Brigadir Zainul Ari.P SH salah satu personil Polsek Kintap yang tak kenal waktu dalam bekerja, " Memang Hoby Saya Mbangkong ( melandau. red ) " ungkapnya pada saat dicek kanit prov dalam kesempatan apel pagi beberapa waktu yang lalu, Namun Alasan tersebut dapat dipertanggung jawabkan dan ada produk kerja yang dihasilkan, Bukan hanya begadang tanpa hasil, Penerima Reward dari Kapolsek Kintap ini memang membalik waktu dalam artian siang yang bersangkutan Istirahat namun sepanjang Malam menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya pada unit reskrim Polsek Kintap.

‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘

Penulis : Crew Sium Kintap

Staf Unit Reskrim Polsek Kintap mulai pagi sampai larut malam masih bergelut dengan berkas perkara, Semangat ini patut ditiru , Sebagai pemicu yaitu semangat dalam dalam diri serta didorong oleh keinginan rasa ingin tahu yang tinggi, Namun dalam kenyataan nya masih ada saja dari kita yang kurang mensyukuri amanah yang diberikan kepada pribadinya tidak semangat dalam bekerja dan cenderung acuh terhadap tugas , Oknum - oknum tersebut lah yang seharusnya mendapat konseling dan dipecahkan permasalahan pribadinya guna mengembalikan semangat kerjanya yang telah hilang.

‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘
Penulis : Crew Sium Kintap

Petugas jaga lama diwakili oleh Aipda Didik 'Gondong' Pujianto dan Petugas Jaga Baru yang diwakili oleh Brigadir M.Hadriyani melaksanakan Kontrol dan pengecekan pada rutan Polsek Kintap, Dalam Kesempatan ini Petugas juga menanyakan berkaitan dengan kondisi kesehatan kesehatan penghuni rutan mengingat cuaca yang kurang bersahabat. Selama Kegiatan Berlangsung Situasi dalam Keadaan aman.


‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘

Penulis : Crew Sium Kintap


Polsek Kintap Back Up personil Pol Air Polres Tala dalam kegiatan Ungkap peredaran obat keras ZENITH di Desa Muara Kintap RT 10. Kecamatan Kintap , Tampak dalam gambar Kanit Reskrim   Polsek Kintap Ipda Imam Aziz Rahman S.T.K Bersama beberapa anggota unit reskrim Polsek Kintap melakukan penggeledahan di TKP, Selama Kegiatan situasi dalam Keadaan aman.



‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘

Penulis : Crew Sium Kintap
Walaupun cuaca dingin namun tidak berarti membuat penjagaan Polsek Kintap Menjadi sepi, Regu Piket Malam dimonitor oleh Kanit Provost Polsek kintap Aiptu Bambang Hariansyah SH tetap solid ditengah cuaca yang membius untuk kita bermalas malasan, Piket Malam Ini Diawaki oleh KA SPK 2 Aiptu Mardianto .

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis : Crew Sium Kintap
Pada Hari ini Senin 25 September 2017 Skj 11.20 Anggota Polsek Kurau Polres Tanah Laut yang sedadang melakukan Patroli Karhutla dengan Rute Ds.Padang Laus Kec.Kurau, Patroli mendatangi lahan lahan yang rawan kebakaran Secara umum situasi dalam keadaan aman dan kondusif.Di Desa Padang Laus Kec.Kurau, terdapat lahan-lahan kering yg rawan kebakaran dimana lokasi tersebut berdekatan dengan Sekolahan dan beberapa rumah warga. Lahan kering tersebut sebagian besar ditumbuhi ilalang dan semak belukar yg sudah kering, sehingga berpotensi terjadinya karhutla. Cuaca yg sangat panas seperti sekarang ini memungkinkan lahan tersebut terbakar, mengingat semak belukar ataupun ilalang yg kering yg ada di lahan tersebut yg mudah terbakar.

Selama giat berjalan aman dan lancar
“Bermanfaat Bagi Masyarakat” 
Penulis Bipka Makmur

Senin, 25 September 2017 Anggota Polsek Bati Bati petugas patroli mendapatkan informasi dari warga bahwa ada orang sedang berkelahi. Selanjutnya, petugas mendatangi lokasi kejadian. Di lokasi petugas kemudian mengamankan kedua orang tersebut

Dua pemuda yang diamankan tersebut warga Kecamatan Bati Bati Kabupaten Tanah Laut.


“Akibatnya mereka berdua kemudian berkelahi dan saling cekcok.

Setelah di amankan kedua belah pihak Diberikan juga pesan kamtibmas agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. Karena tindakan yang dilakukan merupakan perbuatan tercela.

Kedua pemuda tersebut menghendaki permasalahan diselesaiakan secara musyawarah. Selanjutnya petugas kepolisian menjadi mediator penyelesaian permasalahannya. Hasil musyawarah keduanya mengakui kesalahannya dan saling meminta maaf.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

senin, 25 September 2017 KA SPKT II melaksanakan kegiatan Patroli di SPBU AKR di Desa Ujung Kec. Bati Bati.
untuk menciptakan rasa aman bagi karyawan dan orang yang melakukan pengisian BBM  Solra maka anggota Polsek Bati Bati melakukan patroli di SPBU tersebut baik siang maupun malam hari. Dalam patroli tersebut peugas menyampaikan pesan pesan kamtibmas antara lain bagi karyawan SPBU harus selalu hati hati dan waspada kepada setiap kendaraan yang melakukan pengisian BBM atau numpang istirahat untuk sholat.Apabila menjumpai hal hal yang tidak diinginkan maka segera Telpon kantor Polisi terdekat.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*


Pada hari ini senin 25 september 2017 skj. 18.00 wita piket intel monitor desa pandahan , adapun untuk hasil monitoring yakni akan dilaksanakan kegiatan masyarakat yakni safrah amal di depan langgar darul muhajirin rt.02 rw. 01 desa pandahan kec. Bati bati ,untuk pelaksanaan pukul 20.00 wita.

* Bermanfaat Bagi Masyarakat*

senin, 25 September 2017. Anggota piket jaga melaksanakan Pengaturan Lalu lintas di Desa Benua Raya ditempat rawan kecelakaaan karena tepat di persimpangan jalan tersebut juga berada di tanjakan  tidak ada rambu rambu lalu lintas, serta banyak pengendara motor sering menyebrang jalan di daerah tersebut.

oleh sebab itu masyarakat sangat terbantu dengan kehadiran Polisi saat mengatur lintas di tempat tersebut terutama dipagi hari saat jam beraktifitas masyarakat sangat sibuk.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Pada hari Senin 25 September 2017 skj 18.00 wita anggota jaga Polsek Pelaihari Aiptu I Ketut S dan Bripka Agus Triyanto melaksanakan giat Patroli & pengecekan rutin ke Rutan II B Pelaihari di Jl.A.Syairani Kec.Pelaihari Kab.Tanah Laut.
Situasi Rutan Pelaihari aman dan terkendali dengan jumlah tahanan sbb :
JUMLAH :  369 Orang
PRIA         :  341 Orang
WANITA  :     26 Orang
ANAK2    :        2 Orang

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Senin, 25 September 2017, di Mako Polsek Bati Bati KA SPKT II Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut AIPDA H.Muslim melakukan pelayanan Pembuatan Surat Kehilangan Barang.

dalam melakukan pelayanan Anggota Polsek Bati bati selalu memberikan Pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. dengan menerapkan 3 S ( senyum, salam, sapa) agar masyakat merasa senang dengan pelayanan yang di berikan oleh anggota polri terutama pelayanan surat kehilangan.

* Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Senin, 25 September 2017, Anggota Unit Intelkam Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Brigadir Adjia Asmara melakukan pelayanan Pembuatan Surat Ijin Keramaian pernikahan di Polsek Bati Bati.

dalam melakukan pelayanan Anggota Polsek Bati bati selalu memberikan Pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. dengan menerapkan 3 S ( senyum, salam, sapa) agar masyakat merasa senang dengan pelayanan yang di berikan oleh anggota polri terutama pelayanan ijin keramaian .

* Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Senin, 25 September 2017, Anggota Unit Intelkam Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Brigadir Adjia Asmara melakukan pelayanan Pembuatan Pemohon SKCK di Polsek Bati Bati.

dalam melakukan pelayanan Anggota Polsek Bati bati selalu memberikan Pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. dengan menerapkan 3 S ( senyum, salam, sapa) agar masyakat merasa senang dengan pelayanan yang di berikan oleh anggota polri terutama pelayanan SKCK.

* Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Senin tgl 25 September 2017 skj 13.32 wita telah terjadi kebakaran di Teluk paku Desa Ujung Rt.05 Kec.Bati2 Kab.Tala dengan Luas lahan yg terbakar Skitar 1 Ha, untuk  Pelaku,  Asal api dan Pemilik lahan masih dilakukan Penyelidikan

Kapolsek beserta 4 (empat) org agt brangkat menuju k tkp bersama dgn tim patroli dr BPBD Bati bati&dr posko AJU smpg 3 nusa indah, api dengan cepat menjalar dan membesar karena cuaca terik dan angin yg bertiup kencang serta banyak ranting kayu galam dan semak kering ,sekitar jam 14.00 wita api berhasil dipadamkan.

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

Pada hari Senin 25 September 2017  jam 16.00 wita s/d selesai anggota jaga Polsek Pelaihari Aiptu I Ketut S dan Bripka Agus Triyanto melaksanakan giat pengamanan gelar pasukan persiapan penanganan mencegah dan menanggulangi bencana di
Lapangan pertasi kencana ,dalam kunjungan kerja ke Deputi BPBD pusat ke Pelaihari Kab.Tala.
Dihadiri oleh Deputi BPBD pusat dan Bupati Tanah laut

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Senin, 25 September 2017, Anggota Unit Reskrim Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Bripka Sutoha melakukan Koordinasi dengan kejaksaan Negeri Pelaihari tentang berkas perkara yang di tangani oleh penyidik.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*


Pada hari Senin, tanggal 25 September 2017 skj 10.40 wita  Bhabinkamtibmas Desa Kait-kait baru Kec. Bati2,
Bripka Agus. m melaksanakan giat DDS/Silaturokhim dg  Bpk Poniran  Rt. 05 Ds Kait-kait Baru, memberikan  pesan kamtibmas, tentang Radikalisme dan Karhutla.

_*Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat*_


Pada hari senin tanggal 25 September 2017 skj  11.00 wita sd selesai  Aiptu Wagiran kanit Binmas Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan  menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Nusa Indah Rt 11, tentang larangan   MEMBAKAR HUTAN DAN LAHAN 

*Bermanfaat bagi masyarakat*

Senin, tanggal 25 September 2017 skj 08.35 wita  Bhabinkamtibmas Desa Banyu Irang Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut , Aiptu Surahman melaksanakan giat DDS/Silaturokhim dg  Bpk Samsudin Rt. 7 Ds Banyu Irang, memberikan  pesan kamtibmas, radikalisme dan terorisme.

_*Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Senin, 25 September 2017 Anggota Posek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan Patroli Gabungan kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Bati Bati terutama di Desa ujung baru .

kegiatan ini bertujuan antisipasi kebakaran lahan yang sering terjadindi wilayah hukum Bati Bati.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

senin, 25 September 2017, KASPKT II Beserta Anggota jaga Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki di Pasar Desa Nusa Indah Kec. Bati Bati Kab. Tanah Laut.

kegiatan ini bertujuan untuk menghindari terjadinya tindak kriminal yang sering terjadi di Pasar tersebut. dengan kehadiran polisi akan menciptakan rasa aman kepada masyarakat.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Anggota Polsek Tambang Ulang Brigadir Yusnadi  bersama anggota piket hari Senin 25 September 2017, Sekitar Jam : 17.00 wita, Melaksanakan Kegiatan Cek dan kontrol barang bukti titipan Unit Laka Lantas Polres Tanah Laut di halaman belakang  Polsek Tambang Ulang, kegiatan ini di lakukan untuk memastikan kelengkapan serta keamanan barang bukti yang ada di Polsek Tambang Ulang dalam keadaan Lengkap dan Aman, maksud dan tujuannya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan Mako Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.


Demikian yang bisa kami Laporkan

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

" POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT"

Senin, 25 September 2017 Ka SPKT II beserta Anggota Jaga Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan Patroli di Pesantren Al-Ihsan II Desa Bentok Kampung Kec. Bati Bati.

kegiatan ini sekaligus menghimbau kepada para santri agar tidak terpengaruh oleh aliran radikalisme dan terorisme.

*Polsek Bati Bati Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Senin 25 September 2017 jam 16.20 wita KSPK III AIPTU TRI HERU dan BRIPKA AGUS TRIYANTO melaksanakan giat patroli rutin di kantor KPU Kab. Tanah Laut, dalam kegiatan tersebut para pegawai KPU menyambut dengan positif karna polres tala khusus nya polsek pelaihari ikut peduli dengan melakukan patroli rutin, selama kegitan situasi aman dan kondusif.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

senin, 25 september 2017, skj. 10.08 wita unit intelkam Brigadir Adjia ADM melaksanakan kegiatan penggalangan di Spbu Desa Liang Anggang ,guna antisipasi penyelewengan BBM dan monitor penyaluran BBM ke konsumen (masyarakat).

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Anggota Polsek Tambang Ulang Brigadir Yusnadi bersama anggota piket hari Senin 25 September 2017, Sekitar Jam : 16.30 wita, Melaksanakan Kegiatan Cek dan kontrol barang bukti Sepeda motor di depan Polsek Tambang Ulang, kegiatan ini di lakukan untuk memastikan kelengkapan serta keamanan barang bukti yang ada di Polsek Tambang Ulang dalam keadaan Lengkap dan Aman, maksud dan tujuannya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan Mako Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.




Demikian yang bisa kami Laporkan

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

" POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT"

senin, 25 september 2017 skj 10.00 wita di pasar Desa Nusa indah Kec. Bati Bati Kanit intel Bripka Noor Samsu melaksanakan pembentukkan jaringan pedagang agar Mendeteksi kenaikan harga bawang merah & bawang putih di Pasar di wilkum Bati Bati.

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

Senin 25 September 2017 mulai jam 09.40 Wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Liang Anggang Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Brigadir Adjia ADM Di Balai Desa Liang Anggang Kec.  Bati Bati Kab. Tanah Laut mengikuti Musyawarah Perencana Pembangunan  Desa Liang Anggang Kec. Bati Bati

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Senin, 25 September 2017, KA SPKT II Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Aipda H. Muslim Bahrun melakukan Arahan kepada Anggota Jaga Regu II Agar Berpatroli di Daerah Rawan terjadi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Bati Bati.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Mendatangi Tempat kejadian perkara atas laporan masyarakat tentang dugaan perkara perkelahian di PT.KRATON Desa Bentok kampung.

Penulis: Adjia Asmara

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Pada hari Senin, 25 September 2017 anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut memberi pelayanan surat kehilangan dengan raham dan baik  . telihat salah satu masyarakat  sedang menandatangani surat kehilangan yg sudah di buatkan oleh anggota Polsek Bati Bati.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Ka Spk 1 Aiptu Agus Abriansyah bersama anggota Piket jaga Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan Patroli Dialogis di Desa Sungai Pinang hari Senin 25 September 2017 , sekitar jam : 16.00 wita , kegiatan di lakukan bersama warga masyarakat memberikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Tentang Karhutla selama kegiatan berjalan lancar maksud dan tujuannya masyarakat juga ikut peduli api  dan menghimbau kepada semua elemen masyarakat  agar dapat membantu dalam penanganan Kebakaran serta tidak melakukan pembakaran lahan di sekitar lingkungan nya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang.






Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Batu ampar,  Pada hari jumat,  25 september september 2017 jam 11.25  wita, Kanit provos  mendampingi tamu dr Dinas perumahan komplek pemukiman dan lingkungan hidup pemkab tanah laut(25 09/17).

pendampingan tersebut dilakukan oleh kanit provos terhadap tim dari dinas Perumahan, komplek pemukiman dan Lingkungan hidup yang dipimpin oleh kabid perkim sdr. ORBIT yang sedang membahas hibah terhadap proyek pengaspalan di halaman mako Polsek Batu Ampar.

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Anggota unit Sabhara Polsek Kurau an. M. Ridowi, S.H. telah melaksanakan Patroli Dialogis ke pemukiman warga desa Kurau Kec. Kurau yaitu ke warga pemilik Kios an. Iyus dan mengingatkan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas yang sering terjadi seperti pencurian barang-barang di toko maupun pencurian sepeda motor. Petugas Polri menghimbau agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati serta turut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing (mengaktifkan kembali pos kamling yang ada di lingkungan tempat tinggalnya). Dengan hadirnya petugas Polri (Polsek Kurau) diharapkan dapat mencegah atau mengantisipasi apabila ada yang ingin berbuat kejahatan, serta terbangunnya sinergitas antara Polri (Polsek Kurau) dan masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan menangkal kejahatan.
Selama kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar
"Bermanfa'at Bagi Masyarakat"
Penulis Brigadir M. Ridowi, S.H.
Anggota unit Sabhara Polsek Kurau an. M. Ridowi, S.H. telah melaksanakan Patroli Dialogis ke warung malam tempat dimana anak muda sering nongkrong, yang bertempat di desa Padang Luas Kec. Kurau. Adapun tujuan dilakukannya patroli atau sambang ke warung malam, untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas serta mengingatkan kepada para pemilik warung untuk tidak menjual obat-obatan berbahaya seperti jenis PCC dan Cornophent ataupun minuman yang dapat mengakibatkan mabuk, juga bertujuan untuk mencegah atau mengantisipasi apabila ada yang ingin berbuat kejahatan, serta terbangunnya sinergitas antara Polri (Polsek Kurau) dan masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan menangkal kejahatan. kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 24 September 2017 pada jam 21.30 WITA.
Selama kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar
"Bermanfa'at Bagi Masyarakat"
Penulis Brigadir M. Ridowi, S.H.
Pada hari Minggu tanggal 24 September 2017 skj 21.00 WITA anggota Polsek Kurau Brig. M. Ridowi, S.H. telah melaksanakan patroli ke lokasi ATM BRI di desa Padang Luas Kec. Kurau. Kegiatan Patroli tersebut dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang akan menggunakan ATM untuk transaksi penarikan dana maupun transfer, ataupun kegiatan perbankan lainnya. Kegiatan patroli tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka untuk menjamin sittuasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kurau selalu kondusi, juga untuk meningkatkan citra Polri dimata masyarakat karena dengan kehadiran Polisi di tempat-tempat kegiatan masyarakat terutama di lokasi ATM dapat membuat masyarakat merasa tentram, terayomi, dan terlindungi.
Selama kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.
"Bermanfa'at Bagi Masyarakat"
Penulis Kasi Humas Polsek Kurau

Senin, 25 September 2017, Untuk meningkatkan kinerja Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan Masyarakat,  Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut menerapkan pelayanan yang ramah, cepat dan gratis bagi Masyarakat yang membutuhkan suatu surat keterangan kehilangan barang.

Polsek Bati Bati akan melayani dengan ramah, cepat dan tak ada biaya untuk administrasi pembuatan surat keterangan kehilangan yang dibutuhkan tersebut.

“Syarat-syarat pembuatan surat keterangan kehilangan KTP yaitu Surat pengantar dari Desa, Foto Copy KTP yang hilang atau Foto Copy Kartu keluarga, jika syarat sudah terpenuhi selanjutnya kami akan buatkan surat keterangan kehilangan yang diminta”

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Kapolsek Kurau An. Iptu H. Hikmatullah Telah Melakukan Pengecekan Ranmor Dinas Anggota Polsek Kurau Yang Dipegang Oleh Ka.SPK An Bripka Riduansyah. Pengecekan Kelengkapan Tersebut Dimaksudkan Dalam Rangka Mempersiapkan Ranmor Dinas Polsek Kurau Untuk Diapelkan Di Polres Tanah Laut Dalam Kegiatan Rutin Apel Ranmor Yang Dilaksanakan Sebulan Sekali, Sehingga Pada Saat Pemeriksaan Ranmor Dinas Polsek Kurau Dalam Keadaan Bersih Dan Lengkap Baik Dalam Hal Peralatan Maupun Surat-Surat Ranmor. Kegiatan Pelaksanaan Dan Pemeriksaan Apel Ranmor Dilaksanakan Pada Hari Senin Tanggal 25 September 2017. 

Selama giat berjalan aman dan lancar

“Bermanfaat Bagi Masyarakat”

Penulis Kasi Humas Polsek Kurau
Pada hari Senin 25 September 2017 jam 10.30 wita s/d Selesai,  Kanit Sabhara Polsek Kurau An. Aiptu H.Suseno Melaksanakan Kordinasi dgn Petugas dari Manggala Agni Provinsi Kalsel dlm rangka pendirian Pos monitoring dan Patroli bersama utk mencegah dan Menangkal terjadinya Karhutla di Wilkum Polsek Kurau Polres Tanah Laut, kegiatan koordinasi tersebut dalam rangka penempatan pos untuk kegiatan patroli bersama antara Manggala Agni, Polsek Kurau dan Masyarakat peduli api. Rencana penempatan pos tersebut berada di dua lokasi, yaitu di wilayah Kec. Kurau dan Kec. Bumi Makmur yang rencananya dilaksanakan mulai hari ini. Adapun kegiatannya berupa patroli terpadu dan melakukan pendataan terhadap daerah rawan terjadinya karhutla, pendataan embung atau penampungan air sungai/danau dengan menggunakan GPS sehingga apabila terjadi kebakaran lahan, pihak aparat Manggala Agni maupun Polsek sudah memiliki data yang dapat dipergunakan untuk melakukan penanggulangan terhadap kejadian kebakaran lahan tersebut.

Selama giat berjalan aman dan lancar 
Bermanfaat bagi masyarakat
Penulis Humas Polsek Kurau

Batu Ampar, pada hari Senin,  25 september 2017, sekira jam 15.38   wita, Piket Sabhara patroli dialogis / kunjungan ke Ds. pantai linuh Kec.  batu ampar (25 /09/2017).

Patroli dialogis tersebut dilakukan oleh Bripka Wibowo ke ds.  pantai linuh dan petugas memberikan himbauan tentang kamtibmas dan kewaspadaan terhadap paham kelompok radikalisme dan terorisme dan himbauan tentang karhutla di ds.  pantai linuh Kec.  Batu Ampar,  di laporkan situasi dalam keadaan aman terkendali.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada Hari Senin 25 September 2017 Skj 12.00 Wita S/D Selesai,  Anggota Unit Reskrim Polsek Kurau Bripka Panji Suaka Bersama Anggota Babinsa Koramil Kurau, Anggota Manggala Agni Kab. Tala Dan Masyarakat Peduli Api Melaksanakan Giat Patroli Karhutla Di Wilayah Kec. Bumi Makmur. Adapun Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Mencegah Dan Menangkal Terjadinya Karhutla Di Wilkum Polsek  Kurau Polres Tanah Laut, Kegiatan Tersebut Dalam Rangka Menempati Pos Untuk Kegiatan Patroli Bersama Antara Manggala Agni, Polsek Kurau Dan Masyarakat Peduli Api. Kegiatan Tersebut Berada Di Dua Lokasi, Yaitu Di Wilayah Kec. Kurau Dan Kec. Bumi Makmur Yang Dilaksanakan Setiap Hari. Adapun Kegiatannya Berupa Patroli Terpadu Dan Melakukan Pendataan Terhadap Daerah Rawan Terjadinya Karhutla, Pendataan Embung Atau Penampungan Air Sungai/Danau Dengan Menggunakan GPS Sehingga Apabila Terjadi Kebakaran Lahan, Pihak Aparat Manggala Agni Maupun Polsek Sudah Memiliki Data Yang Dapat Dipergunakan Untuk Melakukan Penanggulangan Terhadap Kejadian Kebakaran Lahan Tersebut.

Selama Giat Berjalan Aman Dan Lancar 
"Bermanfaat Bagi Masyarakat"
Penulis Humas Polsek Kurau

Batu Ampar, pada hari Senin,  25 september 2017, sekira jam 15.38   wita, Bhabinkamtibmas ds.  pantai linuh patroli dialogis / kunjungan ke Ds. pantai linuh Kec.  batu ampar (25 /09/2017).

Patroli dialogis tersebut dilakukan oleh Bripka nur cipto w ke ds.  pantai linuh dan petugas memberikan himbauan tentang kamtibmas dan kewaspadaan terhadap paham kelompok radikalisme dan terorisme dan himbauan tentang karhutla di ds.  pantai linuh Kec.  Batu Ampar,  di laporkan situasi dalam keadaan aman terkendali.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melakukan kegiatan pemeriksaan dan pengecekan makanan untuk tahanan di Polsek Bati Bati, Senin Pukul 11.00 Wita (25/09/2017).

Kegiatan melakukan kegiatan pemeriksaan dan pengecekan makanan untuk tahanan Hal tersebut dilaksanakan sesuai arahan kapolsek Bati Bati IPTU M. Rizky Fernandez, S.IK, yang dilakukan oleh piket jaga Tahanan untuk mencegah segala kemungkinan untuk kesehatan para Tahanan Polsek Bati Bati.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

senin tanggal 25 September 2017 Anggota Reskrim Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Briptu Tri Yulianta melaksanakan kegiatan pengecekan  perkembangan  harga baras di Toko beras di Desa Nusa Indah kec Bati-Bati Kab Tala dengan data:
a.  Stok Beras : 600 kg

b. *Harga Beras per Liter
- Beras Siam =8.000
- Beras mayang =10.000
- Bera unus =  9.000
-beras adil=8.000
d. *Beras Stock didapat*:
- Beras Lokal Membeli dari Kec Kurau dan dari gambut.
Kenaikan atau penurunan harga masih Sesuai

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Senin, 25 September 2017, Anggota Piket Jaga melaksanakan Pengecekan dan Pengontrolan Tahanan dengan jumlah 11 Orang Laki Laki dalam Keadaan Sehat dan ruang Tahanan dalam Keadaat Baik.

Kegiatan Ini rutin dilaksanakan 2 kali sehari untuk mencek keadaan maupun kesehatan para tahanan serta mencek ruang tahanan antisipasi tahanan melarikan diri.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*


Bhabinkamtibmas Desa Kintap Kecil Aipda Didik Pujianto Melaksanakan DDS dengan sasaran warga Desa Binaan Sdr Binsar Efendi seorang warga Desa Kintap Kecil yang kesehariannya adalah pencari barang-barang besi limbah  sepeda bekas di sulap menjadi sepeda layak pakai sehingga dapat di jual dan mencukupi kebutuhan primer keluarga. Pada kesempatan ini pula Bhabhin juga memberikan motivasi semangat kepada warga yang dimaksud untuk tetap bersyukur kepada yang maha kuasa atas limpahan rahmat yang diberikan kepadanya karena pekerjaan apapun itu bila didapat dari hasil jerih payah yang halal maka akan baik pula untuk keluarga dan masyarakat sekitarnya.

'BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT'

Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Senin, 25 September 2017 Skj.  07.00 Wita S/d 08.00 Wita Kanit Binmas Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Aiptu Wagiran rutin melaksanakan Pengaturan lalu lintas tepat di depan SDN Banyu Irang 2 dan Pasar Ahad Banyu Irang.

Banyaknya anak sekolah dan pengunjung pasar yang selalu menyebrang jalanan membuat kanit binmas selalu melakukan pengaturan lalu lintas disana.

Masyarakat sangat terbantu atas kehadiran Anggota Polisi yang selalu membatu anak anak dan masyarakat untuk menyebrang jalan dan mengatur daerah di titik tersebut.

Penulis: Dt

*Bermanfaat Bagi Masyrakat*

Senin, 25 September 2017 Skj. 07.00 Wita S/d 08.00 Wita Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas di desa Padang tepat di jalan Masuk Gg Sekolah yang biasanya banyak anak anak sekolah menyebrang jalan dan kendaraan bermotor lalu lalang di jalan tersebut.

kehadiran Anggota Polisi diharapkan dapat membantu  masyarakat dalam berkendara maupun saat hendak menyebrang jalan.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Statistik Pembaca