Pada hari Jum'at tanggal 25 Juni 2021 Seperti yang dilakukan personel piket Polsek Jorong bersama anggota melakukan patroli dialogis dengan warga di Perkantoran salah satunya Kantor Kecamatan sembari memberikan himbauan kamtibmas anggota polsek jorong AIPTU Edy Purwanto memberikan himbauan taati protokol kesehatan.

Kapolsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalsel. IPTU Andik Arianto S.H mengatakan jika anggotanya itu melakukan patroli dialogis sembari memberi imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.“Dengan melakukan patroli Siang hari dan malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya .


Pada hari Kamis tanggal 24 Juni 2021 Seperti yang dilakukan personel piket Polsek Jorong bersama anggota melakukan patroli dialogis dengan warga di Desa Jorong, pusat kecamatan setempat, puskesmas, Pasar dan tempat tempat objek Vital Seperti ATM BRI, Perumahan dan Perkantoran .Kegiatan Patroli Rutin ini sesuai instruksi bapak *Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H.,M.Hum*

Kapolsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalsel. IPTU Andik Ariyanto S.H mengatakan jika anggotanya itu melakukan patroli dialogis sembari memberi imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.“Dengan melakukan patroli Siang hari dan malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya .


 Polsek Jorong terus berupaya antisipasi terjadinya Premanisme di wilkum Polsek Jorong. Dengan itu Kapolsek Jorong IPTU Andik Ariyanto S.H memeritahkan seluruh Personel Polsek Jorong memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga berharap kepada masyarakat untuk bersama- sama agar menjaga situasi kamtibmas.


Seperti yang sudah dilakukan oleh Polsek Jorong Polres Tanah Laut,anggota melaksanakan Patroli rutin baik siang atau pun malam hari di sekitar pertokoan yang ada di wilkum Polsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalsel.

Kegiatan Patroli Kamtibmas kali ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada penjual dan pengunjung toko, agar tidak terjadi tindakan kriminalitas atau premanisme yang meresahkan masyarakat.


 


Pada hari Jum'at (25/06/2021) Polsek Jorong rutin melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Percepatan Penanganan Covid 19 di wilayah Kecamatan Jorong dengan melakukan pengamanan di beberapa titik Objek Vital). Adapun Titik Objek Vital yang menjadi sasaran kali adalah Puskesmas Desa Jorong.

Kapolres Tanah laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Jorong IPTU Andik Ariyanto, S.H mengatakan Dalam situasi Pandemi ini , semua lapisan masyarakat harus selalu dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh warga masyarakat, bahwa protokol kesehatan sangatlah bermanfaat bagi kesehatan ucap Kapolsek


Polsek Jorong rutin melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Percepatan Penanganan Covid 19 di wilayah Kecamatan Jorong dengan melakukan pengamanan di beberapa titik Objek Vital). Adapun Titik Objek Vital yang menjadi sasaran kali adalah SPBU Desa Simpang Empat Sei Baru.

 

Selain melakukan pengamanan kegiatan  juga dilaksanakan dalam rangka memastikan protokol kesehatan. Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H,  melalui Kapolek Jorong Andik Ariyanto S.H, mengatakan kegiatan ini dilakukan agar terciptanya rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas. Kemudian juga sebagai salah satu cara untuk mencegah aksi.

 

 




Kegiatan patroli tersebut dilakukan secara rutin oleh Personel Polsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan dengan sasaran ATM Bank, SPBU, dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada Malam hari.

Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat, Kamis (24/06/2021) .

Dua personel Polsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan yang Malam itu melaksanakan tugas piket Aiptu Bhara, Y. , berpatroli di seputaran wilayah hukum Polsek Jorong.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H., Melalui Kapolsek Jorong Iptu Andik Ariyanto, S.H. Menyanpaikan bahwa Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, keamanan dan ketertiban bukan semata-mata tugas Polisi, namun karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”.

Kami selalu mengingatkan penjaga Bank BRI untuk sering-sering mengecek situasi di sekitar Komplek Bank mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan patroli situasi aman dan kondusif.

Statistik Pembaca