Dalam rangka  melaks Program Prioritas Kapolri jajaran Polsek Pelaihari melaksanakan Pengamanan Sepak Bola persahabatan antara All Star Pelaihari VS Perangkat Desa Bumi Jaya di lapangan Bumi Jaya Rt. 03 Ds. Bumi Jaya Kec. Pelaihari. Adapun personil Pengamanan tersebut AIPDA SRI WIDODO (BHABIN DS BUMI JAYA). maksud tujuan kegiatan ini untuk Memberikan rasa aman kpd warga Bumi Jaya kec. Pelaihari & Mewujudkan Stuasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



PENULIS : 4411NG


Dalam rangka giat Promoter Program VIII Penguatan Harkamtibmas Polres Tanah Laut dan Polsek Pelaihari pada Hari  Jum"at 15 September 2017 Skj 19.30 wita s/d 21.00 wita melaksanakan giat Patroli dan Pengamanan pasar  malam bertempat di Pasar malam Ds. Sei Riam Kec. pelaihari Kab. Tanah Laut. Personil Polsek Pelaihari yang melaksanakan pengamanan yaitu Aiptu Tri Heru, Aiptu I. Ketut. S dan Aiptu Madansyah. Kegiatan tersebut bertujuan memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman, Tertib, Terkendali Kepada Masyarakat Yang mengunjungi pasar malam.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



PENULIS : 4411NG

Pada hari Jum'at tanggal 15 September 2017 skj. 18.00 s/d 18.15 wita Ka SPK I Polsek Pelaihari AIPTU BEDJO beserta anggotanya BRIGADIR TRI PUJI melaksanakan giat Patroli & pengecekan Rutan kelas IIB Pelaihari Jl. A. Syairani Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Adapun Penghuni Rutan tersebut berjumlah 365 orang dalam keadaan sehat dan aman. maksd kegiatan ini untuk antisipasi napi yg mau kabur serta mewujudkan Stuasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


PENULIS : 4411NG



Pada hari Jum'at tanggal 15 September 2017 skj. 19.15 wita KA SPK I Polsek Pelaihari AIPTU BEDJO  melaksanakan pengecekan tahanan & ruang tahanan dimako Polsek Pelaihari yg berjumlah tahanan sebanyak 7(tujuh) orang lakis dewasa dalam keadaan sehat. Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman & terkendali.



BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Penulis : 441NG




Pada Tanggal 15 september 2017 skj. 19.30 wita di Pasar Bauntung Desa Kintapura KA SPK 2 Bersama Briptu Indra Kurniawan Melaksanakan Pam Kegiatan Masyarakat yaitu berupa Pasar Rakyat, Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin mingguan yang dilaksanakan masyarakat desa Kintapura dan sekitarnya, Selama kegiatan situasi dalam keadaan aman dan tertib.

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis : Crew Sium Kintap

Pada Hari Jumat Tanggal 15 September 2017 skj 20.20 wita KA SPK 3 Bripka Komang Santre Melaksanakan Pengecekan tahanan di Rutan Polsek Kintap, Dilaporkan berjumlah 5 orang laki laki dewasa dalam keadaan lengkap dan sehat, Selama kegiatan berlangsung situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan terkendali.

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis : Crew Sium Kintap

Pada hari jumat 15 september 2017 jam 20.55 wita Kanit Sabhara dan anggota sabhara Bripka wibowo melaksanakan patroli dialogis ke Ds.  Gunung Melati Rt.  2 dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap tindak pidana curas curat dan curanmor, dan waspada akan paham radikalisme yang berkembang di masyarakat. Melaporkan bahwa situasi masyarakat Ds.  gunung melati relatif dalam keadaan aman.

Penulis,  US

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari ini Jumat tanggal 15 september 2017 skj 19.00 wita Perugas Piket kontol jumlah Tahanan sebanyak 8 orang semua dalam keadaan sehat dan kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan untuk kebersihan ruang tahanan situasi aman dan terkendalai

Penulis: Dt

* Semoga bermanfaat*

Jumat, 15 September 2017 skj 12.00 wita s/d selesai Kanit Binmas Polsek Bati Bati Aiptu Wagiran  dan Bhabin Kamtibmas ujung baru Brigadir  Imam R Nazib  melakukan kegiatan Jumat keliling di Masjid Baitur Rahman Tanggul Desa Ujung Rt 06,Kec. Bati Bati  kegiatan ini bertijuan meningkatkan persatuan dan kesatuan memberikan himabauan waspada Bahaya Paham radikal dan Teroris, Larangan membakar hutan, lahan, Waspada terhadap bahaya Narkoba,  dan Peran serta masyarakat dalam memelihara dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan sasaran Jamaah sholat jum'at / masyarakat Tanggul desa Ujung denga  jumlah Jamaah lebih kurang 135 org.

Penulis: Dt

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Pada hari Jumat tanggal 15 September 2017 Skp 15.30 Wita Personel Polsek Jorong Polres Tanah Laut melakukan kegiyatan pemasangan Spanduk yang berisikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Jorong dan semua masyarakat yang melintas di jalan terebut untuk menjaga keselamatan pada saat berkendara dan selalu mematuhi rambu - rabu lalulintas. (POLSEK JORONG POLRES TANAH LAUT)

SELAMA KEGIYATAN BERJALAN AMAN DAN LANCAR


Pada hari jum'at Tanggal 15 September 2017 skj 11.30 wita s/d selesai. Bhabinkamtibmas Desa bentok kampung Kec.bati bati Bripka tarji melaksanakan giat silaturahmi dengan warga an. Basri dan berpesan agar tidak melakukan kdrt bertempat di desa bentok kampung rt.6 kec.bati2 kab.tala

Penulis: Dt

*Bermanfaat bagi masyarakat*

Pada hari  Kamis tanggal 14 September 2017 Personil Unit Reskrim Polsek Bati-Bati Polres Tanah Laut, Bripka Ondo K P dan Brigadir Tony di Toko  beras Desa Nusa Indah.RT 01 Rw.01 kec Bati-Bati Kab Tala dengan Stok Beras : 105 Kg

Harga Beras per Liter
- beras Siam Usang = Rp 9.500
- Beras Unus = Rp 8.500
-Beras siam biasa =Rp.8.000

beras di dapat dari Beras Lokal hasil tanam sendiri dan membeli dari warga sekitar Ds Bati Bati

Kenaikan atau penurunan harga masih Sesuai

Penulis: Dt

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "


Pada Hari Jumat tanggal 15 September 2017 pkl 12.15 wita S.D selesai Bripka Toto Ade Melaksanakan PAM sholat Jumat di Masjid Al Abror Ds. Jorong Kec. Jorong Kab. Tanah Laut
Hasil yang dicapai :
▪ TERCIPTANYA RASA AMAN BAGI MASYARAKAT YANG SEDANG MELAKSANAKAN       SHOLAT JUMAT.
▪ TERCIPTANYA SITUASI YANG KONDUSIF DISEKITARAN TEMPAT TSB.
▪ TIDAK DITEMUKAN HAL YANG MENYIMPANG / BERSIFAT TINDAK PIDANA DI                 TEMPAT TSB.
▪ KEGIATAN BERJALAN AMAN TERKENDALI.
  
( POLSEK JORONG POLRES TANAH LAUT)

SEMOGA BERNILAI IBADAH DAN SEMOGA BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT.


Pada hari jum,at  tanggal  15 September 2017 skj  15.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Bati Bati Polsek Bati Bati Aiptu Sulaimi  menghadiri musyawarah desa,  sebanyak  12 RT mengajukan usulan untuk pembangunan jalan,jembatan  sumur bor ,drainase ,siring  ,langgar,tempat pelayat ,mesin air dsb menggunakan dana desa dengan sistem mengisi formulir isian untuk pengajuan item yg di usulkan  ,giat berjalan lancar bertempat di  balai desa di hadiri oleh pendamping desa ,petugas dari dinas pertanian  kepala desa dan perangkat serta tokmas

Penulis: Dt

Semoga Bermanfaat bagi   masyarakat

Jumat 15 September 2017 mulai jam 14.50 Wita s/d selesai di Desa Sambangan Kec.  Bati Bati Kab. Tanah Laut Bhabinkamtibmas Desa Sambangan Brigadir Febrian Anggara melaksanakan  kegiatan Sambang Desa Binaan untuk menyampaikan  larangan menggunakan Narkotika dan Obat obatan terlarang  di Desa Sambangan Rt. 03 Rw. 01 Kec. Bati Bati Kab. Tanah Laut kegiatan ini bertujuan agar masyrakat mengerti bahaya narkotika bagi kesehatan  dan bagi pengguna maupun pengedar dapat di tindak secara hukum karena sudah melnggar pidana.

Penulis: Dt

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "


Jum'at ,tgl 15 September  2017 skj. 08.00 Wita s/d selesai di Desa Nusa indah Rt.01 Rw 01 kec. bati bati Kab. Tanah Laut melaksanakan kegiatan Sambang desa, tatap muka dan memberikan himbauan kepada warga   tentang bahaya radikal yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Nusa Indah BRIPKA SUDARSO, kegiatan ini bertujuan Agar masyarakat waspada dengan terorisme serta kerja sama dengen polri,  Memberikan Rasa Aman dan nyaman  di Wilkum Polsek bati bati Polres Tanah Laut dan terbebas dri kebakaran hutan serta Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif diWilkum Polsek bati bati ,Polres Tanah Laut.

Penulis: Dt

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

Jumat,  15 september  2017 skj. 09.15 wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Liang Anggang  Brigadir Adjia Asmara Dana melaksanaman kegiatan Sosialisasi penyuluhan tentang larangan Kebakaran hutan dan lahan  karena hal tersebut adalah perbuatan tindak pidana & melanggar hukum  kepada masyarakat di Desa Liang Anggang Rt. 04 Rw. 02 Kec. Bati bati Kab. Tanah Laut.  kegiatan ini bertujuan agar masyarakat selalu hati hati serta peduli & mengerti bahwa kebakaran hutan dan lahan dilarang dan ada sangsi hukumnya, menghimbau pd elemen masyarakat agar tidak melakukan kebakaran hutan dan lahan serta bersedia membantu penanganan kebakaran hutan dan lahan di wilayahnya masing masing.

Penulis: Dt

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

Anggota Polsek Bati Bati, jumat (15.09.2017) melaksanakan Kurvey di Halaman Mako Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut , kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan sisa puing puing atau material sisa renovasi kantor yang sudah. satu bulan berjalan agar anggota merasa nyaman saat bekerja karena kantor dalam keadaan bersih dan rapi.

Pada hari jum'at (15/9/ 2017) bhabinkamtibmas Desa Damit Hulu Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Ahmad Toher  melaksanakan kegiatan sambang desa dengan warga  dan menyampaikan himbauan tentang bahaya Karhutla dan penangguangan Karhutla di desa Damit Hulu Rt.11 Kec Batu Ampar.

Dihimbau kepada warga untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar lahan dan juga hati - hati membuang puntung rokok ke lahan kosong yang dapat mwngakibatkan kebakaran.

Penulis, DM

Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat

Jumat (15.09.2017) Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan rutin melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas  di titik Jalan rawan kecelakaan dan macet di wilayah hukum Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut, kegiatan ini dilaksanakan mulai dari jam 07.00 Wita s/d 08.00 Wita yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendaraan.

Penulis: Dt

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Bripka Diono Personel Polsek Batu Ampar Polres Tanah melaksanakan sambang desa ke rumah bapak Rohmadi calon kepala desa bluru dan menyampaikan pesan saling menjaga ke amanan selama dalam persiapan pemilihan kepala desa di desa bluru kecamatan Batu Ampar. Jumat (15/9/2017)

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Takisung,  Jum.at 15 September 2017 sekitar pukul 10.00 wita Kanit Binmas Polsek Takisung Aiptu Munadi memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Benua Tengah Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.

Bertempat di Rumah Ibu Marsih di  Desa Benua Tengah Rt 06 Waduk 1 Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut  Aiptu Munadi Membantu tranpotasi/pengambilan Obat rawat jalan untuk Kedua Anak Ibu Marsih yang memiliki keterbelakangan mental. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Aiptu Munadi dengan iklhas dan ramah membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat untuk Ibu Marsih sabar dalam menerima cobaan dan Aiptu Munadi juga Memberikan Ibu Marsih agar jangan sampai bertindak kekerasan terhadap anaknya yang memiliki keterbelakangan Mental. (15/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung, Jum.at 15 September 2017 sekitar pukul 10.30 wita Kanit Binmas Polsek Takisung Aiptu Munadi melaksanakan kegiatan Sambang Desa ke persawahan Bapak Ahmad Sudiran di Desa Benua Tengah Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.

Dalam kegiatannya Aiptu Munadi melaksanakan Silahturahmi dan sambang untuk menyampaikan himbauan kepada warga Rt 1l agar tidak membuka lahan dengan  cara membakar hutan & lahan. Selain itu disampaikan juga oleh Aiptu Munadi tentang pentingnya peran aktif masyarakat dalam mencegah dan menanggulangi kebakaran hutan dan lahan

Diharapkan Masyarakat memahami bahaya membakar Hutan dan Lahan, serta Terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, selain itu polisi dapat mendekatkan diri kepada masyarakat dan menerima masukan dari masyarakat. (14/9/2017) (F)
"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Pada hari jum'at(15 / 9 / 2017) bhabinkamtibmas Desa Gunung mas Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut  Brigadir Andi juniardi melaksanakan kegiatan  sambang desa dengan warga  dan menyampaikan himbauan tentang bahaya Karhutla dan cara penanggulangan karhutla di desa Gunung mas  Rt.09 Kec Batu Ampar

Polres Tanah Laut Bermanfaat bagi masyarakat

Takisung, Jumat 15 September 2017 sekitar pukul 10.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Benua Lawas Kecamatan Takisung Brigadir Rully Ariyadi melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) kepada Bapak Mawardi warga Rt 02/03 Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut. Dalam kegiatannya Brigadir Rully Ariyadi menyampaikan himbauan tentang bahaya paham radikalisme dan terorisme. Selain itu Brigadir Rully Ariyadi juga menyampaikan bahaya penyalahgunaan narkoba. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (15/0/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung, Jumat 15 September 2017 sekitar pukul 10.30 wita Kanit sabhara Polsek Takisung Bripka Heru S melakukan patroli ke pemukiman warga Desa Sumber Makmur Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut. Dalam kegiatannya Bripka Heru S memberikan himbauan kepada warga untuk berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tinggal mereka. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (15/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung, Jumat 15 September 2017 sekitar pukul 09.30 wita  Bhabinkamtibmas Desa Benua Lawas Polsek Takisung Brigadir Rully Ariyadi melaksanakan penyampaikan himbauan kepada warga Desa Benua Lawas RT 11 Kecamatan Takisung tentang Larangan membakar hutan dan lahan. Selain itu Brigadir Rully Ariadi juga menghimbau agar warga turut serta dalam pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (15/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"
Takisung, Jumat 15 September 2017 sekitar pukul 09.30 wita Ka Spk II, melaksanakan giat sambang desa dengan Kepala Desa Benua Tengah Bapak Kamdi. Dalam kegiatannya Ka Spk II bekerjasama dengan Kepala Desa Benua Tengah untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (15/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Jumling di Masjid At Taubah Desa Gunung Melati Oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Gunung Melati Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut. Jumat (15/9/2017).

Kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari jumat oleh Kanit Binmas dan bhabinkamtibmas Desa Gunung Melati Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat desa Gunung Melati dan juga membangun kepercayaan kepada masyarakat.

Selain itu di sampaikan pesan - pesan kamtibmas yaitu toleransi antar agama dan suku. Dalam hal ini dengan tujuan agar tidak adanya saling permusuhan antar agama atau pun suku.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Hari  jum'at 15  September 2017 skj. 15.15 wita s/d selesai KSPK I Polsek Pelaihari AIPTU BEDJO beserta 2 anggota jaga lainnya BRIPKA  HAIS S dan BRIGADIR TRI PUJI  
melaksanakan giat Patroli dan Pencegahan pencurian hewan di Wilkum Polsek Pelaihari.
Giat patroli dilaksanakan di tempat penggembalaan ternak sapi Jln. Basuki Rahmat Kel. Angsau Kec. Pelaihari.
Patroli dilaksanakan untuk memberikan  rasa aman terhadap masyarakat pemilik ternak dan untuk mencegah terjadinya pencurian ternak sapi.

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis SH4370

Hari  : Jum, at  15  september  2017  Skj .15.20 wita s/d selesai KSPK I Polsek Pelaihari AIPTU  BEDJO beserta 2 anggota jaga lainnya BRIPKA  HAIS S dan BRIGADIR TRI PUJI  melaksanakan giat Patroli di Kantor KPU Kab. Tanah Laut. Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan situasi KPU yang aman menjelang giat Pilkada. 
Situasi  Kantor KPU  Tala, aman, tertib dan terkendali

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis SH4370

Hari Jum, at 15  September 2017 jam 14.45. wita s/d 15.10 wita anggota jaga Polsek Pelaihari Aiptu Bedjo, Bripka Hais Setiawan dan Brigadir Tri Puji Kristantomelaksanakan giat Patroli  tempat ibadah dengan sasaran Vihara Budha Sasana Kel. Angsau Kec. Pelaihari. Patroli rumah ibadah dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman bagi umat budha yang menjalankan ibadah .

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Penulis SH4370

Pada hari jum'at Tanggal 15 September 2017  bhabinkamtibmas Desa Bluru Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Brigadir Hendra iskandar melaksanakan kegiatan  sambang desa dengan warga  dan menyampaikan himbauan tentang Karhutla dan kamtibmas di desa Bluru  Rt.04 Kec Batu Ampar

Polres Tanah Laut Bermanfaat bagi masyarakat

Pada hari Jumat tanggal 15 september 2017 skj. 14.30 wita  Bhabinkamtibmas Desa Guntung besar  Polsek Kota Pelaihari Bripka Chandra noordin melaksanakan kegiatan sambang desa / silaturahmi dan menyampaikan himbauan agar waspada terhadap pok radikalisme dan terorisme  serta dds informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada masyarakat Desa  Guntung Besar RT. 04 Kec. Pelaihari Kab. Tala

Selama giat berjalan aman dan lancar

Bermanfaat bagi masyarakat

Penulis SH4370

Pada hari Jumat, tanggal 15 September 2017 Bhabinkamtibmas Desa Tajau Mulya Polsek Batu Ampar Polre Tanah Laut Brigadir Suryadi melaksanakan kegiatan silaturahmi  An. Bapak Supeno Ds. Tajau Mulya Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanah Laut menyampaikan pesan kamtibmas tentang  adanya pendatang baru yang harus selalu di waspadai, bila mencurigakan segera laporkan aparat setempat untuk di tindak lanjuti

Penulis, DM

Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat

Pada hari Jum'at tanggal 15 September 2017 skj. 13.30 wita s/d selesai, Bhabinkamtibmas Desa Bumi Jaya Aipda Sri Widodo melaksanakan giat silahturahmi di Ds Bumi Jaya Kec. Pelaihari. Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Bumi Jaya. Kegiatan tersebut juga bertepatan dengan penerimaan Mahasiswa UNIVERSITAS ISLAM NEGERI PANGERAN ANTASARI sebanyak 5 (lima) orang dalam rangka kegiatan KKN di Desa Bumi Jaya . Para mahasiswa KKN tersebut didampingi oleh Dosen pembina Norlaila Psl. Dg. M.Pd.
 
" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Penulis SH4370
Pada hari Jum'at tgl 15 September 2017 skj. 09.30 wita s/d 10.15wita Bhabinkamtibmas Desa Ujung Batu, BRIGADIR R. HIDAYAT melaksanakan giat "DDS kunjungan dan Patroli Karhutla" bertempat Balai Desa Ujung Batu RT. 01 Kec. Pelaihari Kab. Tala. Dalam kegiatan tersebut, petugas Bhabinkamtibmas menyampaikan ttg larangan membakar hutan dan lahan & kordinasi ttg adanya karhutla memberikan & menempel brosur himbahuan larangan membakar hutan dan lahan.
Kegiatan dimaksudkan agar masyarakat lebih waspada, berhati2 dan tidak sembarangan membakar hutan, dan lahan.


" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Penulis SH4370
Takisung, Jumat 15 September 2017 sekitar pukul 09.30 wita Ka Spk II dan anggota jaga melaksanakan Patroli Obyek Vital ke Bank BRI Unit Takisung dan memberikan himbauan kepada petugas Satpam agar lebih berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan pengamanan dan tugas jaga. Selain itu Anggota Polsek Takisung juga mengecek keamanan di ATM Bank BRI Unit Takisung. (15/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"
Pada hari Jumat tanggal 15 September 2017 skj 10.24 wita  Bhabinkamtibmas Desa Guntung Besar Polsek Kota pelaihari  Bripka Chandra noordin melaksanakan Binluh tentang pencegahan dan penanggulangan terhadap KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN, Kpd  masyarakat Desa Guntung Besar Rt. 02 Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut.

Selama giat berjalan  aman dan lancar

Bermanfaat bagi masyarakat

Penulis SH4370
Pada hari Jumat tgl 15 september 2017 skj. 13.20 wita s/d selesai Aiptu Madansyah (Knt Binmas) melaksanakan giat Sosialisasi  kepada warga Rt 26 Kel.Pelaihari Kec.Pelaihari.
Dalam kegiatan tersebut Aiptu Madansyah menyampaikan himbauan tentang larangan membakar hutan dan lahan serta pekarangan dan membagikan Maklumat Kapolda Kalsel ttg larangan karhutla.
Diharapkan dengan adanya sosialisai tersebut, masyarakat menjadi sadar dan tidak melakukan pembakaran hutan, lahan maupun semak belukar karena hal tersebut akan mengganggu situasi kamtibmas.


" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Penulis SH4370


Pada hari jumat tanggal 15 September 2017 skj 14.15 wita di Desa Bukit Mulia Kanit Intelkam Aipda Marhadi Bersama Bripka Jamhani melaksanakan penggalangan kepada Sdr Hasin berkaitan dengan akses jalan warga menuju kebun karet yang sedianya melewati kebun milik sdr Hasin namun karena sesuatu hal maka yang bersangkutan menutup akses jalan dimaksud . Selama Kegiatan Berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib.

' Polsek Kintap Bermanfaat bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Pada Hari Jumat tanggal 15 September 2017 Skj. 13.00 wita di Rutan Polsek Kintap Diadakan Kegiatan pemeriksaan barang bawaan pembezuk tahanan oleh Staf Reskrim Didampingi oleh Kasium Aipda Bagus Meru Husodo , Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi masuknya barang yang tidak semestinya boleh berada didalam ruang tahanan. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib.

' Polsek Kintap Bermanfaat bagi Masyarakat ' 

Penulis : Crew Sium Kintap 
Takisung, Jumat 15 September 2017 sekitar pukul 10.00 wita Kanit Intelkam Polsek Takisung melaksanakan monitoring Tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) untuk Desa Benua Tengah, dimana untuk calon kades tetap Ds. Benua Tengah terdapat 4 calon yg diantaranya terdapat calon petahana yaitu Saudara Sukamdi. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (15/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

⁠⁠⁠Takisung, Jumat 15 September 2017 sekitar pukul 10.00 wita Kanit Sabhara Polsek Takisung Bripka Heru S melaksanakan patroli dialogis ke minimarket Alfamart di Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut. Banyak tindak pidana yang dapat terjadi di minimarket oleh karena itu perlunya anggota Polsek Takisung melakukan patroli untuk menyampaikan himbauan kamtibmas agar tercipta suasana yang kondusif bermanfaat bagi masyarakat. Selama kegiatan berjalan lancar dan aman. (15/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"



Statistik Pembaca