Selasa, 03 Oktober 2023


TANAH LAUT - Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan mengikuti kegiatan Penyerahan Bantuan Sumur Bor, Bedah Rumah dan Bakti Sosial yang dihadiri Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Adrianto, S.H., M.H., yaang digelar secara virtual, Selasa (3/10). 

Kegiatan dipusatkan di Desa Balau, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar. Acara tersebut juga diikuti oleh perwakilan dari Polres Tanah Laut, Polres Banjabaru, Polres Batola, Polres HSS, dan Polres HST.

Khusus untuk Polres Tanah Laut, acara ini diselenggarakan secara virtual di Mandrasah Ibtidaiyah Nur Aldzulam, Desa Benua Tengah, Rt 01/01, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut. Yag dihadiri oleh Wakapolres Tanah Laut, Kompol Muhammad Irfan, S.I.K., M.H., Forkopimda, Forkopimcam, Para Pejabat Utama, Para Kapolsek, dan para Kepala Desa se-Kecamatan Takisung, Penerima Bantuan Sumur Bor dan Bedah Rumah serta warga Kecamatan Takisung penerima Bakti Sosial Sebanyak 250 orang.

Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Adrianto, S.H., M.H., dalam sambutannya, mengapresiasi upaya Polres Tanah Laut dan jajaran lainnya dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

“Beliau juga menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi warga yang menerimanya” harap Wakapolri.


Sementara itu Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yuninato, S.I.K., melalui Wakapolres Tanah Laut Kompol Muhammad Irfan, S.H., M.H. mengatakan semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat penerima bantuan serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Statistik Pembaca