Dengan adanya bencana banjir dimasa pandemi Corona ini Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan Bhakti sosial yang berupa pembagian sembako beras kepada warga masyarakat yang terkena bencana banjir ditengah pandemi Corona diwilayah kecamatan Pelaihari kabupaten Tanah Laut

Seperti pada ini Senin (11/01/2021) Aipda Zainal   melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako berupa beras kepada warga masyarakat di Desa Ambungan Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut.

Yang mana kegiatan bahkti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Polsek Pelaihari melihat wilayahnya ditengah pandemi virus Corona (Covid-19) dilanda banjir pada saat hujan deras kemarin.

Bantuan sembako beras yang diberikan oleh Polsek Pelaihari kepada warga masyarakat yang terkena dampak banjir.


” Bantuan ini jangan dilihat isinya atau nilainya tetapi mudah- mudahan dapat bermanfaat bagi warga "ucap Aipda Zainal

Kami berharap ditengah pandemi ini kegiatan Bhakti sosial tersebut bisa lebih membantu meraka warga masyarakat yang terdampak banjir tersebut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Pelaihari Ipda May Pelly, S.H, M.H mengatakan kegiatan Bhakti sosial ini merupakan bentuk bantuan polri untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir ditengah pandemi virus Corona (Covid-19) serta polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Dengan memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”, tutup Kapolsek