Senin, 11 November 2019



Anggota Polsek Panyipatan Bripka Muryadi melaksanakan Patroli Rutin Obyek Vital  yang berada di Wilayah Kec.Panyipatan,di Dalam kegiatan ini di harapkan dapat mengurangi tindak kejahatan,Selama Giat berjalan aman dan lancar.
                                 
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT




Pada hari Senin tanggal 11 Nopember 2019 Anggota Polsek Panyipatan melaksanakan giat Silaturrahmi serta Sambang desa dan tatap muka dengan warga desa Batu Mulya serta menyampaikan pesan Kamtibmas, Selama giat berjalan aman dan lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT




Pada hari Senin tanggal 11 Nopember 2019 Anggota Polsek Panyipatan menghadiri giat masyarakat dan melaksanakan giat Silaturrahmi serta Sambang desa dan tatap muka dengan warga desa Batu Mulya serta menyampaikan pesan Kamtibmas, Selama giat berjalan aman dan lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT




Anggota Polsek Panyipatan Bripka Sadrani melaksanakan Patroli Rutin Obyek Vital yaitu Cek ATM BRI yang berada di Desa Batu Mulya,di Dalam kegiatan ini di harapkan dapat mengurangi tindak kejahatan di Atm Bri,Selama Giat berjalan aman dan lancar.
                                 
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Anggota Polsek Panyipatan , melaksanAkan kegiatan rutin dalam rangka Serah Terima Tugas Jaga di mako Polsek Panyipatan maksud dan tujuan cek kelengkapan petugas jaga dalam rangka menunjang giat jaga Mako untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilkum Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

 


Pada hari Senin 11 Nopember 2019 Anggota Polsek Panyipatan  melaksanakan Ploting Pagi / Pengaturan Lalu Lintas di depan SDN 3 Panyipatan dalam kegiatan ini di harapkan dapat mengurangi angka kemacetan dan kecelakaan.Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Statistik Pembaca