Sabtu, 14 Oktober 2017

Anggota Polsek Batu ampar polres tanah laut  senantiasa melaksanakan patroli obyek fital atm untuk mengantisipasi pembobolan mesin atm yang ada di wilkum polsek batu ampar.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Sabtu (14/10/2017) Ka Spk 1 polsek Batu ampar polres tanah laut memberikan app kepada anggota jaga sebelum melaksanakan patroli rutin.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Sabtu (14/10/2017) Ka Spk 1 polsek batu ampar polres tanah laut melaksanakan pengecekan mobil patroli untuk mengetahui kesiapan kendaraan patroli tersebut.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari sabtu tgl 14 Oktober 2017 Ka Spk 1 Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Nasikin melakukan pengecekan ruang 2 tahanan pada kantor Polsek Batu Ampar, jumlah lengkap, dalam keadaan sehat Sit aman terkendali.

Pada hari sabtu tgl 14 Oktober 2017 Ka Spk 1 Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Nasikin melakukan pengecekan ruang 1 tahanan pada kantor Polsek Batu Ampar, jumlah lengkap, dalam keadaan sehat sit aman terkendali

Pada hari sabtu tgl 14 Oktober 2017 Anggota piket unit Intelkam Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Nur Cipto W melakukan pengarsipan surat di ruang unit Intelkam Polsek Batu Ampar.

Pada hari sabtu tgl 14 Oktober 2017 anggota unit Intelkam Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Nur Cipto W membuat rengiat harian pada ruan unit Intelkam Polsek Batu Ampar.

Pada hari sabtu tgl 14 Oktober 2017 Anggota piket unit Intelkam Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Nur Cipto W melengkapi panel data yg berada di ruang unit Intelkam Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut.

Pada hari sabtu tgl 14 Oktober 2017 Anggota piket Intelkam Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Nur Cipto W melakukan kegiatan pembuatan produk Intel di ruan unit Intelkam Polsek Batu Ampar.

Anggota Polsek Tambang Ulang  Bripka Aries Ramadhan bersama anggota piket hari Sabtu 14 Oktober 2017, Sekitar Jam : 17.40 wita, Melaksanakan Kegiatan rutin Cek dan kontrol barang bukti Polsek Tambang Ulang berupa R-2 bertempat di halaman depan Polsek Tambang Ulang, kegiatan ini di lakukan rutinitas anggota piket untuk memastikan kelengkapan serta keamanan barang bukti yang ada di Polsek Tambang Ulang dalam keadaan Lengkap dan Aman, maksud dan tujuannya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan Mako Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.




Demikian yang bisa kami Laporkan

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

" POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Pengarahan Kanit Binmas Aiptu H. Ujang Suharyono kepada Saka Bhayangkara di Aula Bhayangkari Polsek Kintap,  Pada kesempatan ini disampaikan kepada para generasi muda untuk selalu meningkatkan kemampuan dan ketrampilan dalam menunjang kegiatan di sekolah.  Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan tertib. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis :Crew Sium Kintap 

sabtu tanggal 14 Oktober 2017 skj 09.25 wita s/d selesai Brigadir M.Yosef.B Bhabinkamtibmas Desa ujung Polsek Bati-Bati melaksanakan silaturrahmi dan menyampaikan himbauan tentang bahaya serta ancaman hukuman karhutla dengan warga Desa ujung kec. Bati Bati Kab. Tanah Laut

_*Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Sabtu,  14 Oktober 2017. Anggota Reskrim Polsek Bati Bati Melaksanakan Pengecekan Ranmor Barang Bukti di Polsek Bati Bati.

         Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 jam : 09.00 wita, bertempat di Desa Batu ampar Kec.Batu ampar, Anggota Polsek Batu ampar Bripka Rohito menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap penyebaran aliran paham radikal & Terorisme, sanksi hukum yang akan diterima pelakunya.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa menyadari dan mengetahui sanksi hukum pelaku terorisme.
Kemudian juga disampaikan peran serta masyarakat sangat diperlukan dalam pencegahan dan penyebaran paham radikal dan terorisme.

Sabtu tanggal 14 oktober 2017 skj 09.00 wita s/d selesai Bripka Sudarso Bhabinkamtibmas Desa Nusa indah Polsek Bati-Bati melaksanakan DDS/silaturahmi dengan warga Rt 01 dan 09 Desa Nusa indah serta menyampaikan himbauan tentang bahaya penyalah gunaan obat terlarang dan larangan karhutla karena ada sangsi pidananya.     

_*Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Sabtu tanggal 14 oktober 2017 skj 10.00 wita s/d selesai Brigadir Imam Rohani Nazif Bhabinkamtibmas Desa Ujung Baru Polsek Bati-Bati melaksanakan Silaturahmi dengan Ketua Rt. 05 Desa Ujung Baru Bapak Mardiansyah serta menyampaikan himbauan tentang  larangan karhutla karena ada sangsi pidananya.      

_*Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Polsek Batu ampar Bripka Rohito.S menyampaikan himbauan Kamtibmas juga disampaikan tentang larangan membakar hutan dan lahan (KARHUTLA), sanksi hukum yang akan diterima jika tetap melakukan pembakaran hutan dan lahan.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa menyadari dan mengetahui sanksi hukum pelaku pembakar hutan dan lahan.

Pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 jam : 10.00 wita, di Desa Batu ampar Kec.Batu ampar, Kanit Binmas Polsek Batu ampar Bripka Mujianto dan Bripka Rohito.S menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang larangan membakar hutan dan lahan (KARHUTLA), sanksi hukum yang akan diterima jika tetap melakukan pembakaran hutan dan lahan.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa menyadari dan mengetahui sanksi hukum pelaku pembakar hutan dan lahan.

Sabtu tanggal 14 Okt 2017 skj  09.10 wita  Bhabinkamtibmas desa Bati bati Aiptu Sulaimi Polsek Bati bati melaksanakan kegiatan Kunjungan /silaturahmi dengan sasaran warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas yaitu tentang larangan membakar hutan  dan lahan dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun dan himbauan agar tdk menjual dan mengkonsumsi obat dengan merk carnophen  dan Pcc   bertempat di Rt. 11 Desa Bati bati  Kec.  Bati bati kab Tanah laut

Semoga Bermanfaat bagi masyarakat

Sabtu tanggal 14 oktober 2017 skj 10.00 wita s/d selesai Bripka Agus .m Bhabinkamtibmas Desa Kait-Kait baru Polsek Bati-Bati melaksanakan DDS/silaturahmi dengan warga Rt 03  Desa kait-kait baru serta menyampaikan himbauan tentang bahaya penyalah gunaan obat terlarang dan larangan karhutla karena ada sangsi pidananya.      

_*Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Polsek Batu ampar Bripka Rohito.S menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap penyalahgunaan Narkoba, zenit / carnophen juga disampaikan sanksi hukum yang akan diterima pelakunya.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa menyadari dan mengetahui sanksi hukum pelaku penyalahgunaan Narkoba.

Minggu 14 Oktober 2017 skj 11.00 wita melakukan Persiapan patroli gabungan Kebakaran hutan dan lahan di  Desa Ujung Baru Kec. Bati Bati Kab. Tanah Laut yang ikuti  kegiatan ini adalah1 orang dari polsek bati-bati,1orang dr koramil bati-bati dan 2 orang dari manggala agni serta 1 org dari masyarakat bati2.
  
*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Minggu 14 Oktober 2017 skj 11.00 wita melaksanakan kegiatan rutin patroli gabungan Kebakaran hutan dan lahan di  Desa Ujung Baru Kec. Bati Bati Kab. Tanah Laut yang ikuti  kegiatan ini adalah1 orang dari polsek bati-bati,1orang dr koramil bati-bati dan 2 orang dari manggala agni serta 1 org dari masyarakat bati2.
  
*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Anggota Polsek Batu ampar Bripka H.Diono menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap penyalahgunaan Narkoba, zenit / carnophen juga disampaikan sanksi hukum yang akan diterima pelakunya.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa menyadari dan mengetahui sanksi hukum pelaku penyalahgunaan Narkoba.

Sabtu,  14 Oktober 2017. Anggota Reskrim Polsek Bati Bati melaksanakan pembeharuan Rencana Kegiatan Harian Unit Reskrim Polsek Bati Bati.

       Bermanfaat  Bagi  Masyarakat


Selalu ceria di Polsek Kintap, Selalu ada saja kegembiraan disana selalu dan selalu pada kesempatan ini seluruh personil Polsek Kintap mengeksekusi Briptu Indra Kurniawan yang sedang merayakan ulang tahun. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Sabtu,  14 Oktober 2017. Terlihat anggota Reskrim Polsek Bati Bati Brig Tonny Jp merapikan buku registrasi Penyidikan di ruang unit reskrim Polsek Bati Bati.

        Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Sabtu,  14 Oktober 2017 . Anggota Polsek Bati Bati terlihat melaporkan kondisi Polsek Bati Bati ke Polres Tanah Laut melalui pesawat telpon atau orari.

         Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Bluru Brigadir Hendra.I menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap penyalahgunaan Narkoba, zenit / carnophen juga disampaikan sanksi hukum yang akan diterima pelakunya.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa menyadari dan mengetahui sanksi hukum pelaku penyalahgunaan Narkoba.

Bhabinkamtibmas Desa Bluru Brigadir Hendra menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Bluru agar selalu waspada terhadap penyebaran aliran paham radikal & Terorisme.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa berpartispasi dalam pencegahan paham radikal dan terorisme serta memahami dan mengetahui sanksi hukum pelaku terorisme.

Batu Ampar 14 oktober 2017 sekira jam 11.10 wita.Ka spk3 Polsek Batu Ampar laksanakan sambang terhadap warga yang sedang nongkrong.
Sambang dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat khususnya Polsek Batu Ampar semakin di cintai dan dipercaya oleh masyarakat.

Polres Tanah Laut Bermamfaat Bagi Masyarakat

Penulis : Brs

Sabtu,  14 Oktober 2017. Anggota Piket penjagaan melaksanakan persiapan patroli diwilayah hukun Polsek Bati Bati antisipasi tindak kriminalitas.

           Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 bertempat Didesa Damit hulu Kec.Batu ampar, Kanit Binmas Polsek Batu ampar Bripka A.Toher. menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap penyebaran aliran paham radikal & Terorisme.Memberikan informasi kepada aparat berwenang jika ada indikasi penyebaran paham radikal maupun pelaku terorisme.


Aipda Didik Lele Pujianto pada kesempatan patroli dialogis di Desa Sebamban Baru juga mampir ke halaman Bapak Made Sekarmada yang memiliki hobi budidaya bonsai,  Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Sabtu,  14 oktober 2017. Anggota Polsek Bati Bati terlihat melakukan ploting pagi di simpang gunungan Desa padang Kec.  Bati Bati tempat rawan kecelakaan

        Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Pedagang keliling adalah salah satu penjelajah pemukiman.Oleh sebab itu pada hari Sabtu 14 oktober 2017 sekira jam 10.35 wita Polsek Batu Ampar memberi penjelasan tentang maklumat Karhutla agar pedagang tersebut turut serta memberi himbauan ke setiap masyarakat yang membeli barang dagangannya.
Hal seperti ini sangat membantu tugas Polsek atas karhutla agar semakin memasyarakat.

Polres Tanah Laut Bermamfaat Bagi Masyarakat

Penulis : Brs

Pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 bertempat Didesa Damit hulu Kec.Batu ampar, bhabinkamtibmas Polsek Batu ampar Bripka A.Toher menyampaikan himbauan Kamtibmas serta tentang larangan membakar hutan dan lahan (KARHUTLA), sanksi hukum yang akan diterima jika tetap melakukan pembakaran hutan dan lahan.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa menyadari dan mengetahui sanksi hukum pelaku pembakar hutan dan lahan.

Sabtu,  14 oktober 2017. Anggota Polsek Bati Bati terlihat menyebrangkan anak sekolah saat melakukan ploting pagi di simpang gunungan Desa Benua raya.

        Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 jam : 09.00 wita, bertempat Didesa Damit hulu Kec.Batu ampar, Bhabinkamtibmas Desa Damit hulu Bripka A.Toher menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap penyalahgunaan Narkoba, zenit / carnophen juga disampaikan sanksi hukum yang akan diterima pelakunya.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa menyadari dan mengetahui sanksi hukum pelaku penyalahgunaan Narkoba.

Pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 jam : 09.00 wita, bertempat Didesa  Kec.Batu ampar, anggota Polsek Batu ampar Bripka Rohito menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap penyalahgunaan Narkoba, zenit / carnophen juga disampaikan sanksi hukum yang akan diterima pelakunya.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa menyadari dan mengetahui sanksi hukum pelaku penyalahgunaan Narkoba.

Batu Ampar 14 oktober 2017 sekira jam 10.30 wita.Polsek Batu Ampar selalu melaksanakan patroli ke Objek Vital Atm Bank Bri secara keseluruhan yang ada di wilayah Batu Ampar.
Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya pencurian di objek vital tersebut.

POLRES TANAH LAUT BERMAMFAAT BAGI MASYARAKAT

Penulis : Brs

Pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 jam : 09.00 wita, bertempat Didesa Batu ampar Kec.Batu ampar, Anggota  Polsek Batu ampar Bripka Rohito.S menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap penyalahgunaan Narkoba, zenit / carnophen juga disampaikan sanksi hukum yang akan diterima pelakunya.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa menyadari dan mengetahui sanksi hukum pelaku penyalahgunaan Narkoba.

Batu Ampar 14 oktober 2017 sekira jam 16.15 wita.Ka spk 3 Polsek Batu Ampar Bripka R.Siahaan memberi arahan kepada para pramuka saka Bhayangkara yang sedang latihan dihalaman Mako Polsek Batu Ampar.

POLRES TANAH LAUT BERMAMFAAT BAGI MASYARAKAT

Penulis : Brs

Pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 jam : 09.00 wita, bertempat Dihalaman Mako Polsek Batu ampar Polres Tanah laut Desa  Kec.Batu ampar, Kanit Binmas Polsek Batu ampar Bripka Mujianto menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap penyalahgunaan Narkoba, zenit / carnophen juga disampaikan sanksi hukum yang akan diterima pelakunya.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa menyadari dan mengetahui sanksi hukum pelaku penyalahgunaan Narkoba.

Persiapan sebelum mengikuti pendaftaran anggota Polri baik persiapan fisik maupun persiapan mental untuk itu Kanit Binmas Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut memberikan pembinaan kepada siswa kelas 3 SMAN 1 Batu Ampar yang berminat ikut mendaftar menjadi anggota Polri

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari ini sabtu tanggal 14 oktober 2017 kanit reskrim polsek batu ampar melaksanakan kelengkapan wasrik. Walaupun sudah sore dan weekend beliau tetap semangat karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab nya.

Penulis Z

Pelantikan Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Batu Ampar yang dipimpin oleh pembina Pramuka Saka Bhayangkara Antonius di halaman Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut.

Dalam kegiatan ini diharapkan kepada anggota pramuka saka bhayangkara yang baru bisa menjadi anggota yang bisa mencetak prestasi dan menjadi anggota yang bisa menjadi teladan bagi teman teman yang lainnya

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Izin melaporkan dalam rangka giat Promoter Program VII Bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, Polsek Batu ampar melaksanakan pembinaan pendaftar calon Anggota Polri.
Sabtu , 14 Oktober 2017 Skj. 07.30  Wita s/d Selesai bertempat Dihalaman mako Polsek Batu ampar Dilaksanakan pembinaan pendaftar calon Anggota Polri Tahun 2018 yang Diberikan oleh Bripka Mujianto PS. Kanit Binmas Polsek Batu ampar.

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

Jumat,  13 Oktober 2017.Ka Jaga Polsek Bati Bati terlihat sedang melakukan Pelayanan kepada masyarakat  yang melapor sedang kehilangan barang berupa surat surat berharga.

        Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Batu Ampar 14 oktober 2017 sekira jam 10.28 wita Ka spk 3 Polsek Batu Ampar Kunsultasi dengan petugas SPBU Tajau Pecah tentang ketertiban yang berlaku dilingkungan spbu tersebut.

POLRES TANAH LAUT BERMAMFAAT BAGI MASYARAKAT

Penulis : Brs

Statistik Pembaca