Anggota Polsek Jorong laksanakan Sosialisasi kepada masyarakat terkait Saber Pungli kepada warga  di Wilayah Hukum Polsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan, Kamis ( 24/06/2021 ). 

Adapun kegiatan himbauan/sosialisasi kepada masyarakat terkait Saber Pungli dilaksanakan dengan menggunakan Pamplet Saber Pungli kepada warga.

Dengan menyampaikan sosialisasi Saber Pungli secara rutin di harapkan bisa menekan pelanggaran terhadap suap dan pelayanan yang tidak prima di wilayah hukum Polsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalsel. 

Dengan memerintahkan seluruh Polres jajajaran Polda Kalsel,*Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H.,M.Hum* juga berharap  tidak ada lagi warga yang melakukan suap atau memberikan imbalan kepada pejabat pemerintah untuk melancarkan berbagai macam urusan yang tidak sesuai dengan prosedur yang sudah berlaku.

Pada hari ini Kamis (24/06/2021)Polsek Jorong melaksanakan kegiatan Ploting Jalur dan pengaturan arus lalu lintas atau Commander wish,demi terciptanya kenyamanan dan keaamanan Bripka Teguh Sastra membantu masyarakat untuk menyembrang di persimpangan jalan.

Dalam kegiatan Pengaturan Arus Lalu Lintas, melaksanakan kegiatan rutin pagi  hari dalam rangka Pengaturan Arus Lalu Lintas di setiap persimpangan di wilkum Polsek Jorong, maksud dan tujuannya untuk membantu pengguna jalan  yang beraktifitas di pagi hari agar arus lalin tetap lancar dan untuk mewujudkan situasi yang kondusif dan aman khususnya di wilkum Polsek Jorong Polres Tanah Laut, selama kegiatan Berjalan Aman dan Kondusif.

Pada hari Kamis tanggal 24 Juni 2021 Seperti yang dilakukan personel piket Polsek Jorong bersama anggota melakukan patroli dialogis dengan warga di Desa simpang empat sei baru,  Perumahan, Pertokoan dan Perkantoran .Kegiatan Patroli Rutin ini sesuai instruksi bapak *Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H.,M.Hum*

Kapolsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalsel. IPTU Andik Arianto S.H mengatakan jika anggotanya itu melakukan patroli dialogis sembari memberi imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.“Dengan melakukan patroli Siang hari dan malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya .


Polsek Jorong Polres Tanah Laut, Senin (28/06/2021), melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Percepatan Penanganan Covid 19  dengan melakukantelah melaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan di Mako dan seluruh ruangan Mako Polsek Jorong.



Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di Mako polsek Jorong bertujuan untuk  antisipasi atau pencegahan penyebaran virus Covid - 19 yang sekarang  sudah menyebar ke wilayah indonesia. Giat penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan mako polsek Jorong dilakukan oleh anggota Polsek Jorong. penyemprotan cairan Desinfektan di Mako Polsek Jorong ini adalah bentuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang sekarang sudah mulai menyebar ke seluruh indonesia, dan sampai saat sekarang belum ada faksin yang bisa menyembuhkan virus corona, maka nya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di Mapolsek Jorong.

Polsek Jorong Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran obyek vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah hukum Polsek Jorong, Rabu (23/6) malam.

Pada pelaksanaan patroli kali ini patroli Personil Polsek Jorong mengunjungi Objek Vital seperti Bank BRI, Bank Kalsel dan Bank BNI.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Jorong IPTU Andik Ariyanto S.H menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan di malam hari. “Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik di sekitar area Bank maupun mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan”.

 


Sat Polairud Polres Tanah Laut, Polda Kalsel dipimpin Kasat Polairud AKP Supriyanto, S.E, M.M bersama Anggota Polsek Jorong telah melaksanakan Bakti sosial dengan kerja bakti dalam rangka Hari Bhayangkara KE-75 Tahun 2021.


Kali ini Bakti Sosial dilaksanakan dengan membersihkan sampah di Pantai Turki dan Masjid Nurul Hikmah serta memberikan bantuan berupa 3 buah kipas angin kepada pengurus masjid di Dusun Tungkaran Naik Desa Swarangan Kecamatan Jorong KabupatenTanah Laut, Rabu (24/6).


Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H, melalui Kasat Polairud AKP Supriyanto, S.E menyatakan bahwa dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang Polres Tanah Laut telah menjadwalkan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya kegiatan bakti sosial.


“Tadi kami pihak kepolisian bersinergi dengan masyarakat setempat, Cyber Adventure Indonesia, LH kab. Tala dan UPTD Smp 3 Jorong telah melakukan kerja bakti, dengan bersih-bersih sampah di Pantai Turki dan Masjid Nurul Hikmah” Ucap Kasat. 


“Dia menambahkan ini merupakan salah satu kepedulian Polri terhadap lingkungan khususnya terkait masalah sampah, Polri sebagai penggerak revolusi mental diruang publik harus bisa memberi contoh dan memotivasi warga agar ikut peduli dengan kebersihan lingkungan”.katanya


Polsek Takisung Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut bersama Anggota Polsek Takisung melaksanakan giat pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid -19 massal, di Puskesmas Takisung Desa Benua Tengah kecamatan Takisung, (26/06/2021) pkl. 09.00 Wita.

Guna mendukung program pemerintah dalam rangka pengendalian covid-19, Vaksin Covid -19 diberikaan kepada semua warga masyarakat yang memenuhi persyaratan mendapatkan vaksin Covid-19


Hari ini Pemerintah Kabupaten Tanah Laut dalam hal ini dinas kesehatan Kecamatan Takisung, progaram vaksinasi massal untuk Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut hari ini , pelaksanaan Vaksinasi secara bertahap

Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos mengatakan bahwa Giat monitoring sekaligus pengamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanan kegiatan penyuntikan Vaksinasi kepada warga masyarakat guna mencegah hal hal yang tidak diinginkan dan penangananya sesuai dengan Prosudur (SOP) 

Giat diawali dengan pendaftaran yang dilakukan oleh petugas setempat kemudian sekrening guna mengetahui kondisi kesehatan yang akan divaksinasi dan dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin selanjutnya, giat observasi selamat 30 menit guna mengetahui reaksi setelah di vaksin 

"Dengan pemberian vaksinasi tersebut, diharapkan tubuh manusia mampu menciptakan suatu kekebalan tubuh yang spesifik untuk melawan Covid-19, atau penyakit menular, " Ungkap 

Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos mengatakan bahwa giat vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Takisung Dilaksanakan Secara Bertahap dan di jadwalkan per Desa yang ada di Kec. Takisung, agar menghindari kerumunan, sehingga pelaksanaan berjalan sesuai protokol kesehatan.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

 


Anggota Polsek Kintap jajaran Polres Tanah Laut, Polda Kalsel, kembali dan terus gencar melaksanakan sosialisaskan tentang sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) serta waspada terhadap berita hoax. 



Kali ini personel Polsek Kintap sambangi warga yang tinggal di Wilayah hukum Polsek Kintap tepatnya di desa Kintapura untuk mensosialisasikan tentang Saber Pungli tersebut.



Dalam Sosialisasinya personel Polsek Kintap, menjelaskan tentang apa saja yang masuk dalam kategori pungutan liar serta menjelaskan sanksi-sanksi hukumannya kepada masyarakat, untuk masyarakat tidak jadi pemberi maupun penerima karena sama – sama melanggar hukum.



Kegiatan Sosialisasi ini juga dilanjutkan dengan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan yang selalu diajak untuk warga menggunakan masker saat beraktiftas diluar rumah, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak

 


Sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Bhabinkamtibmas yang kerap hadir ditengah-tengah masyarakat tak henti-hentinya melakukan sambang guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga penyuluhan kepada warga.

seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kintap Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan yang dalam menghadapi situasi dan kondisi pandemi Covid-19, tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga terkait protokol kesehatan, apalagi dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah Covid19.

Terkait Adaptasi Kebiasaan Baru ini, Bhabinkamtibmas Polsek Kintap menjelaskan, Adaptasi kebiasaan baru adalah cara kita merubah perilaku, gaya hidup, dan kebiasaan. Keadaan dimana ketika PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) sudah ditiadakan dan aktivitas masyarakat sudah mulai dilonggarkan, namun protokol kesehatan tetap dilakukan sehingga kita tetap bisa produktif dengan tetap mencegah terjangkit virus corona.

“Oleh sebab itu, dalam rangka mendukung adaptasi kebiasaan baru ini, masyarakat diminta tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak ideal, rajin mencuci tangan dengan sabun, olahraga teratur, dan jaga asupan gizi,” Ujar Bhabinkamtibmas Polsek Kintap.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kintap Agus Adi Apriyoga, S.I.K. M.H. menambahkan, Adaptasi kebiasaan baru, bisa berjalan secara efektif jika kita mau menaati dan konsisten dengan protokol kesehatan yang ada.

“Diharapkan, segala lapisan Masyarakat bisa memahami dan menjalankan tatanan hidup baru ini dengan sebaik-baiknya agar kita bisa tetap beraktivitas normal (dengan kebiasaan yang baru) dan terhindar dari penyebaran virus corona,” pinta Agus Adi.




 Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Kemarin.

Apel pagi dilakukan untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promotor)
Tujuan dari apel yaitu untuk mendengar arahan pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.
Dalam arahannya Kanit Intelkam Polsek Kintap Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Ipda Muliadi Sinulingga mengatakan kepada seluruh Personil untuk upaya serius untuk membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran virus ini, Kepolisian merupakan salah satu Institusi yang dilibatkan menanggulangi Covid-19 dalam suatu gugus tugas “Tanggap Darurat Covid 19”.

 


Guna mewujudkan Adaptasi Kebiasaan Baru jajaran Polres Tanah Laut melakukan sosialisasi kepada masyarakat, baik dengan baliho, spanduk dan door to door, sesuai petunjuk dari Kapolda Kalsel BIrjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum.


Kapolres Tanah Laut melalui Kapolsek Kintap Iptu Agus Adi Apriyoga, S.I.K, M.H. mengungkapkan, Sosialisasi Perbup Tanah Laut nomor 99 tahun 2020 tentang pencegahan COVID-19. Sosialisasi dilakukan Polsek Kintap Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan baik dengan cara tatap muka, pemasangan spanduk, barner, baliho, selebaran, media elektronik, dll. 


“Memang kunci pencegahan COVID 19 adalah protokol kesehatan yang harus disosialisasikan kepada masyarakat agar bisa di pahami dan mengerti apa itu Covid 19." ujarnya

 

Banyak cara yang dilakukan Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut sebagai upaya menghambat penyebaran Covid-19 di wilayah hukum polsek panyipatan, salah satu diantaranya dengan membagikan masker kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Seperti yang terlihat siang ini, Kamis 24 Juni 2021 dibawah kendali Kapolsek Panyipatan bersama dengan instansi terkait membagikan masker kepada masyarakat di depan kecamatan panyipatan.

Selain membagikan masker Polsek Panyipatan juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya Wajib Pakai Masker apabila keluar dari rumah, dan selalu mencuci tangan pakai Sabun sebelum dan setelah selesai melakukan aktifitas diluar rumah, untuk mencegah Penularan Virus Corona ( COVID – 19 )

Kegiatan bagi masker tersebut disambut antusias masyarakat Disamping membagikan masker tak lupa personil menyampaikan Himbauan untuk tetap menggunakan masker bila akan bepergian keluar rumah dan tidak keluar rumah bila tidak ada kegiatan yang sangat mendesak.

Di tempat terpisah Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi S.I.K, M.H mengatakan kegiatan pembagian masker ini akan terus dilakukan oleh seluruh polsek jajaran hingga beberapa hari kedepan untuk menekan penyebaran virus covid 19 dan di harapkan warga selalu mamatuhi protokol kesehatan.

 

Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan rutin melaksanakan pengamanan dan patroli di beberapa objek vital, kali ini mengarah ke Pasar Tradisional Desa Batu Tungku Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut untuk melaksanakan pengamanan dan patroli serta memberikan himbauan Kamtibmas di Pasar tradisional. Rabu (23/06/2021).

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan, mengatakan bahwa apa yang dilakukan ini sebagai langkah Polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, baik itu penjual maupun pengunjung pasar yang sedang melaksanakan transaksi jual beli sehingga mereka merasa aman dan tidak merasa takut untuk melakukan aktifitasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga pihaknya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar tentang bahaya penyebaran covid-19 serta memberikan pemahaman tentang New Normal dengan mematuhi dan menjalankan prosedur kesehatan Covid-19 5M yaitu dengan selalu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Ucapnya.

Terima kasih banyak kepada Aparat Kepolisian yang telah melaksanakan pengamanan serta memberikan himbauan tentang pencegahan covid-19 yang setiap hari pasar hadir dalam kegiatan transaksi jual beli di Pasar Tradisional ini, yang membuat pedagang dan pembeli merasa aman dan nyaman melaksanakan aktivitasnya.”ucap salah satu pedagang.

 Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan  melakukan kegiatan sambang dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Corona virus yang saat ini sudah menjadi Pandemi dan merata hampir disemua negara, Kamis (24/06/2021).

Kegiatan sambang dilaksanakan oleh Bripka Edy Ruvi sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kandangan Baru menghampiri warga yang ditemui saat melaksanakan sambang desa diwilayah Desa Kandangan Baru Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut.

Dalam kesempatan itu, Bripka Edy Ruvi memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Corona virus dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran Corona virus sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Coronavirus.

“Semoga wabah berupa Covid-19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” kata Bripka Edy Ruvi.

Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Panyipatan tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi corona yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker.

“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” pungkasnya.

 

 

 Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Polres, Kamis (24/06/2021), telah melaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan di Mako dan seluruh ruangan Mako Polsek Takisung. 


Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di Mako polsek Takisung bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19) .yang sekarang sudah menyebar ke wilayah indonesia. giat penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan mako polsek Takisung dilakukan oleh anggota Polsek Takisung.

Kapolsek Takisung Polres Tala Polda Kalsel Iptu Danang Eko Prasetyo,S.Sos. Mengatakan bahwa  penyemprotan cairan Desinfektan di Mako Polsek Takisung ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang belum  bisa menyembuhkan virus corona, maka nya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di Mapolsek Takisung.

 

Anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel terus melakukan patroli dengan memberikan himbauan dan mensosialisasikan 5M diwilayah hukum Polsek Takisung .

Dalam Patrolinya, anggota Polsek Delang memberikan imbauan Pencegahan Covid-19 kepada warga untuk selalu mematuhi perbub No.99 Tahun 2020 dan salalu mentaati Prokes guna pencegahan Covid-19.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Iptu Danang Eko P, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi Perbub dan patuhi Prokes ini sangat penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa bermanfaatnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman, nyaman dan sehat,” Ungkap Bripka Dhanny Hartanto.

Ikhlas melayani Tulus Melindungi

 

Bhabinkamtibmas Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Bripka Edy Ruvi, patut diacungi jempol karena kepeduliannya terhadap warga. Seperti saat melaksanakan sambang kerumah warga yang sudah lanjut usia di desa binaannya. Kamis (24/06/2021).

Kegiatan sambang tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Babinkamtibmas terhadap warga yang usianya mencapai usia lansia, dengan harapan dapat memberikan motivasi untuk tetap semangat menjalani sisa hidupnya walaupun dengan fisik yang sudah renta.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan himbauan atau pesan - pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk ikut menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan  maupun  sekitar tempat tinggalnya, serta menjaga kesehatan jika kesehatan terganggu agar menghubungi keluarga terdekat untuk berobat di puskesmas pembantu desa kandangan baru . Selain itu jika ada permasalahan keluarga ataupun permasalahan  yang ada dilingkungannya agar menyampaikan kepada Bhabinkhantibmas untuk di carikan solusi atau pemecahan masalahnya secara bersama - sama dengan pihak terkait .

Kunjungan Bhabinkamtibmas disambut baik oleh warga  dan mereka juga mengucapkan terimakasih karena sudah berkunjung dan peduli terhadap warga Lanjut usia dan kondisi warganya .

Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan saat dihubungi terpisah memberikan konfirmasi ” Sebagai Bhabinkamtibmas harus dapat mengayomi, melindungi seluruh warga binaan, termasuk warga lansia, agar warga yang usianya sdh lanjut dapat lebih bersemangat dalam menjalani hidup”, demikian penjelasan Kapolsek.

 


Guna mendukung percepatan penanggulangan Covid-19 Polsek Tambang Ulang, Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan Pengawalan Pengambilan Logistik Vaksin Covid - 19 menuju Puskesmas Tambang Ulang, Kamis (24/6).

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Tambang Ulang Iptu Joko. S, S.H mengatakan Logistik vaksin Covid 19 diambil di Puskesmas Takisung berdasarkan petunjuk dari Dinkes Tala, mengingat stock Vaksin Covid 19 di Gudang Dinkes Tala saat ini kosong.

“Logistik Vaksin Covid - 19 diangkut dengan menggunakan 1 (satu) unit mobil Ambulane Dinas milik Puskesmas Tambang Ulang DA 701 LG dan dikawal oleh anggota Polsek Tambang Ulang dengan menggunakan kelengkapan diri perorangan”

 Iptu Joko menambahkan logistik Vaksin Covid meliputi Vaksin Covid 19 Bio Fama (25 vial @ 10 dosis), Alat Suntik 0,5 ML: 250 Pcs, dan  Alcohol Swab : 250 Pcs

LogistikVaksin Covid-19 tiba di Puskesmas Tambang Ulang sekira jam 10.45 Wita kemudian disimpan diruangan khusus penyimpanan Vaksin milik Puskesmas Tambang Ulang.

  

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H , melalui Kapolsek Jorong Iptu Andik Ariyanto, S.H. Menyampaikan kepada Anggota yang piket untuk melaksanakan kegiatan Pengaturan  lalu lintas  setiap pagi hari di wilayah hukum Polsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan, hari Kamis (24/06/2021).

Kegiatan Gatur atau Ploting rutin dilaksanakan oleh Anggota Polri sesuai dengan Program Kapolri Promoter Comander Wish guna menekan angka kecelakaan dan guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan.

 

 


Statistik Pembaca