Senin, 01 Juli 2024


Tanah Laut - Setelah melaksanakan upacara puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tanah Laut melanjutkan acara dengan syukuran yang diadakan di Gedung Sarantang Saruntung Kantor Bupati Tanah Laut pada Senin (1/7).

Acara syukuran ini dihadiri oleh Pj. Bupati Tanah Laut, H. Syamsir Rahman beserta Pj. Ketua TP PKK Tanah Laut Ny. Hj. Rizki Yuli Syamsir Rahman, Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H. beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Vega Junaeddy. Selain itu, hadir pula Forkopimda Tanah Laut beserta istri, FKUB Tanah Laut, dan para pejabat utama Polres Tanah Laut.

Susunan acara dimulai dengan pemutaran video selayang pandang yang menampilkan kegiatan Polres Tanah Laut. 

Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Pj. Bupati Tanah Laut, H. Syamsir Rahman, yang kemudian diserahkan kepada personil Polres Tanah Laut tertua, AKBP Suparno. 

Selanjutnya, Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H. memberikan tumpeng kepada personil termuda, Bripda Edo Ramadani.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1009/Tanah Laut dan Ketua Pengadilan Pelaihari juga turut menyerahkan tumpeng sebagai ucapan selamat yang diterima oleh Kapolres Tanah Laut.

Acara syukuran ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah, yang semakin mempererat kebersamaan dan kekompakan di antara seluruh hadirin.



Tanah Laut - Polres Tanah Laut menggelar upacara puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78 pada Senin (1/7) di halaman Kantor Bupati Tanah Laut. Upacara ini dipimpin oleh Pj. Bupati Tanah Laut, H. Syamsir Rahman, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Upacara tersebut dihadiri oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Vega Junaeddy. Hadir pula Forkopimda Tanah Laut beserta istri, FKUB Tanah Laut, para pejabat utama Polres Tanah Laut, seluruh personel Polres Tanah Laut beserta Bhayangkari, personel Kodim 1009/Tanah Laut, personel Kompi 623 Pelaihari, Dinas Perhubungan Tanah Laut, Satpol PP Tanah Laut, para purnawirawan Polri, Senkom Tanah Laut, serta para pelajar, mahasiswa, dan anggota Pramuka.

Pj. Bupati Tanah Laut H. Syamsir Rahman mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut. 

Beliau menyampaikan apresiasi kepada Polri yang selalu berada di barisan terdepan, tegak lurus sebagai institusi yang bersinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI, Kejaksaan, dan Pengadilan di Kabupaten Tanah Laut.

Pada kegiatan upacara tersebut, Pj. Bupati Tanah Laut juga memberikan penghargaan kepada personel Polres Tanah Laut yang berprestasi serta hadiah bagi personel yang berulang tahun pada bulan Juli.

Statistik Pembaca