Sudah menjadi kebiasaan Bhabin Polsek Takisung Polres Tanah Laut menjalin sillaturahmi dengan masyarakat, mendengarkan keluh kesah masyarakat sambil bersenda gurau sehingga masyarakat tidak merasa ada jarak dengan polisi.

Polres Tanah Laut

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Bhabin Polsek Takisung Polres Tanah Laut selalu menghimbau masyarakat yang akan bertransaksi di bank untuk tetap berhati hati dalam melakukan penyetoran atau penarikan tunai dalam jumlah besar.

Polres Tanah Laut

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Bhabin Polsek Takisung Polres Tanah Laut menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan, melestarikan dan menjaga kebersihan sungai tidak membuang sampah ke sungai kerana selain merusak keindahan juga bisa menyebabkan banjir.

Polres Tanah Laut

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut beserta para kanit melakukan cek dan kontrol arus debit sungai untuk meninjau apakah ada kemungkinan terjadinya banjir jika terjadi curah hujan yang tinggi.

Polres Tanah Laut

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Pelaksanaan apel siang hari ini dipimpin lagsung oleh Kanit Sabhara Aiptu Sugiyarto dalam kesempatan ini beliau menyampaikan tentang kedisiplinan anggota polsek kintap dalam melaksanakan tugas.

Pelaksanaan apel siang hari ini dipimpin lagsung oleh Kanit Sabhara Aiptu Sugiyarto dalam kesempatan ini beliau menyampaikantentang kedisiplinan anggota polsek kintap dalam melaksanakan tugas.
Guna mengetahui sejauh mana kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menuju Polri yang Promoter ( Profesional, Modern dan Terpercaya ), Kapolsek Jorong Polres Tanah Laut Iptu Matnur, S.H. melakukan pengecekan anggota Pospol Asam - Asam yang merupakan bagian dari Polsek Jorong.

Pada kesempatan itu Kapolsek Jorong menekankan beberapa hal  yang diantaranya agar anggota jaga baik siang dan malam senantiasa meningkatan kewaspadaan melihat situasi yang berkembang pada saat ini, waspadai tamu yang berpura pura melapor terutama malam hari dan laksanakan giat patroli secara acak dan setiap kegiatan tulis dalam buku mutasi sebagai pertanggung jawaban tugas serta selalu jaga kebersihan Pospol sebagai wujud kesiapan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat 

Guna mempererat tali silaturrahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat, Kapolsek Jorong Polres Tanah Laut Iptu Matnur, S.H. secara langsung terjun ke lapangan untuk melaksanakan patroli dialogis atau sambang ke desa-desa di wilayah hukumnya.

Dimana pada kesempatan itu Kapolsek melaksanakan sambang ke masyarakat Desa Asam - Asam Kecamatan Jorong yang sedang duduk santai di Poskamling setempat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Jorong menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang diantaranya adalah mengingatkan agar senantiasa bijak dan berhati-hati dalam menggunakan medsos, jangan sampai warga masyarakat memposting hal-hal yang berhubungan dengan SARA maupun ujaran kebencian supaya terhindar dari perbuatan pidana.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita yang belum pasti tingkat kebenaranya (hoax) yang akhir-akhir ini sedang marak di internet melalui medsos, yang informasinya sangat mudah menyebar namun dapat menyesatkan publik, oleh karena itu sebaiknya masyarakat cek dan kroscek dulu tentang kebenaran berita tersebut.
Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Jorong Polres Tanah Laut  Iptu Matnur, S.H. rutin blusukan hingga ke berbagai sudut kampung yang berada di wilayahnya, dimana sasarannya kali ini adalah menyapa warga di Desa Asam - Asam Kecatan Jorong.

“Kami melaksanakan patroli dengan blusukan ke kampung-kampung untuk menjaga situasi tetap aman,” kata Kapolsek.

Tak hanya sekedar berpatroli, setiap bertemu dengan warga, perwira dengan balok dua di pundaknya tersebut, juga menyempatkan untuk berhenti, sekadar menyapa dan sekaligus menitipkan pesan tentang menjaga kamtibmas. “Hal ini untuk menumbuhkan kesadaran dan daya cegah warga terhadap gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan masyarakat dilingkungan wilayah hukum Polsek Jorong. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kapolsek Jorong Iptu Matnur, S.H. yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Asam - Asam Bripka Budi Setyawan saat menemui masyarakat yang sedang santai di warung kopi di sebuah warung di Desa Asam - Asam Kecamatan Jorong.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan selain untuk mempererat tali silaturahim tersebut, Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan untuk senantiasa menjaga kerukunan, perdamaian, persatuan dan kesatuan serta kebhinekaan, serta tidak terprovokasi dengan isu-isu yang ingin memecah belah bangsa. Kapolsek Jorong juga mengharapkan kerjasama dalam menanggulangi faham radikalisme, terorisme dan penyalahgunaan Narkoba khususnya yang ada di lingkungan sekitar Desa Asam - Asam.

Selanjutnya himbauan dan pesan kamtibmas tersebut dapat diteruskan kepada warga masyarakat yang lain sehingga situasi kamtibmas di desa selalu aman dan tertib. “Tujuan kegiatan kunjungan dengan melakukan dialogis ini adalah untuk mempererat tali silaturahim serta meningkatkan hubungan kerjasama sinergitas antara Polri dengan masyarakat agar situasi kamtibmas dilingkungan kami selalu dalam keadaan kondusif,” terang Kapolsek Jorong.

Ijin menyampaikan Kegiatan Polsek Kurau, pengecekan  perkembangan Dan Pemasangan Maklumat kapolda Kalsel tuk  Harga Beras di Toko / Kios Penjualan Beras  Khususnya di Wilkum Polsek Kurau Kesatuan Polres Tanah Laut, Telah di lakukan Pengecekan dan Pendataan :

- Waktu dan Lokasi :
Pada Hari Rabu  
Tanggal,
29 November 2017.

ALamat : Jln.Raya Simpang 3 Mesjid  Desa.Kurau Utara Kec.Bumi Makmur Kab. Tanah Laut.

-Personel Sek Kurau:

PS. KANIT RESKRIM
BRIPKA ZAENAL

BRIPKA.H.ABDUL RAHMAN
BRIG. ARIF.SUSILO
BRIG.RUDI.WIBOWO

-KA SPKT II ( Dua )
BRIPKA.RAHMAD WIDHI.JATMIKO

Sasaran ke Toko / Kios  Sembako diwilayah Polsek Kurau  Kec. Kurau dan Kec. Bumi Makmur Kab.Tanah Laut.

-Toko / Kios pemilik
Sdr.ANANG SUBLI
Alamat. Jln. Raya Simpang 3 Mesjid Desa. Kurau Utara Kec.Bumi Makmur Kab.Tanah laut.

a.stok beras terdiri :

   2 Sak / Karung :
- Mutiara  = 50 kg.
- Siam Baru  = 50 Kg.

Jumlah : 100 Kg.

b. Harga Beras per Liternya :

- Mayang Rp.12.000/Kg
 - Siam usang Rp 10.000/Kg
- Siam Baru  Rp. 9.000/Kg
- Mutiara Rp.10.000 Kg.
  
c. Beras Stock rata2 didapat:

- Dari Petani Kec. Kurau dan Kec.Bumi Makmur Kab. Tala.
Diperoleh data harga beras relatif setabil tidak ada kenaikan ataupun penurunan stok cukup

Stok beras:

- Beras Mayang
- Mutiara
- Unus baru
- Siam usang
- Pandak

Blm ada
Kenaikan atau penurunan harga masih dalam Stabil

Demikian laporan perkembangan harga Beras  di Wilayah  Polsek Kurau dan apabila ada kenaikan dan penurunan akan dilaporkan kembali pada pertama.

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Takisung,  anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan pelayanan kepada masyarakat pemohon SKCK.  (29/11/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Takisung,  anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan giat pengecekan dan kontrol ATM Bank BRI Unit Takisung.  (29/11/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Hujan yang hampir tiap hari mengguyur wilayah Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut berpotensi menyebabkan banjir di beberapa titik lokasi rawan banjir di beberapa wilayah Kecamatan Jorong. Untuk mengantisipasi terjadinya musibah banjir Polsek Jorong melaksanakan patroli ke sejumlah sungai untuk cek debit air seperti di sungai Desa Asam - Asam.

Kapolsek Jorong Iptu Matnur, S.H. bersama dengan anggotanya melaksanakan patroli ke Desa Asam - Asanm untuk secara langsung melihat debit air di sungai yang ada didaerah tersebut, dimana di daerah tersebut sudah merupakan langganan terjadinya banjir. Dari hasil pengecekan untuk saat ini curah hujan di wilayah Jorong meningkat namun debit air sementara masih aman. 

Menurut Kapolsek Jorong kegiatan tersebut dilakukan untuk monitoring debit air di wilayahnya  agar jika terjadi musibah banjir maka segera waspada dan dapat terdeteksi sehingga bisa diambil langkah-langkah antisipasi penanganan banjir secara cepat. 

Ijin menyampaikan Kegiatan Polsek Tambang ulang pemasangan Maklumat kapolda dan pengecekan  perkembangan Harga Beras Yang di jual di toko penjual beras Khususnya di Wilkum Polsek Tambang ulang Polres Tanah Laut Telah di lakukan,  Pengecekan dan Pendataan

Pada hari Rabu tanggal 29 nop 2017,

1. Toko Nabila ds sei jelai rt 01

kec. Tambang ulang Kab.Tala.

Rincian harga / liter :

-   Beras siam  Rp. 10.000,-/liter

-   Beras kemasan 5kg Rp. 65.000,-/liter

Stok 1 karung beras dan 3 sak kemasan

- Personel  :

1.Bripka Edy Surya saputra

2.Bripka Supriyanto

Hasil:Tidak ada ditemukan kenaikan ataupun penurunan harga beras

( harga sesuai pasaran)

Demikian laporan perkembangan harga Beras  di Wilayah  Polsek Tambang ulang penurunan akan dilaporkan kembali pada kesempatan pertama.

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Melaksanakan kegiatan diluar mapolsek dan terjun langsung dengan masyarakat di wilayah hukum polsek batu ampar polres tanah laut selalu dikedepankan agar masyarakat tidak merasa canggung dengan polisi

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Batu Ampar Iptu DARSO selalu menghimbau kepada warga agar selalu mengantisipasi faham deradikalisasi dan terorisme.Kita bebaskan Kec. Batu Ampar dari orang - orang yang ingin meneror masyarakat diwilkum polsek batu ampat

Polres Tanah Laut bermanfaat bagi masyarakat

Takisung, anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan giat sambang desa dan menyampaikan himbauan kamtibmas. (29/11/2017) (F)

Polsek tAkisung polres Tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Ijin menyampaikan Kegiatan Polsek Bati-Bati pemasangan Maklumat kapolda dan pengecekan  perkembangan Harga Beras di Toko Penjualan Beras  Khususnya di Wilkum Polsek Bati-Bati Kesatuan Polres Tanah Laut Telah di lakukan,  Pengecekan dan Pendataan

Pada hari Rabu Tanggal 29 November 2017

Personel Sek Bati-Bati
- Kanit Reskrim
- Brigadir Febrian Anggara

1. Sasaran Toko Sembako di wilayah Kec. Bati-Bati

-> Toko Halis di Ds Nusa Indah Kec Bati-Bati Kab Tala
a.  Stok Beras : 300 Kg

b. *Harga Beras per Liter
- Beras Siam Unus = Rp 9.000
- Beras Pandak = Rp 7.000
- Beras Siam Biasa = Rp 8.000
- Beras Siam Usang = Rp 12.500
- Beras Mayang = Rp 10.000
- Beras Sirang = Rp 7.000

d. *Beras Stock didapat*:
- Beras Lokal Membeli dari Kec Kurau

Kenaikan atau penurunan harga masih Sesuai

Demikian laporan perkembangan harga  Gabah / Beras l di Wilayah  Polsek Bati-Bati *Kab. Tala*, apabila ada kenaikan dan penurunan akan dilaporkan kembali pada kesempatan pertama.

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Takisung,  Anggota Polsek takisung Polres tanah Laut melaksanakan patroli obyek vital ke Bank BRI Unit Takisung untuk mengecek keamanan.  (29/11/2017) (F)

Polsek Takisung Polres tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Rabu tanggal 29 November 2017 Ka SPK II Bripka Bimo.A dan Bripka Agus melaksanakan patroli dialogis dan sambang desa menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan 3C/Curat, Curas dan Curanmor serta partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas dan selalu menjalin komunikasi jika ada informasi yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa mengetahui dan berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

Takisung,  Rabu tanggal 29 Nop 2017 skj 11.50 wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Kuala Tambangan Polsek Takisung Bripka Saptoyo.P melaksanakan giat  DDS/Silaturrahmi dan koordinasi dengan Aparat Desa  Kuala Tambangan dan menyampaikan himbauan untuk warga nelayan agar berhati hati dan waspada terhadap banjir dikarenakan di daerah wilkum Takisung khususnya kuala tambangan sdh mulai turun hujan dengan intensitas mulai meningkat.  (29/11/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
Bermanfaat Bagi Masyarakat

Pada hari Rabu tanggal 29 November 2017 Ka SPK II Bripka Bimo.A dan Brigadir Nizar melaksanakan patroli dialogis dan sambang desa menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan 3C/Curat, Curas dan Curanmor serta partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas dan selalu menjalin komunikasi jika ada informasi yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa mengetahui dan berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

Polres Tanah Laut Rabu 29 November 2017
anggota satreskrim Polres Tanah Laut mengikuti kegiatan binroh di Masjid Nuruludin Polres Tanah Laut

bermanfaat bagi masyarakat

Kanit Reskrim Polsek Jorong Polres Tanah Laut Ipda Ahmad Baysory, S.E mengecek pembuatan administrasi penyidikan yang telah dibuat oleh anggota Reskrim Polsek Jorong.

Pada hari Rabu tanggal 29 November 2017 Ka SPK II Bripka Bimo.A dan Brigadir Nizar melaksanakan patroli dialogis dan sambang desa menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan 3C/Curat, Curas dan Curanmor serta partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas dan selalu menjalin komunikasi jika ada informasi yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa mengetahui dan berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

Pada hari Rabu tanggal 29 November 2017 Ka SPK II Bripka Bimo.A dan Brigadir Nizar melaksanakan patroli Kantor Pos dan sambang desa menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan 3C/Curat, Curas dan Curanmor serta partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas dan selalu menjalin komunikasi jika ada informasi yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa mengetahui dan berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

Polres Tanah Laut Rabu 29 November 2017
anggota tipidter satreskrim Polres Tanah Laut melakukan duplikat data untuk diarsipkan

Bermanfaat bagi masyarakat

Takisung,  Anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan pemukulan lonceng penjagaan Polsek takisung setiap satu jam sekali.  (29/11/2017) (F)

Polsek Takisung Polres tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Rabu tanggal 29 November 2017 Ka SPK II Bripka Bimo.A dan Brigadir Nizar melaksanakan patroli Kantor Pos dan sambang desa menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan 3C/Curat, Curas dan Curanmor serta partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas dan selalu menjalin komunikasi jika ada informasi yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa mengetahui dan berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

Takisung, rabu tanggal 29 november 2017 sekira jam 11.30 wita bhabinkamtibmas desa tabunio bripka nazar rullah sambang desa dengan aparatur desa mengenai pencairan tahap II dana desa tabunio. (29/11/2017) (F)

Polsek Takisung Polres tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Rabu tanggal 29 November 2017 Ka SPK II Bripka Bimo.A dan Brigadir Nizar melaksanakan patroli ATM BRI dan sambang desa menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan 3C/Curat, Curas dan Curanmor serta partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas dan selalu menjalin komunikasi jika ada informasi yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa mengetahui dan berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

Polres Tanah Laut Rabu 29 November 2017
Anggota Reskrim Polres tanah laut sedang melakukan input data ke dalam aplikasi e penyidikan

bermanfaat bagi masyarakat

Takisung,  Rabu tanggal 29 Nop 2017 skj 13.02 wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Kuala Tambangan Polsek Takisung Bripka Saptoyo.P melaksanakan giat  DDS/Silaturrahmi  dengan Ibu Aspiani dan Ibu ibu lainya di Rt 03 dan menyampaikan himbauan untuk suaminya yang akan mencari ikan dilaut agar berhati hati dan waspada  dikarenakan di daerah wilkum Takisung khususnya kuala tambangan sdh mulai turun hujan dengan intensitas mulai meningkat.  (29/11/2017) (F)

Polsek Takisung Polres tanah Laut
Bermanfaat Bagi Masyarakat

Pada hari Rabu tanggal 29 November 2017 Ka SPK II Bripka Bimo.A dan Brigadir Nizar melaksanakan patroli dialogis dan sambang desa menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan 3C/Curat, Curas dan Curanmor serta partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas dan selalu menjalin komunikasi jika ada informasi yang berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa mengetahui dan berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

Polres Tanah Laut Rabu 29 November 2017
Banit Tipidter satreskrim Polres Tanah Laut menyerahkan STNK kepada keluarga tersangka

bermanfaat bagi masyarakat

Pada hari rabu tanggal 29 november 2017 pukul 15.00 wita Kapolsek Batu Ampar Iptu DARSO persiapan menghadiri undangan peringatan Maulud Nabi di Masjid Al- Muhajiri Desa Batu Ampar Kec. Batu Ampar Kab. Tanah Laut.

Dalam acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah beserta unsur muspika.

Polres Tanah Laut bermanfaat bagi masyarakat

Pada hari rabu tanggal 29 november 2017 pukul 15.00 wita Kapolsek Batu Ampar Iptu DARSO persiapan menghadiri undangan peringatan Maulud Nabi di Masjid Al- Muhajiri Desa Batu Ampar Kec. Batu Ampar Kab. Tanah Laut.

Dalam acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah beserta unsur muspika.

Polres Tanah Laut bermanfaat bagi masyarakat

Polres Tanah Laut Rabu 29 November 2017
anggota Tipiter satreskrim Polres Tanah Laut melakukan koordinasi dengan keluarga tersangka

bermanfaat bagi masyarakat

Polres Tanah Laut Rabu 29 November 2017
anggota tipidter satreskrim Polres Tanah Laut melengkapi administrasi penyidikan berkas perkara yang sedang ditangani

bermanfaat bagi masyarakat

Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut Bripka Totok Ade I melaksanakan giat patroli dengan sasaran giat latihan bersama Burung Berkicau di Desa Simp. 4 Sei Baru Kec. Jorong Kab. Tanah Laut.

Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya para komunitas burung berkicau, giat Patroli ini juga disisipi pemberian pesan – pesan Kamtibmas agar dalam melaksanakan giat tersebut selalu menjaga keamanan dan ketertiban.
Sabhara Polsek Takisung Polres Tanah Laut patroli di Bank BRI unit takisung untuk memberikan kepastian aman kepada para nasabah yang bertransaksi 29/11/17 - (P)
"Bermanfaat bagi  masyarakat"
Kekompakan kanit reskrim polsek tambang ulang mengajak kanit dan anggota melaksanakan giat bersama di wilkum polsek tambang ulang polres tanah laut maksud dan tujuannya buat kebersamaan dalam pelaksanaan tugas judulnya ke kompakan kanit reskrim polsek tambang ulang polres tanah laut




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Polsek Tambang Ulang, Polres Tanah Laut melaksanakan pergelaran personil berseragam dibeberapa titik persimpangan guna pengaturan dan penjagaan lalu lintas bagi pengguna jalan / kendaraan bermotor dari Jam 06.30 s/d 08.00 wita , bertempat di Jl. A. Yani SIMP. 3 Pulausari Kec. Tambang Ulang, Kegiatan ini dengan maksud memberi rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan di Wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.



  Demikian yang dapat kami Laporkan :

  Penulis : Kasihumas Polsek Tambang Ulang

"POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Polsek Tambang Ulang, Polres Tanah Laut melaksanakan pergelaran personil berseragam dibeberapa Titik persimpangan guna pengaturan dan penjagaan lalu lintas bagi pengguna jalan / kendaraan bermotor  dari Jam : 06.30 s/d 08.00 wita , Lokasi bertempat di Jl. A. Yani  Simpang 3 Gunung Raja Kec. Tambang Ulang Kab. Tanah Laut
Kegiatan ini dengan maksud memberi rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan diwilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek Tambang Ulang

                       POLSEK TAMBANG ULANG TBERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pada hari Selasa tanggal 28 November 2017 skj 11.43 wita Anggota Polsek Kurau an. Brigadir Arif Susilo melaksanakan giat silahturahmi / DDS. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menyampaikan himbauan waspada terhadap beredarnya obat terlarang jenis Charnophen/Zenith.
Selama Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.
"Bermanfa`at Bagi Masyarakat"



Penulis RN
Polsek Tambang Ulang, Polres Tanah Laut melaksanakan pergelaran personil berseragam dibeberapa titik persimpangan guna pengaturan dan penjagaan lalu lintas bagi pengguna jalan / kendaraan bermotor dari Jam 06.30 s/d 08.00 wita , bertempat di Jl. A. Yani SIMP. 3 Pulausari Kec. Tambang Ulang, Kegiatan ini dengan maksud memberi rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan di Wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.



  Demikian yang dapat kami Laporkan :

  Penulis : Kasihumas Polsek Tambang Ulang

"POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Polres Tanah Laut Rabu 29 November 2017
Aipda Rivi Hamdani menyusun berkas perkara dugaan tindak pidana pengolahan merkuri guna dilakukan tahap 1

bermanfaat bagi masyarakat

Rabu (29/11/2017)

Iptu H. Hikmatullah Kapolsek Kurau Datangi desa Kurau dan ikut membantu warga untuk menjemur padi.
Selama Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.
"Bermanfa`at Bagi Masyarakat"


Penulis RN
Pada hai rabu tanggal 29 November 2017 skj 11.45 wita Kapolsek pelaihari bersama dengan anggota polsek pelaihari melakukan pengecekan debit air sungai di desa bajuin sebagai antaisipasi bencana bajir dikala musin hujan datang. Situasi aman terkendali. 

Bermanfaat Bagi Masyarakat




Rabu (29/11/2017)

Iptu H. Hikmatullah Kapolsek Kurau Polres Tanah Laut melaksanakan giat pengecekam debit air sehubungan dengan memasuki musim penghujan.
Selama Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.
"Bermanfa`at Bagi Masyarakat"

Penulis RN


Statistik Pembaca