kegiatan pre emtip & Preventif  tentang Karhutla di Jl. Telaga Daim & Jl. Penerangan II Kel. Karang Taruna Kec. Pelaihari pada hari ini Sabtu tanggal 16 September 2017 Skj. 09.00 wita s/d selesai. maksud dlm kegiatan ini untuk Mencegah  terjadinya karhutla diwilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut & Memberikan Rasa Aman dan nyaman  di Wilkum Polsek Pelaihari Polres  Tanah Laut.

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "


Penulis : 441NG



Dalam rangka giat Promoter Program VIII Penguatan Harkamtibmas Polres Tanah Laut dan polsek jajaran, maka Polsek Pelaihari melaksanakan giat Patroli di tempat ibadah Jl. Parit Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu tgl 16 September 2017 skj. 08.45  wita s/d Selesai di tempat ibadah Vihara Budha Sasana Kel. Angsau Kec.Pelaihari. adapun personil Polsek Pelaihari yang melaksanakan giat patroli tersebut adalah AIPTU ARIF SUJARWO, AIPDA RUBIYANTO, dan BRIGADIR R. HIDAYAT. Giat tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman  kepada warga masyarakat yang akan melaksanan ibadah, sehingga dapat terwujud situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT






Pada Hari Sabtu tanggal 16 September 2017 mulai jam 09.00 s/d 10.30 wita unit Reskrim Polsek Pelaihari Aipda Rubiyanto & Brigadir M. Hasani melaksanakan pengecekan perkembangan Harga Beras di Toko Penjualan Beras di wilkum Polsek Pelaihari. Adapun sasarannya yaitu Toko Padlan & Toko beras wawan Jl. Kemakmuran pasar tepandang plaihari. tujuan kegiatan dimaksud agar memanilisir penimbunan bahan sembako khususnya beras.


" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "


PENULIS : 441NG




Pada hari Sabtu tanggal 16 September 2017 skj 11.55 wita  Bhabinkamtibmas Desa Bentok Darat  polsek Bati -Bati Bripka Ondo K P melaksanakan kunjungan dan menyampaikan himbauan tentang pencegahan dan penanggulangan Narkoba, bertempat di Desa Bentok Darat  Rt. 03 Kec.Bati Bati kab. Tanah Laut kepada warga masyrakat. kegiatan ini bertujuan agar masyrakat mengerti tentang bahaya narkoba.

Penulis: Dt

*Semoga Bermanfaat bagi masyarakat*

Pada Hari Sabtu, 16 September 2017 Skj 07.00 - 08.00 Wita , bertempat di simpangan tiga Desa Kintapura KA SPK III Bripka Komang Santre Melaksanakan kegiatan Pengaturan Pagi Lalu Lintas, Kegiatan tersebut bertujuan Memberikan pelayanan serta rasa aman, tertib dan kelancaran Lalu Lintas kepada masyarakat pengguna jalan diwilkum Polsek Kintap sehingga Terbangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.
Ka Spk 1 Aiptu Agus Abriansyah bersama anggota Piket jaga Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan Patroli Dialogis di Desa Sungai Pinang hari Sabtu 16 September 2017 , sekitar jam : 14.50 wita , bertempat di Kebun Karet PT.PDI ( Pemurus Dalam Indah) kegiatan di lakukan untuk memberikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Tentang Karhutla selama kegiatan berjalan lancar maksud dan tujuannya masyarakat juga ikut peduli api  dan menghimbau kepada semua elemen masyarakat dan  agar dapat bersama - sama  membantu dalam penanganan Kebakaran serta tidak melakukan pembakaran lahan di sekitar lingkungan nya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang.



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Batu ampar,  Pada hari sabtu Tanggal 16  September 2017 skj 13.03 wita  bhabinkamtibmas Desa Pantai linuh kec Batu Ampar polsek Batu Ampar Bripka Nur cipto w beserta kanit sabhara Bripka Umar said, dan Bripka Wibowo melaksanakan patroli dialogis dan Giat  sambang desa dengan warga dan menyampaikan himbauan tentang karhutla dan kamtibmas dan waspada paham radikal kepada warga Desa pantai linuh Rt. 3 Kec Batu Ampar

Selama giat berjalan aman dan lancar

Polsek Batu Ampar Bermanfaat bagi masyarakat

Ka Spk 1 Aiptu Agus Abriansyah bersama anggota Piket jaga Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan Patroli Dialogis di Desa Sungai Pinang hari Sabtu 16 September 2017 , sekitar jam : 14.30 wita , kegiatan di lakukan bersama warga masyarakat memberikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Tentang Karhutla selama kegiatan berjalan lancar maksud dan tujuannya masyarakat juga ikut peduli api  dan menghimbau kepada semua elemen masyarakat  agar dapat membantu dalam penanganan Kebakaran serta tidak melakukan pembakaran lahan di sekitar lingkungan nya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang.




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Bhabinkamtibmas Desa Sungai Pinang Brigadir Wanda Satriadi anggota Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan Patroli daerah rawan titik api hari Sabtu 16 September 2017 , sekitar jam : 14.20 wita bertempat di Desa Sungai Pinang di Rt.01 s/d Rt 03,kegiatan di lakukan bersama warga masyarakat  kegiatan berjalan lancar maksud dan tujuannya masyarakat juga ikut peduli api  dan menghimbau kepada semua elemen masyarakat  agar dapat membantu dalam penanganan penanggulangan Karhutla serta tidak melakukan pembakaran hutan di sekitar lingkungan nya.



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Brigadir Yudi bersama 1 (satu) orang anggota piket jaga melaksanakan kegiatan patroli Dialogis   Sabtu 16  September 2017, sekitar jam : 14.40 wita, bertempat di SPBU Ds. Pulausari maksud dan tujuan nya  untuk meninjau keamanan di SPBU desa Pulausari dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang puntung rokok di sekitar Area SPBU yang dapat menyebabkan kebakaran dan memberikan pesan kepada Operator pengisian BBM mengutamakan keselamatan saat pengisian bahan bakar dengan meminta pengemudi mematikan mesin kendaraan atau mobil pada saat mengisi BBM.




Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Bhabinkamtibmas Desa Gunung Raja pada hari Sabtu16 September 2017, Skj : 12.30 wita bertempat di  Desa Gunung Raja Kec. Tambang Ulang, Melaksanakan kegiatan sambang desa dan pemasangan Spanduk Karhutla bersama warga  dan perangkat desa Gunung Raja, maksud dan tujuannya bersinergi Bhabinkamtibmas dengan aparat desa setempat untuk sosialisasikan larangan Karhutla di sekitar lingkungan warga desa Gunung Raja dan mewujudkan rasa aman dan nyaman  di lingkungan desa dan warga tidak melakukan pembakaran lahan , masyarakat dapat memberikan kepercayaan terhadap Polri.khususnya di wilkum Polsek Tamabang Ulang dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYRAKAT
Pengecekan tahanan oleh Personel Polsek Jorong Polres Tanah Laut ini dilakukan untuk mengecek kondisi tahanan dan keadaan tahanan.
POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Bhabinkamtibmas Desa Kayu Habang Brigadir. Yudi ,Melaksanakan kegiatan  Sambang Desa  hari Sabtu 16 September 2017, sekitar jam : 12.30 wita, bertempat di rumah Sdr.Sadrani Rt.06 desa kayu habang, kegiatan Silahturahmi dan sambang desa dengan warga desa Kayu Habang maksud dan tujuannya untuk Mewujudkan rasa aman dan nyaman  kepada warga masyarakat dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dan Masyarakat dapat memberikan Kepercayaan terhadap Polri khusunya di wilkum Polsek Tambang Ulang


Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Bhabinkamtibmas Aiptu. Doni.AR ,Melaksanakan kegiatan  Sambang Desa  hari Sabtu 16 September 2017, sekitar jam : 10.50 wita, bertempat di Kantor Balai esa Gunung Raja ,kegiatan Silahturahmi dan sambang desa dengan Pjs Kepala desa Gunung Raja  maksud dan tujuannya Bersinergi untuk Mewujudkan rasa aman dan nyaman  kepada warga masyarakat dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dan Masyarakat dapat memberikan Kepercayaan terhadap Polri khusunya di wilkum Polsek Tambang Ulang




Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Tim Gabungan Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut, TNI, dan Mandala Agni Melaksanakan Patroli Karhutla ke Desa Damit. Jumat (16/9/2017)

Serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar hutan ataupun lahan dikarenakan akan berdampak buruk pada lingkungan atau pencemaran udara.

Disampaikam juga mengenai sanksi apa saja yang di terima jika dengan sengaja membakar hutan dan lahan.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Bhabinkamtibmas Desa,Sungai Pinang Brigadir. Wanda Satriadi pada hari Sabtu 16 September 2017, Sekitar jam : 10.40  wita, bertempat di rumah Ibu Rahma Desa Sungai Pinang Rt.01 Kec. Tambang Ulang, Melaksanakan kegiatan sambang desa dan silahturahmi dengan ibu ibu warga  desa sungai pinang Rt.01 ,Memberikan Sosialisasi dan pemahaman KDRT kepada warga masyarakat maksud dan tujuannya mewujudkan rasa aman dan nyaman di lingkunga nya dan warga dapat memahami bahwa kekerasan di dalam keluarga dapat di pidana serta dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat dapat memberikan kepercayaan terhadap Polri.khusus nya di wilkum Polsek Tambang Ulang.



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYRAKAT
Aipda H Kadeni ,bersama anggota jaga hari Sabtu 16 September 2017 , sekitar jam : 08.30 wita bertempat di Rutan Negara polsek Tambang Ulang , melaksankan pengecekan dan pengontrolan tahanan , di ketahui jumlah tahanan 5 (lima) Orang laki - laki dewasa dalam keadaan sehat dan lengkap serta ruang tahanan dalam keadaan baik dan bersih, maksud dan tujuannya mengantisipasi tahanan kabur serta memantau kondisi ruang tahanan. kegiatan di lakukan secara rutin setiap 1 (satu) jam sekali oleh petugas jaga polsek Tambang Ulang. .




Demikian yang bisa bisa saya laporkan...

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

" POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "
Serah Terima di Tugas Jaga Baru di Polsek Tambang Ulang pada Sabtu 16 September 2017 sekitar Jam 08.00 wita bertempat di halaman Mapolsek Tambang Ulang, serah terima berjalan lancar anggota dalam keadaan lengkap dan situasi seputar Mapolsek Tambang Ulang dalam keadaan aman dan kondusif serta kelengkapan barang inventaris dalam keadaaan lengkap maksud dan tujunnya cek keisapan petugas jaga baru dan pengecekan barang - barang inventaris dalam keadaan baik dan lengkap khusunya di wilkum Polsek Tambang Ulang .



Demikian yang bisa kami Laporkan

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

" POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT"
Polsek Tambang Ulang, Polres Tanah Laut melaksanakan pergelaran personil berseragam dibeberapa titik persimpangan guna pengaturan dan penjagaan lalu lintas bagi pengguna jalan / kendaraan bermotor hari Sabtu Tanggal 16 September 2017, dari Jam 06.30 s/d 08.00 wita Bertempat di  Jl. A. Yani Depan SDN 1 Pulausari.
Kegiatan ini dengan maksud memberi rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan diwilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.


Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis: SF42

"POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Statistik Pembaca