Pada jam rawan Bripka Nasikin cek dan kontrol pintu gerbang untuk memastikan pintu gerbang keluar terkunci dngan baik dilaksanakan pada hari Selasa (17/10/2017).

POLRES TANAH LAUT BARMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Selasa(17/10/2017) Ka Spk 1 polsek Batu ampar polres tanah laut memeriksa keadaan sekeliling kediaman kapolsek Batu ampar untuk memastikan keamanan lingkungan, dilaporkan situasi aman terkendali.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari selasa tgl 17 Oktober 2017 keakraban Ka Spkt 1 Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Nasikin dgn penjual nasi goreng di Desa Tajau Pecah Kec. Batu Ampar sekaligus berikan himbauan ttg Kamtibmas.


Akp Bayu Putro Wijayanto. SE S.IK Saat memberi pencerahan kepada peserta Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan Kintap yang dihadiri oleh seluruh Kepala Desa dan para pimpinan instansi pemerintahan se Kecamatan Kintap,  Dalam kegiatan ini Kapolsek Kintap menyoroti tentang persiapan Pilkades yang akan menjadi agenda dalam waktu dekat guna terlaksana nya pesta demokrasi tersebut tanpa ada gangguan serta hambatan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Anggota jaga polsek Batu ampar polres tanah laut cek dan kontrol lingkungan mapolsek Batu ampar agar keamanan tetap selalu terjaga dilingkungan mapolsek batu ampar.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Listrik bila digunakan dengan benar dan sesuai konsumsi daya yang dipakai akan bermanfaat, Namun bisa menjadi suatu ancaman apabila pemakaian tidak terkontrol dengan baik, Pada kesempatan Kasium Polsek Kintap bersama petugas dari Kantor PLN Kintap Melaksanakan Pengecekan Listrik Mapolsek dari hasil pemeriksaan disarankan untuk menambah daya dari yang sudah terpasang saat ini. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Pada hari selasa tgl 17 Oktober 2017 Anggota piket unit Intelkam Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Nur Cipto W melakukan pemasangan Rengiat Harian pada ruangan Intelkam Polsek Batu Ampar.


Kegiatan rutin pengecekan rutan Polsek Kintap pada jam serah terima tugas dan tanggung jawab penjagaan, Pada kesempatan ini KA SPK regu 1 bersama Aipda Didik Pujianto melaksanakan kontrol tahanan, Dilaporkan bahwa tahanan dalam keadaan aman dan lengkap, Jumlah 7 (tujuh) orang laki-laki dewasa dalam keadaan sehat. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan tertib. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Bripka Nasikin Anggota polsek Batu ampar polres tanah laut cek dan kontrol tahanan dan berikan sedikit Nasehat kepada tahanan agar setelah kembali ke masyarakat nantinya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari selasa tgl 17 Oktober 2017 Anggota Intelkam Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Nur Cipto W melakukan pengarsipan surat di ruang unit Intelkam Polsek Batu Ampar.

Pada hari selasa tgl 17 Oktober 2017 Anggota Intelkam Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan pembuatan produk Intel diruang Intelkam Polsek Batu Ampar.


Asal ada kemauan pasti dapat meraih kemenangan, Tidak hanya siang,  Malam hari pun personil Polsek Kintap tetap melaksanakan dril pembuatan Laporan online,  Tiap regu jaga diharapkan ada operator yang membidangi pelaksanaan pelaporan Kegiatan ke Blog humas Polres Tanah Laut. Sehingga setiap kegiatan tercover pelaporan nya. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Kegiatan rutin penjagaan polsek Batu ampar polres tanah laut salah satunya yaitu cek dan kontrol tahanan untuk mengetahui kondisi tahanan dan ruang tahanan.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Kapolsek Panyipatan Iptu Sidik Prayitno menyampaikan agar meningkatkan sitkamtibmas untuk menekan tindakan kriminalitas diwilayah hukum Polres Tanah Laut khususnya wilayah hukum Polsek Panyipatan, anggotanya rutin melakukan patroli diwilayah ojek vital seperti Bank dan ATM yang ada di Kecamatan Panyipatan, petugas juga menghimbau warga apabila terjadi tindak pidana atau kejahatan lainnya segera melapor ke Polsek Panyipatan.

Anggota Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut melaksanakan patroli obyek vital diwilayah Kecamatan Panyipatan


Kegiatan patroli adalah salah satu bukti pelayanan yang diberikan anggota Polsek Panyipatan kepada masyarakat, dengan adanya patroli dari anggota polsek dengan harapan warga yang melaksanakn Transaksi di ATK menjadi aman dan nyaman.

Aiptu Dedy M Melaksanakan sambang ke warga Desa Bumi Asih menyampaikan himbauan untk selalu menjaga Kamtibmas, jaga kerukunan umat beragama, membantu menanggulangi Karhutla, dan hindari Narkoba, agar ank2nya selalu berhati hati dgn adanya beredar Narkoba  baru berbentuk permen

Polsek Panyipatan melaksanakan kegiatan Patroli Terpadu dengan isntansi terkait dalam rangka penanggulangan kebakaran hutan dan lahan Desa Batu Mulya Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut.

Pelaksanaan patroli bersama Polsek Panyipatan, Manggala Agni Dinas Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Kab. Tala, dan Koramil Panyipatan dalam rangka penanggulangan karhutla ini bertujuan  mencari daerah rawan kebakaran hutan dan lahan serta lokasi sumber air serta menentukan koordinat lokasi menggunakan GPS.


Pada Kesempatan tersebut Personil Polsek Panyipatan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan serta menjelaskan tentang bahaya dan resikonya.

Dalam rangka Sosialisasi undang-undang  larangan Karhutla, Anggota Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Aiptu Dedy Maryanto melaksanakan kegiatan sambang desa dan silaturahmi serta memberikan himbauan tentang karhutla kepada Warga Desa Batu Tungku Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Dedy memberikan himbauan kepada warga Agar masyarakat Mengetahui dan memahami mengenai Aturan perundang-Undangan larangan Karhutla dan di harapkan mematuhi Aturan tersebut.

Anggota Polsek Panyipatan melaksanakan kegiatan sambang desa dan silaturahmi serta memberikan himbauan tentang karhutla di Desa Kuringkit Kecamatan Panyipatan kabupaten Tanah Laut.

Sambang, tatap muka dan memberikan himbauan kepada warga tentang larangan membakar hutan,lahan dan semak belukar.

Dengan Adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat waspada, berhati-hati dan tidak sembarangan membakar, hutan, lahan, tdk membuang puntung rokok sembarangan.

Kegiatan Patroli rutin dilakukan Polsek Panyipatan guna mencegah tindakan kriminalitas dan menjaga kamtibmas diwilayah Polsek Panyipatan.


Kapolsek Panyipatan Iptu Sidik Prayitno menyampaikan agar meningkatkan sitkamtibmas untuk menekan tindakan kriminalitas diwilayah hukum Polres Tanah Laut khususnya wilayah hukum Polsek Panyipatan, anggotanya rutin melakukan patroli diwilayah ojek vital seperti Bank dan ATM yang ada di Kecamatan Panyipatan, petugas juga menghimbau warga apabila terjadi tindak pidana atau kejahatan lainnya segera melapor ke Polsek Panyipatan.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, anggota Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut melaksanakan patroli dialogis di Desa Suka Ramah Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut.

Patroli dilaksanakan oleh Aiptu Zainal Arifin  bersama dua anggota Polsek Panyipatan dengan sasaran pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Panyipatan.


Kegiatan ini kita laksanakan untuk mencegah serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian disamping bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana, patroli juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar wilayah hukum Polsek Panyipatan tetap aman dan kondusif
Demi terciptanya situasi aman dan nyaman di Polsek Kintap khususnya rutan Polsek Kintap cek dan kontrol tahanan tidak luput dilakukan oleh anggota jaga Regu I guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan karena tidak menutup kemungkinan ada musuh dalam selimut dirutan Polsek Kintap.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Crew Banit Sabhara Polsek Kintap.


Dalam menjalin hubungan baik antara wartawan dengan kepala Kepolisian Sektor Panyipatan Iptu Sidik Prayitno mengadakan silaturahmi dengan wartawan di Ruang kerjanya, Selasa (17-10-2017). 

Kapolsek  menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini pihaknya berharap kepada rekan wartawan untuk membantu tugas Kepolisian khususnya dalam pemberitaan kepada masyarakat. 


"Saya berharap ada kerjasama yang baik antara rekan media dengan Kepolisian, sehingga dapat sinergi dan berkesinambungan dalam melaksanakan tugas masing-masing, bagaimanapun peranan media dalam membentuk dinamika suatu masyarakat,sangat berpengaruh dalam kehidupan masyarakat,” teranganya.

Apel merupakan hal yang terbilang penting, dalam kesempatan apa pun dimana pun merupakan bagian dari polri disetiap harinya. hal ini berguna untuk mengecek kesiapsiagaan ditingkat polsek panyipatan pun juga melaksanakan hal yang sama mulai dari pengecekan anggota sampai dengan kelengkapan terhadap barang inventaris yang ada. 


Kapolsek Panyipatan Iptu sidik Prayitno menuturkan “untuk tetap siaga dan dan memperhatikan terhadap segala sesuatu hal yang mencurigakan dan segera melaporkan kepada kepada pimpinan dan berkordinasi dengan pihak fungsi terkait bila ada kejadian, jalin selalu kekompakan agar sesuatu hal permasalahan dapat dipecahkan secara seksama dan selalu mengingat apa pesan moral yang sudah kita ketahui bersama” ujar beliau

Udang kah itu fiiiir, Kalau udang aku mau tanya Aipda Didik Gondong saat mendatangi Brigadir Firman yang baru saja datang dari patroli dan membawa beberapa Udang Galah yang dibeli dari warga Desa Kintap Lama, Kada ku perlu jawab Firman menirukan logat si Juman. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Koordinasi harus sering dilakukan oleh para pemangku kepentingan agar selalu selaras serasi dan seimbang dalam setiap pelaksanaan kegiatan sehari hari tanpa ada gesekan pada masing masing kepentingan dan tidak menganggu ranah yang menjadi tugas pokok pihak tertentu , tutur Kapolsek Kintap Akp. Bayu Putro Wijayanto .SE S.IK  Saat di Loby Kantor Kecamatan Kintap sebelum memasuki ruang bersinergi pagi tadi.

‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘

Penulis : Crew Sium Kintap

Selasa,  17 Oktober 2017 , di Penjagaan Polsek Bati Bati Sedang Melakukan Pemeriksaan Administrasi Penjagaan Oleh Tim Wasrik Polres Tanah Laut.

        Bermanfaat  Bagi  masyarakat

Selasa,  17 Oktober 2017. Kanit Binmas Polsek Bati Bati sedang Mendengarkan arahan dari tim wasrik  Polres Tanah Laut di ruang Binmas Polsek Bati Bati.

       Bermanfaat  Bagi  Masyarakat


Opo iki man tanya Aipda Didik Lele kepada Brigadir Firman Adungan saat di halaman depan Polsek Kintap,  Sore ini beberapa personil Polsek Kintap menampilkan kemahirannya dalam hal memasak, Bertempat di rumah di Kanit Intelkam, Ndoong siangi lele ndoong kata Aipda Marhadi

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Selasa,  17 Oktober 2017. Tim wasrik Polres Tanah Laut melaksanakan pengecekan senli dinas di Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut.

      Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Selasa,  17 Oktober 2017. Tim wasrik Polres Tanah Laut melakukan Pemeriksaan Administrasi Penyidikan unit Reskrim Polsek Bati Bati.

            Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Bhabin kamtibmas desa Pulausari Brigadir Imam Heri.S pada hari Selasa 17 oktober 2017 melaksanakan giat sambang desa dengan perangkat desa Pulausari sekalian memberikan pesan kamtibmas maksud dan tujuan biar bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan perangkat desa binaanya

Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

                      POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Lantas tidak hanya mahir di tengah marka jalan di Kolam pun Brigadir Firman Maulana lihai, Pada kesempatan patroli senja ini Bhabin Kamtibmas Desa Riam Adungan ini ikut mengawasi warga yang sedang memanen ikan di kolamnya. Selanjutnya membawa hasil panen untuk dimasak di dapur umum Polsek. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Selasa,  17 Oktober 2017. Tim Wasrik Polres Tanah Laut melaksanakan tugas pengecekan administrasi di Polsek Bati Bati.

         Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Pada hari Selasa tanggal 17 Oktober 2017 skj 11.00 wita s/d selesai. Bhabinkamtibmas Desa Martadah Baru Polsek Tambang Ulang Bripka Sugeng Wahyudi melaksanakan giat  silaturahmi dengan Ibu Umi Ningsih dan memberikan pengarahan tentang larangan Karhutla di Desa Martadah Baru Rt 07 Kec Tambang Ulang.

Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

                      POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pada hari Selasa Tanggal 17 Oktober 2017 skj 11.00 wita s/d selesai.Aiptu Doni A.R bhabinkamtibmas Ds Gn raja Polsek Tambang ulang melaksanakan giat sambang desa menyampaikan himbauan tentang larangan membakar hutan dan lahan ( Karhutla) dan obatan terlarang (Narkoba) kepada Sdr Khairullah warga ds gn raja Rt 05 Kec.Tambang ulang
Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

                      POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Selasa,  17 Oktober 2017. Kanit Reskrim sedang memperhatikan pemeriksaan berkas perkara oleh Tim Wasrik Polres Tanah Laut.

       Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Kanit Binmas Polsek Tambang Ulang Aiptu abd. Goni pada hari Selasa 17 Oktober memberikan MAKLUMAT KAPOLDA kepada perangkat desa tentang Karhutla untuk berkerjasama dalam penanggulangan karhutla di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

                      POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
 Pada hari Selasa tanggal 17 Oktober 2017 skj 11.30 wita s/d selesai. Bhabinkamtibmas Desa Pulau sari Polsek Tambang Ulang Brigadir Imam Heri.s melaksanakan giat  silaturahmi  dan sambang desa memberikan himbauan tentang larangan Karhutla di Balai Desa Pulau sari Kec Tambang Ulang.




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

                      POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Selasa tanggal 17 Okt 2017 skj  10.36 wita  Bhabinkamtibmas desa Bentok Darat Bripka O.Koresta .P  Polsek Bati bati melaksanakan kegiatan Kunjungan /silaturahmi dengan sasaran warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas yaitu tentang larangan membakar hutan  dan lahan dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun dan himbauan agar tdk menjual dan mengkonsumsi obat dengan merk carnophen  dan Pcc   bertempat di Rt. 07 Desa Bentok Darat Kec.  Bati bati kab Tanah laut.

Semoga Bermanfaat bagi masyarakat

Selasa,  17 Oktober 2017. Anggota Jaga Polsek Bati Bati Brigadir Agus Maryono melaksanakan tugas Membuat laporan Patroli rutin di Ruang Sabhara Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut.

          Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

 Kanit Binmas Polsek Tambang Ulang Aiptu abd. Goni pada hari Selasa 17 Oktober memberikan MAKLUMAT KAPOLDA kepada perangkat desa tentang Karhutla untuk berkerjasama dalam penanggulangan karhutla di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

                      POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Selasa tanggal 17 Oktober 2017 skj  10.36 wita  Bhabinkamtibmas desa Bentok Darat Bripka O.Koresta .P  Polsek Bati bati melaksanakan kegiatan Kunjungan /silaturahmi dengan sasaran warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas yaitu tentang larangan membakar hutan  dan lahan dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun dan himbauan agar tdk menjual dan mengkonsumsi obat dengan merk carnophen  dan Pcc   bertempat di Rt. 07 Desa Bentok Darat Kec.  Bati bati kab Tanah laut

Semoga Bermanfaat bagi masyarakat

Selasa tanggal 17 Oktober 2017 skj 08.30 wita s/d selesai Brigadir Imam Rohani Nazif Bhabinkamtibmas Desa Ujung Baru Polsek Bati-Bati melaksanakan Silaturahmi dengan Warga Rt. 06 Desa Ujung Baru Bapak Fadliansyah serta menyampaikan himbauan tentang  larangan karhutlah karena ada sanksi pidananya.   
  

_*Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Pada hari  Selasa  tanggal 17 Oktober 2017 skj 10.30 wita s/d selesai. Kanit Binmas Polsek Tambang ulang AIPTU H. Abdul Goni melaksanakan giat Silaturahmi Ke PT.Suja Pulau sari  Kec. Tambang ulang dan memberikan  himbauan Karhutla,membagikan brosur maklumat Kapolda Kal sel : Nomor MAK/ 2 / /VIII /2017  TTG larangan Membakar Hutan dan Lahan.
Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Selasa,  17 Oktober 2017. Anggota Piket Jaga Melaksnakan pengawasan terhadap pembesuk tahanan di Polsek Bati Bati.  Antisipasi hal hal yg tidak di inginkan terjadi.

           Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Anggota Polsek Tambang Ulang Bripka Sugeng bersama anggota piket pada hari Selasa tanggal 17 Oktober 2017 sekitar jam : 14.10 wita bertempat di halaman belakang mako Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan patroli dan cek situasi Asrama Polsek Tambang Ulang selama kegiatan berjalan lancar dan situasi sekitar Asrama Polsek Tambang Ulang dalam keadaan Aman dan kondusif maksud dan tujuannya mewujudkan situasi mako dan asrama dalam keadaan aman khususnya di polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Selasa tanggal 17 Oktober 2017 skj 09.30 wita s/d selesai Bhabinkamtibmas desa Liang Anggang Brigadir Dana melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan warga desa liang anggang Kec.Bati-bati menyampaikan himbauan tentang jangan membawa perhiasan/ barang yg berlebihan saat bepergian,bahaya dan larangan obat terlarang serta penanggulangan dan pencegahan larangan membakar hutan dan lahan (KARHUTLA) dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun

Semoga Bermanfaat bagi masyarakat

Anggota Polsek Tambang Ulang  Bripka Sugeng Wahyudi bersama anggota piket hari Selasa 17 Oktober Skj : 14.20 wita Patroli Barang Bukti titipan Unit Laka Lantas Polres Tanah Laut berupa  R-4 dan R-6 bertempat di halaman belakang Polsek Tambang Ulang, kegiatan ini di lakukan rutinitas anggota piket untuk memastikan kelengkapan serta keamanan barang bukti yang ada di Polsek Tambang Ulang dalam keadaan Lengkap dan Aman, maksud dan tujuannya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan Mako Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.



Demikian yang bisa kami Laporkan

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

" POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Selasa tanggal 17 Okt 2017 skj 09.30 wita s/d selesai Bhabinkamtibmas desa nusa indah Bripka sudarso melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan warga desa nusa indah Kec.Bati-bati menyampaikan himbauan tentang jangan membawa perhiasan/ barang yg berlebihan saat bepergian,bahaya dan larangan obat terlarang serta penanggulangan dan pencegahan larangan membakar hutan dan lahan (KARHUTLA) dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun.

Semoga Bermanfaat bagi masyarakat

Statistik Pembaca