Pada Hari Senin 11 September 2017  Skj 21.00 s/d 22.00 wita anggota unit intelkam Polsek Pelaihari Bripka M. Rizali Fitri melaksanakan giat Monitoring pencabutan nomor urut Calon Kades Ds. Tanjung yang bertempat di Balai Desa Tanjung Kec. Bajuin
Hasil Pencabutan no urut sbb:
1. Sukandar
2. Usri
3. M. Amin Isnin
4. Anwaruddin
5. Puji Astutik
Kegiatan berlangung dengan lancar, aman dan terkendali.

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis SH4370

Pada hari Senin 11 september 2017 Skj.18.00 wita sampai dengan 18.15 wita anggota jaga Polsek Pelaihari Brigadir Rahmat H dan Brigadir Dedy P melaksanakan giat Patroli & pengecekan Rutan kelas IIB Pelaihari Jl. A. Syairani Kec. Pelaihari Kab Tala.
Situasi Rutan Pelaihari aman dan terkndali dengan jumlah napi 362 orang

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis SH4370
Pada tanggal 11 September 2017 pkl 20.00 wita anggota jaga Polsek Pelaihari Brigadir Rahmat Hidayat dan Brigadir Deddy Purnomo melaksanakan pengecekan tahanan Polsek. Tahanan yang saat ini berada di rutan Polsek Pelaihari berjumlah 8 orang, terdiri dari 7 laki-laki dewasa dan 1 orang perempuan dalam keadaan sehat. 
Situasi saat pengecekan aman dan terkendali.

Bermanfaat Bagi Masyarakat.

Penulis SH4370

Pada hari Senin, 11 September 2017 skj.10.45 wita anggota Polsek Pelaihari Aiptu Supriyanto, Aiptu Hendra (Kanit Intel) dan Brigadir Tri Puji melaksanakan kegiatan pengamanan di ruang rapat gedung DPRD Kab. Tanah Laut berlangsung Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Tala dengan acara peresmian penghentian dan peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Kab. Tanah Laut pengganti antar waktu sisa masa jabatan 2014 - 2019 dari sdr.ABDI RAHMAN, S.Pd digantikan kepada sdr.KHAIRIL ANWAR. Sidang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Tala dan dihadiri Bupati dan Wabup Tanah Laut, Forkopimpda Kab. Tanah Laut, Ka PN Pelaihari, Ka Pengadilan Agama kab. Tanah Laut, Ketua KPU Kab. Tanah Laut, Ketua DPD I Partai Gerindra, Anggota DPRD Kab. Tala, para Kepala SKPD Kab. Tala, para pimpinan Parpol Kab. Tala, Pimp. BUMD Kab. Tala, para Camat se-Kab. Tanah Laut dan para undangan. Kegiatan selesai pkl. 11.30 wita, selama giat berlangsung aman dan lancar.

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis SH4370

Pelaksanaan giat sispam mako dipimpin langsung oleh Kanit Intelkam Polsek Kintap Aipda Marhadi selaku Bawas, Dalam Kegiatan ini dititik beratkan kepada faktor pengaman pendukung seperti Pintu gerbang dan pagar belakang agar dipastikan dalam keadaan terkunci dengan baik , Selain itu juga melakukan pengecekan terhadap sesuatu yang dinilai membahayakan lingkungan Mako serta penghuni Asrama Polsek Kintap.


' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Pada hari Senin Tanggal 11 September 2017 skj.22.00 wita Kanit Lantas Polsek Kintap melakukan Patroli di lingkungan Mako serta kontrol terhadap barang bukti Laka Lantas yang ada di Polsek Kintap, Selama Kegiatan Situasi dalam keadaan aman. 

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Petugas Jaga Melaksanakan pengecekan Tahanan, Dilaporkan bahwa Tahanan yang saat ini ada di rutan Polsek Kintap Berjumlah 5 orang laki-laki dewasa dalam Keadaan Sehat, Situasi Kamtibmas sampai wilkum Polsek Kintap saat Ini Masih dalam keadaan aman.
Pada hari Senin, 11 Sept 2017, KSPKT II Aiptu Dedi Mariyanto, SH Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Pasar Malam Desa Panyipatan dan memberikan Himbauan kepada Pedagang serta Pengunjung agar waspada terhadap bahaya Curanmor di sekitar Pasar.
Situasi Aman dan Lancar

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Pada hari Senin tanggal 11 September 2017 mulai jam 17.00 s/d 18.01 wita melaksanakan giat DDS kunjungan dan Patroli Karhutla di Ds. Ujung Batu RT. 08 Kec. Pelaihari Polsek Pelaihari Kab. Tanah Laut. Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Pelaihari AKP SHOFIYAH, SE, M.Si, S.Ik beserta Anggotanya BRIPPKA M. RIZALI, & BRIGADIR R. HIDAYAT(Bhabinkamtibmas Ds. Ujung Batu). Maksud dlam kegiatan tersebut untuk Menyampaikan tentang larangan membakar hutan dan lahan serta Kordinasi adanya Karhutla.


 BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Penulis ; 441NG




Senin (11/9/2017), kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Gunung Mas Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan pembinaan kepada pemuda desa Batu Ampar dalam kegiatan ini Kanit Binmas Polsek Batu Ampar Bripka Mujianto menyampaikan tentang bahaya narkoba dan juga bahaya dari pergaulan bebas di dengan materi yang di berkan harapkan pemuda desa Batu Ampar memiliki rasa cinta kepada Tanah Air.

Dalam kegiatan ini juga Kanit Binmas Polsek Batu Ampar menyerahkan bola sebagai simbol bahwa mendukungnya pemain sepak bola Desa Batu Ampar untuk mencapai prestasi dalam olahraga.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Sore hari dengan di hadiri oleh peserta Pramuka Saka Bhayangkara SMPN 1 Batu Ampar di halaman SMPN 1 Batu Ampar Bhabinkamtibmas Gunung Mas Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Brigadir Andi menyampaikan tentang bahaya pergaulan bebas kepada Peserta Pramuka Saka Bhayangkara dengn slogan " Hindari Pergaulan Bebas". Hal ini bertujuan untuk membentuk pemuda yang Cinta Indonesia dengan cara tidak terjerumus pergaulan yang dapat merusak mental anak anak pada zamn sekarang.

Selama Brigadir Andi meyampaikan pesan tersebut peserta Saka Bhayangkara SMPN 1 Batu Ampar mendengarkan dengan serius dan antusias.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Dewa Brigadir W. Yudha Bintara pada hari Senin, 11 September 2017 skj. 15.00 Wita, Menghadiri musyawarah mengenai Permasalahan Desa,di Balai Desa Tanjung Dewa juga di hadiri oleh Sekdes Tanjung Dewa Sdr. Mukadam,Pendamping Desa Sdr. Darham,dan Masyarakat Desa Tanjung Dewa.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT





Pada hari Senin, 11 September 2017 skj. 09.30 Wita Kanit Provos Aiptu Karia Jaya dan Kspkt II Aiptu Dedi Mariyanto, SH Melaksanakan Kegiatan Pengamanan acara Penutupan Pramuka yang bertempat di Lapangan Bola Desa Batu Mulya Kec. Panyipatan, Acara berlangsung aman dan lancar.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Polsek Takisung, Senin 11 September 2017 sekitar pukul 16.15 wita Kanit Binmas Polsek Takisung, Polres Tanah Laut Aiptu Munadi melaksanakan kegiatan rutinnya "POLRI MENGAJAR", kegiatan memberikan pelajaran bagi masyarakat di Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.

Bertempat di TPA (Taman Pendidikan Al'Quran) Baitut Tholibin Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut, Aiptu Munadi memberikan pelajaran keagamaan kepada para santri dan santriwati untuk membentuk  dan menumbuhkan kebanggan generasi penerus yang berakhlak kulkarimah, selain itu Aiptu Munadi juga menyampaikan ajaran agar para santri dan santriwati selalu berbakti kepada kedua orangtua.

Kegiatan mengajar tersebut bertujuan untuk memotivasi para santri dan santriwati untuk membiasakan menjaga kerukunan antar sesama dengan prinsip "Sayang Kawan tak Suka Lawan".

Para santri dan santriwati sangat antusias mendengarkan penjelasan dari Aiptu Munadi dengan anteng mereka terus menyimak hingga akhir pembelajaran, sesekali ada santri yang mengajukan pertanyaan kepada Aiptu Munadi yang langsung dijawab dan dijelaskan dengan mudah dan jelas. (11/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"
Polsek Takisung, 11 September 2017 sekitar pukul 10.40 wita Anggota Sabhara Bripka Heru S melaksanakan kegiatan rutin Patroli ke Rt. 4 Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut. Dalam kegiatannya Bripka Heru S memberikan himbauan kepada masyarakat agar berpartisipasi dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban di lingkungan Rt.4 Desa Gunung Makmur, tak hanya itu Bripka Heru S juga menghimbau masyarakat agar waspada terhadap gangguan kamtibmas yang dapat terjadi di wilayah tersebut. (11/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Pada hari Senin 11 September Skj.12.00 Wita Kapolsek Iptu Sidik beserta anggota Brigadir Edy Ruvi Susanto Menghadiri kegiatan Acara Penutupan Hari Pramuka Ke 56 yang bertempat di Lapangan Bola Desa Batu Mulya Kec. Panyipatan,dan di hadiri juga oleh Kepala Dinas Pariwisata Bapak Ir. Khairi,Camat Panyipatan Bapak M.Syahid dan seluruh Camat Kab. Tanah Laut,serta Dan Pos Ramil,Seluruh Kepala Desa Se Kec. Panyipatan.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Polsek Takisung, Senin 11 September 2017 sekitar pukul 10.00 wita Kanit Binmas Polsek Takisung Aiptu Munadi bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Takisung Aiptu H. Sugeng S dan Kanit Reskrim Bripka Akhmadi melaksanakan Sosialosasi "Rencana Kegiatan Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri bagi Putra daerah" kepada siswa-siswi SMKN 1 TAKISUNG Kec. Takisung Kabupaten Tanah Laut.

Bertempat di Aula SMKN  I TAKISUNG  Kec.Takisung  Kab. Tanah Laut Aiptu Munadi, Aiptu Sugeng S dan Bripka Akhmadi Memberikan pejela
san kepada Siswa-siswi Smkn 1 Takisung tentang adanya rencana program pembinaan dan pelatihan bagi siswa-siswi yang ingin mencalonkan diri menjadi anggota Polri baik melalui jenjang pendidikan Tamtama, Bintara maupun Akademi Kepolisian.

Selama kegiatan berlangsung banyak siswa-siswi yang antusias dengan mengajukan berbagai pertanyaan mengenai cara dan syarat untuk dapat menjadi anggota Polri. Kegiatan berjalan aman dan lancar. (11/9/2017) (F)


"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"


Pada hari Senin, 11 September 2017 Skj. 11.00 Wita ,Kapolsek Iptu Sidik Prayitno,Kanit Binmas Bripka Sadrani,beserta 2 Anggota Brigadir Edy Ruvi Susanto,Brigadir W. Yudha Bintara melaksanakan Kegiatan kunjungan di SMAN 1 Panyipatan dan menyampaikan himbauan tentang pesan - pesan Kamtibmasserta pencegahan dan penanggulangan terhadap bahaya Kebakaran Hutan dan Lahan serta memberikan masukan ,Sosialisasi tentang Penerimaan Anggota POLRI Th.2018 kepada Dewan Guru dan Para Pelajar SMAN 1 Panyipatan Desa Batu Mulya RT. 003 Kec. Panyipatan Kab. Tala Prop. Kalsel.
Selama Giat berjalan aman dan lancar

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Polsek Takisung, Senin 11 September 2017 sekitar pukul 10.56 wita Anggota Polsek Takisung Bripka Heru S melakukan patroli dialogis ke warga Rt.02 Pedayung Gunung Makmur Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut. Bripka Heru S memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak perlu takut untu melaporkan setiap tindak kriminal yang terjadi di wilayah Rt.02 Pedayung Gunung Makmur ke Polsek Takisung Polres Tanah Laut. Bripka Heru S juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap tindakan melanggar hukum yang dapat terjadi di wilayah tersebut. (11/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Patroli ke SPBU Tajau Pecah dan ATM BRI Tajau Pecah pada hari Senin (11/9/2017) kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian khususnya pencurian sepeda motor yang di Desa Tajau Pecah juga menghimbau kepada petugas SPBU Tajau Pecah untuk melakukan pengecekan uang yang diberikan oleh pembeli mencegah ada nya uang palsu yang beredar di wilayah Batu Ampar

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Senin, tanggal 11 September 2017, skj. 10.00 Wita. Telah Dilaksanakan kegiatan Pelimpahan Tersangka Ke Kejaksaan Negeri Tanah Laut Oleh Anggota Satresnarkoba Polres Tanah Laut.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAAT

Patroli rutin yang dilakukan oleh Kaspk III dan anggota Polsek Batu Ampar Polres Tanah laut ke Desa Jilatan dalam kegiatan personel polsek batu ampar mendatangi warung - warung yang berada di pinggir jalan A. Yani Desa Jilatan di menghimbau kepada masyarakat untuk waspada pada penipuan dan terhadap uang palsu dari pembeli serta gunakan cara pertama dalam mengecek uang yaitu dilihat, diraba, dan diterawang
Senin(11/9/2017)

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAR BAGI MASYARAKAT

Pada hari Senin, tanggal 11 September 2017, skj. 07.40 Wita. Anggota Satresnarkoba telah dilaksanakan kegiatan Apel Pagi di Mako Polres Tanah Laut.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Polres Tanah Laut, Senin 11 September 2017 sekitar pukul 10.50 wita Kanit Sabhara Polsek Takisung Bripka Heru S melaksanakan giat Patroli ke Rt.08 Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut. Selama kegiatan Patroli Bripka Heru S memberikan Himbauan kepada masyarakat agar berperan aktif menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. tak hanya itu Bripka Heru S juga menghimbau tentang bahaya radikalisme dan terorisme di lingkungan Rt.08 Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut. Selama kegiatan Patroli berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.

Pada hari Senin, tanggal 11 September 2017, skj 09.10 Wita di Kel. Sarang Halang Pelaihari Telah Dilaksanakan Pembagian Stiket dan Brosur Oleh Anggota Satresnarkoba Polres Tanah Laut.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAR BAGI MASYARAKAT

Para Personel Polsek Jorong Polres Tanah Laut (11/09/2017) Pukul. 08.00 Wita pada saat serah terima tugas dan tanggung jawab Penjagaan antara piket lama dangan piket baru selalu melaksanakan pengevekan para Tahanan serta Ruang Tahanan, ini dilakukan untuk mengantisipasi kaburnya para Tahanan serta mengontrol barang barang yang dibawa oleh para Tahanan.
Pada hari Minggu, (10/09/2017) Pukul. 18.30 Wita Personel Polsek Jorong Polres Tanah Laut yang dipimpin oleh Kspk 2 BRIPKA SAHABUDIN melaksanakan Pengamanan Pasar malam di Desa Jorong Kec. Jorong Kab. Tanah Laut, untuk mencegah kejahatan serta memberikan rasa aman kepada pengunjung pasar serta masyarakat sekitar dan mewujudkan situasi di Wilkum Polsek Jorong Polres Tanah Laut yang aman dan Kondusif.

Pada hari Senin, tanggal 11 September 2017. Skj 08.55 Wita di Rutan Pelaihari telah di laksanakan Patroli dan Pengecekan Narapidana Oleh Anggota Satresnarkoba Polres Tanah Laut.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Bhabinkamtibmas desa Gunung Melati Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melakukan sambang desa ke Desa Gunung Melati. Senin (11/9/2017)

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Gunung Melati Brigadir Catur mengunjungi rumah bapak Seman disampaikan pesan kamtibmas mengenai bahaya kelompok radikalisme dan terorisme juga mengajak kepada masyarakat untuk bekerja sama dengan Polri melaporkan jika ada warga yang dicurigai mengikuti kelompok radikalisme dan terorisme.

Penulis,DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Patut di Apresiasi Team Cegah Karhutla Polsek Jorong Polres Tanah Laut (10/09/2017) Pukul. 08.30 s/d 17.30 Wita telah berhasil memadamkan Kebakaran hutan di Desa Sabuhur Kec. Jorong Kab. Tanah Laut  dengan dibantu dari Bpbd Kec. Jorong para personel dengan sigap dan cepat bisa memadamkan api walaupun dengan peralatan seadanya sehingga api tidak merembet lebih luas.

SMAN 1 Batu Ampar didatangi oleh Kanit Binmas dan Anggota Polsek batu Ampar Bripka Mujiono dan Brigadir Andi melakukan penyuluhan tentang mengikuti pelatihan dan pembinaan seleksi penerimaan polri tahun 2018 kepada pelajar SMAN 1 Batu Ampar. Bagi pelajar yang berminat bisa langsung ke Polsek Batu Ampar untuk mendaftarkan namanya.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH memberikan Reward kepada tiga personel Polres Tanah laut  berprestasi yang telah berhasil menangkap pelaku tindak kejahatan, bukan hanya anggota Polres Tanah laut saja akan tetapi lima  warga masyarakat juga di beri penghargaan oleh Kapolres Tanah laut yang telah membantu tugas Polri dalam penangkapan pelaku pencurian dengan kekerasan (Jambret) di wilayah hukum Polres Tanah laut, penghargaan diberikan oleh Kapolres Tanah laut Senin (11/09/2017) usai pelaksanaan Upacara peringatan HAORNAS ke 34 di lapangan apel Polres Tanah laut.

Personel Polres Tanah laut yang mendapatkan Reward adalah Iptu Didik Susanta Kaur Bin Ops Sat Resnarkoba  yang telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku Curas (Jambret) di jalan KI Hajar Dewantara Kelurahan Angsau yang terjadi pada hari Jumat (08/09/2017) pukul 20.30 Wita yang di bantu oleh lima warga masyarakat.
 

Kemudian dua personel Sat Lantas yakni Bripda M. Jine Wijaya dan Bripda Ari yang berhasil membekuk pelaku Curas (Jambret) yang terjadi di jalan A. Yani Gunung Kayangan Kecamatan Bati-Bati pada hari Selasa (22/08/2017) pukul 22.30 Wita .

Pada hari Senin, tanggal 11 September 2017, skj. 08.00 Wita. Di Mako Polres Tanah Laut telah di laksanakan kegiatan Rewards Kepada KBO Satresnarkoba Polres Tanah Laut.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Personel Polsek Jorong Polres Tanah Laut (10/09/2017) Pukul. 10.30 Wita melaksanakan Pengamanan Obyek Wisata Pantai Asmara Desa Muara Asamasam , kegiatan tersebut merupakan giat rutinitas untuk memberikan rasa aman, rasa nyaman kepada para pengunjung Pantai serta untuk menjaga serta mengantisipasi terjadinya Kejahatan serta mewujudkan situasi yang Kondusif  di Wilkum Polsek Jorong Polres Tanah Laut.

Pada hari Senin, tanggal 11 September 2017, skj. 08.00 Wita. Kasat Resnarkoba Polres Tanah Laut tampil dan mengucapkan Pesan Moral Kapolda Kalsel dan Postur Polri Yang Di Harapkan saat Apel Pagi di Mako Polres Tanah Laut.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Personel Polsek Jorong Polres Tanah Laut (10/09/2017) Pukul. 09.00 Wita  BRIPKA ANDRE WIBOWO  melaksanakan Pengamanan Tempat Ibadah Gereja  diSimpang Empat Sungai Baru  Kec. JORONG kab. Tanah Laut, kegiatan ini untuk memberikan Keamanan, Kenyamanan bagi para umat Kristiani dalam melakukan Ibadah serta menciptakan Situasi yang Kondusif di Wilkum Polsek Jorong Polres Tanah Laut.

Pada hari Senin. Tanggal 11 September 2017. Skj. 07.20 Wita Di Depan Min Matah Pelaihari. Telah di laksanakan kegiatan Ploting Jalur Oleh Anggota Satresnarkoba Polres Tanah Laut.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT.

Pada hari Senin tanggal 11 September 2017 skj. 14.00 wita di Balai Desa Muara Kintap telah dilaksanakan kegiatan koordinasi dalam rangka persiapan dalam menyambut Pelaksanaan Pilkades. Dalam kegiatan tersebut Kanit IK Polsek Kintap Aipda Marhadi Turun Langsung guna mengetahui perkembangan ditengah masyarakat menjelang Pilkades. Selama kegiatan situasi dalam keadaan aman.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Penyuluhan tentang bahaya karhutla yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Batu Ampar Bripka Mijiono dan Brigadi Andi kepada masyarakat Desa Batu Ampar dalam kegiatan ini memberikan pengertian tentang bahaya dari karhutla juga memberikan cara penanggulangan Karhutla. Senin (11/9/2017)

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Bhabinkamtibmas Desa Martadah Baru Bripka ,Sugeng hari Senin 11 September 2017 skj 12.30 wita bertempat di desa Martadah Baru Rt.01 Kec Tambang Ulang, melaksanakan kegiatan sambang desa dan silahturahmi dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas dan himbauan tentang Karhutla dan Narkoba kepada warga masyarakat maksud dan tujuannya untuk mewujudkan situasi yang aman dengan adanya kehadiran polisi di tengah masyraakat khususnya di wilkum polsek Tambang Ulang,selama giat berjalan aman dan lancar


  Demikian yang bisa kami Laporkan : 

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

BERMANFAAT BAGI MASYRAKAT
Pada hari Senin tanggal 11 September 2017 skj 11.25 wita  Bhabinkamtibmas Desa Handil Birayang Bawah Polsek Kurau Brigadir Arif Susilo melaksanakan Binluh tentang pencegahan dan penanggulangan terhadap KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN, Kpd  masyarakat Desa Handil Birayang Bawah Rt. 02 Kec. Bumi Makmur Kab. Tanah Laut. Respon masyarakayt Desa Birayang bawah sangat medukung demi terciptanya situasi kondisi yang aman tertib diwilayah Ds.Handil birayang bawah Kec.Bumi Makmur Kab.Tala

Selama giat berjalan  aman dan lancar

"Bermanfaat bagi masyarakat"
  Penulis Brigadir Arif.S

Ka Spk Bripka Rahmad Widhi.J melakukan penyetopan kendraan bermotor roda 4 jenis pickup yang mengangkut barang melebihi batas muatan. adapun tindakan yang di lakukan yaitu memberikan teguran agar para pengemudi pickup agar tidak membwa barang melebihi batas muatan yang dapat membahayakan pengemudi itu sendiri maupun pengguna jalan yang lain  dijalan raya. Adapun tanggapan para sopir sangat menyambut positif dengan teguran tersebut dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

" Bermanfaat Bagi Masyarakat"
Penulis Humas Polsek Kurau Polres Tanah Laut
Ka SPK. Bripka Haris Ramadhan bersama anggota Polsek Tambang Ulang Patroli Titik HOT SPOT yang dikilim oleh Lapan terletak di wilkum Polsek Tambang Ulang pada hari Senin  11 September 2017 sekitar jam : 13.30 wita   di desa Tambang Ulang Rt.01 Kec, Tambang Ulang melaporkan telah terjadi kebakaran lahan bondong

1. Luas lahan yg terbakar -+ 1 hektar

2. Lahan yg terbakar : Padang bondong

3. Asal sumber api : Tidak diketahui

4. Kekuatan Damkar : nihil

5. Kekuatan Personil :  1.  Bripka. Haris Ramadhan
                                      2. Bripka. Sugeng

6. Kerugian Material : tidak ada

7. Pemilik lahan : belum diketahui

9.Keterangan Lokasi  :
-Akses jalan sangat sulit dilalui.
-Angin bertiup sedang
- titik kecil api



Demikian yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Senin, tgl 11 september 2017 skj. 13.25 Wita  dalam rangka giat Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas Polres tanah laut dan polsek jajaran melaksanakan giat " Patroli dan karhutla " di wilayah Kec. Pelaihari Polsek Pelaihari.


Aipda Sri Widodo selaku bhabinkamtibmas Desa Bumijaya melakukan binluh karhutla,menyampaikan agar masyarakat waspada, berhati2 dan tidak sembarangan membakar, hutan, dan lahan, Memberikan Rasa Aman dan nyaman  kepada warga desa bumi jaya kec. Pelaihari, Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang aman dan Kondusif di wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut, Terbangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut. Situasi aman dan kondusif.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

"Penulis DP"                         






Senin , tgl 11 september 2017 skj. 12.50 Wita    Aiptu Madansyah   & Aipda Sri.w  Personil Polsek Pelaihari Melaksanakan patroli rutin di kantor KPU Tala, Dengan maksud dan tujuan untuk mewujudkan situasi   KPU yg aman menjelang giat Pilkada, Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang aman dan Kondusif di wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut & Terbangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polsek Pelaihari Polres Tanah  Laut. Situasi aman dan kondusif. 
  

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT 

"Penulis DP"




Giat melaksanakan  Program Prioritas Kapolri / ProMoTer Program No. VII bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat,melaksanakan giat Sosialisasi kpd Siswa/wi SMAN 1 wilayah hukum Polsek Kurau:

1. Waktu:
Pada Hari Senin. tgl 11 September 2017 jam 09 .00 wita s/d  selesai

2.Tempat:
SMAN 1 KURAU, Kec. Kurau Kab. Tanah Laut.

3. GIAT
Sosialisasi Rencana Kegiatan Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri bagi Putra daerah

4. Personil :
-BRIPKA TRIE W.
(Kanit Binmas )       
-BRIPKA MAKMUR
 ( Kasi Humas)

5.Hasil :
>Memberikan pejelasan pada Siswa/ wi SMAN 1 Kurau
>Memberikan brosur data kpd para Siswa/wi yg berminat mendaftar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Pada Hari Senin. tgl 11 September 2017 jam 10.00 wita s/d  selesai, dalam rangka melaksanakan giat Program Prioritas Kapolri / ProMoTer Program No. VII bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat, Aiptu Aris J ( Kanit Sabhara ), Aiptu Madansyah  (Kanit binmas ), Bripka Chandra Noordin ( Bhabinkamtibmas )personil Polsek Pelaihari melaksanakan  Giat Goes to school wilayah hukum Polsek Pelaihari di  Sma Negri Pelaihari


Personil Polsek Pelaihari Memberikan pejelesan pada Siswa/ wi Sma Negeri 1 Plh  tentang giat dimaksud, sama seperti sekolahan lainnya, Siswa Siswi Sma 1 Negri Pelaihari Sangat Antusiasme banyak yang berminat masuk menjadi anggota Polri .Bhayangkara .Brigadir ,Akademi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

"Penulis Dp"



Statistik Pembaca