KA SPK bersama Kanit Reskrim dan anggota Unit Lantas Polsek Kintap melaksanakan pengontolan rutan Polsek Kintap, Memang seyogyanya tanggung jawab pengawasan tahanan adalah dibebankan kepada semua personil, rasa peduli dan peka terhadap keadaan sekitar tahanan perlu dipupuk dalam tiap petugas hal ini penting untuk mengantisipasi kemungkinan buruk yang ditimbulkan dari masalah yang ada sangkut pautnya dengan tahanan.

‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘
Penulis : Crew Sium Kintap
Para Preman Portal yang dibawa ke Polsek Kintap guna dilakukan pendataan serta menanda tangani pernyataan untuk tidak mengulangi kegiatan pungli di jalan raya, Menurut salah satu dari mereka bahwa terpaksa melakukan pungutan terhdap sopir batu bara lantaran susah mencari kerja dan untuk mencukupi kebutuhan keluarga, Namun pihak polsek memiliki sudut pandang yang berbeda " Jika kegiatan pungli dibiarkan dan akan diikuti oleh kelompok preman yang lainnya itu merupakan bibit permasalahan kamtibmas" Ungkap Kanit Reskrim Ipda Imam Azis Rahman S.T.K ketika memberi arahan kepada para preman di ruang penjagaan Polsek Kintap.

‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘
Penulis : Crew Sium Kintap

Sambang desa yang dilaksanakn oleh Brigadir Suryadi Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut pada hari Minggu (24/9/2017) dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi kepada warga dan juga memberikan pesan kamtibmas mengenai bahaya narkoba.

Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat

Acara penutupan maulid habsyi se Kabupaten Tanah Laut yang dilaksanakan di Lapangan desa Batu Ampar pada hari Minggu sangat meriah karena peserta dari kelompok habsyi seluruh kabupaten Tanah Laut.

Untuk melancarkan acara tersebut dilakukan pengamanan acara oleh Personel Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut. Pengamanan ini dilakukan dengan maksud untuk menciptakan rasa aman kepada panitia,peserta maupun pengunjung.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pengecekan tahanan secara rutin oleh personel piket polsek batu ampar polres tanah laut, Minggu (24/9/2017)

Dengan tujuan untuk mengecek jumlah tahanan juga mengecek kondisi dari tahanan.

Polres Tanah Laut Bermanfaat bagi Masyarakat

Pada hari minggu tanggal 24 September 2017, Bripka Ahmad Toher Bhabinkamtibmas Ds Damit hulu Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan DDS.

Bripka Ahmad Toher Menyampaikan himbauan kamtibmas, tentang waspada terhadap pok radikal dan terorisme Serta kamtibmas kepada masyarakat  RT. 4.

Polres Tanah Laut Bermanfaat bagi masyarakat


Pada hari Minggu tanggal 24 September 2017 skj 18.50 wita di sebelah underpas KPP di desa Pandansari Kecamatan Kintap Briptu Indra Kurniawan bersama dengan beberapa personil polsek kintap melaksanakan penertiban terhadap giat pungli yang dilakukan oleh beberapa preman , Menurut keterangan dari beberapa sopir angkutan batu bara mereka (preman.red) meminta kepada setiap mobil yang akan menuju pelsus dengan besaran lima ribu rupiah, Namun kadangkala mereka meminta lebih dengan alasan kurang bila dibagi dengan rekan-rekannya, Hasil kegiatan diamankan beberapa preman portal ke Mapolsek Kintap beserta alat / tulisan yang ada di portal, Selama kegiatan situasi dalam keadaan aman dan tertib.

‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘
Penulis : Crew Sium Kintap

Pengecekan Rutan dalam rangkaian kegiatan serah terima tugas dan tanggung jawab penjagaan Dari Regu Lama yang diawaki langsung oleh KA SPK 2 Aiptu Mardianto dengan perwakilan anggota dari Regu 3, Maksud dan tujuan pelaksanaan pengecekan rutan tersebut tidak lain adalah untuk mengetahui perkembangan penghuni rutan serta mengecek fisik daripada rutan guna menghindari hal yang tidak kita inginkan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman.

‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘
Penulis : Crew Sium Kintap





Batu ampar,  Pada hari Minggu 24 september 2017 jam 18.30 wita, Bhabinkamtibmas ds damit hulu lakukan kunjungan ke desa (24/09/17).

Kunjungan dilakukan oleh Bripka A. Toher ke  pertokoan yang ada di wilayah ds binaanya , dan dalam kunjungan tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga nya,  dilaporkan situasi sementara dalam keadaan aman dan terkendali

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar,  Pada hari Minggu 24 september 2017 jam 18.30 wita,  piket unit Sabhara lakukan pengecekan tahanan (24/09/17).

Pengecekan dilakukan oleh Brigadir Muldy fakrid terhadap jumlah tahanan pada rutan polsek Batu Ampar, jumlah tahanan 3 orang dewasa dalam keadaan lengkap, dilaporkan situasi sementara dalam keadaan aman dan terkendali

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar,  Pada hari Minggu 24 september 2017 jam 18.30 wita, Bhabinkamtibmas ds. damit hulu lakukan kunjungan ke desa (24/09/17).

kunjungan dilakukan di Rt.  7 ds damit hulu dan memberikan himbauan tentang bahaya paham radikalisme atau terorisme dan himbauan tentang karhutla, dilaporkan situasi sementara dalam keadaan aman dan terkendali

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Dalam kegiatan patroli malam hari anggota unit Sabhara Polsek Takisung, Polres Tanah Laut menghampiri dan mengecek sekelompok komonitas Vespa, Kec. Takisung. Kegiatan tersebut dimaksudkan agar para anggota komonitas Vespa  tidak diperkenankan mengoperasikan kendaraan Vespa ke jalan umum apabila tidak memenuhi persyaratan sesuai peruntukanya. Karena dilihat dari fisiknya kendaraan tersebut rata rata sudah tua dan dimodifikasi yg tidak sesuai dengan peraturan teknis 24/9/17 - (P)
"Bermanfaat bagi masyarakat"

Batu ampar,  Pada hari Minggu 24 september 2017 jam 18. 00 wita, Bhabinkamtibmas ds.damit hulu lakukan kunjungan ke desa (24/09/17).

Kunjungan dilakukan oleh Bripka A. Toher sebagai bhabinkamtibmas Ds. Damit hulu memberikan himbauan agar waspada terhadap pergerakan paham kelompok radikalisme dan terorisme dan juga menyampaikan himbauan pembakaran hutan dan lahan , dilaporkan situasi sementara dalam keadaan aman dan terkendali

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Bertempat di ruang SPK Polsek takisung, Polres Tanah laut, anggota Polsek Takisung yang sedang piket BRIPKA Saptoyo dan Brigadir Rully Ariadi memdiasi permasalahan kedua belah fihak yaitu : Muhammad Amin Bin Anang Ani selaku pihak pertama dengan Sdri. Amaliyah binti

H. Madra sebagai pihak kedua, kedua belah pihak sama sama berasal dari Desa Telaga Langsat, Rt. 3, Kec. Tskisung Berawal dari kesalah tahaman kedua belah pihak tentang perselingkuhan yang terjadi beberapa hari yang lalu. Tapi berkat mediasi anggota Polsek Takisung problem tersebut bisa dipecahkan dan kedua belah fihak sepakat menjalin perdamaian 24/9/17 - (P)
"Bermanfaat bagi masyarakat"

Unit Sabhara Polsek Bati Polres Tanah Laut yang dipimpin oleh AIPTU Surahman dengan anggota,Minggu ( 24/09/2017 ) melaksanakan patroli di mesin ATM yang ada di Wilayah Hukum Polsek Bati Bati.

Patroli ini untuk mencegah masyarakat maupun mesin ATM menjadi korban dan sasaran kejahatan berupa curat maupun curas.

Karena itu Polsek Bati Bati pada jam rawan terutama malam hari memprioritaskan patroli di tempat tersebut untuk memberi rasa aman masyarakat dan mencegah terjadinya kejahatan.

Penulis: Dt

Batu ampar,  Pada hari Minggu 24 september 2017 jam 17.00 wita, Bhabinkamtibmas ds. tajau mulya lakukan kunjungan ke desanya (24/09/17).

petugas Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar masyarakatnya waspada terhadap gerakan kelompok radikalisme dan terorisme kepada masyarakat binaanya , dilaporkan situasi sementara dalam keadaan aman dan terkendali

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar,  Pada hari Minggu 24 september 2017 jam 15.43 wita, Bhabinkamtibmas ds.  pantai linuh lakukan kunjungan ke desa (24/09/17).

Kunjungan dilakukan oleh Bripka Nur cipto w sebagai bhabinkamtibmas Ds.  pantai linuh dengan di dampingi oleh Bripka Umar untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan petugas tidak lupa untuk selalu memberikan himbauan agar waspada terhadap tindak pidana curas curat dan curanmor di wilayah ds.  pantai linuh sehingga aman  dan damai desa pantai linuh.

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari minggu tanggal 24 September 2017, Bripka Ahmad Toher Bhabinkamtibmas Ds Damit hulul Polsek Batu Ampar melaksanakan DDS.

Menyampaikan himbauan kamtibmas, tentang waspada terhadap pok radikal dan terorisme Serta Tentang karhutlah kepada masyarakat Desa Damit Hulu  RT. 10.

Polres Tanah Laut Bermanfaat bagi masyarakat

Pada hari Minggu 24 September 2017 sjm 18.00 wita s/d 18.15 KSPK I AIPTU BEDJO dan BRIPKA BUDI S melaksanakan giat Patroli & pengecekan Rutan II B Pelaihari Jl.A.Syairani Kec.Pelaihari Kab.Tanah Laut. Dari hasil pengecekan situasi Rutan Pelaihari aman dan terkndali dengan jumlah napi 369 orang.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pada hari Minggu tanggal 24 September 2017 skj 17.15 wita  KA SPK 1 Polsek Kota pelaihari  Aiptu Bedjo melaksanakan himbauan tentang pencegahan dan penanggulangan terhadap KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN kepada  masyarakat Desa Panggung  Rt. 14 Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut.

Selama giat berjalan  aman dan lancar

Bermanfaat bagi masyarakat

Pada hari minggu (24/9/2017), Brigadir Suryadi Bhabinkamtibmas Ds Tajau Mulya Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan DDS

Brigadir Suryadi Menyampaikan himbauan kamtibmas, tentang waspada terhadap pok radikal dan terorisme Serta  Tentang karhutlah kepada masyarakat RT 07 Ds Tajau Mulya.

Polres Tanah Laut Bermanfaat bagi masyarakat

Pada hari Kamis 24 September 2017 jam 10.45 wita s/d selesai Polsek Pelaihari melaksanakan giat  Penjagaan Posko terpadu Pencegahan kebakaran Hutan dan Lahan wilkum Polsek Pelaihari. Personil yang melaksanakan kegiatan Kanit Sabhara Polsek Pelaihari AIPTU ARIS JATMIKO,tempat kegiatan di pos terpadu Kebakaran Hutan dan Lahan Dusun Riam Pinang Rt 23 Desa Tanjung   Kec. Bajuin Kabupaten Tanah Laut.
Patroli dilaksanakan di daerah rawan kebakaran hutan dan lahan serta mencari  titik sumber air terdekat .
Kegiatan patroli dilaksanakan untuk m
eminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Wilkum Polsek Pelaihari Kab Tala.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Minggu, 24 September 2017 Bhabinkamtibmas Desa Banyu irang Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Aiptu Surahman melaksanakan Kegiatan sambang desa untu menyampaikan Bahaya Narkotika Bagi kesehatan Masyarakat serta memberikan pengertian hukuman pidanan bagi masyarakat yg tersangkut dengan narkotika.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*


Hari sudah senja namun semangat Kai Yani tetap membara dalam membina kamtibmas, Brigadir M.Hadriyani menemui komunitas Ojek di Pengkolan Desa Pasir Putih dalam kegiatan ini pak yani menyerukan kepada para tukang ojek agar waspada terhadap curanmor dan pemalakan yang dapat membahayakan keselamatan para tukang ojek.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Minggu, 24 September 2017 Ka Jaga Aiptu Surahman dan Bripka Tarji hendak melaksanakan Patroli sepeda yang akan di lakukan di sekitar wilkum Polsek Bati Bati. guna meminimalisir tindak kejahatan.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Untuk mencegah terjadinnya tindak Kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan patroli bersepeda bersama beberapa personil lainnya, Selasa (24/09/2017).

Diharapkan dengan adanya patroli bersepeda dapat mengurangi bahkan menghilangkan tindak pidana berupa Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian Kenderaan Bermotor (Curanmor) maupun Kejahatan lainnya di wilayah Polsek Bati Bati.


Personil Polsek Kintap stand by di pantai muara kintap, Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan pada saat hari libur dengan tujuan untuk memberi jaminan keamanan kepada para pengunjung.

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis : Crew Sium Kintap

Minggu,  24 September 2017 Anggota Polsek Bati Bati melakukan patroli terpadu dengan instansi lain untuk mengantisipasi bencana Kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Bati Bati.

Patroli terpadu ini  mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran baik itu hanya sekedar membakar sampah maupun membakar hutan dan lahan.

Selama kegiatan petugas tidak menemukan titik api disepanjang rute yang dilalui.

“Bermanfaat Bagi Masyarakat "

Pada hari Minggu tanggal 24 September 2017 skj 16.15 wita  Bhabinkamtibmas Desa Guntung Besar Polsek Kota pelaihari  Bripka Chandra Noordin melaksanakan Binluh tentang pencegahan dan penanggulangan terhadap KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN, kepada  masyarakat Desa Guntung Besar Rt. 03 Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut.

Selama giat berjalan  aman dan lancar

Bermanfaat bagi masyarakat

Minggu, 24 September 2017, Skj.15.00 Wita di Rumah Kades Benua Raya sdr. H. ASNAN Dilaksanaka  Pertemuan / Problem Sovling terkait Adanya permasalahan  pemukulan dan pengerusakan hp yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Benua Raya Bripka Agus dan Bhabinkamtibmas Desa Pandahan serta di hadiri oleh Bhabinsa Desa Benua Raya dan keluarga kedua belah pihak.

Dengan Kronologis awal Pada hari Minggu tanggal 17 september 2017 skj 24.00 wita telah terjadi pemukulan dengan tangan kosong yg dilakukan oleh sdr. SAIRI terhadap sdr. SYAWAL yg terjadi di Desa Benua Raya dan mengakibatkan luka ringan dan hp milik sdr. SYAWAL rusak .

Hasil Yang di capai kegiatan ini ialaj:
- Kedua belah pihak sepakat damai dan sdr SAIRI bersedia bertanggung jawab ganti uang pengobatan serta perbaikan hp yg rusak
- Dibuatkan surat perjanjian damai yg disepakati oleh dua belah pihak

* Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Pada hari minggu tanggal 24 September 2017 skj 14.25 wita s/d selesai , Aiptu Amril Bhabinkamtibmas Ds Tanjung kec Bajuin Wilkum Polsek Pelaihari melaksanakan DDS
Menyampaikan himbauan kamtibmas, tentang waspada terhadap pok radikal dan terorisme serta tentang karhutla kepada masyarakat RT 01 DS Tanjung
Selama giat berjalan aman dan lancar

Bermanfaat bagi masyarakat

Pengecekan lokasi panggung yang akan dilaksanakan acara Habsyi di lapangan Desa Batu Ampar pada malam ini, minggu (24/9/2017)

Pengecekan ini dilakukan untuk mengecek dari keamanan dari panggung dan kursi dari penonton.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pelaksanaan Pam Jalur Pada Acara Khataman Al Qur'an di Kantor Desa Pasir Putih, Mengingat lokasi acara yang tepat di tikungan tajam maka Brigadir M.Hadriyani tidak tinggal diam untuk melaksanakan gatur untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan bersama.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Sambang desa yang dilakukan oleh Brigadir Muldy personel polsek batu ampar polres tanah laut. Minggu (24/9/2017)

Sambang desa kali ini mendatangi ke desa Bluru dengan menyampaikan pesan kamtibmas mengenai bahaya kelompok radikalisme dan terorisme.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Minggu 24 September 2017 mulai jam 09.00 Wita s/d selesai Ka Jaga Aiptu Surahman dan Anggota Brigadir Imam Rohani melaksanakan kegiatan Patroli sepeda motor dan mengajak tokoh masyarakat untuk waspada dg kasus curanmor Di warung Pa Min rt.07 Desa  Nusa Indah Kec.  Bati Bati Kab. Tanah Laut

Kegiatan ini bertujuan agar Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut.

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "


Kalau malam Kedinginan , Bila siang Kepanasan namun naluri memelihara kamtibmas tak pernah surut, KA SPK 2 Polsek Kintap Polres Tanah Laut Aiptu Mardiyanto yang patut dijadikan tauladan dan tidak NATO dalam menjabarkan bijak pimpinan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Minggu 24 September 2017 mulai jam 09.09 Wita s/d selesai Di rumah H.Tugimin rt.07 Desa Pandahan Kec.  Bati Bati Kab. Tanah Laut Bhabinkamtibmas Desa Pandahan Bripka Sutoha Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan Kegiatan Sambang Desa menghimbau dan mengajak tokoh masyarakat untuk waspada paham anti Pancasila.

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat selalu waspada terhadap Paham Paham anti Pancasila di Wilayah Hukum Polsek Bati Bati, selain itu kegiatan ini bertujuan Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman di Wilkum Polsek Bati Bati Polres
Tanah Laut dan Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut.

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Patroli bibir pantai guna memberi pelayanan dan pengamanan terhadap pengunjung pantai cemara 1 Muara Kintap, Panitia pengelola menyediakan sarana yang dimanfaatkan langsung oleh Aipda Sigit Jatmiko untu melaksanakan patroli disepanjang pantai Muara Kintap.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap


Pada hari Minggu tanggal  24 September 2017 skj 11.18 wita  Bhabinkamtibmas desa bentok kampung bripka tarji melaksanakan Sambang Desa  dan menyampaikan himbauan tentang pencegahan dan penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan,  bertempat di  Rumah sdr. Rahmat nur rt. 5 ds.bentok kampung Kec. Bati bati Kab. Tanah laut.

*Bermanfaat bagi masyarakat*

Bhabinkamtibmas Desa Sambangan Polsek Bati Bati Polres Tabah Laut  melaksanakan kegiatan 'Sambang Desa' dan silaturahmi kpd Warga Desa Sambangan Rt. 01 Rw.01 Kec Bati Bati Kab. Tanah Laut (24.09.2017).

Kegiatan ini bertujuan untuk Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman di Wilkum Polsek Bati Bati Polres
Tanah Laut, Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut dan Terbangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Pada hari minggu tanggal 24 september 2017 jam 10.35 Wita Anggota Polsek Jorong melaksanakan giat  Patroli ATM di Wilkum Polsek Jorong  ATM Jl. A. Yani Desa Jorong Kec. Jorong Kab. Tala tempat - tempat ATM 
Jenis Giat :
● Patroli Rawan terjadinya 3 C ( Curat, Curas & Curanmor ) & ATM.
Kuat Personil :
1). AIPTU I GEDE (BAWAS)
2). BRIGADIR WANTO R (LANTAS)
Hasil yg ingin di capai :
● Terciptanya rasa aman bagi masyarakat terutama dari terjadinya TP 3 C
● Terwujudnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri pada umumnya Polres Tanah Laut khususnya Polsek Jorong
● Terciptanya keamanan & ketertiban serta kelancaran lalu lintas di wilkum Polsek Jorong

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
(POLSEK JORONG POLRES TANAH LAUT)


Anggota Polsek Panyipatan Restala telah melaksanakan giat pengamanan Pengajian Majelis Ta'lim Hidayatul Ikhlas Pimpinan Habib Alhmad Desa Panyipatan pada Hari Minggu tgl 24 September 2017 skj 14.30 wita s/d Selesai.

Kegiatan pengamanan bertempat di Majelis Ta'lim Hidayatul Ikhlas di Desa Panyipatan, kec. Panyipatan Kab. Tala.

Diharapkan dengan dilakukannya pengamanan ini dapat ewujudkan dan menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di wilayah Polsek Panyipatan di Wilkum Polres Tanah Laut khususnya dilokasi Majelis Ta'lim Hidayatul Ikhlas.

Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan patroi SPBU yang berada di Desa Nusa Indah Kecamatan Bati Bati Kabupaten Tanah Laut hal tersebut dilakukan guna sebagai upaya Antisipasi tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Bati Bati  Minggu (24/09/2017)

Sebagai bentuk pelayan kepada masyarakat salah satu tugas pokok Kepolisan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, anggota Polsek Bati Bati melaksanakan patroli sebagai salah satu tugas rutin baik siang hari maupun mlam hari guna menjaga situasi yang tetap kondusif diwilayah hukum Polsek Bati Bati.

Selain melaksanakn patroli, petugas juga menghimbau petugas SPBU agar selaluwaspada dan segera melapor ke polisi jikamendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

"Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Statistik Pembaca