Rabu, 16 Maret 2022

 


Tribratanews.polrestala.com - Wakapolres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K bersama Bupati Tanah Laut H. Sukamta serta Seluruh Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Tanah Laut melakukan kegiatan Survey Harga dan Kesediaan Bahan Pokok Menjelang Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H bertempat di pasar Tapandang Berseri Pelaihari, Rabu (16/3) pagi.

Wakapolres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan kegiatan Survey ini untuk memastikan ketersediaan bahan pokok Menjelang Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Kami memastikan agar masyarakat tidak mengalami kekurangan kebutuhan bahan pokok penting sehari- hari," katanya.

Sementara itu Bupati Tanah Laut H. Sukamta mengatakan secara umum ketersediaan barang dan harga sembako masih stabil.

"Memang ada yang naik, tapi masih dalam batas kewajaran. Untuk ketersediaan hanya minyak goreng yang agak kurang," ucapnya.

Setelah kegiatan Survey Harga dan Kesediaan Bahan Pokok Bupati beserta rombongan melanjutkan melakukan peninjauan kegiatan Operasi Pasar Minyak Goreng di Lapangana Pertasi Kencana Pelaihari.

Yang mana operasi Pasar Minyak Goreng diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Perdangan Kabupaten Tanah Laut, dengan menjual  sebanyak 1000 pcs/2 liter dengan harga Rp. 28.000,-.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Deputi Kepala Bank Indonesia Prov Kalsel Bimo Ediyanto, Dandim 1009/Tanah Laut Letkol Inf. Mochamad Arlufti Noergroho, S.E, M.M dan Seluruh Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Tanah Laut. (pt)

Statistik Pembaca