Batu Ampar, pada hari Sabtu tanggal 30 september 2017 jam 21.44 Wita,  Kanit Sabhara dan kasi humas lakulan pemeriksaan di pos kampling gunung mas (30/09/2017)

Pemeriksaan dilakukan lantaran pos kampling yang berada di ds gunung mas dijadikan oleh pemuda pemudi yang tidak pada tempatnya dan kemudian kasi humas memberikan himbauan agar turut serta menjaga kamtibmas,  agar berhati hati dalam pergaulan,  di laporkan situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

pada hari sabtu tanggal 30 september 2017 jam 21.45 wita, kasi Humas Polsek Batu Ampar Aiptu H.Sumono melakukan himbauan kepada pemuda gunung mas yang dalam mengendarai sepeda motor tidak di lengkapi dengan surat kendaraan bermotor dan tidak menggunakan helm, dilaporkan bahwa situasi dalam keadaan

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu Ampar,  pada hari sabtu tanggal 30 september 2017 jam 21.48 Wita,  Kanit provos dan kasi humas lakukan patroli dialogis ke Ds gunung mas

Patroli tersebut dilakukan oleh Aiptu H sumono dan Bripka efendi untuk memberikan himbauan agar waspada terhadap tindak pidana curas curat dan curanmor dan waspada pada paham radikalisme yang berkembang di masyarakat, di laporkan situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar, Sabtu tanggal 30 September 2017 jam 20.28 Wita Saka Bhayangkara Polsek Batu ampar Polres Tanah laut sebelum melaksanakan pawai obor yang merupakan salah satu kegiatan dari beberapa kegiatan acara perkemahan Saka Bhayangkara Polsek Batu ampar yang sudah dimulai pada hari Jum'at tanggal 29 September 2017 jam : 15.00 Wita.
Kasi humas Polsek Batu ampar Aiptu H.Sumono sebelum melepas pawai memberikan pengarahan kepada anak" Saka Bhayangkara agar bisa memaknai kegiatan ini bagaimana seharusnya sebagai seorang pemuda yang memiliki semangat berkobar-kobar untuk menjadi pemuda-pemudi yang bisa membangun bangsa dan negara menuju masyarakat yang adil dan sejahtera.


Batu Ampar, pada hari sabtu, 30 september 2017, sekira jam 21.17  wita,Kanit patroli lakukan patroli dialogis ke Ds Bluru Kec.  batu ampar (30/09/2017 ).

Patroli dialogis tersebut dilakukan di balai desa Bluru dan bertatap muka dengan perangkat desa bluru  dan tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada aparatur desa Bluru,  dilaporkan bahwa situasi dalam keadaan aman terkendali.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar, Sabtu tanggal 30 September 2017 jam 21.15 Wita bertempat di Poskamling RT.04 Desa Gunung mas Kecamatan Batu ampar, Kasi humas Polsek Batu ampar Polres Tanah laut Aiptu Sumono bersama dengan Kanit Patroli Polsek Batu ampar Bripka Umar said memberikan pengarahan kepada petugas ronda Poskamling bagaimana agar dalam pelaksanaan ronda dapat secara maximal melaksanakan tugas ronda sehingga terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif dilingkungan Desa Gunung mas khususnya lingkungan RT.04.

Untuk Memelihara Ketertiban Kanit Sabhara dan Anggota Personel Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Melaksanakan Pemeriksaan Pengguna Kendaraan Bermotor di Desa Gunung Mas Kecamatan Batu Ampar . Sabtu (30/09/2017)

Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengecek kelengkapan surat - surat dan juga kelengkapan dalam berkendara yaitu memakai helm dan kaca spion. Tujuan kegiatan ini juga agar masyarakar selalu peduli dalam keselamatan dalam berkendara.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Sabtu (30/9/2017) dilaksanakan acara nonton bareng film Penghiatan G 30 S PKI di rumah warga Desa Batu Ampar maka dilakukan pengamanan pada parkir motor yang menonton film tersebut.

Pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung  terssaat sedang menonton film.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar, sabtu tanggal 30 September 2017 jam 21.00 Wita,  Bhabinkamtibmas Desa Bluru Brigadir Hendra Iskandar melaksanakan sambang desa dengan warga masyarakat menyampaikan pesan" Kamtibmas, waspada terhadap perkembangan aliran" atau ormas yang anti Pancasila.


Pada hari Sabtu, 30 September 2017 Skj 20.30 s/d selesai Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut dipimpin Kapolsek Pelaihari melaksanakan giat " CIPKON"  di Green Cafe Jl. A. Syairani Pelaihari. Kegiatan yang dilakukan pengecekan terhadap para pengunjung green cafe dan memeriksa room. Tujuan kegiatan ini agar tercipta rasa aman dan meningkatkan  kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Polsek Pelaihari, Polres Tanah Laut. Selamat kegiatan berjalan lancar dan aman.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Ada yang sakit kah? Tanya Bripka Komang Kepada penghuni rutan Polsek Kintap turut dalam kegiatan tersebut Aiptu Mardiyanto selaku KA SPK regu jaga siang, Pelaksanaan pengecekan tahanan tidak boleh dianggap remeh,  Sebab resiko nya sangat berdampak bagi kelangsungan karier kita semuanya. 

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis :Crew Sium Kintap 




Pada hari Sabtu, 30 September 2017 Skj 20.30 s/d selesai Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut dipimpin Kapolsek Pelaihari melaksanakan giat "CIPKON"  di Rumah bilyard Jl. Basuki Rahmat. Kegiatan yang dilakukan Pengecekan dan geledah badan serta kendaraan para pengunjung rumah bilyard. Tujuan kegiatan ini agar tercipta rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Polsek Pelaihari, Polres Tanah Laut. Selamat kegiatan berjalan lancar dan aman.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Pawai obor yang dilakukan oleh peserta pramuka Saka bhayangkara Batu Ampar dalam rangka acara perkemahanan. Sabtu (30/9/2017)

Sebelum dilaksanakan pawai oleh peserta pramuka Saka Bhayangkara Batu Ampar Kasi Humas Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Aiptu Sumono memberikan arahan untuk bersemangat dalam mengikuti kegiatan pramuka dan juga semoga peserta pramuka dapat meaplikasikan sifat pramuka yaitu semangat, cinta Indonesia, dan taat beragama dalam kegiatan sehari - hari

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Sabtu 30 September 2017 skj 22.35 wita personil Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut AIPTU IRIANTO dan BRIPDA EVITA SAFIRA melaksanakan pengamanan Nonton Bareng ( NOBAR ) G30SPKI di SMAN 1 Pelaihari. Situasi aman terkendali.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pada hari Sabtu, 30 September 2017 mulai jam 19.00 wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Bumi Jaya Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut  AIPDA SRI WIDODO melaksanakan giat pengamanan pasar malam di Rt 03 Desa Bumi Jaya Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut. Diharapkan dengan adanya giat pengamanan ini dapat memberikan pelayanan serta rasa aman, pada tempat parkir kendaraan  dan pengunjung pasar  di Desa Bumi Jaya Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pada hari Sabtu 30 September 2017 Skj.18.00 wita KA SPK I Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut AIPTU BEDJO dan BRIPKA BUDI S melaksanakan giat PATROLI & PENGECEKAN RUTAN KELAS IIB PELAIHARI di Jl. A. Syairani Kec. Pelaihari Kab.Tanah Laut. Situasi Rutan Kelas IIB Pelaihari aman dan terkendali dengan jumlah napi sebanyak 373 orang.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu Ampar,  Pada hari Sabtu tanggal 30 September 2017 skj 17. 05 wita  Bhabinkamtibmas Desa Tajau Mulya Polsek Batu Ampar Brigadir Andi Juniardi melaksanakan Sambang warga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan waspada terhadap bahaya radikal dan terorisme, Kpd  masyarakat Desa gunung mas Kec. Batu Ampar Kab. Tanah Laut, Selama kegiatan berjalan  aman dan lancar

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu ampar,  30 September 2017 sekitar jam 19.05 wita, anggota piket polsek batu ampar melaksanakan Pam Pasar tungging yang berada di desa Bluru kecamatan Batu Ampar.
Dengan kehadiran anggota polsek Batu Ampar berada di lokasi Pasar Tungging di harapkan lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan rasa aman nyaman dalam berbelanja di lokasi pasar bluru tersebut.
Disamping melaksanakan Pam Pasar Tungging anggota Polsek Batu Ampar juga menghimbau kepada para pengunjung untuk mengunci ganda kendaraan yg di parkir,  waspada terhadap pencurian sepeda motor.
Dalam pelaksanaan Pam pasar tungging situasi aman dan lancar.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari sabtu tanggal 30 September 2017 skj 14.10 wita  Kanit Patroli Polsek kurau polres tanah laut An.Aiptu H.Susino Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi Ke Masyarakat ds.Kurau kec.Kurau dan Menyampaikan himbauan Agar Masyarakat Selalu menjaga Kamtibmas Sehingga Situasi Wilkum Polsek Kurau Selalu Kondusip.

Selama giat berjalan aman dan lancar 

"Bermanfa'at bagi masyarakat"
Penulis Kasi humas Polsek Kurau
Pada hari sabtu tanggal 30 september  2017 skj. 11.02 wita

1. Jenis giat :
Patroli  penanggulangan Karhutla kpd masyarakat di Handil babirik Kec.bumi makmur .Kab Tala
2. Metode/cara dan sarana yg dipakai :
- penyuluhan ttg larangan Karhutla krn hal tsb adlh perbuatan tindak pidana & melanggar hukum.

3. Petugas Patroli :
- Brigadir m.ridowi sh (Polsek Kurau)
- serda syaiful bakti(Koramil Kurau)
- totok isnandar (Manggala Agni)
- bpk yamani (aparat desa)

4. Lokasi Kegiatan :
- Wilkum desa Handil babirik Kec.bumi makmur. kab.Tanah Laut.

5. Hasil yang dicapai :
- Memantau lokasi yg rawan akan terjadi Karhutla.
- Memantau lokasi ketersediaan air saat terjadi karhutla.
- agar masy ttp peduli thd lingkungan sktr & slalu mnjaga agar bebas dari karhutla.

"BERMANFA'AT BAGI MASYARAKAT"
Penulis brigadir Ridowi
Pada hari Sabtu tanggal 30 September 2017 skj 14.50 wita  Anggota Polsek Kurau Polres tanah Laut Desa Handil gayam Kec.Bumi makmur kab,Tanah Laut Brigadir Rudy dan brigadir Arif Susilo Agus.W melaksanakan Binluh tentang pencegahan dan penanggulangan terhadap KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN, Kpd  masyarakat Desa Handil Gayam Kec. Bumi Makmur Kab. Tanah Laut.

Selama giat berjalan  aman dan lancar 

"Bermanfa'at bagi masyarakat"
Penulis Brigadir Rudy
Pada hari Sabtu tanggal 30 September 2017 skj 14.50 wita  Bhabinkamtibmas Desa Handil Birayang Bawah Polsek Kurau  Brigadir Arif Susilo melaksanakan Binluh tentang pencegahan dan penanggulangan terhadap KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN, Kpd  masyarakat Desa Handil Birayang Bawah Kec. Bumi Makmur Kab. Tanah Laut.

Selama giat berjalan  aman dan lancar 

"Bermanfa'at bagi masyarakat"
Penus Brigadir Arif Suliso
Bhabinkamtibmas Desa Tambang Ulang Aiptu Novriansyah,hari Sabtu tanggal 30September 2017, Skj : 13.30 wita bertempat di  Desa Tambang Ulang  Kec. Tambang Ulang, Melaksanakan kegiatan sambang desa dan Patroli dengan warga desa Tambang Ulang, bertempat di rumah Junaidi warga Rt.06   Maksud dan tujuannya bersinergi Bhabinkamtibmas dengan warga desa setempat untuk memberikan pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan larangan Karhutla di sekitar lingkungan warga desa Gunung Raja dan mewujudkan rasa aman dan nyaman  di lingkungan desa dan warga tidak melakukan pembakaran lahan , masyarakat dapat memberikan kepercayaan terhadap Polri.khususnya di wilkum Polsek Tamabang Ulang dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYRAKAT
Pada hari Sabtu 30 September 2017 skj 12.00 Kanit Binmas Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Aiptu Madansyah melaksanakan giat PROBLEM SOLVING / penyelesaian masalah bertempat di SLTPN 5 Pelaihari Kec.Pelaihari Kabupaten Tanah Laut. Adapun hal yang melatarbelakangi dilaksanakannya problem solving sehubungan adanya permasalahan kesalahpahaman antar pelajar SLTPN 5 dan melibatkan campur tangan kedua org tua pelajar. Kemudian untuk menghindari hal yg tdk diinginkan pihak sekolah minta Kanit Binmas Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut untuk memfasilitasi pertemuan kedua belah pihak.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Bhabinkamtibmas Desa,Martadah Baru  Bripka. Sugeng pada hari Sabtu 30 September 2017, Sekitar jam : 10.00  wita  S/d Selesai ,bertempat di  Rumah Yusran di Ds Martadah Baru Rt  05 /02  Kec. Tambang Ulang, Kegiatan  Silahturahmi dengan warga desa , Maksud dan tujuannya Bhabinkamtibmas selalu dapat bersinergi dengan warga binaannya dan untuk mewujudkan rasa aman dan kondusif di lingkungan warga dengan adanya kehadiran polisi selalu hadir ditengah - tengah masyarakat dan masyarakat dapat memberikan Kepercayaan terhadap Polri.khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYRAKAT
Yang namanya pengaman pasar tidak selalu harus mengawasi seluk beluk masyarakat yang ada disekitar pasar. Tapi untuk menjauhkan rasa jenuh berdialog dengan pengunjung pasar akan lebih bermakna dari sekedar cuma pengawasan. Demikian juga yang dilakukan anggota Sabhara Polsek Takisung Polres Tanah Laut, mereka pengamanan pasar sambil berdialog dengan para pengunjung pasar agar untuk mengurangi rasa jenuh 30/9/17 - (P)
"Bermanfaat bagi masyarakat"
Bhabinkamtibmas Desa,Sungai Pinang Brigadir. Wanda Satriadi pada hari Sabtu 30 September 2017, Sekitar jam : 10.10 wita, bertempat  di rumah Aman Desa Sungai Pinang Rt.02 Kec. Tambang Ulang, Melaksanakan kegiatan sambang desa dan silahturahmi  dengan perangkat desa Sungai Pinang ,Memberikan pesan Kamtibmas kepada perangkat desa maksud dan tujuannya bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan perangkat desa dan untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman di lingkungan desa binaannya  dan dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat dapat memberikan kepercayaan terhadap Polri.khusus nya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYRAKAT
Bhabinkamtibmas Desa Sungai Jelai Bripka Khairul Amin ,Melaksanakan Sambang desa ,hari Sabtu 30 September  2017 sekitar jam : 11.20 Wita s/d selesai, bertempat di  warga Rt.03  Ds Sei, Jelai  Kec.Tambang Ulang Kab. Tanah Laut, kegiatan Patroli dan Sambang Desa  dengan warga masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Karhutla hasil yang ingin di capai sbb :

-  Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman di Wilkum Polsek Tambang ulang
-  Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Tambang Ulang
-  Terbangunnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polsek Tambang Ulang Polres      Tanah Laut
-  Masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

" POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "
Bhabinkamtibmas Teladan Desa,Martadah Aipda. H.Kadeni Jelang Pensiun Tetap Semangat Dalam melaksanakan  Giat Rutin sebagai Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah - tengah masyarakat, pada hari Sabtu 30 September 2017, Sekitar jam : 11.30  wita bertempat di rumah Bapak Achmad Desa Martadah  Rt.04 Kec. Tambang Ulang, Tetap semangat melaksanakan tugas dan kegiatan rutin sambang desa dan silahturahmi dengan warga binaan desa Martdah  Rt.04, Maksud dan tujuannya mewujudkan rasa aman dan kondusif di lingkungan warga  binaanya dengan adanya kehadiran polisi selalu hadir ditengah tengah masyarakat dan masyarakat dapat memberikan Kepercayaan terhadap Polri.khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYRAKAT

Pada hari Sabtu 30 September 2017 anggota Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Aiptu Irianto laksanakan giat himbauan kamtibmas terhadap warga pemilik ternak sapi di Rt. 01 Ds. Kampung Baru. Aiptu Irianto menghimbau agar warga berhati-hati saat menggembalakan ternak sapinya,agar tidak terjadi pencurian hewan ternak di Ds. Kampung Baru.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Sabtu, 30 September 2017 Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas di Desa Bati Bati.

kegiatan ini bertujuan agar pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat berkendaraan terutama jam jam masuk kerja dan sekolah.

Penulis: Dt

* Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Untuk mengetahui harga beras dipasaran anggota Polsek Takisung, Polres Tanah Laut ikut memantau harga beras. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat tidak resah dengan harga beras yang tidak stabil. Tapi dari hasil pantauan sementara harga beras di wilkum Polsek Takisung masih rrlatuf stabil dan belum ada tanda tanda penyimpangan oleh para pedagang atau pengecer 30/9/17 - (P)
"Bermanfaat bagi masyarakat"
Bhabinkamtibmas Desa,Pulausari Brigadir. Imam pada hari Sabtu 30 September 2017, Skj : 11.00 wita bertempat di  rumah Amat Desa Pulausari Rt.01 Kec. Tambang Ulang, Melaksanakan kegiatan sambang desa dan Silahturahmi kemudian bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas dan himbauan Karhutla, maksud dan tujuannya mewujudkan rasa aman dan nyaman  kepada warga dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat dan masyarakat dapat memberikan kepercayaan terhadap Polri serta masyarakat dapat paham dan mengerti  untuk tidak melakukan pembukaan lahan dengan cara membakar dan dapat bersama - sama membantu penangulangan kalo ada terjadi kebakaran di sekitar lingkungannya



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYRAKAT

Sabtu, 30 September 2017 anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan Persiapan Patroli di wilayag hukum Polsek Bati Bati.

persiapan ini mengecek kondisi mesin mobil patroli , agar ditengah perjalan tidak menghambat jalanya patroli.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Bhabinkamtibmas Desa Gunung Raja Aiptu Doni.AR, bersama anggota piket pada hari Sabtu 30 September 2017, Skj : 10.20 wita bertempat di kantor  Desa Gunung Raja Kec. Tambang Ulang, Melaksanakan kegiatan sambang desa Kades dan perangkat desa Gunung Raja, maksud dan tujuannya bersinergi Bhabinkamtibmas dengan aparat desa setempat untuk sosialisasikan larangan Karhutla di sekitar lingkungan warga desa Gunung Raja dan mewujudkan rasa aman dan nyaman  di lingkungan desa dan warga tidak melakukan pembakaran lahan , masyarakat dapat memberikan kepercayaan terhadap Polri.khususnya di wilkum Polsek Tamabang Ulang dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYRAKAT
Brigadir M Hadriyani Melakukan kegiatan Pengontrolan Truk yang bermuatan Tanah untuk memperbaiki Halaman Belakang Asrama Polsek Kintap agar terlihat rapi, indah dan bersih diperlukannya suatu perubahan maka dari itu Polsek Kintap melaksanakan kegiatan yang dimaksud dan kegiatan ini dipimpin Oleh Petugas Piket dalam pelaksanaannya.

BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT
Penulis Crew Sium Kintap
Pada hari Sabtu 30 September 2017 skj 09.00 wita s/d selesai Kanit Binmas Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Aiptu Madansyah melaksanakan giat PROBLEM SOLVING/ penyelesaian masalah bertempat di Rumah Kanit Binmas Jl.Beramban raya Rt 21 Kel Pelaihari Kec.Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.
Kegiatan problem solving dilaksanakan sehubungan dengan adanya permasalahan perselingkuhan antara sdr. Jainal dan sdri Ardinah yang awalnya berkenalan lewat medsos kemudian diketahui sdr Suriansyah (suami Sdri Ardinah) shg terjadi cekcok mulut serta berpotensi menjadi konflik sehingga kedua belah pihak meminta bhabin Kel. Pelaihari untuk memfasilitasi pertemuan mereka untuk penyelesaian masalah.                                                                               
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
KA SPKT II Aiptu Mardiyanto Melaksanakan kegiatan Sambang warga di salah satu Desa Kintap kecil. Wilkum Polsek Kintap. Dalam hal tersebut KA SPKT memberikan himbauan kepada warga yang sedang memperbaiki atap dapur rumahnya agar berhati-hati dan utamakan keselamatan. Selama kegiatan berlangsung Aman dan warga sekitaranya dalam keadaan tertib tidak ada gangguan ataupun Problematika.

BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT
Penulis Crew Sium Kintap
Bhabinkamtibmas Desa Kayu Habang Brigadir. Nuryudi.A ,Melaksanakan kegiatan  Sambang Desa hari Sabtu 30 September 2017, sekitar jam : 10.30 wita, bertempat di lrumah Bapak Suhardi Rt.04 Desa Kayu Habang, kegiatan Silahturahmi dan sambang desa dengan warga desa Kayu Habang, maksud dan tujuannya untuk Mewujudkan rasa aman dan nyaman  kepada warga masyarakat dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dan Masyarakat dapat memberikan Kepercayaan terhadap Polri khusunya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut




Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Sabtu, 30 September 2017, Bhabinkamtibmas Desa Ujung Baru Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Brigadir Imam Rohani memberikan Pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tindak membakar hutan dan lahan.

*Beanfaat Bagi Masyarakat*

Patroli Dialogis Petugas Piket M Hadriyani Kepada warga yang sedang Nongkrong di Pos Ronda Desa Kintap Kecil. Pada Kesempatan tersebut Petugas memberikan himbauan untuk tidak melakukan Tindak Pidana yang dapat diberi hukuman dan warga pada kujungan petugas ini memahami apa yang disampaikan Polisi Legend yang terkenal di kintap ini sehingga selalu terciptanya Sitkamtibmas yang Aman, tertib dan Kondusif.

BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT
Penulis Crew Sium Kinta
Anggota Piket Reskrim Polsek Kintap melaksanakan kunjungan Patroli di Work Shop PT.CMN Desa Kintap Kecil Kec.Kintap. Adapun kegiatan ini difokuskan disiang hari untuk dapat memantau keamanan dan antisipasi adanya oknum Premanisme yang tidak bertanggungjawab untuk meminta jatah atau mengaku sebagai keamanan wilayah setempat maka segera koordinasi dan hubungi Pihak Polsek Kintap guna Proses lebih lanjut.

BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT
Penulis Crew Sium Kinta
Petugas Piket melaksanakan kegiatan Ploting Pagi di simpangan tiga Sdn Kintap Kecil 1 Jl. A Yani Desa Kintap Kecil Kec.Kintap. Adapun kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Aiptu Sugiyarto dan Bripka Suwarno sebagai wujud dalam menciptakan Sitkamtibcarmas khusus di pagi hari karena jalan ramai dengan anak-anak yang berangkat ke sekolah dan masyarakat yang akan pergi ke tempat kerja,oleh karena itu untuk mencegah terjadinya kemacetan kegiatan ini selalu rutin dilakukan.

BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT

Penulis Crew Sium Kintap


Pada hari Sabtu tanggal 30 September 2017 skj  13.30 wita sd selesai  Brigadir Imam Rohani Nazif Bhabinkamtibmas Desa Ujung Baru Polsek Bati - Bati menghadiri undangan acara selamatan bubur asyura 10 muharam 1439 h di Kantor Balai  Desa Ujung Baru Rt. 02
Kec. Bati Bati Kab. Tala

*Bermanfaat bagi masyarakat*

Disamping patroli dialogis anggota Sabhara Polsek Takisung, Polres Tanah Laut juga memberikan arahan kepada petugas keamanan (satpam) yg ada di bank BRI Unit Takusung. Arahan tersebut agar selalu koordinasi dengan Polsek apabila terjadi gangguan Kamtibmas 30/9/17 - (P)
"Bermanfaat bagi masyarakat"
Petugas Piket melaksanakan kegiatan Ploting Pagi di simpangan tiga Sdn Kintap Kecil 1 Jl. A Yani Desa Kintap Kecil Kec.Kintap. Adapun kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Aiptu Sugiyarto dan Bripka Suwarno sebagai wujud dalam menciptakan Sitkamtibcarmas khusus di pagi hari karena jalan ramai dengan anak-anak yang berangkat ke sekolah dan masyarakat yang akan pergi ke tempat kerja,oleh karena itu untuk mencegah terjadinya kemacetan kegiatan ini selalu rutin dilakukan.

BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT

Penulis Crew Sium Kinta

Selaku Kanit Lantas Bripka Suwarno selalu melaksanakan tugas utamanya nya yaitu memberikan pengamanan di jalan raya kecamatan Kintap. Salah satunya di tingkungan 92 yang merupakan salah satu daerah paling rawan kecelakaan karna posisi jalan yang menikung sekaligus persimpangan jalan.(30/09/2017)

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : Crew SiumPolsek Kintap

Sejumlah personil Polsek Kintap melaksanakan kegiatan rutin objek vital mencegah timbulnya gangguan kamtibmas di perusahan PT. SSDK Ds. Sei Cuka Kec.Kintap. Aipda Marhadi beserta Bripka Suwarno memberikan himbauan kepada petugas keamanan agar selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"
Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Statistik Pembaca