Piket regu 1 polsek batu ampar melaksanakan patroli malam pada hari selasa (26/09/2017) untuk mengantisipasi tindak kejahatan diwilkum poksek batu ampar

Penulis BN

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari selasa (26/09/2017) KA SPK 1 Polsek batu ampar bersama rekan piket lainnya melaksanakan patroli obyek vital SPBU ds tajau pecah, dilaporkan situasi aman terkendali

Penulis BN

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari selasa tgl 26 september 2017 kajaga regu 1 Bripka Wibowo Polsek Batu ampar melakukan patroli dan pengecekan ATM Bank BRI Batu ampar Sit aman.

Pada hari selasa tanggal 26 september 2017 Ka Spk 1 Bripka Nasikin beserta ka jaga Bripka Wibowo polsek Batu ampar melaksanakan patroli di warung malam sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada  para pengunjung warung dan pemilik warung di desa Tajau pecah Kec. Batu ampar.


Pada hari Selasa tanggal 26 September 2017 skj. 22.00 wita. Aiptu Didik Pujianto melakukan kegiatan rutin pengecekan tahanan di rutan Polsek Kintap, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi tahanan, mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan maka kegiatan ini dilakukan setiap satu jam sekali.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : Crew Sium Polsek Kintap
Penyesalan memang selalu datang di akhir. Itulah yang dirasakan Iwan dan Rafi'i tahanan rutan Polsek Kintap. Terlihat mereka sedang asyik menceritakan pengalaman hidup mereka sebelum menjadi tahanan rutan Polsek Kintap. Mereka mengaku sangat menyesal atas perbuatan yang telah mereka lakukan. Selain menceritakan pengalaman mereka sebelum menjadi tahanan mereka juga tidak lupa menjalankan ibadah sholat yang sudah menjadi kewajiban mereka, tutur Aiptu Didik Pujianto saat melakukan kegiatan rutin pengecekan tahanan pada hari Selasa 26 September 2017 skj 22.00 Wita.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Pada hari selasa tgl 26 september 2017 skj 21.38 wita Ka Spk 1 Polsek Batu ampar Bripka Nasikin melakukan pengecekan ruang tahanan, keadaan tahanan dalam keadaan sehat, jumlah lengkap.

Selasa tanggal 26 September 2017 skj: 16.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Bluru Brigadir Hendra Iskandar melaksanakan DDS / silaturahmi kerumah Bpk.Narto Ketua RT.01 Desa Bluru Kecamatan Batu ampar Kab.Tanah laut, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap perkembangan paham radikal dan terorisme.
Bpk.Narto menyambut baik silaturahmi ini dan akan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk terpeliharanya ketertiban dan keamanan dilingkungan Desa Bluru khususnya RT.01.


Kanit Intelkam " Aipda Marhadi " melaksanakan kegiatan sambang desa dalam rangka pendekatan dengan calon kepala desa Salaman Kec. Kintap. Kegiatan ini bertujuan agar menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta menghindari memanasnya politik di tengah pemilihan antar calon kepala desa .


"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"
Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Pada hari Selasa Tanggal 26 September 2017 skj 19.00 wita,Polsek Batam melaksanakan pengamanan terhadap adanya kegiatan masyarakat berupa pasar tumpah yang berada di Ds.Gunung Melati kec.Batam Kab.Tala.Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi wilayah hukum Polsek Batam agar tetap kondusif,mencegah Adanya Tindak Pidana Pencurian,Curat,Curas ataupun Curanmor.

Pada hari Selsa tanggal 26 September 2017 skj. 18.00 s/d 18.20 wita Piket jaga II Polsek Pelaihari AIPDA AGUS. T & BRIGADIR R. HIDAYAT melaksanakan giat Patroli & pengecekan Rutan kelas IIB Pelaihari Jl. A. Syairani Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Adapun Penghuni Rutan tersebut berjumlah 369 orang dalam keadaan sehat dan aman. maksd kegiatan ini untuk antisipasi napi yg mau kabur serta mewujudkan Stuasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

PENULIS : 441NG



Pada hari Selasa tanggal 26 September 2017 skj. 19.20 wita Piket Jaga II Polsek Pelaihari Brigadir R. Hidayat melaksanakan pengecekan tahanan & ruang tahanan dimako Polsek Pelaihari yg berjumlah tahanan sebanyak 9(sembilan) orang lakis dewasa dalam keadaan sehat. Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman & terkendali.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

PENULIS : 441NG


Brigadir. Agung Ari Tejo anggota Reskrim Polsek Tambang Ulang hari Selasa 26 September 2017 sekitar jam : 16.50 wita bertempat di ruang reskrim Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan penyerahan surat pemberitahuan penahanan kepada keluarga tersangka, maksud dan tujuannya untuk memberitahukan kepada keluarga tersangka bahwa yang bersangkutan sedang menjalani proses hukum di Polsek Tambang Ulang Polres Tanah laut, selama kegiatan berjalan lancar dan aman.


Demikian yang bisa kami Laporkan

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

" POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT"
Brigadir. Agung Ari Tejo anggota Reskrim Polsek Tambang Ulang hari Selasa 26 September 2017 sekitar jam : 16.50 wita bertempat di ruang reskrim Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan penyerahan surat pemberitahuan penahanan kepada keluarga tersangka, maksud dan tujuannya untuk memberitahukan kepada keluarga korban bahwa yang bersangkutan sedang menjalani proses hukum di Polsek Tambang Ulang selama kegiatan berjalan lancar dan aman.


Demikian yang bisa kami Laporkan

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

" POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT"
Anggota Polsek Tambang Ulang Brigadir Imam Heri.S  bersama anggota piket hari Selasa 26 September 2017, Sekitar Jam : 17.10 wita, Melaksanakan Kegiatan rutin Cek dan kontrol barang bukti titipan Unit Laka Lantas Polres Tanah Laut berupa R-2 , R-4 dan R-6 bertempat di halaman Polsek Tambang Ulang, kegiatan ini di lakukan rutinitas anggota piket untuk memastikan kelengkapan serta keamanan barang bukti yang ada di Polsek Tambang Ulang dalam keadaan Lengkap dan Aman, maksud dan tujuannya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan Mako Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.



Demikian yang bisa kami Laporkan

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

" POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT"
Anggota Polsek Tambang Ulang Brigadir Imam bersama anggota piket hari Selasa 26 September 2017, Sekitar Jam : 17.00 wita, Melaksanakan Kegiatan rutin piket jaga untuk Cek dan kontrol barang bukti Polsek Tambang Ulang berupa Sepeda motor bertempat  di belakang Polsek Tambang Ulang, Kegiatan ini di lakukan untuk memastikan kelengkapan serta keamanan barang bukti yang ada di Polsek Tambang Ulang dalam keadaan Lengkap dan Aman, maksud dan tujuannya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan Mako Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.





Demikian yang bisa kami Laporkan

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

" POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT"

Selasa, 26 September 2017 Polsek Bati Bati mendapat Kunjungan SECABA  BHABINSA, untuk mengenal wilayah di wilkum bati-bati. terutama desa-desa yg rawan kriminal dan banyak  terdapat objek vital.

dalam hal ini Aiptu Syamsu Anggota  memberikan sedikit Penjelasan tentang wilayah hukum Polsek Bati Bati.

* Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Brigadir Imam Heri.S bersama anggota Piket jaga Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan Patroli Dialogis di Desa Sungai Pinang hari Selasa 26 September 2017 , sekitar jam : 16.20 wita , kegiatan di lakukan bersama warga masyarakat bertempat di Peternakan Rusa di Rt.01 Desa Sungai Pinang dan memberikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Tentang Karhutla selama kegiatan berjalan lancar maksud dan tujuannya masyarakat juga ikut peduli api  dan menghimbau kepada semua elemen masyarakat  agar dapat membantu dalam penanganan Kebakaran serta tidak melakukan pembakaran lahan di sekitar lingkungan nya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT


Pada hari Selasa tanggal 26 september 2017 skj. 11.00 wita  Bhabinkamtibmas Desa Bentok Darat Polsek Bati-Bati Bripka Ondo K P melaksanakan Kegiatan sambang desa / silaturrahmi dan menyampaikan himbauan agar waspada terhadap kelompok radikalisme dan terorisme kepada Sdr Rudianto.   Desa Bentok Darat  RT. 02 Kec. Bati-Bati Kab. Tala

*Bermanfaat bagi masyarakat

Kanit binmas melaksanakan kegiatan kunjungan ke Tokoh masyarakat desa Banyu Irang Bapa Suwito dan menyampaikan pesan Pesan kamtibmas tentang  bahaya Narkoba, C3, larangan karhutla dan bahaya obat carnoven dan PCC.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Kanit Intelkam Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan  penggalangan di Spbu AKR Desa Ujung ,guna antisipasi penyelewengan BBM dan monitor penyaluran BBM ke konsumen Selasa ( 26 September 2017 ).

dalam kegiatan tersebu Kanit Intelkam juga  menyampaikan pesan pesan kamtibmas antara lain bagi karyawan SPBU harus selalu hati hati dan waspada kepada setiap kendaraan yang melakukan pengisian BBM atau numpang istirahat untuk sholat.Apabila menjumpai hal hal yang tidak diinginkan maka segera Telpon kantor Polisi terdekat.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

selasa, 26 september 2017, skp. 13.37 wita Kanit intelkam Polsek Bati Bati Bripka Samsu & Kanit Reskrim Polsek Bati Bati Aiptu Jim Sembiring melaksanakan kegiatan penggalangan d Desa Bentok Darat (Kades Bentok Darat) ,guna Deteksi pencurian getah & monitor para penjual obat2 jenis zenith d sekitar Desa Bentok Darat kec. Bati Bati Kab. Tanah Laut.

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan patroli gabungan  Kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Bati Batj yang di laksanakan dengan 1 orang dari Polsek bati-bati,1 orang dari koramil bati-bati ,dan 3 orang dari Manggala Agni Desa Ujung Kec. Bati Bati.

kegiatan ini bertujuan antisipasi kebakaran hutan dan lahan yang sering terjadi di wilayah hukum Polsek Bati Bati.

diharapkan dari kegiatan patroli ini dapat meminimalisir kebakaran hutan dan lahan.

*Bermanfaat Bagi Masyarakay*

Batu ampar,  Pada hari selasa, 26 september 2017 jam 16.42 wita, Personel piket Sabhara Polsek batu ampar lakukan kontrol tahanan pada rutan polsek Batu Ampar (26/09/17).

Kontrol tahanan secara rutin setiap jam dilakukan oleh Brigadir Wahyu Tonny wahyu bergantian dengan rekan piket yang  lainnya untuk antisipasi tahanan kabur atau antisipasi terhadap hal hal yang tidak di inginkan, dilaporkan bahwa keadaan aman dan terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar,  Pada hari selasa, 26 september 2017 jam 16.50 wita, Personel piket Sabhara Polsek batu ampar lakukan kontrol tahanan pada rutan polsek Batu Ampar (26/09/17).

Kontrol tahanan secara rutin setiap jam dilakukan oleh Brigadir Wahyu Toni Joko bergantian dengan rekan piket yang  lainnya untuk antisipasi tahanan kabur atau antisipasi terhadap hal hal yang tidak di inginkan, dilaporkan bahwa keadaan aman dan terkendali

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Takisung, Selasa 26 September 2017 sekitar pukul 09.40 wita Aiptu H.Sugeng s  melaksanakan Sambang dan silaturahmi Pada Masyarkat   di Ds Ranggang Rt.9 komplek pasar Kec takisung  Kab. Tanah Laut.untuk memberikan himbauan tentang *Waspada larangan membakar hutan dan lahan serta  pencegahan dan penanggulangan terhadap bahaya  Radikalisme dan Terorisme. Selain itu dihimbau juga untuk mejaga kerukunan antar warga serta agar waspada dan menjahui Narkoba serta obat terlarang. (26/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, Bermanfaat bagi masyarakat"

Takisung, Selasa 26 September 2017 sekitar pukul 09.55 wita Kanit Binmas Polsek Takisung Aiptu Munadi  melaksanakan Sambang dan silaturahmi untuk memberikan himbauan tentang *pencegahan dan penanggulangan terhadap bahaya  Radikalisme dan Terorisme Serta Ajaran sesat untuk mejaga kerukunan antar remaja antar desa Kpd  Para Pemuda remaja Waspada penyalahgunaa Narkoba dan obat 2 terlarang Ds. Gunung Makmur rt.03 kec takisung  Kab. Tanah Laut. (26/9/2017) (F)

*Polres Tanah Laut,  Bermanfaat bagi masyarakat*         

Takisung,  Selasa 26 September 2017 sekitar pukul 09.45 wita Aiptu H.Sugeng s  melaksanakan Sambang dan silaturahmi untuk memberikan himbauan tentang *Waspada larangan  KARHUTLAH serta  pencegahan dan penanggulangan terhadap bahaya  Radikalisme dan Terorisme dan untuk mejaga kerukunan antar warga. Selain itu dihimbau agar waspada dan menjahui Narkoba serta obat terlarang   kepada Masyarkat   di Ds Ranggang Rt.6Kec takisung  Kab. Tanah Laut. (26/9/2017) (F)

*Polres Tanah Laut,  Bermanfaat bagi masyarakat* 

Pada hari Senin, 25 September 2017 Skj 23.00 wita Anggota Unit Sabhara Polsek Kurau Polres Tanah Laut an. Bripka Rahmat Widhi J. telah melakukan tugas Patroli Dialogis kewilayah Lokasi perkantoran Kec. Kurau (KUA Kec. Kurau) di desa Padang Luas Kab. Tanah Laut. Kegiatan patroli tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka untuk menjamin sittuasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kurau selalu kondusi, juga untuk meningkatkan citra Polri dimata masyarakat karena dengan kehadiran Polisi di tempat-tempat kegiatan masyarakat terutama di KUA Kec. Kurau dapat membuat masyarakat merasa tentram, terayomi, dan terlindungi. Sasaran patroli pada umumnya daerah perkantoran, pemukiman warga dan tempat anak – anak muda kumpul. Tanggapan masyarakat atas kegiatan tersebut mereka sangat medukung dan hasilnya dapat dirasakan situasi wilayah dalam keadaan aman dan damai.
Selama Kegitan Patroli berjalan Aman tertib dan lancar
“Bermanfaat Bagi Masyarakat”
Penulis Bripka Rahmat Widhi J.
Pada hari Senin, 25 September 2017 Skj 24.00 wita Anggota Unit Sabhara Polsek Kurau Polres Tanah Laut an. Bripka Rahmat Widhi J. telah melakukan tugas Patroli Dialogis kewilayah Lokasi perkantoran Kec. Kurau (Kantor PKK Kec. Kurau) di desa Padang Luas Kab. Tanah Laut. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah gangguan Kamtibmas yang akan terjadi, patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Polsek Kurau Polres Tanah Laut, sasaran patroli pada umumnya daerah perkantoran, pemukiman warga dan tempat anak – anak muda kumpul. Tanggapan masyarakat atas gegiatan tersebut mereka sangat medukung dan hasilnya dapat dirasakan situasi wilayah dalam keadaan aman dan damai.
Selama Kegitan Patroli berjalan Aman tertib dan lancar
“Bermanfaat Bagi Masyarakat”
Penulis Bripka Rahmat Widhi J.


Pada hari Selasa tanggal 26 September 2017 pukul 10.03 Wita Polsek Jorong memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang mengolah SKCK, Polsek Jorong memberikan pelayanan dengan penuh semangat dan Iklas. terutama memberikan senyum, Sapa , Salam.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Takisung,  Selasa 26 September 2017 sekitar pukul 09.55 wita Anggota Polsek Takisung melaksanakan patroli SPBU untuk mengecek ketersediaan BBM.  Selain itu Anggota Polsek Takisung juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di area SPBU.  (26/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"


Selasa ( 26/09/2017 ) pukul 15.00 wita . Aipda Marhadi melaksanakan sambang desa Bukit Mulia Kec. Kintap dengan sdr. Hasin selaku pemilik lahan perkebunan karet yang menjadi jalan akses warga beraktifitas dikebunnya , dalam upaya ini sdr. Hasin menunggu solusi dari Kapolsek Kintap agar masalah dapat selesai tanpa ada pihak yang merasa dirugikan.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"
Penulis : Crew Sium Polsek Kintap
Pada hari Senin malam, tanggal 25 September 2017 Skj 24.00 wita Anggota Unit Sabhara Polsek Kurau Polres Tanah Laut an. Bripka Rahmat Widhi J. telah melakukan tugas patroli ke SDN Padang Luas 1 Kec. Kurau. Kegiatan patroli tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka untuk menjamin situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kurau selalu kondusif, juga untuk meningkatkan citra Polri dimata masyarakat karena dengan kehadiran Polisi di tempat-tempat kegiatan masyarakat terutama di lokasi dapat membuat masyarakat merasa tentram, terayomi, dan terlindungi. Sasaran patroli pada umumnya daerah perkantoran, pemukiman warga dan tempat anak – anak muda kumpul, tanggapan masyarakat atas kegiatan tersebut mereka sangat mendukung dan hasilnya dapat dirasakan situasi wilayah dalam keadan aman dan damai.

Selama Kegitan Patroli berjalan Aman tertib dan lancar
“Bermanfaat Bagi Masyarakat”
Penulis Bripka Rahmat Widhi J.
Dalam rangka giat Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas Polres tanah laut dan polsek jajaran melaksanakan giat " SAMBANG DESA " di wilkum Polsek Pelaihari Pada hari selasa, 26 September 2017 sekira jam 10.30 Wita s/d selesai di Desa Bumi Jaya rt 10 kecamatan pelaihari, kabupaten Tanah Laut. Kegiatannya dimaksud untuk Mengontrol hewan ternak sapi milik Bp. Margono rt 10 Desa Bumi Jaya Kec. Pelaihari. tujuan kegiatan untuk Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman kepada masyarakat dan menghimbau agar berhati dan selalu diawasi agar tidak terjadi pencurian ternak sapi & Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut serta Terbangunya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "




Pada hari Selasa tanggal 26 September 2017 pukul 10.04 Wita Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksnakan peyanan kepada masyarakat yang sedang melapor yang di dampingi oleh Kanit Provos Polsek Jorong.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pada hari Selasa tanggal 26 September 2017 skj 10.00 wita  Anggota Unit Intelkam Polsek Pelaihari Bripka Budi Setiawan melaksanakan Pelayanan kepada masyarakat berupa pembuatan Surat Keterangan Catatan Kapolisian ( SKCK) bagi Pemohon diruang unit Intel Polsek Pelaihari. Maksud kegiatan ini bertujuan untuk pelayanan bagi pemohon merasa puas dan terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


PENULIS : 441NG



Pada hari Selasa tanggal 26 September 2017, Anggota Polsek Kurau Polres Tanah Laut an. Bripka Rahmat Widhi J.  Sekitar Pukul 06.30 s/d 08.00 wita melakukan Pengaturan Lalu lintas rutin setiap pagi di Depan SMAN Kurau, dengan sasaran pengendara umum yang melintas dan Para siswa/siswi yg masuk sekolah. Dengan hasil yang di capai memberikan pelayanan serta rasa aman, tertib dan kelancaran lalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan diwilkum Polsek Kurau Polres Tala, mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Kurau Polres Tala dan  terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Kurau.


Selama giat berjalan aman dan lancar
“Bermanfaat Bagi Masyarakat” 

Penulis Bripka Rahmat Widhi J.
Takisung, Selasa 26 September 2017 sekitar pukul 09.30 wita Kasi Humas Polsek Takisung Aiptu Sumarno melaksanakan Silaturahmi dan tatap muka dengan tokoh agama .KH AHMAD JANSAN AGANI BA Ketua MUI Kecamatan Takisung. Dalam pelaksanaannya Aiptu Sumarno memberikan himbauan tentang *pencegahan dan penanggulangan terhadap bahaya  Radikalisme dan Terorisme Serta Ajaran sesat untuk mejaga kerukunan antar masyarkat  antar desa Kepada Para Pemuda remaja agar mewapadai  bahya Narkoba dan obat 2 terlarang  Di wilkum   kec takisung  Kab. Tanah Laut. (26/9/2017) (F)

"Polress Tanah Laut, Bermanfaat bagi masyarakat"
Pada hari Selasa tanggal 26 September 2017 skj 13.00 wita sd selesai Bhabinkamtibmas Ds. Tanjung Aiptu Amril melaksanakan DDS/Sambang kepada warga Tomas RT. 06 Menyampaikan himbauan kamtibmas, tentang waspada terhadap pok radikal dan terorisme Serta Tentang karhutlah. Tujuan kegiatan ini dimaksud untuk menciptakan kondisi kondusif di wilkum Polsek Pelaihari. Selama giat berjalan  aman dan lancar.

SEMOGA BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


PENULIS : 441NG



Anggota Polsek Kurau Polres Tanah Laut an. Brigadir Arif Susilo pada hari Selasa tanggal 26 September 2017 Sekitar Pukul 06.30 s/d 08.00 wita melakukan Pengaturan Lalu lintas rutin setiap pagi di Simpang tiga Tambak Sarinah , dengan sasaran pengendara umum yang melintas. Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan rutin ini adalah untuk memberikan pelayanan serta rasa aman, tertib dan kelancaran lalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan diwilkum Polsek Kurau Polres Tala, mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Kurau Polres Tala dan  terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Kurau.


Selama giat berjalan aman dan lancar
“Bermanfaat Bagi Masyarakat” 
Penulis Brigadir Arif Susilo
Takisung, Selasa 26 September 2017 sekitar pukul 09.15 wita  Bhabinkamtibmas Desa Batilai Polsek Takisung Brigadir Surono Adi Winoto melaksanakan kunjungan dan menyampaikan himbauan tentang pesan-pesan Kamtibmas serta pencegahan dan penanggulangan terhadap bahaya KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN kepada masyarakat desa Batilai Rt 03 kec. Takisung kab. Tala prop. Kalsel. (26/9/2017) (F)
"Polres Tanah Laut, Bermanfaat bagi masyarakat"

Pada Hari Selasa, Tanggal 26 September 2017 Skj 14.15 Wita.. Brigadir Teguh Sastra Bhabinkamtibmas Desa Bawah Layung Polsek Kurau, Melaksanakan Giat Silahturahmi Dengan Warga Desa Bawah Layung Kec. Kurau. Kegiatan Dilaksanakan Bertujuan Untuk Menyampaikan Himbauan Kepada Warga Untuk Waspada Saat Meninggalkan Rumah Agar Untuk Mencegah Atau Mengantisipasi Apabila Ada Yang Ingin Berbuat Kejahatan Terutama [Encurian Barang-Barang Berharga Maupun Ranmor, Serta Untuk Membangun Sinergitas Antara Polri (Polsek Kurau) Dan Masyarakat Untuk Bersama-Sama Mencegah Dan Menangkal Kejahatan.

Selama Kegitan Patroli Berjalan Aman Tertib Dan Lancar
“Bermanfaat Bagi Masyarakat”
Penulis Bripka Teguh Sastra
Takisung, Selasa 26 September 2017 sekitar pukul 09.00 wita  Bhabinkamtibmas Desa Batilai Polsek Takisung Brigadir Surono Adi Winoto melaksanakan Kegiatan sambang desa / DDS dan menyampaikan himbauan tentang masalah radikalisme dan terorisme kepada masyarakat desa Batilai Rt 03 kec. Takisung kab. Tala prop. Kalsel. (26/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, Bermanfaat bagi masyarakat"

Statistik Pembaca