Rabu, 26 Juni 2024

TANAH LAUT - Kapolres Tanah Laut, AKBP M. Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., secara resmi membuka turnamen sepak bola mini bertajuk "Mini Soccer Kapolres Tala Cup Tahun 2024". Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, yang dihadiri oleh tim sepak bola dari Satuan antar Fungsi Polres Tanah Laut dan Polsek Jajaran.(26/06)

Dalam sambutannya, AKBP M. Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H. menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan untuk mengadakan kegiatan olahraga yang dapat mempererat tali silaturahmi antara Satuan Fungsi di Polres Tanah Laut. Ia juga menekankan pentingnya olahraga sebagai sarana untuk meningkatkan semangat solidaritas, sportivitas dan kemampuan.

Turnamen ini diikuti oleh 14 tim yang berasal dari berbagai gabungan Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran. "Kami berharap melalui turnamen ini dapat terjalin kerjasama yang baik antara seluruh peserta serta menjadi ajang untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam bidang olahraga," ujar AKBP M. Junaeddy.

Kapolres juga berpesan agar seluruh peserta dapat menjaga sportivitas dan mengedepankan sikap fair play dalam setiap pertandingan serta seluruh peserta harus mentaati ketentuan dan peraturan yang telah disepakati.

Turnamen "Mini Soccer Kapolres Tala Cup Tahun 2024" ini akan berlangsung selama tiga hari ke depan di lapangan Mini Soccer RTH Hasan Basri, dengan dijadwalkan berbagai pertandingan menarik setiap hari. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi momentum yang berkesan serta memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat.

Kapolres Tanah Laut AKBP M. Junaeddy melakukan Pembukaan turnamen dengan melakukan Tendangan Pinalti dan dilanjutkan pertandingan perdana antara Tim Sat Reskrim melawan Tim Sat Polairud.

TANAH LAUT. Wakil Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut (Wakapolres) Kompol Andri Hutagalung, S.Ab., M.A.P memberikan pengarahan kepada Latja Siswa Diktukba Polri Gel. I TA.2024 di Joglo Pesat Gatra Polres Tanah Laut pada acara Pembulatan yang telah selesai melaksanakan Kegiatan Latihan Kerja (Latja). Acara tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang tugas-tugas kepolisian serta nilai-nilai etika dan profesionalisme yang harus dijunjung tinggi oleh calon-calon bintara.(26/06)

Dalam sambutannya, Wakapolres Tanah laut menekankan pentingnya integritas dalam menjalankan tugas kepolisian serta pentingnya pelayanan kepada masyarakat. Beliau juga mengajak para siswa untuk selalu menjaga disiplin dan semangat dalam menghadapi tantangan yang ada di lapangan.

Sebanyak 26 orang Siswa yang tampak antusias mendengarkan pengarahan dari Wakapolres, dengan bertanya mengenai berbagai hal terkait proses pendidikan dan persiapan mereka untuk masa depan sebagai anggota kepolisian. Para Siswa telah merampungkan Proses Latja selama 1 bulan di Polres Tanah Laut dan akan kembali ke SPN Polda Kalsel Banjarbaru untuk mempersiapkan diri mengikuti Pelantikan.

Acara pengarahan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanah Laut untuk mendukung pembentukan karakter dan profesionalisme calon-calon bintara Polri sejak dini. Diharapkan, dengan adanya pengarahan seperti ini, para siswa Diktukba Polri dapat lebih siap dan termotivasi untuk mengabdikan diri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Wakapolres Kompol Andri kepada siswa Secaba Polri berpesan "Semoga dengan semangat dan pengetahuan yang diperoleh dari acara ini, para siswa dapat menjadi calon-calon bintara Polri yang berkualitas dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat" pungkasnya.

Tanah Laut – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Vega Junaeddy, melaksanakan kegiatan donor darah yang bertempat di Aula Satya Brata Polres Tanah Laut, Rabu (26/6).

Hadir dalam kegiatan ini seluruh Pejabat Utama Polres Tanah Laut, para Kapolsek jajaran Polres Tanah Laut, personil Kodim 1009/Tanah Laut, anggota Satpol PP Kabupaten Tanah Laut, personil Polres Tanah Laut, serta para pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut.

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Tanah Laut terhadap masyarakat, sekaligus upaya untuk mendukung ketersediaan stok darah di Kabupaten Tanah Laut. 

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan donor darah ini bukan hanya sekadar seremonial, tetapi juga wujud nyata kepedulian dan kontribusi kami terhadap masyarakat. Semoga darah yang didonorkan hari ini dapat membantu menyelamatkan nyawa mereka yang membutuhkan," tutur Kapolres.

Dengan semangat kebersamaan dan solidaritas, Polres Tanah Laut berharap dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat, tidak hanya melalui tugas kepolisian, tetapi juga melalui berbagai kegiatan sosial lainnya.

Statistik Pembaca