Kamis, 29 September 2022

TANAH LAUT - Dalam rangka Operasi Bina Karuna 2022, Polres  Tanah Laut beserta Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan memberikan imbauan agar warga waspada bencana alam, Kamis (29/9).

Seperti yang dilakukan Bripka Imam Heri, selaku Bhabinkamtibmas Desa Pulau Sari Polsek Tambang Ulang dengan melaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan  Warga Desa Pulau menyampaikan  dan menghimbau untuk selalu antipasi dengan bencana alam.

Hal itu disampaikan agar warga sekitar pelabuhan lebih hati-hati lagi dan meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam, Mengingat saat ini memasuki musim penghujan dan kadang disertai dengan angin kencang.

“Karena curah hujan yang intensitasnya cukup tinggi pada akhir – akhir ini dan terkadang juga disertai angin kencang, kami menghimbau kepada warga Bhabinkamtibmas Desa Pulau Sari untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya banjir,” ujar Bripka Imam Heri.

Kami juga akan terus lakukan sosialisasi maupun edukasi kepada warga Desa Pulau Sari  dan sekitarnya terkait cuaca akhir-akhir ini.

“Dimana intensitas curah hujan tinggi, sehingga sangat rawan terjadinya bencana alam,” tutupnya.

Statistik Pembaca