Kamis, 12 Mei 2022

 


Satuan Samapta Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital (Obvit) perbankan yang berada di wilayah hukum Polres Tanah Laut, Rabu malam (11/5).

Pada pelaksanaan patroli kali ini patroli Personil Sat Samapta Polres Tanah Laut mengunjungi Objek Vital seperti Bank BRI, Mandiri, Bank Mega, Bank Kalsel dan Bank BNI.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., melalui Kasat Samapta Iptu Syarwani Pasha, bahwa pada kesempatan tersebut Personil Sat Samapta juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan di malam hari.

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik di sekitar area Bank maupun mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan”, himbau Kasat Samapta.


 

 


Patroli sambang adalah salah satu wujud nyata sinergi antara Kepolisian Resor (Polres) Tanah Laut dengan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pelaihari.

Seperti yang dilakukan Personil Satuan Sabhara Polres Tanah Laut secara rutin melaksanakan Patroli sambang pada Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pelaihari, Rabu malam (11/5)

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., melalui Kasat Samapta Iptu Winarto, S.Sos,  mengatakan Ini adalah salah satu bentuk sinergi yang berusaha terus kami jaga dengan Polres Tanah Laut sebagai langkah untuk melakukan deteksi dini terhadap risiko gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Tanah Laut.

“Ia berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, Selain untuk menciptakan situasi yang kondusif, juga untuk lebih mempererat kerja sama antara Pemasyarakatan dan kepolisian tentunya,” Katanya.

Statistik Pembaca