Senin, 30 Mei 2022

 


Satuan Samapta Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah hukum Polres Tanah Laut, Senin (30/5).

Pada pelaksanaan patroli kali ini patroli Personil Sat Samapta Polres Tanah Laut mengunjungi Objek Vital seperti Bank BRI, Mandiri, Bank Mega, Bank Kalsel dan Bank BNI.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., melalui Kasat Samapta Iptu Winarto, S.Sos,   bahwa pada kesempatan tersebut Personil Sat Samapta juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan di malam hari.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik di sekitar area Bank maupun mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan”, himbau Kasat Samapta.

 


Satuan Samapta Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan melaksanakan Patroli yang dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta perlindungan,pengayoman dan pelayanan bagimasyarakat,quick respon jika diperolehnya informasi tentang kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas, Senin (30/5).

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasat Samapta Iptu Winarto, S.Sos,  menyatakan Kegiatan patroli yang dilakukan oleh polri dalam hal ini satuan samapta sebagai upaya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat.

Olehnya itu, kehadiran unit patroli sat samapta Polres Tanah Laut hadir dalam mengantisipasi gangguan keamanan.

“Kami akan tindak tegas siapapun yang melakukan aksi kejahatan dan tidak akan pandang bulu.”ucap kasat samapta

Selain itu juga bertujuan sebagai bukti keberadaan polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman, termasuk pencegahan secara nyata dan meminimalisir munculnya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya gangguan kamtibmas.

“Semoga Kehadiran polri khususnya Satuan Samapta Polres Tanah Laut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kabupaten Tanah Laut” Tutupnya.

Statistik Pembaca