Kamis, 02 November 2017

Batu Ampar, Kamis 2 November 2017 pengecekan disekeliling Mako wajib dilaksanakan agar situasi aku tetap terjaga kali ini lokasi parkir sepeda motor Anggota yang tak luput dari pengecekan anggota piket.
Dilaporkan saat ini situasi Kamtibmas Polsek Batu Ampar dalam keadaan aman terkendali.

Polres Tanah Laut bermanfaat bagi masyarakat

Penulis HRC


Kegiatan pulbaket terhadap korban tanggul jebol beberapa waktu yang lalu dilakukan oleh Kanit Intelkam Polsek Kintap Aipda Marhadi, Aspirasi dari  beberapa warga masyarakat ditampung untuk selanjutnya dianalisa guna mencari solusi terbaik.

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Batu Ampar, saat melaksanakan piket terutama pada malam hari sangat perlu cek situasi sekeliling Mako seperti saat ini yang dilaksanakan oleh anggota jaga Hal ini dilakukan agar situasi keamanan Mako tetap terjaga.

Polres Tanah Laut bermanfaat bagi masyarakat


Kegiatan pengecekan tahanan oleh petugas jaga lama dan baru guna memastikan keamanan Rutan beserta penghuninya, Dilaporkan bahwa tahanan dalam keadaan aman, Lengkap dan sehat.

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Batu Ampar, hari ini Kamis 2 November 2017 Piket malam Polsek Batu Ampar ingin melaksanakan patroli rutin ke desa-desa yang dinilai rawan, pengecekan unit dinas sebelum patroli perlu dilaksanakan agar tidak terkendali dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Polres Tanah Laut bermanfaat bagi masyarakat.

Penulis,HRC

Batu Ampar, pada malam hari ini Kamis tanggal 2 November 2017 anggota piket Brigadir Tonny melaporkan situasi terkini Polsek Batu Ampar kepada Polres Tanah Laut dilaporkan Situasi aman terkendali.

Polres Tanah Laut bermanfaat bagi masyarakat.

Penulis : HRC.

Batu Ampar, Hari ini Kamis 2 November 2017 Anggota jaga Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Brig Tonny Wahyu lakukan pengisian buku mutasi, hal ini wajib dilaksanakan pada saat piket sebagai kontrol oleh pimpinan.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT.

Penulis,HRC

Batu Ampar, Hari ini Kamis 2 November 2017 Anggota jaga Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Brig Tonny Wahyu lakukan pengecekan terhadap tahanan. Jumlah lengkap 2org dalam keadaan sehat.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT.

Penulis,HRC

Anggota Piket jaga Polsek Tambang Ulang , melaksankan kegiatan Patroli rutin perkantoran di wilkum Polsek tambang Ulang bertempat di Kantor BPTU-HPT Kec. Tambang Ulang di Desa Tambang Ulang , kegiatan yang di lakukan Meliat situasi sekitar kantor maksud dan tujuannya untuk Mewujudkan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusip khususnyaa di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut, selama kegiatan berjalan aman dan lancar.




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Anggota Polsek Tambang Ulang  bertempat di Ruang SPKT Polsek Tambang Ulang ,kegiatan untuk melayani warga masyarakat yang mau melapor tentang kehilangan barang berupa Buku Tabungan , kegiatan berlangsung karena adanya warga yang datang ke Polsek Tambang Ulang  dari warga Desa.Tambang Ulang selama kegiatan berlangsung lancar, Maksud dan tujuan nya Mewujudkan Pelayanan yang Prima bagi masyarakat.untuk terwujudnya Kepercayaan Masyarakat kepada Polri khususnya dengan Polsek Tambang Ulang Polres Tanah laut.




Demikian yang bisa saya Laporkan....

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

"POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "
Anggota Polsek Tambang Ulang Melaksanalan Kegiatan Rutinitas  pelaksanaan Apel SIANG, pada hari Kamis 02 November 2017 Skj : 15.00 wita bertempat di Halaman Polsek Tambang Ulang , Kegiatan  Apel Siang diambil oleh Kanit Provos Bripka Hery Julianto memberikan Pesan dan arahan kepada anggota untuk Tetap Semangat dalam Melaksankan Tugas dan Saling Membantu sesama rekan dalam pelaksanaan Tugas guna  Solidnya Polsek Tambang Ulang, bersama kita bisa kata kanit Provos selama kegiatan berjalan lancar dan tertib





Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pada Hari Kamis, Tanggal 02 November 2017 skj 14.30 wita bertepat di Balai Desa Gunung raja Kec. Tambang Ulang Kapolsek Beserta angota Polsek Tambang Ulang melakukan Giat Promoter VIII Penguatan Harkamtibmas Polres Tanah Laut dan Polsek jajaran menghadiri Undangan Rapat Persiapan Kampanye. Selama giat acara berjalan Lancar dan diharapkan seluruh warga masyarakat khususnya Calon Kades beserta pendukungnya dapat mentaati peraturan yang disepakati bersama dan saling menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkades.



Demikian yang bisa kami Laporkan

Penulis : Kasihumas Polsek TBU


                       " POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT "
KaPolsek Tambang Ulang melaksanakan giat sosialisasi pencegahan karhutla kepada masyarakat berupa himbauan larangan membakar lahan  dan semak belukar serta dampak yang di timbulkan dari kebakaran hutan dan lahan.

1. Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman, Tertib di Wilkum Polsek Tambang Ulang
2. Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek  Tambang Ulang
3. Terbangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya  di Polsek Tambang Ulang
Selama giat berjalan aman dan lancar 




Demikian yang bisa kami Laporkan

Penulis : Kasihumas Polsek TBU


                       " POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT "
Anggota Polsek Tambang Ulang bertempat di halaman belakang mako Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan patroli dan cek situasi Asrama Polsek Tambang Ulang selama kegiatan berjalan lancar dan situasi sekitar Asrama Polsek Tambang Ulang dalam keadaan Aman dan kondusif  maksud dan tujuannya mewujudkan situasi mako dan asrama dalam keadaan aman khususnya di polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Anggota Piket Polsek Tambang Ulan  Melaksanakan Kegiatan rutin Cek dan kontrol barang bukti Polsek Tambang Ulang berupa R-2 bertempat di halaman depan Polsek Tambang Ulang, kegiatan ini di lakukan rutinitas anggota piket untuk memastikan kelengkapan serta keamanan barang bukti yang ada di Polsek Tambang Ulang dalam keadaan Lengkap dan Aman, maksud dan tujuannya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan Mako Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.




Demikian yang bisa kami Laporkan

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

" POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Anggota Piket Polsek Tambang UlanG  Melaksanakan Kegiatan rutin Cek dan kontrol barang bukti Polsek Tambang Ulang berupa R-2 bertempat di halaman depan Polsek Tambang Ulang, kegiatan ini di lakukan rutinitas anggota piket untuk memastikan kelengkapan serta keamanan barang bukti yang ada di Polsek Tambang Ulang dalam keadaan Lengkap dan Aman, maksud dan tujuannya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan Mako Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.






Demikian yang bisa kami Laporkan

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

" POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

DDS yang dilaksanakn oleh bhabinkamtibmas desa gunung melati polsek batu ampar polres tanah laut tersebut memberikan pesan kamtibmas yaitu agar bersama sama kita jaga situasi yang aman menjelang pilkades serentak di wilayah kecamatan batu ampar dan tidak saling memprovokasi dengan antar calon kades

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Anggota jaga melaksanakan kegiatan patroli ATM. kegiatan yang di lakukan Patroli Obyek Vital di wilkum Polsek Tambang Ulang di antaranya Patroli di ATM Labirin Sei Jelai. Maksud dan tujuannya mewujudkan rasa aman dan Antisipasi Tindak Pidana Pencurian Mesin ATM khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang,





Pemikian yang bisa kami Laporkan

Penulis : Kasihumas Polsek.TBU.

                       " POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pengecekan dana desa di kantor desa damit hulu oleh bhabinkamtibmas desa damit hulu polsek batu ampar polres tanah laut tersebut agar dana desa bisa di ketahui oleh seluruh warga desa dan warga desa bisa memberikan usul untuk pembangunan desa

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pelaksanaan kegiatan apel siang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personil Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut

Sebelum mengakhiri kegiatan apel siang ada suatu kewajiban yang harus dilakukan yaitu berdoa untuk mengkahiri tugas keseharian nya

Diharapkan dengan berdoa bersama pada saat apel siang para personil Polsek Batu Ampar mendapatkan Rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa dalam pelaksanaan tugas setiap hari nya dan dapat bernilai ibadah

Penulis : Bf

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Apel siang di Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap mengakhiri kegiatan di Polsek Batu Ampar setiap harinya

Dalam pelaksanaan nya anggota menyimak dan mendengarkan arahan dan petunjuk serta evaluasi pimpinan berkaitan dengan kerja hari ini dan rencana kegiatan kedepannya,  sedangkan Kanit Provos melaksanakan absensi kehadiran Anggota pada saat apel siang

Penulis : Bf

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Apel siang di Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap mengakhiri kegiatan siang hari di Polsek Batu Ampar

Dalam pelaksanaan nya anggota menyimak dan mendengarkan arahan dan petunjuk dari pimpinan yang disampaikan oleh Kasi Humas Aiptu H.Sumono yang mewakili Kapolsek Batu Ampar

Penulis : Bf

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Bhabinkamtibmas desa damit hulu polsek batu ampar polres tanah laut melaksanakan DDS ke desa binaanya dalam kegiatan ini di sampaikan kepada warga desa damit hulu yaitu untuk selalu waspada pada peredaran narkoba di desa damit hulu dan bekerja sama agar segera menghubungi kekepolisian jika ada warga yang megedarkan maupun memakai narkoba.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Anggota jaga melaksanakan kegiatan patroli ATM. egiatan yang di lakukan Patroli Obyek Vital di wilkum Polsek Tambang Ulang di antaranya Patroli ATM Labirin Jl.A. Yani Desa Tambang Ulang , Maksud dan tujuannya mewujudkan rasa aman dan Antisipasi Tindak Pidana Pencurian Mesin ATM khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang,





Pemikian yang bisa kami Laporkan

Penulis : Kasihumas Polsek.TBU.

                       " POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Anggota Piket  Polsek Tambang Ulang Patroli Barang Bukti titipan Unit Laka Lantas Polres Tanah Laut berupa  R-4 dan R-6 bertempat di halaman belakang Polsek Tambang Ulang, kegiatan ini di lakukan rutinitas anggota piket untuk memastikan kelengkapan serta keamanan barang bukti yang ada di Polsek Tambang Ulang dalam keadaan Lengkap dan Aman, maksud dan tujuannya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan Mako Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.




Demikian yang bisa kami Laporkan

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

" POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Kamis,  02 Oktober 2017 anggota Polsek Bati Bati melaksanakan tugas rutin yaitu Apel siang di halaman polsek Bati Bati yang di pimpin Oleh Kasihumas Polsek  Bati  Bati.

Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Kamis,  02 Oktober 2017 anggota Polsek Bati Bati melaksanakan Apel siang di halaman polsek Bati Bati yang di pimpin Oleh Kasihumas Polsek  Bati  Bati.

Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Kamis,  02 Oktober 2017 anggota Polsek Bati Bati melaksanakan Apel siang di halaman polsek Bati Bati yang di pimpin Oleh Kasihumas Polsek  Bati  Bati.

Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Kamis,  02 november 2017. Melaksanakan Tugas menulis Buku mutasi Penjagaan di Penjagaan Polsek Bati Bati.

Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Aggota Polsek Tambang Ulang melaksankan Giat Rutin Patroli di SPBU  bertempat di SPBU Pulau Sari Kec.Tambang Ulang menggunakan Ranmor Patroli Polsek Tambang Ulang agar dapat memberikan himbada petugas jaga dan khususnya kepada operator matikan mesin ranmor pada saat mengisi BBM maksud dan tujuannya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

                       POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKA

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat anggota Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut tak henti-hentinya berbuat yang terbaik untuk masyarakat khususnya warga di Kec. Batu Ampar Kab.Tanah Laut. Salah satunya yaitu dengan bersikap santun dalam melaksanakan tugas patroli kepada warga di Desa Gunung Melati Kec.Batu Ampar , hal ini bertujuan untuk memupuk rasa keeper Catalan serta simpati masyarakat terhadap polri khususnya Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut.

Kamis,  02 november 2017. Melaksanakan Tugas menulis Buku mutasi Penjagaan di Penjagaan Polsek Bati Bati.

Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Kamis,  02 november 2017. Melaksanakan Tugas menulis Buku mutasi Penjagaan di Penjagaan Polsek Bati Bati.

Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Disamping melaksanakan giat patroli, anggota jaga Regu II Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut selalu menyisipkan pesan Kamtibmas, himbauan Obat keras maupun Narkoba . Dalam penyampaiannya Polsek Batu Ampar sesekali disisipkan candaan dan mengutamakan berbicara santun kepada masyarakat. Hal ini bertujuan agar pesan ataupun himbauan yang disampaikan oleh anggota polsek Batu Ampar akan dengan mudah diterima masyarakat.

Anggota Polsek Tambang Ulang melaksanakan Giat Rutin Patroli di SPBU  bertempat di SPBU Gunung Raja Kec.Tambang Ulang menggunakan Ranmor Patroli Polsek Tambang Ulang agar dapat memberikan himbada petugas jaga dan khususnya kepada operator matikan mesin ranmor pada saat mengisi BBM maksud dan tujuannya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.





Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

                       POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Anggota Polsek Tambang Ulang melaksankan Giat Rutin Patroli di SPBU  bertempat di SPBU Sei Jelai Kec.Tambang Ulang menggunakan Ranmor Patroli Polsek Tambang Ulang agar dapat memberikan himbada petugas jaga dan khususnya kepada operator matikan mesin ranmor pada saat mengisi BBM maksud dan tujuannya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.





Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

                       POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Disamping melaksanakan giat patroli, anggota jaga Regu II Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut juga menyisipkan pesan Kamtibmas mengajak warga agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Anggota polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan giat rutin patroli sekaligus silaturahmi dengan warga Desa Gunung Mas Kec.Batu Ampar Kab.Tanah Laut.
Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan polri khususnya Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut dengan masyarakat.
Selama kegiatan berlangung berjalan aman dan lancar

POLSEK  BATU AMPAR
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT,

Kamis Tanggal 02 November 2017 anggota Reskrim Polsek Bati Bati melaksanakan pengecekan kenaikan harga beras di Toko berasH.Rafii di Desa Benua Raya rt.05 kec Bati-Bati Kab Tala dengan Stok Beras  70 Kg.
Harga Beras per Liter :
- Beras maknyus per 10 kg = Rp 130.000
- Beras Adil = Rp 7.000
- Beras unus = Rp 9. 000
Beras Stock didapat dari Beras Lokal Membeli dari Kec Kurau. Kenaikan atau penurunan harga masih Sesuai

Anggota piket jaga regu II Polsek Batu Ampar melaksanakan giat patroli  Objek Vital ATM Bank BRI teras Batu Ampar. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai tindakan preventif kepolisian guna mencegah kejahatan di Objek Vital yang berada di wilayah hukum Polsek Batu Ampar. Sesekali anggota jaga berbincang-bincang dengan masyarakat yang berada di Bank BRI teras Batu Ampar untuk sekedar bertegur sapa dan berjabat tangan guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.
Selama kegiatan tersebut situasi aman dan terkendali.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Penulis : BMF

Kamis Tanggal 02 November 2017 anggota Reskrim Polsek Bati Bati melaksanakan pengecekan kenaikan harga beras di Toko berasH.Rafii di Desa Benua Raya rt.05 kec Bati-Bati Kab Tala dengan Stok Beras  70 Kg.
Harga Beras per Liter :
- Beras maknyus per 10 kg = Rp 130.000
- Beras Adil = Rp 7.000
- Beras unus = Rp 9. 000
Beras Stock didapat dari Beras Lokal Membeli dari Kec Kurau. Kenaikan atau penurunan harga masih Sesuai

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Disamping melaksanakan giat patroli, anggota jaga Regu II Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut juga menyisipkan pesan Kamtibmas mengajak warga agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Rabu Tanggal 02 November 2017 anggota Reskrim Polsek Bati Bati melaksanakan pengecekan kenaikan harga beras di Toko berasH.Rafii di Desa Benua Raya rt.05 kec Bati-Bati Kab Tala dengan Stok Beras  70 Kg.
Harga Beras per Liter :
- Beras maknyus per 10 kg = Rp 130.000
- Beras Adil = Rp 7.000
- Beras unus = Rp 9. 000
Beras Stock didapat dari Beras Lokal Membeli dari Kec Kurau. Kenaikan atau penurunan harga masih Sesuai

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Disamping melaksanakan giat patroli, anggota jaga Regu II Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut juga menyisipkan himbauan kepada warga agar jangan sampai mencoba konsumsi Obat keras seperti Zenith, Dextro, PCC dan yang lainnya karena akan sangat merugikan dan berbahaya bagi kesehatan tubuh. Hal ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya obat keras tersebut.

Disamping melaksanakan giat patroli, anggota Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut juga menyisipkan himbauan kepada warga agar jangan sampai mencoba konsumsi Narkoba  karena akan sangat merugikan dan berbahaya bagi kesehatan tubuh. Hal ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya Narkoba tersebut.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat anggota Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut tak henti-hentinya berbuat yang terbaik untuk masyarakat khususnya warga di Kec. Batu Ampar Kab.Tanah Laut. Salah satunya yaitu dengan bersikap ramah dan sopan dan sesekali tersenyum pada saat patroli ke Bank BRI teras Batu Ampar warga masyarakat yang berada di Bank BRI teras Batu Ampar , hal ini bertujuan untuk memupuk rasa kepercayaan masyarakat terhadap polri khususnya Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut.

Pada hari Kamis tanggal 02 Nop 2017 skj 10.10 wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Bumi Jaya Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut AIPDA SRI WODODO melaksanakan patroli dialogis ke Rt 10 desa bumi jaya bersama dengan anggota sabhara polres Tanah Laut. Situasi aman dan terkendali.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
BrigadirImam Heri.S  beserta 1 (satu ) anggota jaga melaksanakan kegiatan patroli Bank Teras Bri  kegiatan yang di lakukan Patroli Obyek Vital di wilkum Polsek Tambang Ulang di antaranya Patroli di Kantor Bri Teras Pulausari Jl. A.Yani  Desa Pulausari , Maksud dan tujuannya mewujudkan rasa aman dan kondusif Antisipasi Tindak Pidana Perampokan Bank khusnya di wilkum Polsek Tambang Ulang,Polres Tanah Laut.




Pemikian yang bisa kami Laporkan

Penulis : Kasihumas Polsek.TBU.

" POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"
Pada hari Kamis tgl 2 Nop 2017 skj 09.00 wita, Kapolsek Plh AKP SHOFIYAH , S.E , M.Si, S.ik.bersama Aiptu Aris .j dan Aiptu Madansyah laks patroli dan himb kamtibmas ttg  aksi curas dan terorisme di Ktr teras BRI Pasar Tapandang berseri Plh , sit aman. Tujuan kegiatan ini dimaksud agar masyarakat merasa aman dan nyaman dr segala tindak Pidana dan menciptakan rasa kondusif di wilkum polsek pelaihari.

bermanfaat bagi masyarakat


Ka SPK Polsek Batu ampar Bripka Rohito dikenal anggota memiliki jiwa kepemimpinan yang layak menjadi tauladan dan panutan anggota, itu karena beliu memiliki sipat yang lemah lembut tapi tegas, santun dalam menyampaikan kebijakan / tugas dari pimpinan namun tegas jika ada anggota yang elek"an dalam melaksanakan tugas.Karena itulah belia disenangi anggota sehingga terbangun ke akraban dalam satu regu yang dipimpin Bpk.Bripka Rohito.S.

Statistik Pembaca