Minggu, 05 November 2017

Pada hari Minggu 05 November 2017, Bripka Toher lakukan koordinasi dengan warga untuk antisipasi banjir terutama pada musim hujan saat-saat ini.

Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat

Pada hari Minggu 05 November 2017, Bripka  Toher Babinkamtibmas Desa Damit Hulu Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanah Laut tidak gampang menyerah akan keadaan lapangan sewaktu melaksanakan tugas,disaat berkunjung ke Desa Binaannya.

Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat

Dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sangat diperlukan pengiriman berita tentang hal-hal yang terjadi maupun tentang berita yang akan dilaksanakan secara berjenjang dalam Jajaran Satuan.Oleh karena itu perlu dilakukan pengecekan akan kesiapan radio aktif,seperti yang dilakukan oleh petugas jaga Polsek Batu Ampar pada hari Minggu 05 November 2017 untuk Unit sangat baik.

Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat

Batu Ampar, Bripka Siahaan yang melaksanakan piket malam hari ini 5 November 2017 melakukan kontrol sekeliling Mako salah satunya adalah pengontrolan terhadap asrama yang terdapat di wilayah Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut

Polres Tanah Laut bermanfaat bagi masyarakat

penulis HRC

Pada hari Minggu 05 November 2017,Piket jaga penjagaan Polsek Batu Ampar laksanakan penulisan   kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan di buku mutasi penjagaan sebagai bahan pertanggungjawaban akan tugas tersebut.

Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat

Batu Ampar, pada malam hari ini minggu 5 November 2017 dari berbagai macam rangkaian pengontrolan tak luput salah satunya adalah cek dan kontrol lokasi parkir yang berada di Polsek Batu Ampar

Polres Tanah Laut bermanfaat bagi masyarakat

penulis HRC

Batu Ampar, pada malam hari ini piket jaga Mako dilaksanakan oleh Bripka Siahaan disela-sela piket tersebut tidak lupa untuk cek dan kontrol portal yang berada di depan Mako untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan

Polres Tanah Laut bermanfaat bagi masyarakat 

penulisan HRC


Masih stand by di penjagaan rupanya sang Pangkodamar masih betah berlama-lama di ruang SPK Polsek Kintap, Memang Pangkodamar asli STMJ.

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Pada hari Minggu 05 November 2017,Petugas jaga malam Polsek Batu Ampar antisipasi tahanan kabur dengan cara lakukan pengecekan secara rutin ruang tahanan.

Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat

Batu Ampar, pada hari ini minggu 5 November 2017 Bripka Siahaan melakukan persiapan untuk melaksanakan patroli pelaksanaan patroli di mana penting pada saat melaksanakan piket agar mengantisipasi kejadian tindak pidana.

Polres Tanah Laut bermanfaat bagi masyarakat

penulis HRC

Batu Ampar, hari ini minggu 5 November 2017 Bripka Siahaan melakukan pengecekan ranmor dinas Sebelum melaksanakan patroli.

Polres Tanah Laut bermanfaat bagi masyarakat

penulis HRC


Pengecekan ruang tahanan beserta penghuninya guna mengetahui kondisi serta jumlah tahanan yang ada dan memastikan fisik bangunan dalam keadaan aman.

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 





Bhabinkamtibmas Desa Muara Asam Asam Bripka Edi Susanto melaksanakan patroli dan mengecek ke kantor Desa Muara Asam Asam apakah sudah memasang Banner tentang alokasi dana desa yang sudah disalurkan kepada Kepala desa dan kegiatan tersebut guna meminimalisir penyelewengan aparatur desa dalam penggiunaan anggaran yang sudah didapat dari pemerintah dan tranparasi kepada warga sehingga tahu berapa pemerintah menyalurkan alokasi dana desa ke Desa masing masing

POLSEK JORONG

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT




Kanit Bimas Polsek Jorong Aipda Sigit Danardono memberikan himbauan kepada warga desa jorong tentang karhutla dengan cara memasangkan spanduk yang bertuliskan himbauan kepada seluruh masyarakat agar jangan membakar hutan dan kegiatan tersebut agar masyarakat tahu dan sadar akan bahayanya membakar hutan

POLSEK JORONG

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Bhabinkamtibmas Desa Swarangan Polsek Jorong Bripka Rosdiyanto melaksanakan sambang desa sekaligus menyebarkan maklumat kapolda kalsel tentang larangan membakar hutan dan kegiatan tersebut guna membuat sadar masyarakat akan bahaya nya membakar hutan dan kegiatan tersebut sudah rutin dilakukan oleh para bhabinkamtibmas di polsek jorong

POLSEK JORONG

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT




Kanit Bimas Polsek Jorong Aipda Sigit Danardono melaksanakan sambang desa sekaligus menyebarkan maklumat kapolda kalsel tentang larangan membakar hutan dan kegiatan tersebut guna membuat sadar masyarakat akan bahaya nya membakar hutan

POLSEK JORONG

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT





Bhabinkamtibmas Desa Batalang Polsek Jorong melaksanakan sambang Desa ke Desa Batalang guna lebih akrab dengan masyarakat binaannya dan kegiatan sambang desa tersebut memang secara rutin dilakukan oleh para bhabinkamtibmas Polsek Jorong

POLSEK JORONG

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT




Polsek Jorong bersama anggota Koramil dan Manggala Agni melaksanakan patroli bersama untuk mengantisipasi terjadinya Karhutla serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan sembarangan membakar hutan karena ada pidana nya dan kegiatan tersebut agar masyarakat sadar akan bahaya kebakan lahan

POLSEK JORONG

BARMANFAAT BAGI MASYARAKAT





Walaupun hari week end anggota polsek jorong selalu tetap mengutamakan tugas dan kewajiban seperti hari biasanyadan rutin menjaga ketertiban umum dalam pengamanan obyek wisata Swarangan Desa Swarangan Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut serta memberikan himbauan keselamatan kepada pengunjung pantai dan kegiatan tersebut bertujuan meminimalisir terjadinya tindak pidana

POLSEK JORONG

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT





Polsek Jorong selalu rutin dalam menjaga keamanan di wilkum Polsek Jorong termasuk menjaga tempat ibadah umat nasrani yang sedang menjalankan ibadahnya  dan kegiatan tersebut guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilkum Polsek Jorong

POLSEK JORONG

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Patroli dialogis di cek dam Desa Pandansari yang dilaksanakan oleh Banit Reskrim Bripka Jamhani didampingi Brigadir M Hadriyani, Dalam kegiatan ini Petugas memberi himbauan Kamtibmas berkaitan dengan bahaya narkoba khususnya di lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman.

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Pada hari ini minggu tanggal 5 november 2017 brigadir muldy farid melaksanakan pam pasar minggu polsek batu ampar. Walaupun ini adalah hari libur dan weekend. Bapak 3 orang anak ini tetap semangat melaksanakan kegiatan kepolisian karena kegiatan kepolisian tidak mengenal hari libur.

Penulis Z

Pelaksanaan Program Prioritas Kapolri (ProMoTer) Program No.VIII penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) Polsek Batu ampar Polres Tanah laut melaksanakan Patroli dialogis dan sambang desa dengan menyampaikan himbauan kamtibmas, waspada 3 C / curas, curanmor dan curat kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Batu ampar yang dilaksanakan oleh Ka Spk III Polsek Batu ampar Bripka Bimo dan 1 org anggota Brigadir Muldy.

Pelaksanaan Program Prioritas Kapolri (ProMoTer) Program No.VIII penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) Polsek Batu ampar Polres Tanah laut melaksanakan Patroli dialogis dan sambang desa dengan menyampaikan himbauan kamtibmas, waspada 3 C / curas, curanmor dan curat kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Batu ampar yang dilaksanakan oleh Ka Spk II Polsek Batu ampar Bripka Bimo dan 1 org anggota Brigadir Muldy.

Sabtu 04 November 2017, Bhabinkamtibmas Desa Damit hulu Bripka Toher Polsek Batu ampar laksanakan sambang desa dan menegur warga yang bermain - main maupun beraktivitas dipinggir sungai, karena sangat berbahaya mengingat aliran sungai terlihat deras dimusim penghujan saat ini.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

penulis : sium batam

Pelaksanaan Program Prioritas Kapolri (ProMoTer) Program No.VIII penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) Polsek Batu ampar Polres Tanah laut melaksanakan Patroli dialogis dan sambang desa dengan menyampaikan himbauan kamtibmas, waspada 3 C / curas, curanmor dan curat kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Batu ampar yang dilaksanakan oleh Ka Spk III Polsek Batu ampar Bripka Rohito dan 1 org anggota Brigadir Suryadi.

Pelaksanaan Program Prioritas Kapolri (ProMoTer) Program No.VIII penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) Polsek Batu ampar Polres Tanah laut melaksanakan Patroli dialogis dan sambang desa dengan menyampaikan himbauan kamtibmas, waspada 3 C / curas, curanmor dan curat kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Batu ampar yang dilaksanakan oleh Ka Spk III Polsek Batu ampar Bripka Rohito dan 2 org anggota Brigadir Suryadi.

Pengamanan gereja di laksanakan oleh brigadir muldy anggota polsek batu ampar polres tanah laut merupakan tugas rutin yang di laksanakaan oleh personel polsek batu ampar polres tanah laut dan setelah melaksanakan kegiatan tersebut membuat laporan kepada Kapolsek.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Sabtu 04 November 2017, Bhabinkamtibmas desa Damit hulu Bripka Toher Polsek Batu ampar melaksanakan sambang desa sekaligus Patroli tambang emas illegal yg berada diwilayah desa Damit hulu.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

penulis : sium batam

Hari Minggu 05 November 2017 Skj. 17.24 Wita KA SPK Regu I Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Aiptu Bedjo dan Aiptu H. Sariful B melaksanakan Patroli ke Indomart di Sarang Halang Kec.Pelaihari Kab.Tala. Dengan adanya kegiatan patroli dapat memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pengamanan gereja yang di laksanakan oleh personel polsek batu ampar polres tanah laut di desa ambawang agar memberikan perasaan aman dan tenang saat melaksanakn ibadah.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Hari Minggu 5 November  2017 Skj. 17.15  Wita  Piket Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Aiptu Bedjo dan Aiptu H. Sariful B melaksanakan Patroli  SPBU di SPBU Angsau. Kegiatan patroli bertujuan untuk memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat yang sedang dalam antrian mengisi BBM.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


d

Ka SPK I Polsek Batu ampar Bripka Nasikin memastikan bahwa Mako Polsek Batu ampar harus selalul kondusif setiap saat patroli lingkungan sekitar mako dan asrama Polsek untuk antisipasi dari hal" yang berpotensi mengganggu kondusifitas Mako Polsek Batu ampar.

Pada hari minggu tanggal 05 november 2017 anggota polsek batu ampar melaksanakan patroli dipasar batu ampar kec.batu ampar kab.tanah laut

Sasaran patroli adalah para petugas parkir sepeda motor dihimbau agar selalu waspada terhadap para pelaku curanmor yang menggunakan kesempatan akan keramaian pasar.

Patroli berjalan aman dan lancar.situasi kondusif



Pada hari Minggu 05 Nopember 2017 skj. 17.05 wita s/d selesai Polsek Pelaihari melaksanakan giat patroli rutin ke tempat Kantor KPU Kab. Tala di jalan A.Syairani Kel. Pelaihari Kab. Tala. Kegiatan dilaksanakan oleh Aiptu Bedjo & Aiptu H. Sariful B. Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan situasi KPU yang aman menjelang giat Pilkada Kab. Tala tahun 2018 & Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang aman dan Kondusif di wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut. 

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT 


Ka SPK I Polsek Batu ampar Bripka Nasikin menyampaikan peringatan kepada tahanan Polsek Batu ampar agar jangan berbuat yang aneh" selama didalam tahanan apalagi sampai berencana mau melarikan diri.

Polsek batu ampar polres tanah laut melaksanakn pendekatan dengan anak anak desa damit agar anak tidak takut kepada polisi dan menjadikan polisi sebagai sahabat anak.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Dalam rangka menciptakan penerus bangsa generasi muda yg bebas dari narkoba, sehat, disiplin & patuh hukum.
Pada hari Minggu 05 November 2017 Bripka Toher kec. Batu ampar melaksanakan sambang warga desa Rt.07 Damit hulu untuk memberikan himbauan akan bahaya MINUMAN KERAS & NARKOBA supaya mereka jangan pernah menyentuh ALKOHOL & NARKOBA.

Himbauan tersebut diberikan sebagai bentuk keperdulian POLRI kepada masyarakat Batu ampar desa Damit hulu khususnya.

"POLSEK BATU AMPAR BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

penulis : sium batam


Pada hari Minggu 5 November 2017 jam  17.05 wita Piket  Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Aiptu Bedjo dan Aiptu H. Sariful B melaksanakan giat Patroli ke Kantor KPU Kab. Tanah Laut. Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan situasi KPU yang aman menjelang giat Pilkada. Situasi  Kantor KPU  Tala, aman, tertib dan terkendali.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Ka SPK I Polsek Batu ampar Bripka Nasikin menyampaikan nasehat/bimbingan rohani kepada tahanan Polsek Batu ampar Diharapkan dengan peristiwa yang dialami para tahanan cukup menjadi pelajaran kedepan agar menjalani hidup lebih baik lagi.

Pada hari minggu tanggal 05 november 2017 brigadir nizar faisal anggota polsek batu ampar polres tanah laut melaksanakan patroli dialogis

Tujuan patroli dialogis adalah memberikan himbauan kepada masyarakat agar dalam membuka lahan perkebunan tidak dilakukan dengan cara membakar walau sudah mulai musim hujan

Membakar hutan atau lahan dapat diancam hukuman denda atau kurungan

Anggota jaga bertempat di Rutan Negara Polsek Tambang Ulang , melaksankan pengecekan dan pengontrolan keadaan Tahanan , di ketahui jumlah tahanan 5 (lima) orang laki dewasa dalam keadaan sehat dan lengkap serta ruang tahanan dalam keadaan baik dan bersih, maksud dan tujuannya mengantisipasi tahanan kabur serta memantau kondisi ruang tahanan. kegiatan di lakukan secara rutin setiap 1 (satu) jam sekali oleh petugas jaga polsek Tambang Ulang.Polres Tanah Laut .



Demikian yang bisa bisa saya laporkan...

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

                    " POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKA



Pada hari Minggu 05 Nopember 2017 skj 17.00 wita s/d selesai Personil Polsek Kota pelaihari AIPTU Bedjo & Aiptu H. Sariful B melaksanakan Patroli Antisipasi Tindak Pidana 3C di Buku Bazaar perpustakaan Daerah Kab. Tala. Mksud kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi kondusif di wilkum Polsek Pelaihari serta mencegah terjadinya Tindak Pidana. Selama giat berjalan  aman dan lancar
 
 

Statistik Pembaca