Personel Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan sambang desa Ke Desa Gunung Mas, Rabu (13/9/2017)

Sambang desa yang di lakukan oleh Personel Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut dilakukan untuk menjalin silaturrahmi kepada warga desa Gunung Mas.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Hari Rabu, tanggal 13 September 2017 Pukul 22. 30 Wita ATM di Jl. A. Yani Desa Jorong Kec. Jorong Kab. Tala Patroli Rawan terjadinya 3 C ( Curat, Curas & Curanmor ) & ATM, Terciptanya rasa aman bagi masyarakat terutama dari terjadinya TP 3 C, Terwujudnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri pada umumnya Polres Tanah Laut khususnya Polsek Jorong, Terciptanya keamanan & ketertiban serta kelancaran lalu lintas di wilkum Polsek Jorong Polres Tala

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*
Hari Selasa tgl 13 September 2017 pukul 22.ooWita s/d sekarang Jl. A. Yani Desa Jorong Kec. Jorong Pertokoan (Alfamart Ds. Jorong) dan Pengunjung yg gunakan Ranmor R2 Patroli Pada daerah Rawan Kejahatan; Macet & Laka Berdialogis kepada para pengunjung Pertokoan, Terciptanya rasa aman serta pengendara ranmor yg di gunakan baik R2, R4 dan R6 di Wilkum Polsek Jorong, Terwujudnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri pada umumnya Polres Tanah Laut khususnya Polsek Jorong, Terciptanya keamanan & ketertiban serta kelancaran lalu lintas di wilkum Polsek Jorong Polres Tala

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*
Pada hari Rabu,13 September 2017,skj.22.30 wita Anggota Polsek Panyipatan Bripka Cuncun Subartono Melaksanakan giat patroli dialogis dan pam hiburan rakyat kuda lumping di dsa Batu Mulya rt 09, menciptakan sitkamtibmas yang kondusif dan mengurangi dari pada niat dan kesempatam para pelaku kejahatan di tempat keramaian, masyarakat merasa senang dengan adanya kehadiran Polisi di tengah masyarakat.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Pada hari Rabu, 13 September 2017 skj. 20.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Bumi Asih Bripka Cuncun Subartono Melaksanakan Kegiatan sambang Desa / DDS dengan tokoh Masyarakat Sdr.  Tupang Dan menyampaikan himbauan  tentang kamtibmas.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Pada hari,Rabu 13 September 2017 skj. 01.30 wita Kanit Reskrim Bripka Parjiyo dengan 2 Anggota Reskrim Bripka Cuncun St.,Briptu Anggie P. P Melaksanakan kegiatan DDS dan sambang Desa,di Ds. Sukaramah Rt. 07 Rw. 02 dengan Kepala Desa Sukaramah Bpk. Sukiyat dan tokoh masyarakat.dan memberikan himbauan tentang kamtibmas dan tentang Karhutla.
Situasi dalam keadaan aman

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Rabu, tgl 13 september 2017 skj. 20.00 Wita s/d selesai Desa trans 200 kec. Jorong Kab. Tala. Menyampaikan keamanan lokasi daerah sekitar pasar malam.  Bripka sahabudin, Bripka Tri Cahyo, Brigadir Dedi H. Memberikan Rasa Aman dan nyaman  kepada warga Ds. Trans 200 Kec. Jorong Kab. Tala. , Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang aman dan Kondusif di wilkum Polsek Jorong Kab. Tanah Laut. Terbangun Kepercayaan Masyarakat Terhada9p Polri Khususnya Polsek Jorong Kab. Polres Tanah Laut. Situasi aman dan kondosif.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "Laut. Situasi aman dan kondosif.


" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "
Pada hari Rabu, 13 September 2017 skj. 12.30 wita KSPKT III Aiptu P. Daniel K dan Kanit Intelkam Bripka Suradi Melaksanakan kegiatan Satgas Pangan Penggecekan harga Sembako di Kios Sdr.  Maimah Desa Batu Mulya Kec.  Panyipatan 
Sementara harga sembako masih stabil tidak ada kenaikan  dan stok beras masih terbilang cukup. 

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT 





Pada hari Rabu, tanggal 13 September 2017 skj 09.30 wita s/d selesai, Ka.SPK Aiptu Daniel dan Kanit Intel Bripka Suradi melaksanakan giat Patroli rutin dan memberikan himbauan kepada warga di Desa Sukaramah serta melaksanakan giat "pencegahan dan penanggulangan terhadap Karhutla", kepada warga rt. 09, Desa Sukaramah
Kec Panyipatan.

Selama giat berjalan aman dan lancar

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"


Takisung,  Rabu 13 September 2017 sekitar pukul 21.00 wita Kspk 2 Aipda Purnomo beserta anggota Shabara Polsek Takisung melaksanakan pengamanan pasar malam di Desa Gunung Makmur. Selain melaksanakan pengamanan Anggota Polsek Takisung tersebut memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap barang yang dibawa serta agar tetap tertib dalam melaksanakan kegiatan jual beli.  Tak hanya itu mereka juga menghimbau masyarakat yang membawa kendaraan bermotor untuk tidak lupa mengunci kendaraannya. Kegiatan berjalan aman dan terkendali. (13/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Pada hari Rabu 13 September 2017 mulai jam 09.15 Wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Sambangan polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Brigadir Yosef Bestari di Desa ujung Rt. 02 Kec.  Bati Bati Kab. Tanah Laut melaksanakan kegiatan Sambang Desa Binaan untuk menyampaikan sosialisasi larangan memakai Narkotika dan Obat Obatan terlarang, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Bahaya nya memkaia narkota dan obat obatan terlarang, Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman di Wilkum Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut, Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut

Penulis: Dt

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKA

Anggota Unit Intelkam Polsek Bati Bati Bripka Agus terlihat membantu para pemohon Skck untuk mengisi belangko pendaftaran pembuatan skck. banyaknya pemohon skck hari ini tidak menyurutkan pelayanan prima kepada masyarakat dengan menerapkan 3 s ( senyum, Sapa, Salam) agar masyarakat merasa nyaman dalam pelayanan yang di lakukan oleh anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut.

Penulis: Dt

* Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Kepolisian Sektor Bati Bati Polres Tanah Laut, terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat. Sebut saja salah satu Unit bidang pelayanan Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) para petugas disini melayani warga dengan prima.

Unit SPKT yang berfungsi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan atau pengaduan, juga bisa mengeluarkan surat keterangan kehilangan, serta surat keterangan catatan Kepolisian (SKCK) dan itu mereka layani dengan baik.

sama dengan halnya pelayanan surat kehilangan Barang yg dilaporkan masyarakat kepada anggota piket jaga dengan memberikan pelayan yang semaksimal mungkin kepada masyarakat yang bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

Penulis: Dt

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Anggota Piket jaga Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Brigadir Imam Rohani skj. 21.00 Wita melakuka  pengecekan tahanan dengan jumlah tahanan sebanyak 8 orang dalam keadaan sehat, dan kondisi sel tahanan dalam keadaan baik. kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kondisi dan kesehatan para tahanan dan kodisi di dalam sel. untuk mencegah tahanan melarikan diri. (13.09.2017)

penulis: Dt

*Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Pada Hari Rabu,tgl 13 September  2017 skj. 13.34 Wita s/d selesai Bhabikamtibmas Desa Bentok Darat Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Bripka Ondo Koresta Purba melaksanakan kegiatan Sambang, tatap muka dan memberikan himbauan kepada warga desa Bentok Darat tentang  larangan kebakaran hutan dan lahan di Desa Bentok Darat Rt.08 Kec. bati bati Kab. Tanah Laut kegiatan ini bertujuan Agar masyarakat waspada dimusim kemarau dan tidak membakar sembarangan, Memberikan Rasa Aman dan nyaman  di Wilkum Polsek bati bati Polres Tanah Laut dan terbebas dari kebakaran hutan dan Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif diWilkum Polsek bati bati ,Polres Tanah Laut.

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

Pada hari Rabu, 13 september 2017, Kasihumas Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut menghadiri pelayanan langsung kependudukan di Desa Bentok Kampung kec. Bati Bati Kab. Tanah Laut, kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman selama berlangsungnya pelayanan tersebut.

Penulis: Dt

* POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Brigadir Yosef Bestari mendatangi titik api kebakaran lahan di desa ujung Kec. Bati Bati.

titik api kebakaran tersebut masih dipantau karena jarak yang sangat sulit di jangkau oleh petugas.  (13.09.2017)

Penulis: Dt

* Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat*


Pada hari Rabu, tanggal 13 September 2017 skj 09.40 wita  Bhabinkamtibmas Desa Kait-kait baru Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Bripka Agus M  melaksanakan giat DDS/Silaturahmi dg warga di Rt 05 Ds Kait-kait baru, dan  memberikan  pesan-pesan agar warga waspada terhadap bahaya kelompok teroris ,radikalisme dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. 

Penulis: Dt

_*Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Takisung,  Rabu 13 September 2017 sekitar pukul 13.38 wita Anggota Polsek Takisung menyampaikan himbauan kepada warga Takisung mengenai bahaya terorisme dan kelompok radikal,  serta pentingnya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.  (13/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"


Pada hari Rabu, tanggal 13 September 2017 skj 10.30 wita  Bhabinkamtibmas Desa Banyu Irang Kec. Bati2, Aiptu Surahman melaksanakan giat DDS/Silaturokhim dg kordis Pt. Cj di Ds Banyu Irang, memberikan  pesan kamtibmas, dan antisipasi narkoba masuk di dalam perusahaan .

_*Smg Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Takisung,  Rabu 13 September 2017 sekitar pukul 12.04 wita Kanit Binmas Polsek Takisung Aiptu Munadi melaksanakan sambang dengan para pemuda Desa Benua Tengah dan  memberikan  pesan-pesan agar waspada terhadap bahaya kelompok teroris dan radikalisme, serta diharapkan masyarakat agar menjaga kerukunan antar pemuda serta  menjahui  penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang.  Selama giat berjalan aman dan lancar. (13/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Polsek Bati Bati (12.09.2017) anggota unit Intelkam Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Brigadir Adjia Asmara melakukan pelayanan Skck terhadap warga masyarakat yang ingin  membuat skck yang kebanyakan untuk persyaratan bekerja di perusahaan di Kecamatan Bati Bati.

Brigadir Adjia Asmara berusaha memberikan Pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat. agar masyarakat merasa senang terhadap pelayanan yang di lakukan oleh polri untuk terbentuknya kepercayaan kepada anggota Polri yg lebih baik lagi.

Penulis: Dt

*Polres Tanah Laut Bermanfaat bagi masyarakat*

Takisung,  Rabu 13 September 2017 sekitar pukul 13.40 wita Anggota Polsek Takisung Aiptu Dedi Supardi memberikan himbauan kepada masyarakat Takisung agar tidak lupa menggunakan helm saat berkendara agar terhindar dari bahaya kecelakaan sehingga masyarakat aman dan nyaman saat di jalan.  (13/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung,  Rabu 13 September 2017 sekitar pukul 13.35 wita Anggota Polsek Takisung Aiptu Dedi Supardi melaksanakan patroli obyek vital ke Bank BRI unit Takisung Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.  Dalam kegiatannya aipyu Dedi Supardi mengecek kondisi CCTV di dalam ATM Bank BRI unit Takisung.  Selain itu Aiptu Dedi Supardi menghimbau petugas satpam agar lebih waspada terhadap gangguan kamtibmas yang dapat muncul.  (13/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Takisung, Rabu 13 September 2017 sekitar pukul 12.35 wita Kaisum Polsek Takisung Aiptu Suriani bersama Kanit Provos Polsek Takisung Bripka Yudi Rusianto memberikan panduan kepada pemohon SKCK tentang cara pengisian daftar pertanyaan pembuatan SKCK. Selama kegiatan berjalan lancar dan aman. (13/9/2017) (F) 

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"


Polsek Panyipatan. Rabu(13/09/2017), Kanit Intelkam beserta Ka SPKT Polsek Panyipatan   di Balai Desa Sukaramah Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut dalam rangka Pembentukan  Komunitas BAHARAT *Bubuhan Anti Radikal dan Terorisme* mewujudkan situasi kamtibmas  yang kondusif di Wilkum Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut.

Penulis : SR
Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat


Takisung , Rabu 13 September 2017 sekitar pukul 11.43 wita Kanit Binmas Polsek Takisung Aiptu Munadi melaksanakan sambang desa ke warga Desa Benua Tengah Kecamatan Takisung  Kabupaten Tanah Laut.

Dalam kegiatannya Kanit Binmas menyampaikan himbauan kepada warga Rt 2 Desa Benua Tengah agar tidak membuka lahan dengan  membakar hutan dan lahan.

Dengan dilakukannya kegiatan tersebut diharapkan agar masyarakat memahami bahaya membakar hutan dan Lahan dan terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mendekatkan diri kepada masyarakat dan menerima masukan dari masyarakat.

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penyelesaian masalah oleh Kapolsek, Kanit Sabhara, dan Bhabinkamtibmas Desa Gunung Melati Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut. Selasa (12/9/2017)

Penyelesaian masalah warga Gunung Melati ini dilakukan untuk tidak memeja hijaukan persamalahan tersebut. Sehingga diselesaikan secara bermusyawarah antar warga yang bertikai.

Hasil dari penyelesaian masalah tersebut yaitu sepakatnya perjanjian yang di buat bersama anatara warga yang bertikai dan tidak membawa permasalahan tersebut ke ranah hukum.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada Hari Rabu tgl 13 September 2017 jam 09.40 wita s/d  selesai Brigadir Wanto Ruly H (Bhabinkmatibmas Ds. Alur).  bertempat di Kantor Balai Desa Alur Rt. 14 Kec. Jorong Kab. Tanah Laut. dengan topik kegiyatan Laks Sosialisasi menyampaikan himbauan kepada Pok tani / warga masyarakat agar tidak buka lahan dengan cara membakar. hasil yang dicapai Masyarakat memahami bahaya membakar Hutan dan Lahan Terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mendekatkan diri kepada masyarakat dan menerima masukan dari masyarakat. (Polsek Jorong Polres Tanah laut)

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Rabu tanggal 13 September 2017 skj. 17.50 s/d 18.08 wita Ka SPK III Polsek Pelaihari AIPTU TRI HERU beserta anggotanya BRIPKA I. KETUT. S melaksanakan giat Patroli & pengecekan Rutan kelas IIB Pelaihari Jl. A. Syairani Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Adapun Penghuni Rutan tersebut berjumlah 361 orang dalam keadaan sehat dan aman. maksd kegiatan ini untuk antisipasi napi yg mau kabur serta mewujudkan Stuasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.



BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Penulis : 441NG






Takisung,  13 September 2017 sekitar pukul 10.41 wita Kanit Sabhara Polsek Takisung bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) kepada warga Rt. 02 Desa Takisung KecamatanTakisung Kabupaten Tanah Laut.

Dalam kegiatannya Kanit Sabhara menyampaikan himbauan agar masyarakat dapat berperan aktif dalam pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan serta dapat memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.  (13/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Takisung,  Rabu 13 September 2017 sekitar pukul 09.49 wita anggota Sabhara Polsek Takisung melaksanakan sambang ke Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.

Dalam kegiatannya Anggota Sabhara Polsek Takisung memberikan himbauan mengenai pentingnya partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.  Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.  (13/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"


Kanit Reskrim Polsek Kintap Ipda Imam Azis Rahman STK didampingi oleh Aipda Didik .P dan Aipda Sigit Jatmiko pada hari Rabu tanggal 13 September 2017 skj 15.20 wita melaksanakan kegiatan Ke Polres Tanah Laut Dalam Rangka Penitipan Tahanan Di Rutan Polres Tanah Laut , Adapun tersangka yang dikirim tersebut tersangkut dalam perkara lahgun Narkoba dan diamankan oleh Anggota Polsek Kintap Pada beberapa waktu yang lalu, Selama Kegiatan Berlangsung Situasi dalam Keadaan aman, Kondisi Tersangka dan barang bukti dalam keadaan sehat dan aman.

' Polsek Kintap Bermanfaat bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Takisung,  13 September 2017 sekitar pukul 09.54 wita Anggota Polsek Takisung Bripka Moch. Basri melaksanakan patroli obyek vital ke Bank BPD unit Takisung Kecamatan Takisung Polres Tanah Laut.

Dalam kegiatannya Bripka Moch. Basri memberikan himbauan kepada petugas satpam Bank BPD Unit Takisung untuk tetap waspada terhadap bahaya kamtibmas yang dapat muncul dan agar aktif memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila terjadi tindak kriminalitas. (13/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Brigadir Yusnadi bersama 1 (satu) orang anggota piket jaga melaksanakan kegiatan patroli Dialogis   Rabu 13 September 2017, sekitar jam : 14.50 wita, bertempat di warung Mayang Jl.A.Yani Ds. Pulausari maksud dan tujuannya  patroli mengantisipasi tindak pidana sepertI membawa Sajam, Miras dan obat - obatan terlarang untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusip khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang dan membangun kepercayaan terhadap Polri dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat.





Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Takisung,  Rabu 13 September 2017 sekitar pukul 09.48 wita Kanit Sabhara Polsek Takisung Polres Tanah Laut Bripka Heru S melaksanakan patroli dialogis ke Rt. 08 Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.

Dalam kegiatannya Bripka Heru S memberikan himbauan kepada warga Rt. 08 Desa Gunung Makmur untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif.  (13/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"



Pada hari Senin tanggal 11 September 2017 Skj. 10.00 wita Bripka Melky Samuel Tiba di Kejaksaan Negeri Pelaihari guna Pengiriman tersangka & Barang bukti perkara Setiap orang yang dengan sengaja memproduksi dan/atau mengedarkan sediaan farmasi,alat kesehatan yang tidak memiliki ijin edar sebagaimana dimaksud dalam Pasal 197 Jo 106 Ayat (1) UU RI No.36 Tahun 2009 tentang Kesehatan. Adapun Identitas Tersangka adalah WAHYUNI Bin SYAHRULLAH,Kintap/12 April 1994,Laki - laki,swasta,Alamat Jl.A.Yani Rt.02 Rw.01 Desa Kintap Kecil Kec.Kintap Kab.Tanah Laut. Selama Proses Tahap 2 mulai berangkat dari Mapolsek Kintap sampai ke kantor Kejaksaan Negeri Pelaihari situasi dalam Keadaan aman, Tersangka dalam keadaan sehat dan dokumen yang diperlukan beserta pendukung lainnya dalam keadaanlengkap dan aman. 

' Polsek Kintap Bermanfaat bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Pada Hari Rabu tanggal 13 September 2017 skj. 11.00 wita s/d Bhabinkamtibmas Desa Sumber Mulya Brigadir Rahmat melaksanakan giat sambang warga dan patroli di daerah  rawan pencurian di Desa Sumber Mulya RT.3 RW 1. Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Rahmat memberikan himbauan kepada warga agar menjaga keamanan lingkungannya agar tidak terjadi pencurian baik pencurian hewan maupun pecurian rumah. 

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Penulis SH4370
Brigadir Yusnadi bersama 1 (satu) orang anggota piket jaga melaksanakan kegiatan patroli Dialogis   Rabu 13 September 2017, sekitar jam : 14.30 wita, bertempat di SPBU Ds. Pulausari maksud dan tujuan nya  untuk meninjau keamanan di SPBU desa Pulausari dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang puntung rokok di sekitar Area SPBU yang dapat menyebabkan kebakaran dan memberikan pesan kepada Operator pengisian BBM mengutamakan keselamatan saat pengisian bahan bakar dengan meminta pengemudi mematikan mesin kendaraan atau mobil pada saat mengisi BBM.






Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Takisung,  13 September 2017 sekitar pukul 09.58 wita anggota Polsek Takisung melaksanakan patroli salah satu rumah warga di Desa Gunung Makmur Rt 7 untuk memberikan himbauan apabila meninggalkan rumah tetap dalam keadaan aman,  dan kompor gas harus benar benar dalam keadaan mati agar tidak terjadi kebakaran.  (13/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Statistik Pembaca