Kamis, 13 Juli 2023

TANAH LAUT - Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, bersama seluruh pejabat utama dan ratusan personelnya juga bersinergi dengan Komunitas Pecinta Lingkungan melaksanakan aksi bersih-bersih sampah di kawasan pasar Tapandang beseri Pelaihari, Kamis (13/7).

Kegiatan bersih-bersih sampah di mulai dari Terminal Tanah Habang, Pasar Alat pancing hingga sekitar bantaran sungai  Jalan Pintu Air Kelurahan Pelaihari Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, yang ikut hadir dan membaur bersama anggotanya ikut memunguti sampah yang berserakan di sepanjang bantaran sungai.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mengatakan bahwa pada hari ini kita serentak melaksanakan aksi bersih – bersih sampah baik ditingkat Polres sampai dengan Polsek – Polsek.

“Aksi ini merupakan aksi nyata kita Polres Tanah Laut dengan bersinergi bersama pihak – pihak pecinta lingkungan seperti Dinas Lingkungan Hidup, Mahasiswa, LSM, Pramuka, serta warga masyarakat setempat” Pungkas Kapolres.

Di samping itu menurutnya, kegiatan ini juga sebagai upaya dalam ikut bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan ini tetap asri dan sehat serta bebas dari sampah. 

“Dalam kesempatan ini saya mengajak, mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita ini bebas dari sampah agar tetap bersih dan asri” Tutupnya.

Statistik Pembaca