Briptu Indra Kurniawan pada hari Minggu 10 September 2017 Skj. 21.40 Wita melaksanakan Gatur di Lokasi Acara Wayang Kulit di Desa Sungai Cuka Kecamatan Kintap, Lokasi acara yang dipinggir Jalan Raya mengharuskan Kehadiran Anggota Polri Berseragam guna mengantisipasi adanya Insiden , Sampai saat ini Kegiatan Masih Berlangsung dan Situasi Dalam Keadaan Aman.

' Polsek kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap



Pada hari Minggu Tanggal 10 September 2017 skj.21.30 wita di Desa Kintapura Petugas Piket Aipda Sigit Jatmiko bersama dengan Brigadir M.Hadriyani melaksanakan Silaturahmi sekaligus melaksanakan Pengamanan, Pada kesempatan ini juga dimeriahkan hiburan berupa Organ Tunggal. Selama giat Berlangsung Situasi Dalam Keadaan Aman.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

KA SPK 2 Polsek Kintap Aiptu Mardiyanto  pada hari Minggu tanggal 10 September 2017 skj. 22.00 wita melaksanakan Pengamanan Acara Wayang Kulit dalam Rangka Perayaan Resepsi Pernikahan warga di Desa Sungai Cuka, Saat Ini giat masih berlangsung sitkamtibmas dalam Keadaan aman.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap
Pada hari Minggu tanggal 10 September 2017 skj 22.00 wita di Desa kait kait rt 08 Babin desa Kait kait Bripka wury yulianto dan anggota polsek bati bati Polres Tanah Laut  Bripka Agus dan Brigadir Imam Rohani melakukan silahturahmi ke acara pernikahan bapak Gimin, sekaligus memberikan himbauan kepada warganya agar tidak membakar hutan dan melakukan perjudian serta mencegah masuknya aliran radikal.


Pada hari Minggu tanggal 10 September 2017 Skj.20.00 wita, Petugas Jaga Melaksanakan Kontrol Tahanan Pada Rutan Polsek Kintap, Dilaporkan Bahwa Tahanan Polsek Kintap saat ini terdapat tahanan 5 ( lima ) orang Laki-Laki dewasa dalam Keadaan Sehat , Selama Kegiatan Berlangsung Situasi Dalam keadaan Aman dan Tertib.

'Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat'

Penulis : Crew Sium Kintap

Pada hari Minggu tanggal 10 September 2017 mulai jam 09.40 s/d 10.30 wita Personoil Polsek Pelaihari & Polres Tanah Laut melaksanakan Giat Patroli bersama ke tempat ibadah Vihara Budha Sasana  Kel. Angsau Kec.pelaihari Kab. Tanah Laut. maksud kegiatan tersebut untuk Memberikan Rasa Aman dan nyaman  kepada warga masyarakat yang akan melaksanan ibadah & Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang aman dan Kondusif di wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.


" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "



Penulis : 441NG








Pada hari Minggu tanggal 10 September 2017 skj 11.30 wita s/d 12.42 wita Bhabinkamtibmas Desa Guntung Besar Polsek Pelaihari  BRIPKA CHANDRA. N melaksanakan Binluh tentang pencegahan dan penanggulangan terhadap Kebakaran Hutan dan lahan Kepada warga Desa Guntung Besar Rt. 05 Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Maksud & tujuan kegiatan tersebut adalah agar masyarakat mengetahui dampak dan sangsi pidana dari melakukan pembakaran hutan dan lahan.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Penulis : 441NG



Minggu 10 September 2017  Skj 09.00 wita s/d 11.30 wita personil Polsek Pelaihari AIPTU  I KETUT. S, AIPDA RUBIYANTO DAN BRIPKA BUDI. S melaksanakan kegiatan Pengamanan Ibadah Nasrani di RUMAH IBADAH  GKE DESA SUMBER MULYA KEC.  PELAIHARI. Kegiatan Ibadah dipimpin oleh Pendeta FRENGKY S. TH dengan jumlah jema'at : 35 orang. Situasi peribadahan umat Nasrani di rumah ibadah GKE Sumber Mulya berjalan aman,  tertib dan lancar.

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis SH4370



Pada hari minggu tanggal 10 September 2017 mulai jam 09.30 wita s/d 12.00 wita Personil Polsek Pelaihari melaksanakan giat Patroli dan Pengamanan tempat wisata Air Terjun Bajuin  RT. 05 Desa Sungai Bakar Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut. Adapun pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Pelaihari AIPTU BEDJO & BRIPKA ZAINAL ARIFIN. Maksud dan tujuannya adalah untuk mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana Curat & Curas serta memberikan Pelayanan Rasa Aman, Tertib, Terkendali Kepada Masyarakat Yang mengunjungi obyek Wisata Air Terjun Bajuin.



BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Penulis : 441NG





Pada hari
Minggu 10 September 2017  Skj 09.00 wita s/d 11.30 wita personil Polsek Pelaihari Aiptu I Ketut S, Aipda Rubiyanto dan Bripka Budi melaksanakan kegiatan giat Pengamanan Ibadah Nasrani di rumah Ibadah GPDI Desa Kampung Baru Kecamatan pelaihari Kab Tala.
Kegiatan tersebut dimaksudkan agar jemaat gereja dapat beribadah dengan tenang. Situasi peribadahan Umat Nasrani di rumah Ibadah GPDI KAMPUNG BARU berjalan aman,  tertib dan lancar.

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis SH4370

Pada hari Minggu tanggal 10 September 2017 unit Reskrim Polsek Bati-Bati Polres Tanah Laut Brigadir Febrian Anggara  Melakukan Kegiatan pengecekan  perkembangan Harga Beras di Toko Malika di desa Bentok Kampung kec Bati-Bati Kab Tala Sembako di wilayah Kec. Bati-Bati dengan hasil Stok Beras : 200 Kg Harga Beras per Liter
- Beras Siam anyar = Rp 11.000
- Beras Pandak Usang = Rp 9.000
- Beras Sirang = Rp 8.000
- Beras Siam Usang = Rp 10.000
- Beras Unus = Rp 10.000

Beras Stock didapat
- Beras Lokal Membeli dari Kec Kurau

Kenaikan atau penurunan harga masih Sesuai.

Penulis: Dt

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Pada hari minggu tanggal 10 September 2017 mulai jam 10.00 wita s/d 13.00 wita Personil Polsek Pelaihari melaksanakan giat Patroli dan Pengamanan tempat wisata Gunung Kayangan Jl. A. Yani Desa Ambungan Kec. pelaihari Kab. Tanah Laut. Adapun pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Pelaihari AIPTU ARIS JATMIKO & BRIPKA HAIS. S. Maksud dan tujuannya adalah untuk mengantisipasi  terjadinya Tindak Pidana Curat & Curas serta memberikan Pelayanan Rasa Aman, Tertib, Terkendali Kepada Masyarakat Yang mengunjungi obyek Wisata Gunung Kayangan.


SEMOGA BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Penulis : 4411NG




Pada hari ini Minggu tgl 10 September 2017 skj  20.00 wita anggota piket Polsek bati - bati Brigadir Imam Rohani melakukan pengecekan jumlah tahanan sebanyak 3 orang lengkap semua dalam keadaan sehat.

Penulis: Dt

*POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

Pada hari ijin Minggu, 10 September 2017 jam 08.00 wita s/d 08.10 wita anggota jaga Polsek Pelaihari Aipda Sri Widodo dan Brigadir R. Hidayat melaksanakan PENGECEKAN TAHANAN & RUANG TAHANAN. Hasil pengecekan tahanan berjumlah 8 org dewasa(7 org lakis + 1 org perempuan) dalam keadaan sehat serta ruang tahanan dalam keadaan baik dan tidak ditemukan barang yang dilarang didalam sel, serta antisipasi tahanan kabur khususnya di rutan Polsek Pelaihari.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Penulis SH4370


Pada hari minggu tanggal 10 september 2017, skj.13.30 Wita  anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut terlihat membantu memadamkan kebakaran di Desa Bati Bati, adapun untuk luas lahan yang terbakar diperkirakan sekitat 10 Ha , kemudian untuk pemadaman dari :
Magala agni posko
BPPD danPersonil bati bati 3 orang
Saat ini api sdh berhasil di padamkan.

Penulis: Dt

"POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Pada hari Minggu, 10 September 2017 Skj. 06.00 wita s/d 06.15 wita personil Polsek Pelaihari Aipda Sri Widodo dan Brigadir R. Hidayat melaksanakan giat PATROLI & PENGECEKAN RUTAN KELAS IIB PELAIHARI Jl. A. Syairani Kec. Pelaihari Kab.Tanah Laut
Situasi Rutan Kelas IIB Pelaihari aman dan terkendali dengan jumlah napi sebanyak 367 orang.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Penulis SH4370

Pada hari Minggu, tgl 10 september 2017 skj. 11.40 Wita Bhabinkamtibmas Desa Kait Kait Lama Bripka Wuri yulianto Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melakukan Sambang Desa dan silaturahmi kepada  warga desa Kait Kait Lama Rt 8  untuk memberikan himbauan tentang larangan membawa senjata tajam dan jauhi narkoba kegiatan ini bertujuan agar Warga menjadi mengerti bahwa mmembawa sajam tanpa ijin adalah tindakan melanggar Hukum serta Memberikan Rasa Aman dan nyaman  di Wilkum Polsek Bati-bati Polres Tanah Laut.

Penulis: Dt

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "


Pada hari minggu tanggal 10 September 2017 skj  11.30 wita sd selesai  Bhabinkamtibmas Desa kait-kait baru Polsek Bati-bati Polres Tanah Laut Bripka Agus.M. memberikan himbauan kepada warga masyarakat   desa kait-kait baru di rt 11, kec Bati-bati tentang larangan   MEMBAKAR HUTAN DAN LAHAN.

Penulis: Dt

*Bermanfaat bagi masyarakat*


Pada hari Minggu, tanggal 10 September 2017 skj 11.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Sambangan Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut, Brigadir Febrian Anggara melaksanakan kegiata sambang Desa dengan Securitty PT CFJF Desa Sambangan kec. Bati Bati Kab.Tala untuk memberikan pesan kamtibmas, radikalisme dan terorisme, yang bertujuan agar masyarakat lebih berhati hati terhadap radikalisme dan terorisme, apabila mengetahui indikasi tersebut agar masyarakat segera melaporkan kepihak kepolisian.

Penulis: Dt

_*Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Pada hari Minggu tgl 10 September 2017 jam 00.10 wita s/d 01.16 wita anggota jaga Polsek Pelaihari BRIGADIR DEDDY. P dan BRIGADIR R. HIDAYAT melaksanakan kegiatan Patroli Pemukiman Warga & Daerah Rawan di wilkum Polsek Pelaihari. Adapun sasaran kegiatan patroli adalah Perumahan Gang Keluarga Kelurahan Angsau Pelaihari dan Desa Kunyit Kecamatan Bajuin Rt 6 Pelaihari.
Kegiatan tersebut dilaksanakan guna antisipasi tindak pidana curat dan curanmor. diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan patroli tersebut akan meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat dan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Penulis SH4370


Pada hari Minggu, tanggal 10 September 2017 skj 11.00 wita  Bhabinkamtibmas Desa Banyu Irang Polsek Bati-Bati Polres Tanah Laut , Aiptu Surahman melaksanakan giat DDS/Silaturakhim dengan warga Rt. 4 Ds Banyu Irang dengan tujuan untuk memberikan  pesan kamtibmas, radikalisme dan terorisme.

Penulis: Dt

_*Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Pada hari Minggu tgl 10 September 2017 jam 00.05 wita s/d 00.32 wita Polsek Pelaihari melaksanakan kegiatan Patroli Obyek Vital di Bank BRI Cabang Pelaihari dan Bank MANDIRI Cabang Pelaihari.
Patroli dilaksanakan oleh BRIGADIR DEDDY. P dan BRIGADIR R. HIDAYAT.
Kegiatan patroli dimaksudkan untuk antisipasi tindak pidana curat dan curas.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Penulis SH4370



Pada hari Minggu, tgl 10 september 2017 skj. 10.00 Wita di Desa Bentok Darat Rt 02 kec. Bati-bati Kab. Tanah Laut Bhabinkamtibmas Desa Bentok darat polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan Sambang Desa dan silaturahmi kepada warga desa Bentok Darat Rt 02  dengan memberikan himbauan tentang larangan membawa senjata tajam dan menjauhi narkoba, kegiatan ini bertujuan agar Warga masyarakat menjadi mengerti bahwa membawa senjata tajam tanpa ijin adalah tindakan melanggar Hukum serta Memberikan Rasa Aman dan nyaman  di Wilkum Polsek Bati-bati Polres Tanah Laut dan Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Bati-bati Polres Tanah Laut.

Penulis: Dt

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Anggota Polsek Bati-Bati Polres Tanah laut melaksanalan kegiatan pengamanan ibadah pada hari Minggu, 10 September 2017 Skj. 09.30 wita s/d selesai di gereja Desa Bentok Kampung, Pendeta yang memimpin ibadah ialah pendeta Ian Sepang, tema dalam ibadah tersebut ialah dan ayat 01sampai ayat 15 dengan jumlat Jema'at : ± 70 orang

*PERSONEL Polsek Bati Bati yang melaksanakan pengamanan ialah*
1. BRIPKA SUDARSO
4. BRIGADIR M. YOSEF. B

Dalam pengamanan tersebut bertujuan:
1. Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman, Tertib, Terkendali Kepada Masyarakat Yang Akan Menjalankan Kegiatan Ibadah di Gereja Wilkum Kabupaten Tanah Laut
2. Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polres Tanah Laut
4. Terbangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polsek Bati bati Resort Tala

Giat Ibadah berlangsung dlm keadaan aman,  tertib, lancar, dan terkendali

Penulis: Dt

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

Upaya pencegahan tidak kejahatan yang di laksanakan oleh Personel Piket di pimpin oleh Ka Spk II Bripka Nasikin dan anggota lainnya yaitu patroli dialogis ke tempat objek vital salah satunya ATM BRI batu Ampar. Patroli ini dilakukan untuk mengecek sistem keamanan atau keadaan dari ATM tersebut. Minggu (10/9/2017)

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Anggota Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melakukan patroli ke desa Pantai Linuh Kecamatan Batu Ampar karena ada laporan warga bahwa banyaknya remaja yang melakukan balapan liar di desa Pantai Linuh yang membuat warga disekitar resah.

dalam kegiatan hari ini diharapkan tidak ada lagi remaja - remaja yang melakukan balapan liar dan juga anggota Polsek Batu Ampar menerima masukan - masukan dari warga desa Pantai Linuh. Minggu (10/9/2017)

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Minggu,  10 September 2017 sekitar pukul 14.00 wita Anggota Polsek Takisung Bripka M. Basri dan Bripka Dhanny melaksanakan patroli obyek wisata ke Pantai Takisung

Seperti biasa saat hari libur Pantai Takisung menjadi salah satu tempat favorit di Kabupaten Tanah Laut yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupunwisatawan luar kota.  Dibuktikan dengan jumlah pengujung yang datang sekitar 700 orang dengan jumlah kendaraan roda 2 sebanyak 100 unit dan kendaraan roda 4 sebanyak 50 unit.

Dengan banyaknya pengunjung yang datang dapat dapat berpotensi terjadinya tindakan melangggar hukum dan kecelakaan di air. Oleh karena itu Anggota Polsek Takisung menghimbau para pengunjung untuk tetap berhati2 saat berada di air agar tidak berenang terlalu jauh,  dan agar pengunjung selalu waspada dengan barang2 yang mereka bawa.

Selama kegiatan berlangsung aman dan terkendali.  (10/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Minggu,  10 September 2017 sekitar pukul 08.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Benua Lawas,  Brigadir Rully Ariyadi sambang ke warga Rt. 01 Desa Benua Lawas kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut untuk menyampaikan maklumat Kapolda Kalsel tentang Larangan Membakar Hutan dan Lahan. Brigadir Rully Ariyadi juga menghimbau warga agar berpartisipasi dalam pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran hutan dan lahan. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.  (10/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Minggu,  10 September 2017 sekitar pukul 09.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Benua Lawas,  Brigadir Rully Ariyadi melaksanakan giat sambang warga Rt. 01 Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut

Dalam kegiatannya Brigadir Rully Ariyadi memberi himbauan kepada warga mengenai bahaya radikalisme dan Narkoba. Selama kegiatan berjalan lancar dan aman.  (10/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Pada Hari Minggu tanggal 10 September 2017. Anggota Jaga Polsek Kintap Melakukan kegiatan pengaturan jalan Provinsi tepatnya di Jl. A. Yani Desa Pasir Putih yang terdapat Truk Tronton bermuatan Gleder sedang dalam keadaan amblas sehingga demi terciptanya Sitkamtibcar Lantas anggota melaksanakan Gatur Lalin tersebut sampai menunggu bantuan sehingga Truk Tronton bermuatan Gleder tersebut dapat melanjutkan tujuan perjalannya.

Penulis : Crew Sium Kintap

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT                        

Pada hari Minggu tanggal 10 September 2017 skj 10.00 - 11.00 Wita .bertempat di Aula Polsek Kintap Kanit Binmas Aiptu H Ujang Suharyono melakukan pembinaan kepada saka bhayangkara yang berasal dari siswa-siswi sekolah menegah keatas wilkum Polsek Kintap, dalam hal ini juga Kanit Binmas selaku pembina memberikan sosialisasi mengenai Bahaya Narkoba dan aturan berlalu Lintas sehingga saka bhayangkara dapat memahami bahaya dan aturan tersebut selanjutnya Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Kintap dapat menjadi contoh bagi rekan pelajar lainnya tentang berkendara di jalan raya dan menjauhi Narkoba.

Penulis : Crew Sium Kintap

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT                        

Pada hari ini minggu tanggal 10 september 2017, skj. 13.30 wita bertempat di desa bati bati telah terjadi kebakaran lahan, adapun untuk luas lahan yang terbakar diperkirakan sekitat 10 Ha ,  kemudian untuk pemadaman dari :
      Magala agni posko
      BPPD
      Personil Polsek Bati bati 3 orang
      Warga Bati Bati
Saat ini api sdh berhasil di padamkan situasi aman terkendali

Briadir. Wanda Satriadi Babinkamtibmas Desa Sungai Pinang melaksanakan Kegiatan Sambang desa pada hari Minggu 10 September 2017 sekitar jam : 11.48 wita bertempat di Rt 02 desa Sungai Pinang, Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas serta memberikan himbauan tentang KDRT dan Karhutla kepada warga masyarakat ,maksud dan tujuannya dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat Mewujudkan Kepercayaan Masyarakat terhadap Polsek Tambang Ulang .


Demikian yang saya bisa Laporkan ....

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

' BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT'
Kspk.1 Polsek Tambang Ulang Aiptu. Agus Abriansyah hari Minggu 10 September 2017 , sekitar jam : 14.30 wita bertempat di ruang SPKT Polsek Tambang Ulang kegiatan untuk menerima Laporan Model - C selama kegiatan berlangsung lancar, Maksud dan tujuan nya Mewujudkan Pelayanan yang Prima bagi masyarakat.untk terwujudnya Kepercayaan Masyarakat kepada Polsek Tambang Ulang


Demikian yang bisa saya Laporkan....

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Minggu,  10 September 2017 sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Desa  Benua Tengah Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut,  anggota Polsek Takisung Aipda Retno dan Bripka M. Basri melakukan pengamanan rumah ibadah.

Dalam kegiatan ibadah tersebut dihadiri 20 jemaat yang dipimpin Pendeta Jeremia Rujito dengan tema "Bersama Yesus tetap saling menjaga toleransi sesama umat beragama"

Selama kegiatan beribadah berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.  (10/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Pada hari minggu Tanggal 10 September 2017 skj 09.00 wita s/d selesai. Bhabinkamtibmas Desa Tajau Mulya Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut  Brigadir Suryadi melaksanakan  gotong royong bersama warga dusun 1 desa Tajau Mulya Kec. Batu Ampar Kab. Tanah Laut

Gotong royong yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Tajau Mulya dan masyarakat Dusun 1 Desa Tajau Mulya membangun jalan menuju Dusun 1 Desa Tajau Pecah. Kegiatan ini juga membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Penulis, DM

Polres Tanah Laut Bermanfaat bagi masyarakat

Sabtu,  09 September 2017 sekira pukul 21.00 wita 9 personil Polsek Takisung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Takisung AKP Pitoyo melaksanakan giat Cipta Kondisi yang bertempat di depan pasar Gunung Makmur dan Desa Benua Lawas Kec. Takisung Kab. Tanah Laut.

Dalam kegiatannya Kapolsek beserta 9 anggota Polsek Takisung melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor,  orang dan barang yang melintasi daerah tersebut untuk mencegah peredaran obat,  narkoba dan senjata tajam dengan cara Hunting System. (10/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Sabtu,  09 September 2017 sekitar pukul 21.54 wita Anggota Polsek Takisung Bripka Heru S melakukan kegiatan patroli obyek vital di Bank Kalsel Unit Takisung.  Dalam kegiatannya Bripka Heru S mengecek keamanan di dalam dan sekitar ATM Bank Kalsel Unit Takisung.  Selama kegiatan patroli berjalan aman dan terkendali.  (10/09/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Pengamanan pasar yang dilakukan oleh personel Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut di Pasar Pagi Desa Batu Ampar pada hari Minggu (10/9/2017).

Pengamanan di lakukan untuk menjaga keamanan bagi pengunjung pasar yang sedang berbelanja juga mencegah terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor yang di parkirkan oleh pengunjung pasar

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Pada hari minggu 10 September 2017 Skj. 12.50 wita di Desa Kebun Raya RT. 07 , Petugas Piket Melaksanakan Sosialisasi Bahaya Karhutla serta ancaman Hukuman yang dikenakan bagi siapa saja yang melanggar Ketentuan. Pada kegiatan ini masyarakat rata-rata dapat memahami penjelasan dari Petugas, Selama Giat Berlangsung Situasi Dalam Keadaan Kondusif Aman

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap
Anggota Jaga Brigadir Yusnadi bersama anggota piket melaksanakan Giat Pam Obyek Wisata Taman Labirin di Wilkum Polsek Tambang Ulang ,Hari Minggu tanggal 10 September 2017, sekitar Jam : 11.00 wita. Lokasi : Taman labirin untuk jumlah pengunjung :  sekitar 150 orang, Kendaraan R4 : 17  (tujuh belas ) unit, R-2 : 30 (tiga puluh) Unit. dan Bus: 2 (dua) unit, selama kegiatan dilaporkan anggota pam melaksanakan Himbauan kepada pengunjung agar berhati - hati  dalam berwisata dan bermain.



"Giat Masih Berlangsung"!!

Selama giat berjalan aman dan lancar

Demikian dilaporkan...

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

"BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT                      


Agenda Rutin Mingguan Di di Obyek Wisata Pantai Cemara yg terletak di Desa Muara Kintap Kab Tanah Laut, Setiap Hari Libur Obyek Wisata tersebut Tidak Sepi akan Pengunjung, Mereka Datang Dari Berbagai Daerah Baik dari Lokalan Kab Tala bahkan ada yang dari Luar kabupaten ataupun Luar Provinsi, Guna Kenyamanan serta Keamanan pengunjung Petugas Polsek Kintap Hadir ditengah para wisatawan. Terkadang banyak pengunjung yang berkomunikasi dengan petugas selain itu ada juga yang ingin mengabadikan wisata mereka dengan didampingi personil dari Polsek Kintap.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap
Aipda H. Kadeni Bhabinkamtibmas Desa Martadah bersama anggota piket melaksanakan kegiatan pengamanan Gereja hari: Minggu 10 September 2017 ,Sekitar jam : 10.00 wita. bertempat di
Gareja GPDI Martadah Baru Kec. Tambang Ulang Kab. Tanah Laut. Maksud dan tujuan agar selama kegiatan berjalan Lancar  dan  untuk mewujudkan rasa aman bagi  Masyarakat dalam beribadah

 -  Jumlah Jamaat : 40 Org.

 -   Pendeta : Pdt.Bpk Nikotomoso

Tema : " Pertolonganku ialah tuhan yg menjadikan langit dan bumi

Demikian yang bisa kami Laporkan.

Penulis : Kasihumas Polsek TBU
.


" SEMOGA BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT."

Statistik Pembaca