Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilkum Polsek Kintap KA SPK 3 Polsek Kintap Bripka Komang Santre langsung turun memonitor kembang sitkam,  Malam ini Bli Komang mengajak Aipda Dile (Didik Lele) untuk turut dalam jalan - jalan malam keliling di wilkum Polsek Kintap,  Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Rupanya Blacky juga menghiasi ruangan unit reskrim agar lebih berwarna,  Malam ini Bripka Haryanto Super Black melengkapi administrasi untuk tahanan anak dibawah umur yang akan dilakukan untuk tahapan proses hukum selanjutnya. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis  : Crew Sium Kintap 

Batu Ampar,12 oktober 2017 sekira jam 22.15 wita.Anggota jaga Polsek Batu ampar laksanakan Patroli ke Desa Tajau Mulya dan himbau masyarakat yang sedang nongkrong diwarung untuk tetap jaga kamtibmas, terutama menjelang pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan di desa tersebut.
Petugas juga menghimbau agar tidak terpropokasi terhadap orang-orang tertentu yang dapat memecah persatuan sesama warga desa itu sendiri.

Polres Tanah Laut Bermamfaat Bagi Masyarakat

Penulis : Brs


Rupanya Ipda Imam Aziz Rahman STK juga tidak tinggal diam dalam menghadapi pelaksanaan Wasrik,  Sampai detik ini beliau masih terlihat kerja di ruang Unit Reskrim Polsek Kintap ditemani dengan piket reskrim yang sedang sibuk dengan dunia nya. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 



Kesibukan para staf yang setia dan mendukung semua pelaksanaan kerja baik kegiatan rutin maupun insidentil atas perintah dari Kasium Aipda Bagus Meru Husodo sampai dengan detik ini tetap bekerja pada bidang tugas nya masing - masing,  Semua dapat terkondisikan berkat dukungan dari para Kanit selaku User ditingkatan skup yang kecil  yaitu Unit. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Meneruskan perintah dari KA bahwa segera melengkapi semua jawaban dari Kisi-kisi wasrik tahap 2  tentang hasil pelaksanaan dari anggaran pendukung kegiatan Polsek Kintap, Dalam menyikapi perintah dari Kapolsek Kintap Akp. BAYU PUTRO WIJAYANTO SE SIK malam ini beberapa staf yang ada di Unit kerja melengkapi administrasi untuk persiapan pelaksanaan wasrik. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Batu Ampar, 12 oktober 2017 sekira jam 22.18 wita.
Polsek Batu Ampar selalu laksanakan sambang warga disaat laksanakan patroli di wilayah kecamatan batu ampar.
Sambang tersebut dilakukan agar kedekatan Polri dengan masyarakat semakin melekat.kegiatan seperti ini akan menimbulkan rasa percaya masyarakat dengan Polsek Batu Ampar makin dapat dirasakan.

Polres Tanah Laut Bermamfaat Bagi Masyarakat

Penulis : Brs

Batu ampar, 12 oktober 2017 sekira jam 22.08 wita.
Ka spk 3 bersama anggota jaga Polsek Batu Ampar laksanakan patroli rutin objek vital untuk cegah pencurian di tempat objek vital yang ada di wilayah Polsek Batu Ampar.

Polres Tanah Laut Bermamfaat Bagi Masyarakat

Penulis : Brs

Batu ampar,  pada hari kamis tanggal 12 oktober 2017 anggota polsek batu ampar Polres tanah laut berkoordinasi dengan unit reskrim polsek batu ampar mengenai status orang yg telah di amankan.

Pada saat koordinasi berlangsung situasi aman dan  terkendali.
Pada saat kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.

Polres tanah laut bermanfaat bagi masyarakat

Batu ampar,  pada hari kamis tanggal 12 oktober 2017 anggota polsek batu ampar Polres tanah laut memberikan himbauan kepada keluarga tahanan yang akan membesuk.

Dalam memberikan arahan atau himbauan tentang peraturan dalam membesuk tahanan,  anggota polsek batu ampar tidak lupa memberika pesan kamtibmas.
Pada saat kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.

Polres tanah laut bermanfaat bagi masyarakat


Telah diamankan seorang laki-laki yang meresahkan warga Muara Kintap, disinyalir laki-laki tersebut sedang dibawah pengaruh minum-minuman beralkohol. Pria tersebut telah diamankan dan dibawa ke Polsek Kintap Polres Tanah Laut guna dimintai keterangan.

‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘


Penulis : Crew Sium Kintap

Batu ampar, pada hari kamis tanggal 12 oktober 2017 polsek batu ampar Polres tanah laut mendapatkan kunjungan dari telkomsel.  Yang merupakan mitra dalam berkomunikasi yang lebih lancar.
Dalam kunjungan tersebut tidak lupa ka jaga menyisipkan lesan kamtibmas kepada para karyawan telkomsel,  agar selalu waspada dlm perjalan.  Dan jangan menggunakan obat obatan terlarang.
Dalam pelaksanaan kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.

Polres tanah laut bermanfaat bagi masyarakat


Seleksi pendaftran bagi calon Brigadir Polri yang dilaksanakan di SMAN 1 Kintap hari ini berjalan lancar. Maksud dari kegiatan ini adalah untuk memilih siswa terbaik dari yang terbaik.

'POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT'

Bentuk Kepedulian seorang Aiptu H.Ujang Suharyono Kanit Binmas Polsek Kintap terhadap para tahanan, di sela-sela kesibukannya beliau menyempatkan diri untuk memberikan wejangan dan pesan moral terhadap para tahanan yang ada di Polsek Kintap.

'POLSEK KINTAP POLRES TANAH LAUT'

Batu Ampar,12 oktober 2017 sekira jam 20.40 wita.
Selain cek dan kontrol tahanan,Ka Spk3 Polsek Batu Ampar menghimbau dan memberi arahan tentang tindak pidana yang sudah dilakukan para tahanan.arahan tersebut dilakukan agar para tahanan tersebut sadar akan kesalahan mereka dan semoga tidak mengulangi perbuatan yang sama.
Atas himbauan tersebut,para tahanan dapat menyadarinya dan mengurangi niat buruk mereka untuk tidak berbuat macam-macam diruang tahanan Polsek Batu Ampar.

Polres Tanah Laut Bermamfaat Bagi Masyarakat.

Penulis : Brs

Batu Ampar,12 oktober 2017 sekira jam 20.40 wita.
Petugas jaga dan Ka Spk3 Polsek Batu Ampar,selalu cek dan kontrol tahanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terlebih cegah terjadinya kaburnya tahanan di wilayah Polres Tanah Laut Polsek Batu Ampar.

Polres Tanah Laut Bermamfaat Bagi Masyarakat

Penulis :Brs


Tempat bukan jadi alasan untuk tidak melaksanakan tugas,  Bagi Aipda Marhadi di bawah tiang bendera pun tetap dapat melakukan mediasi guna mempertemukan argumen dari dua belah pihak untuk bisa didapatkan kata kesepakatan. Pada kesempatan ini Kanit IK Polsek Kintap tersebut bertindak sebagai mediator antara pihak PT.  KJW dengan pihak warga Desa Muara Kintap berkaitan dengan masalah limbah yang mencemari tambak warga desa Muara Kintap,  Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Takisung,  Kamis 12 Oktober 2017 sekitar pukul 10.15 wita Kanit Sabhara Polsek Takisung Polres Tanah Laut Bripka Heru S melaksanakan patroli ke warung-warung di Kecamatan Takisung untuk mengecek masa kadaluarsa makanan dan menghimbau pemilik toko agar tidak menjual makanan yang sudah kadaluarsa.  (13/10/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Takisung,  Kamis 12 Oktober 2017 sekitar pukul 10.18 wita Anggota Sabhara Polsek Takisung Polres tanah Laut melaksanakan patroli ke Desa Takisung Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut untuk memberikan himbauan tentang bahaya Narkoba dan minuman keras.  (13/10/2017) (F)

"Polsek Takisung Polres Tanah Laut"
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Takisung,  Kamis 12 Oktober 2017 sekitar pukul 10.21 wita Kanit Sabhara Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan patroli ke Desa Takisung Kecamatan Takisung kabupaten Tanah Laut untuk memberikan himbauan kamtibmas.  (13/10/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah laut.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT-

Takisung,  Kamis 12 Oktober 2017 sekitar pukul 10.30 with Anggota Sabhara Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan patroli Dialogue ke Desa Takisung kecamatan Taisung Kabupaten Tanah Laut guna memberikan himbauan kamtibmas.  (13/10/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Petugas Pos Subnit Polair Muara Kintap menitipkan salah satu warga desa Muara Kintap RT. 3 an. Nanang Kosim yang sebelumnya diamankan oleh warga setempat karena membuat keributan di tempat umum akibat pengaruh buruk dari alkohol,  Yang bersangkutan ditengarai sering mabuk dan meresahkan masyarakat. Saat ini yang bersangkutan diamankan di Mapolsek Kintap sambil menunggu pihak perangkat desa untuk proses selanjutnya. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Takisung,  kamis 12 Oktober 2017 sekitar pukul 10.30 wita Anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut memberikan pelayanan kepada masyarakat pemohon SKCK.  Anggota Polsek Takisung membantu masyarakat mengisi daftar pemohon SKCK.  (13/10/2017) (F)

"Polsek Takisung Polres Tanah Laut"
BEEMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Patroli senja melihat kesiapan dan kesigapan mitra kerja dalam turut membantu tugas Kepolisian, Briptu Indra Kurniawan mendampingi Aipda Marhadi melaksanakan kontrol sitkamtibmas di wilayah Desa Sungai Cuka dan sekitarnya sekaligus mengecek kesiapan tenaga pengamanan di pos penjagaan PT. DPC,  Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Kanit Reskrim Polsek Batu ampar Bripka Nur kholis majid tampak penuh semangat dalam bekerja.
Didalam maupun diluar ruang Pak Kanit Reskrim selalu memberikan yang terbaik bagi terpeliharanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Hari kamis tanggal 12 Oktober 2017 Didesa Ambawang Kec.Batu ampar tampak terlihat jelas wujud kebersamaan Anggota Polsek Batu ampar dengan Anggota Posramil Batu ampar dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada hari Kamis tanggal 12 Oktober 2017 skj 12.15 wita s/d slesai KApolsek Pelaihari AKP SHOFIYAH, SE, M.Si, S.Ik beserta Anggota Personil Polsek Kota pelaihari AIPTU JOKO.W, AIPTU SUPRIYANTO dan AIPTU MADANSYAH melaksanakan Binluh tentang pencegahan dan penanggulangan terhadap KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN Kepada Karyawan PT. Anugerah Sawit Andalan di lahan kebun Desa Atu - Atu Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Mksud kegiatan ini bertujuan untuk agar para Petani sadar bahwa tindakan membakar hutan dan lahan adalah pelanggaran hukum yang ada di indonesia & juga terhindar dari bahaya kabut asap yg bisa mengakibatkan gangguan kamtibmas baik segala udara, darat dan terhadap manusia serta menciptakan kondisi kondusif di wilkum Polsek Pelaihari. Selama giat berjalan  aman dan lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

ProMoTer Program No. VIII Penguatan Harkamtibmas ( Pemeliharaan (keamanan dan ketertiban masyarakat ) Anggota Polsek Batu ampar Polres Tanah laut Bripka Nur Cipto melaksanakan giat DDS sambang desa dengan menyampaikan peran serta masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas Diwilkum Polsek Batu ampar Polres Tanah laut.

Takisung Kamis tanggal 12 Oktober 2017   wita s/d selesai.Bhabinkamtibmas Desa Ranggang Aiptu H.Sugeng s  Polsek Takisung  melaksanakan kegiatan sambang desa dengan warga Ranggang i di Rt 4 umlah peserta sebanyak 5 Orang dan memberikan himbauan Tentang Waspada  larangan dan ancaman Membakar Hutan dan Lahan (Karhutla). (13/10/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
_*Bermanfaat Bagi Masyarakat*_ Wasalam

ProMoTer Program No. VIII Penguatan Harkamtibmas ( Pemeliharaan (keamanan dan ketertiban masyarakat ) Anggota Polsek Batu ampar Polres Tanah laut Bripka A.Toher melaksanakan giat DDS sambang desa dengan menyampaikan partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas Diwilkum Polsek Batu ampar Polres Tanah laut.

Takisung,  Kamis 12 Oktober 2017 skj 09.40 wita s/d selesai.Bhabinkamtibmas Desa Kuala Bripka Saptoyo.P Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan DDS dengan Tomas bapak Anang Jaini desa Kuala Tambangan di Rt 09 jumlah peserta sebanyak 3 Orang dan memberikan himbauan Tentang Waspada  larangan dan ancaman Membakar Hutan dan Lahan (Karhutla). (12/10/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
_*Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Dengan himbauan melalui spanduk, bhabinkamtibmas Polsek Takisung, Polres  Tanah Laut, Bripka saptoyo purwanto menghimbau warga untuk tidak melakukan tindak pidana karhutla kepada warga di Desa Kuala Tambangan, Kec. Takisung 12/10/17 - (P)
"Bermanfaat bagi masyarakat"

ProMoTer Program No. VIII Penguatan Harkamtibmas ( Pemeliharaan (keamanan dan ketertiban masyarakat ) Anggota Polsek Batu ampar Polres Tanah laut Bripka H.Diyono melaksanakan giat pembinaan rohani kepada tahanan Polsek Batu ampar Polres Tanah laut agar para tahanan menyadari akibat dari perbuatan mereka yang melawan hukum.

ProMoTer Program No. VIII Penguatan Harkamtibmas ( Pemeliharaan (keamanan dan ketertiban masyarakat ) Anggota Polsek Batu ampar Polres Tanah laut Bripka H.Diyono melaksanakan giat cek dan kontrol jumlah tahanan Polsek Batu ampar Polres Tanah laut sebagai antisipasi akan kaburnya tahanan.

Takisung,  Kamis 12 Oktober 2017 10.15 wita.Bhabinkamtibmas Desa Ranggang Aiptu H.Sugeng s  Polsek Takisung  Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan sambang desa dengan warga Ranggang  di Rt 2 Pabrik Penggilingan padi  jumlah umlah peserta sebanyak 4  Orang dan memberikan himbauan Tentang Waspada  larangan dan ancaman Membakar Hutan dan Lahan (Karhutla). (12/10/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
_*Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Pada hari Kamis tanggal 12 Oktober 2017 mulai jam 12.07 Wita s/d selesai Kapolsek Pelaihari AKP SHOFIYAH, SE. M.Si, S.Ik bersma anggota Kanit Binmas Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Aiptu Madansyah & Aiptu Supriyanto melaksanakan giat Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba di Perkebunan Kelapa sawit PT. Anugerah sawit Andalan desa Atu-atu Kec.Plh Kab. Tanah Laut. Dalam Kegiatan tersebut Kantor Staf PT. Anugerah Sawit Andalan dan para buruh tani. Adapun kegiatan yg hadir dlm tesebut sebanyak 14 orang. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat membangun partisipasi masyarakat dalam pemberantasan Narkoba, terjalinmya komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri khususnya Polsek Pelaihari.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT




Sambang adalah salah satu tugas pokok sebagai seorang bhabinkamtibmas. Seperti yang dilakukan bhabinkamtibmas Polsek Takisung, Polres  Tanah Laut, menyambangi warganya di Desa Kuala Tambangan, Kec. Takisung 12/10/17 - (P)
"Bermanfaat bagi masyarakat"

Takisung,  Kamis 12 Oktober 2017 10.48 wita. Bhabinkamtibmas Desa Ranggang Aiptu H.Sugeng s  Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan sambang desa dengan warga Ranggang i di Rt 2 jumlah umlah peserta sebanyak 4  Orang dan memberikan himbauan Tentang Waspada  larangan dan ancaman Membakar Hutan dan Lahan (Karhutla). (12/10/2017) (F)

Polsek Takisung
_*Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

ProMoTer Program No. VIII Penguatan Harkamtibmas ( Pemeliharaan (keamanan dan ketertiban masyarakat ) dengan melaksanakan giat patroli dialogis dan sambang desa wilayah hukum polsek batam Kec.Batu ampar demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mendekatkan diri kepada masyarakat dan menerima masukan dari masyarakat.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Persoalan sederhana di desa kadang susah dipecahkan. Disini bhabinkamtibmas dituntut kepekaannya dalam memecahkan persoalan/problem solving, seperti yang dilakukan bhabinkamtibmas Polsek Takisung, Polres  Tanah Laut, hari ini menyelesaikan persoalan di Desa Kuala Tambangan, Kec. Takisung 12/10/17 - (P)
"Bermanfaat bagi masyarakat"

Kanit Binmas Polsek Batu ampar Bripka Mujianto membuat rencana kegiatan harian unit binmas Polsek Batu ampar.
Unit Binmas bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam pemeliharaan Kamtibmas.

Dalam rangka giat Promoter Program VIII Penguatan Harkamtibmas Polsek Pelaihari melaksanakan giat Pemasangan spanduk sosialisasi pencegahan penyalahgunaan obat-obatan  terlarang di  Kantor Desa Tebing Siring kec.bajuin  kabupaten Tanah Laut pada hari Kamis 12 Oktober 2017 Skj.11 .06 Wita s/d selesai. Adapun tujuan pemasangan tersebut untuk Mencegah peredaran obat-obatan terlarang di wilkum Polsek Pelaihari, Memberikan  Rasa Aman Kepada warga. Masyarakat di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut & Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut. 

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "


Takisung,  Kamis 12  Oktober 2017 skj 10.39 wita. AIPTU MUNADI Kanit Binmas Polsek Takisung  Polres Tanah Laut melaksanakan giat sambangTatap Mula  Binlun Pada Plt KEpala desa Ranggang Dalam dan perangkat Desa Ruang Balai Desa   Ranggang Dalam  sebanyak 7  Orang  Kec. Takisung Kab Tanah laut Kal Sel  himbauan Tentang Waspda  larang dan ancaman Membakar Hutan dan Lahan (Karhutla) dan memberikan Maklumat Kapolda Kal Sel.  (12/10/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
_*Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Program Prioritas Kapolri / ProMoTer Program No. VIII Penguatan Harkamtibmas ( Pemeliharaan (keamanan dan ketertiban masyarakat ) dengan melaksanakan giat patroli dialogis, sambang desa wilayah hukum polsek batam kec. Batu ampar kab. tanah laut.Hari Kamis tgl 12 oktober 2017 jam 09.00 wita s/d  selesai Desa Ambawang Kec. Batu Ampar.
Menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Ambawang demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mendekatkan diri kepada masyarakat dan menerima masukan dari masyarakat.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Kamis tanggal 12 Oktober 2017 skj 11.20 wita s/d selesai. BRIPKA AGUS. T Bhabinkamtibmas polsek pelaihari melaksanakan giat Silaturahmi / DDS dgn Bpk Nurdin RT.07 Ds. Sungai Bakar Kec. Bajuin ini dengan memberikan  Himbauan ttg larangan membakar lahan dan semak belukar Serta sangsi hukumnya. Selama giat berjalan aman dan lancar

Bermanfaat Bagi Masyarakat


Program Prioritas Kapolri / ProMoTer Program No. VIII Penguatan Harkamtibmas ( Pemeliharaan (keamanan dan ketertiban masyarakat ) dengan melaksanakan giat patroli dialogis, sambang desa wilayah hukum polsek batam kec. Batu ampar kab. tanah laut.Hari Kamis tgl 12 oktober 2017 jam 09.00 wita s/d  selesai Desa Ambawang Kec. Batu Ampar.
Patroli dialogis dengan masyarakat Desa Ambawang demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mendekatkan diri kepada masyarakat dan menerima masukan dari masyarakat.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Takisung,  Kamis tanggal 12 Oktober 2017 skj 13.31 wita Bhabinkamtibmas Desa Kuala Tambangan Bripka Saptoyo.P Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan DDS dengan Tomas Bapak Zainuddin dan tokoh Pemuda Sdr.Budiono desa Kuala Tambangan di Rt 04 jumlah peserta sebanyak 2 Orang dan menyampaikan larangan menggunakan Narkoba,Carnophen,Zenith dan PCC sesuai Perintah Bapak Kapolda dan Dir Bimas Polda Kak sel serta memberikan himbauan Tentang Waspada  larangan dan ancaman Membakar Hutan dan Lahan (Karhutla). (12/10/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
_*Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Takisung, Kamis 12 Oktober 2017 sekitar pukul 15.00 wita Anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan apel siang Yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Takisung AKP Pitoyo,  bertempat di halaman mako Polsek Takisung.  (12/10/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Kamis tanggal 12 Oktober 2017 mulai jam 10.00 Wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Ds. ujung Batu Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Brigadir R. Hidayat bersama rekan Bripka Candra N melaksanakan giat Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba di Posyandu RT. 02 Ds. Ujung Batu Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Dalam Kegiatan tersebut Bidan Desa Ujung Batu, Pembantu Bidan Desa, & Para Ibu - Ibu RT. 02. Adapun yg hadir dlm kegiatan tersebut sebanyak 20 orang. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat membangun partisipasi masyarakat dalam pemberantasan Narkoba, terjalinmya komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri khususnya Polsek Pelaihari.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT 



Bripka Supriyanto bersama anggota piket Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan Patroli Pemukiman hari Kamis 12 Oktober 2017 , sekitar jam : 14.30 wita bertempat di Rumah Sadik Desa Tambang Ulang  Rt.03 ,kegiatan patroli di Pemukiman dan dalam kegiatan tersebut tidak menemukan  pelangaran kegiatan berjalan lancar maksud dan tujuannya masyarakat juga dapat membantu dalam pemeliharaan keamanan kamtibmas  di sekitar lingkungan nya.untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

                      POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Statistik Pembaca