Tribratanews.polrestala.com. - Pada hari Jumat (08/09/2017) pukul 09.00 Wita Bhabinkamtibmas Desa Batakan Briptu. M. Kahfi Riffani menghadiri Musyawarah Desa Penyusunan RKP T.A 2018 bertempat di Gedung Serbaguna Mustafa Ideham Desa Batakan.

Turut pula hadir 2 pilar Desa Batakan, yaitu Babinsa TNI AD, dan TNI AL. Musdes ini untuk melaksanakan rencana usulan prioritas pembangunan di tahun 2018 yang mana akan di selenggarakan kembali Musrenbangdes untuk perengkingan usulan dari warga Desa Batakan.


  
(Bhabinkamtibmas Desa Batakan Briptu. M. Kahfi Riffani menghadiri Musyawarah Desa)


Bahwa bhabinkamtibmas dalam musyawarah RKP TA 2018 mengusulkan rehabilitasi bangunan pos Polisi yang ada di Desa Batakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang terkendali di wilayah desa Batakan serta sebagai sarana sentra pelayanan hukum bagi warga desa Batakan.

   (Bhabinkamtibmas Desa Batakan Briptu. M. Kahfi Riffani menghadiri Musyawarah Desa)


 “Melalui Musdes ini masyarakat bisa memberikan usulan sehingga mendapatkan kesepakatan dalam menentukan prioritas dalam melakukan pembangunan desa melalui dana desa (DD) maupun alokasi dana desa(ADD), Untuk tahun 2018 nanti insyaallah kita akan adakan pemerataan pembangunan didesa sesuai dengan prioritasnya,” jelas Rupono Sekdes Batakan.
  
  (Bhabinkamtibmas Desa Batakan Briptu. M. Kahfi Riffani bersama Sekdes Batakan dan TNI AL berfoto di depan Info Grafik APBDes Batakan)


Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Desa Batakan, Briptu M. Kahfi Riffani mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga apa yang telah dibangun selama ini dari alokasi dana desa, untuk kepentingan bersama sehingga pembangunannya bisa bertahan lama.

“Hasil kesepakatan ini nantinya dalam pembangunannya akan kita kawal bersama 4 pilar desa, agar tidak terjadi penyalahgunaan anggaran yang berujung berurusan dengan aparat penegak hukum,” ucap Briptu M. Kahfi Riffani saat di konfirmasi di mako Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut.

Pada hari Jumat tanggal 8 September 2017 skj 17.15 wita di balai Desa Muara Kintap Kab Tanah Laut telah diadakan rapat koordinasi membahas masalah penilaian calon Kades yang mana dalam penilaian tersebut terdapat pihak-pihak yang kurang sependapat, Mereka adalah para calon Kades yang akan berkompetesi pada Pilkades di Desa Muara Kintap. Situasi sementara masih Kondusif aman.

" Polsek Kintap Bermanfaat Bagi masyarakat "

Penulis : Crew Sium Kintap
Setiap pagi Personel Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan pengaturan Lalu Lintas demi terwujudnya kelancaran dan ketertiban berlalulintas maka ditempatkan Anggota Polsek Jorong ditempat atau di depan pintu masuk sekolah untuk melaksanakan pengaturan seperti yang dilakukan oleh BRIPKA MURYADI .

Jumat,  08 September 2017 sekitar pukul 15.55 wita Bhabinkamtibmas Desa Kuala Tambangan BRIPKA SAPTOYO PURWANTO memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga Desa Kuala Tambangan Rt. 08 Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut mengenai "pencegahan dan penanggulangan terhadap bahaya kebakaran hutan dan lahan"

BRIPKA SAPTOYO PURWANTO menghimbau warga agar tidak membakar hutan dan lahan sembarangan dan diharapkan warga dapat berperan aktif dalam penanggulangan kebakaran di wilayah Desa Kuala Tambangan. (8/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Polsek Batu Ampar melaksanakan kegiatan patroli dialogis di SpBU Tajau Pecah  dan ATM BRI Desa Tajau Pecah ini dilakukan untuk mencegah terjadinyq tindak pidana pencurian di Wilayah Batu Ampar khusus nya desa Tajau Pecah

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT POLRES TANAH LAUT

Jumat,  08 September 2017 sekitar pukul 11.00 wita Kanit Binmas AIPTU MUNADI bersama Anggota Bhabinkamtibmas AIPTU H.  SUGENG S melaksanakan kegiatan DDS ke para pemilik dapur arang di Desa Ranggang Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut

Dalam kegiatannya AIPTU MUNADI dan AIPTU  H.  SUGENG S menghimbau para pemilik dapur arang agar tidak membuka lahan dengan cara membakar lahan dan berhati2 dalam proses pengolahan arang agar tidak terjadi ledakan dari dapur arang,  dijelaskan juga mengenai bahaya pembakaran hutan dan lahan.

Kegiatan DDS berlangsung aman dan kondusif.  (8/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  Bermanfaat Bagi Masyarakat"


Pada hari Jumat Tanggal 08 September 2017 skj 15.45 wita di Desa Kintap Kecil Tepatnya di Lahan Kosong Seberang SMK Negeri 1 Kintap , KA SPK 3 Bripka Komang Santre Bersama dengan Bripda Denis Kurniawan bahu membahu dengan masyarakat dan petugas  Damkar dari Kecamatan Kintap memadamkan api yang membakar Lahan Kosong Milik Warga setempat yang terbakar, Untuk saat ini cuaca di TKP dalam Keadaan Cerah / Panas serta angin bertiup cukup Kencang sehingga perlu Penanganan ekstra dari Pihak pihak yang ada di lokasi kebakaran tersebut, Selama Kegiatan Berlangsung Situasi Sekitar Lokasi Areal Lahan yang Terbakar masih dalam keadaan Kondusif aman.

" Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat "

Penulis : Crew Sium Kintap

Jumat,  08 September 2017 sekitar pukul 10.57 Kanit Intelkam Polsek Takisung BRIPKA ALI RAHMAN memberikan panduan tata cara mengisi daftar pertanyaan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

Tidak semua masyarakat Takisung paham bagaimana cara mengisi daftar pertanyaan SKCK sehingga terkadang masyarakat kebingungan bagaimana cara mengisinya,  BRIPKA ALI RAHMAN selaku Kanit Intelkam Polsek Takisung dengan sigap dan ramah membantu masyarakat. Kini para pemohon SKCK paham dan bisa mengisi daftar pertanyaan SKCK.  (8/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Pada Hari Jumat Tanggal 08 September 2017 sekitar pukul 10.30 wita Anggota Polsek Takisung BRIGADIR RULLY ARIYADI melaksanakan giat patroli dialogis ke Pasar Gunung Makmur Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut

BRIGADIR RULLY ARIYADI menghimbau para pedagang dan pembeli di pasar Gunung Makmur agar waspada terhadap tindakan kriminal yang dapat terjadi saat proses jual beli berlangsung.

Patroli dialogis berlangsung aman dan kondusif.  (8/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Kaspk III beserta  anggota Polsek Bqtu Ampar lainnya melaksanakan patroli dialogis di sekitar wilayah kecamatan Batu Ampar dalam kegiatan ini patroli di lakukan di Desa jilatan untuk mencegah tindak kejahatan pencurian serta di selipkan pesan2 kamtibmas kepada masyarakat tentang waspada kelompok radikalisme dan terorisme jika ada warga yang di curigai segera lapor pada pihak yang berwajib.

Pada hari Jum'at 08 September 2017 Pukul 09.30 Wita Bhabinkamtibmas Desa Karang rejo Polsek Jorong Polres Tanah Laut BRIGADIR CECE AP  melaksanakan giat rutinnya yakni Dds, Sambang di desanya serta memberikan himbauan tentang Kamtibmas serta larangan Karhutla dengan adanya giat tersebut diharapkan agar warga kenal dan tau dengan personil Bhabin di desanya sehingga terjalin komunikasi yang baik.
Angota Polsek Panyipatan Aiptu Dedi Mariyanto, SH dan Brigadir Edy Ruvi Susanto serta unsur terkait melaksanakan kegiatan Patroli rutin dan Monitoring Penanggulangan Karhutla di Wilkum Polsek Panyipatan Pada hari Jum'at 08 September 2017 skj. 10.00 wita Lokasi Desa Panyipatan gunung Sapuangin,banyak terdapat padang Ilalang dan dahan yang kering dimana sering terdapat titik Api di RT. 07 Kec.Panyipatan.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Pada Hari Jumat tanggal 08 September 2017 sekitar pukul 10.50 wita Anggota Polsek Takisung BRIGADIR SUNARNO melaksanakan tugas rutin patroli obyek vital ke tower sinyal Telkomsel di Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut, situasi di sekitar tower dalam keadaan aman dan terkendali.  (8/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Pada hari Jum'at, 08 September 2017 Pukul. 09.00 Wita di Desa Asamasam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jorong Polres Tanah Laut BRIPKA BUDI SETIAWAN memberikan penyuluhan kepada warga Desa Asamasam agar mengetahui bahwa membuka lahan pertanian dan perkebunan dengan cara dibakar sangat dilarang serta bertentangan dengan Undang Undang.
Sudah menjadi tugas serta kewajiban dan tanggung jawab Personel Polsek Jorong untuk kelancaran arus lalu lintas di Wilkum Polsek Jorong Polres Tanah Laut , seperti yang dilaksanakan oleh Brigadir Dedi Hermawan sedang melaksanakan pengaturan Lalu Lintas di depqn SMA N 1Jorong Kec. Jorong Kab. Tanah Laut agar tercipta Kamtibcar berlalulintas.
Untuk menjaga kebersihan mako serta lingkungan Personel Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan kurve pada hari Jum'at, 08 September 2017 Pukul. 08.00 Wita yang di pimpin oleh Kapolsek Jorong AKP. BUDI PRASETYO SH, SIK atensi beliau diharapkan peran serta para anggota untuk menjaga kebersihan didalam mako dan diluar mako kalu bukan kita siapa lagi yang mau menjaganya.
Pada hari Jum'at, 08 September 2017  Pukul 12.43 Wita Personel Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan Pengamanan di sekitar Masjid Al Abror Desa Jorong Kec. Jorong Kab. Tanah Laut  pengamananan tersebut rutin dilakukan oleh anggota Polsek untuk mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor serta memberikan rasa nyaman aman kepada para Jamaah yang sedang melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at dalam Pengamanan ini dipimpin oleh Kanit Provos BRIPKA TRI CAHYO PANILIH.
Pada hari Jum'at 08 September 2017 skj. 09.00 Wita Kapolsek dan Anggota Polsek Panyipatan Melaksanakan kegiatan Kurve di halaman Mako Polsek Panyipatan.siatuasi aman dan berjalan lancar.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT




Tim gabungan dari Polsek Batu Ampar serta Posramil dan Mandala Agni melaksanakan patroli karhutla ke desa jilatan bukannya hanya patroli tim gabungan juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat Desa Jilatan tentang bahaya dari karhutla serta menyampaikan sanksi yang akan di jalankan jika dengan sengaja membakar hutan dan lahan.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada Hari Jumat tanggal 08 September 2017 sekitar pukul 15 wita Kanit Sabhara Polsek Takisung BRIPKA HERU S memberikan himbauan kepada warga Rt. 03 Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut mengenai pemeliharaan keamanan dan ketertiban dalam lingkungan masyarakat

Dengan diberikannya himbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat berperan aktif dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat agar tercipta suasana aman dan kondusif.  (8/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Kanit Intelkam Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Aiptu H. Butar - butar melakukan pelayanan SKCK dengan ramah dan ikhlas ini dilakukan merupakan bentuk dari pelayanan prima kepada masyarakat dan juga masyarakat tidak merasa takut jika harus membuat SKCK.

Penulis, DM
POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Kanit Reskrim Bripka Nur Kholis Majid serta Brigadir Suryadi dan Brigadir Tonny Wahyu Anggota Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan pengecekan harga beras dan stok beras yang berada di warung - warung wilayah kecamatan Batu Ampar tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk memantau harga beras di pasaran juga mencegah adanya pedagang nakal yang menstok beras kemudian menjual beras dengan harga tinggi disaat harga beras sedang naik atau penimbun beras.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari jumat tanggal 08 September 2017 skj 10.15 di Desa Bukit Mulia Kecamatan Polsek Kintap tepatnya di lokasi jalan houling yang di blokir oleh sekelompok warga, Pada kesempatan ini Kapolsek Kintap AKP. BAYU PUTRO WIJAYANTO SE SIK juga memberi pencerahan kepada sekelompok warga dan mengarahkan untuk diadakan mediasi agar tidak ada pihak yang dirugikan, Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman.

“ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat “

Penulis : Crew Sium Kintap

Hari Jumat tanggal 08 September 2017 sekitar pukul 10.36 wita Kanit sabhara Polsek Takisung,  BRIPKA HERU S melakukan patroli ke pemukiman warga di Desa Takisung RT 01 Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut

BRIPKA HERU S memberikan himbauan kepada salah satu warga Desa Takisung Rt.  01, saudara Jamhan yang baru selesai memanen padi miliknya,  BRIPKA HERU S menghimbau agar saudara Jamhan tidak membakar lahan miliknya usai memanen padi agar tidak menyebabkan kebakaran lahan.  (8/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  Bermanfaat Bagi Masyarakat"


Pada hari Jumat tanggal 08 September 2017 skj 08.20 wita di halaman Mako Polsek Kintap dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung Oleh kapolsek Kintap AKP. Bayu Putro wijayanto SE SIK dan diikuti oleh anggota Polsek serta Staf , Dalam Kegiatan ini juga disampaikan tentang penggunaan aplikasi pelaporan online sesuai petunjuk pimpinan, Selama kegiatan berlangsung Sitkamtibmas dalam keadaan aman dan terkendali.

“ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat “

Penulis : Crew Sium Kintap

Petugas Jaga dari Regu Lama Aiptu Mardiyanto dan Regu Baru Bripka Komang Santre Melaksanakan pengecekan Tahanan Pada Rumah Tahanan Polsek Kintap , Tahanan dalam Keadaan sehat dengan jumlah 4 ( empat ) orang tahanan dan 1 ( satu ) orang titipan Reskrim, selama kegiatan Situasi dalam Keadaan Aman dan Terkendali.

“ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat “

Penulis : Crew Sium Kintap

Pada hari Jum'at tanggal 08 September 2017 mulai jam 10.30 s/d 11.00 wita Personil Polsek Pelaihari AIPTU H. SARIFUL BAHRI & AIPDA SRI WIDODO melaksanakan Patroli dialogis dan himbahuan upaya penanggulangan & Pencegahan terjadinya Karhutla di Jl. Kol. Supirman Ds. Atau - atu Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu seluruh warga masyarakat agar tdk melakukan karhutla dan bersedia membantu penanganan karhutla di wilayah desanya masing- masing & memberikan sosialisasi tentang larangan membuka lahan dgn pembakaran melalui pemasangan spanduk.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT




Penulis : 441NG







Pada Hari Jumat,  08 September 2017 sekitar pukul 10.00 wita Kanit Binmas Aiptu Munadi melaksanakan pembinaan dan penyuluhan mengenai "pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan" kepada warga Desa Gunung Makmur Rt. 06 Kec. Takisung Kab. Tanah Laut

Dalam rangka Ops Karhutla Tala 2017 Aiptu Munadi menghimbau warga agar tidak membakar lahan sembarangan dan berperan aktif mencegah terjadinya Kebakaran hutan dan lahan.  Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.  (8/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Petugas Polsek Kintap melaksanakan Gatur depan Koramil, Dalam kegiatan ini petugas melaksanakan pelayanan terutama para siswa SMA Negeri 1 Kintap yang memakai akses jalan untuk menuju ke sekolah , Selain itu juga melaksanakan pengamanan terhadap pengguna jalan lainnya, Selama kegiatan berlangsung situasi aman arus lalin lancar.

“ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat “

Penulis : Crew Sium Kintap
Pada hari Jum'at 08 September 2017 skj.08.30 Wita Kanit Provos Aiptu Karia Jaya dan Kspkt II Melaksanakan Kegiatan Goes To School di SDN 3 Panyipatan. Memberikan Himbauan kepada siswa - siswi SD tentang Hati - Hati terhadap penculikan dan agar selalu waspada.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Ka SPK 3 Aiptu Mardiyanto beserta Briptu Indra Kurniawan melaksanakan giat kontrol Mako serta Mako selain dalam rangka Sispam Mako kegiatan ini juga dititik beratkan untuk mengantisipasi bahaya lainnya diantaranya penggunaan Listrik berlebihan atau bahkan Api pada pembuangan sampah yang bisa membahayahakan, Selama Kegiatan Sitkamtibmas dalam keadaan aman dan tertib.


“ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat “

Penulis : Crew Sium Kintap
Pada hari Jum'at tanggal 08 September 2017 mulai jam 10.29 wita s/d selesia bertempat di Ruang Rupatama Res Tanah Laut Personil Polsek Pelaihari AIPTU MADANSYAH mengikuti kegiataan rapat koordinasi dalam rangka giat sosialisasi pendataan dan pembinaan para pelajar yg berminat masuk anggota Polri TA.2018. Tujuan kegiatan tersebut adalah Masyarakat mengetahui tentang persyaratan menjadi anggota Polri & Menjaring calon anggota polri yg berkualitas yg sesuai dengan kriteria yg diharapkan Polri dan masyarakat serta Terbangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.


" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "



Penulis : 441NG





Pada hari jumat ,tgl 08 September  2017 skj. 10.30 Wita s/d selesai di Desa Ujung Rt.5 Rw 02 kec. bati bati Kab. Tanah Laut Bahbinkamtibmas Desa Ujung Brigadir Yosef Bestari melakukan kegiatan Sambang, tatap muka dan memberikan himbauan kepada perangkat desa ujung tentang bahaya radikal bertujuan untuk Agar masyarakat waspada dengan terorisme serta kerja sama dengen polri, Memberikan Rasa Aman dan nyaman  di Wilkum Polsek bati bati Polres Tanah Laut dan terbebas dri kebakaran hutan, Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif diWilkum Polsek bati bati ,Polres Tanah Laut dan Terbangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polsek bati bati Polres Tanah Laut.

Penulis: Dt

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

Bhabinkamtibmas Desa Pulausari Brigadir. Imam bersama anggota jaga Bripka. Sugeng hari Jumat 08 September 2017 , sekitar Jam : 11.14 wita , melaksanakan Patroli di daerah rawan api bertempat di Ds. Pulausari Rt.03 Kec.Tambang Ulang, maksud dan tujuan nya memantau daerah rawan titik api sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk waspada dan peduli bahaya kebakaran hutan dan lahan khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang.
Pada hari Kamis Tanggal 08 September 2017 Petugas jaga malam melaksanakan patroli dibeberapa Obyek Vital yang ada di wilkum Polsek Kintap diantaranya di PT. BJM yang terletak di Desa Kintapura Kecamatan Kintap , Selama kegiatan berlangsung sitkamtibmas dalam keadaan aman dan terkendali.


“ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat “


Penulis : Crew Sium Kintap
Bripka . Sugeng anggota Polsek Tambang Ulang pada hari Jumat 08 September 2017 , sekitar jam : 11.00 wita bertempat di ruang SPKT Polsek Tambang Ulang ,Menerima Laporan Masyarakat Model -C. Maksud dan tujuannya Polsek Tambang Ulang selalu siap Melayani segala bentuk Laporan dan Pengaduan Masyarakat dengan cepat Khususnya di Wilkum Polsek  Tambang Ulang.
Pada hari Jum'at tanggal 08 September 2017 mulai jam 10.29 s/d 11.00 wita Personil Polsek Pelaihari AIPDA AGUS TRIONO & BRIPDA CICI ANGGRAINI melaksanakan giat Pengecekan & perkembangan hasil sembako(Beras) di wilayah kec. pelaihari sasarannya yaitu toko fajar Jl. A.yani  kel angsau, Toko Rasiah jl A. Yani kel angsau. kegiatan yg dilakukan oleh personil Polsek tersebut agar tidak terjadinya adanya penimbunan bahan sembako dan perkembangan harga  Gabah / Beras  di Wilayah  Polsek Pelaihari Kab. Tala masih normal.




" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "



Penulis : 441NG





Pada hari Jumat 08 September 2017 skj 00.50 wita Briptu Indra Kurniawan  melaksanakan patroli pada Bank BRI unit Kintap , Dalam Kegiatan tersebut Petugas Polsek Kintap juga melakukan pengecekan Pada ATM dan lingkungan  sekitar Bank BRI. Selama kegiatan berlangsung sitkamtibmas dalam keadaan aman.


" Polsek Kintap Bermanfaat bagi Masyarakat "

Penulis : Crew Sium Kintap

Pada hari Jumat dini hari Aiptu Mardiyanto memimpin giat patroli di wilkum Polsek Kintap , Giat tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga sabilitas keamanan khusunya pada wilkum Polsek Kintap serta memberi pelayanan kepada warga yang melaksanakan aktifitas pada Malam Hari.


" Polsek Kintap Bermanfaat bagi Masyarakat "

Penulis : Crew Sium Kintap

Pada hari jumat tanggal 8 september 2017 skj o8.40 wita  Bhabinkamtibmas Desa Pantai linuh Polsek Batu ampar Bripka Nur cipto w melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dgn warga desa meratakan tanah antara perumahan guru SDN Pantai linuh, SDN Pantai linuh dan Rukan Babin Pantai linuh

Penulis, DM

*Polres Tanah Laut Bermanfaat bagi masyarakat*

Pada hari Jum'at tanggal 08 September 2017 mulai jam 09.00 wita s/d 09.30 wita Personil Polsek Pelaihari AIPTU ARIF. S, AIPTU ARIS JATMIKO & BRIGADIR DEDDY. P melaksanakan giat Patroli ke tempat ibadah Vihara Budha Sasana Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Tujuan kegiatan tersebut untuk Memberikan Rasa Aman dan nyaman  kepada warga masyarakat yang akan melaksanan ibadah serta mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang aman dan Kondusif di wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut



" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "



Penulis : 4411NG



 


Statistik Pembaca