Satu - satu nya anggota Polsek Kintap yang berasal dari Kota Bambu ( Ngawi ) dan terkenal dengan gayanya yang nggak nyembadani dia adalah Kanit Intelkam Polsek Kintap Aipda Marhadi, Dalam Kegiatan hari ini Kanit IK melaksanakan penggalangan kepada ketua PSHT ranting Kecamatan Kintap . Mas Heru menyambut kedatangan Pak Dhe dengan senang hati dan berkomunikasi dengan lancar layaknya seorang keluarga. Selama Kegiatan berlangsung Sitkamtibmas dalam Keadaan aman.


‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘

Penulis : Crew Sium Kintap



Cuaca panas dan Lelah setelah melaksanakan kegiatan pengecekan embung air di beberapa perkebunan sawit yang ada di wilkum Polsek Kintap, Petugas dari Polsek Kintap Aipda Didik ' Gondong ' Pujianto mendatangi bengkel dari salah satu warga di desa binaan yaitu Desa Kintap Kecil, Sambil melepas lelah sekaligus menjalankan tugas pokok sebagai seorang Bhabin Kamtibmas yaitu memberi penyuluhan agar waspada terhadap peredaran spare part palsu.Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman

‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘

Penulis : Crew Sium Kintap

Memberi penyuluhan tidak selamanya harus secara formal , Dalam artian tempat harus didalam aula , Audience nya harus berpakaian rapi dsb, Bagi Brigadir Zainul A.P SH dimana pun tempatnya siapapun Audience nya yang penting tujuan utama dari penyampaian himbauan dapat dierna dan dipahami oleh warga, " Masio nang Pinggir dalan sing penting Masyarakat paham opo maksud omonganku " , Ujar Polisi dari kota tuak ini, Selama Kegiatan Berlangsung Situasi dalam Keadaan aman.

‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘

Penulis : Crew Sium Kintap

Terkadang dengan padatnya kegiatan membuat kita tidak memperhatikan kondisi tubuh yang sudah lelah, Namun dibalik kelelahan itulah tersirat nilai ibadah bagi yang melaksanakan tugas dengan ikhlas dan menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan YME , Dalam Kegiatan Pulbaket berkaitan dengan limbah perusahaan yang mengenai tanah pekarangan warga Desa Pandansari Kanit IK Polsek Kintap Aipda Marhadi tidak merasa lagi terlelap ketika menunggu sasaran yang sedang tidak berada di tempat, Walau tidakada di tempat namun petugas sabar menunggu hingga sumber info datang dari menjalankan aktifitasnya.

‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘

Penulis : Crew Sium Kintap

Usai melaksanakan sambang desa Langsung menyelesaikan laporan kegiatan Itulah Brigadir Zainul Ari .P SH walaupun kondisi badan yang kurang fit namun tidak menyurutkan semangat kerjanya, Bhabin Kamtibmas Desa Sebamban Baru ini merupakan salah satu bhabin kamtibmas andalan yang dimiliki Polsek Kintap.


‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘

Penulis : Crew Sium Kintap
Pada Hari Kamis, tanggal 28 September  2017 Skj. 19.00 wita s/d selesai Aiptu Arif Sujarwo dan Aipda Sriwidodo melaksanakan giat Pengamanan pasar malam  di Lokasi pasar malam samping kompi 623 Kel. Angsau.
Selain melaksanakan pengamanan juga melaksanakan pengaturan lalu lintas agar lalu lintas jalan di depan kompi tetap lancar serta menghimbau kepada pengunjung pasar dan para pedagang agar selalu menjaga barang bawaannya.  Menghimbau para pengunjung pasar agar saat ke pasar jangan menggunakan perhiasan yang mencolok, guna menghindari tindak kriminalitas.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Pada Hari Kamis Tanggal 28 September 2017 Skj. 20.00 wita Petugas Jaga lama dalam hal ini diwakili oleh Aipda Didik Pujuanto bersama Perwakilan Regu Jaga Baru yang diwakili oleh Aipda Sigit Jatmiko melaksanakan kewajiban berupa pengecekan ruang tahanan beserta penghuni rutan , Selama Kegiatan berlangsung Situasi dalam Keadaan aman dan tertib.

‘ Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat ‘

Penulis : Crew Sium Kintap

Kamis, 28 September 2017. Bhabinkamtibmas Desa Nusa Indabh Kec. Bati Bati Kab. Tanah Laut Bripka Sudarso Memberikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Pengemudi Truck yang sedang berkumpul agar tidak ugal ugalab saat dijalanan karena dapat membahayakan pengguna lainya.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Kamis, 28 september 2017Anggota Piket Jaga melaksanakan Pateoli Kantor Pos Di wilayah Hukum Polsek Bati Bati  dimana setiap hari selalu ramai orang yang melakukan pengiriman Barang maupun uang, mengingat dikantor Pos tersebut. Untuk itulah Polsek Bati Bati melakukan patroli rutin untuk antisipasi terjadinya suatu Tindak Pidana. 

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Kamis, 28 September 2017 Anggota jaga melaksanakan kegiatan Patroli di SPBU AKR di Desa Ujung Kec. Bati Bati. 
untuk menciptakan rasa aman bagi karyawan dan orang yang melakukan pengisian BBM  Solra maka anggota Polsek Bati Bati melakukan patroli di SPBU tersebut baik siang maupun malam hari. Dalam patroli tersebut peugas menyampaikan pesan pesan kamtibmas antara lain bagi karyawan SPBU harus selalu hati hati dan waspada kepada setiap kendaraan yang melakukan pengisian BBM atau numpang istirahat untuk sholat.Apabila menjumpai hal hal yang tidak diinginkan maka segera Telpon kantor Polisi terdekat.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Kamis, 28 September 2017 Anggota Jaga Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Bripka Sudarso melaksanakan Patroli Jalan Kaki di Desa Padang Kec. Bati Bati.

Patroli ini dilaksanakan antisipasi tindak kriminal yang ada di pemukiman masyarakat Desa Padang kec. bati bati. 

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Pemberian arahan atau biasa disebut acara arahan oleh Ka jaga tersebut sangatlah penting dengan tujuan agar setiap anggota yang hendak melaksakan tugas dilapangan, mengerti dan memahami tugas  yang harus dilakukan sesuai atensi dan melakuakan patroli di tempat rawan tindak kriminalitas. (28.09.2017)

*Bermanfaat Bagi Masyarakag*

Sabtu, 28 September 2017 Anggota Unit Reskrim Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Bripka Wuri Yulianto melakukan pemeriksaan saksi-saksi atas adanya laporan dari masyarakat tentang Pencurian Pompa air  yang terjadi pada hari Rabu, 27 September 2017 yang dilakukan oleh tersangka berinisial F sehingga proses penyidikan tersebut dapat lebih cepat. Untuk itu, Unit Reskrim Polsek Bati Bati langsung melakukan pemanggilan saksi saksi setelah menerima laporan terjadinya Pencurian yang setelah mendapatkan identitas dari Saksi.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Pada hari Kamis 28 september 2017 Skj.18.00 Wita s/d 18.10 wita anggota jaga Polsek Pelaihari Aiptu Tri Heru dan Bripka Budi S melaksanakan giat Patroli & pengecekan Rutan Pelaihari di Jl.A.Syairani Kec.Pelaihari Kab.Tanah Laut. Situasi Rutan Pelaihari pada saat pengecekan aman dan terkndali dengan jumlah napi 373 orang.


Bermanfaat Bagi Masyarakat

Sabtu, 28 September 2017 Anggota Unit Reskrim Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Bripka Sotoha melakukan pemeriksaan saksi-saksi dalam proses penyidikan kasus Pencurian  yang terjadi pada hari Rabu, 27 September 2017 sehingga proses penyidikan tersebut dapat lebih cepat. Untuk itu, Unit Reskrim Polsek Bati Bati langsung melakukan pemanggilan saksi saksi setelah menerima laporan terjadinya Pencurian yang setelah mendapatkan identitas dari Saksi.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Brigadir Wanda Satriadi bersama anggota Piket jaga Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan Patroli Dialogis di Desa Tambang Ulang hari Kamis  28 September 2017 , sekitar jam : 18.00 wita , kegiatan bertempat  Rt.04 Desa Tambang Ulang dan memberikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Jangan Kebut - kebutan di jalan selama kegiatan berjalan lancar maksud dan tujuannya masyarakat juga ikut  peduli untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang.


Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

kamis, 28. September 2017 Anggota Unit Reskrim Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Briptu Tri Yulianta Melaksanakan Pengisian Buku Registes Administrasi penyidikan.

kegiatan ini dilaksanakan agarembiasakan Para Penyidik Pembantu dapat tertip dalam pengisiam Buku Register Penyidikan yang ada di mapolsek Bati Bati.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Brigadir Yusnadi bersama anggota Piket jaga Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan Patroli Dialogis di Desa Tambang Ulang hari Kamis  28 September 2017 , sekitar jam : 17.50 wita , kegiatan di lakukan  di Desa Tambang Ulang Rt.03 dan memberikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Tentang Karhutla selama kegiatan berjalan lancar maksud dan tujuannya masyarakat juga ikut peduli api  dan menghimbau kepada semua elemen masyarakat  agar dapat membantu dalam penanganan Kebakaran serta tidak melakukan pembakaran lahan di sekitar lingkungan nya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang.



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Pada hari Kamis Tanggal 28 September 2017 skj. 15.20 wita s/d selesai Kapolsek Pelaihari AKP SHOFIYAH, SE, M.Si, S. Ik beserta Bhabinkamtibmas Ds. Tebing Siring Polsek Pelaihari BRIPKA M. RIZALI F melaksanakan pengecekan Embung (Penampungan Air) di PT. KJW Ds. Tebing Siring Kec. Bajuin. maksud dengan kegiatan ini untuk memastikan persediaan air dalam memadamkan karhutla yang ada di perusahan tersebut dan meminimalisir adanya karhutla serta terbangunnya kepercayaan Perusahaan terhadap anggota Polri khususnya Polsek Pelaihari.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari ini kamis tanggal 28 september 2017 skj. 17.19 wita anggota piket polsek Bati bati Aiptu Manurung melakukan,kegiatan pengecekan tahanan. Kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah tahanan kabur serta kondisi kesehatan tahanan , kegiatan berlangsung dalam keadaan aman terkendali.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Brigadir Wanda Satriadi bersama anggota Piket jaga Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan Patroli Dialogis di Desa Pulausarihari Kamis  28 September 2017 , sekitar jam : 17.50 wita , kegiatan di lakukan  di Desa Pulausari dan memberikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Tentang Karhutla selama kegiatan berjalan lancar maksud dan tujuannya masyarakat juga ikut peduli api  dan menghimbau kepada semua elemen masyarakat  agar dapat membantu dalam penanganan Kebakaran serta tidak melakukan pembakaran lahan di sekitar lingkungan nya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang.





Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Sabtu, 28. September 2017 Anggota Piket Jaga melaksanakan kegiatan Pengecekan Kendaraan bermotor roda dua di Parkiran Mapolsek Bati Bati.

Kegiatan ini bertujuan agat anggota mengetahui kondisi Ranmor yang ada di mapolsek Bati Bati sebelum melaksanakan kegiatan seperti patroli.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Brigadir Yusnadi bersama anggota Piket jaga Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan Patroli Dialogis di Desa Tambang Ulang hari Kamis  28 September 2017 , sekitar jam : 17.40 wita , kegiatan di lakukan  di Rt.03 Desa Tambang Ulang dan memberikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Tentang Karhutla selama kegiatan berjalan lancar maksud dan tujuannya masyarakat juga ikut peduli api  dan menghimbau kepada semua elemen masyarakat  agar dapat membantu dalam penanganan Kebakaran serta tidak melakukan pembakaran lahan di sekitar lingkungan nya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang.



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
1.     Pada Hari Kamis   tgl 28 September 2017 jam 15.20 wita s/d  selesai Kanit Sabhara Polsek Pelaihari Aiptu Aris Jatmiko dan Aiptu I.Ketut.S melaksanakan giat Patroli ke Kantor KPU Kab. Tanah Laut. Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan situasi KPU yang aman menjelang giat Pilkada. Situasi  Kantor KPU  Tala, aman, tertib dan terkendali.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Brigadir Yusnadi bersama anggota Piket jaga Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan Patroli Dialogis di Desa Tambang Ulang hari Kamis  28 September 2017 , sekitar jam : 17.30 wita , kegiatan di lakukan  di Desa Tambang Ulang dan memberikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Tentang Karhutla selama kegiatan berjalan lancar maksud dan tujuannya masyarakat juga ikut peduli api  dan menghimbau kepada semua elemen masyarakat  agar dapat membantu dalam penanganan Kebakaran serta tidak melakukan pembakaran lahan di sekitar lingkungan nya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang.




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Kamis, 28 September 2017 Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Aiptu Manurung melakuakan persiapan Patroli bersepad yang akan di laksanakan di Desa Bati Bati Kec. Bati Bati.

Persiapan ini salah satunya memeriksa kondisi sepeda, memakai perlengkapan helm, guna keamanan anggota saat melakukan Patroli di jalan raya maupun pemukiman warga.

* Bermanfaat Bagi Masyarakat*

1.      Pada Hari Kamis   tgl 28 September 2017 jam 15.10 wita s/d  selesai Kanit Sabhara Polsek Pelaihari Aiptu Aris Jatmiko dan Aiptu I.Ketut.S melaksanakan giat Patroli dan Pencegahan daerah rawan tindak pidana dengan sasaran tempat hiburan permainan Bilyard Cobra di  Jl Basuki Rahmat  Kec Pelaihari Kab Tala. Diharapkan giat tersebut dapat memberikan  rasa aman, terhadap masyarakat dan menekan angka tindak kriminal di tempat tempat hiburan.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Brigadir Wanda Satriadi bersama anggota Piket jaga Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan Patroli Dialogis di Desa Tambang Ulang hari Kamis  28 September 2017 , sekitar jam : 17.00 wita , kegiatan di lakukan warung Amai Rt.02 Desa Tambang Ulang dan memberikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Tentang Karhutla selama kegiatan berjalan lancar maksud dan tujuannya masyarakat juga ikut peduli api  dan menghimbau kepada semua elemen masyarakat  agar dapat membantu dalam penanganan Kebakaran serta tidak melakukan pembakaran lahan di sekitar lingkungan nya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang.



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
1.      Pada Hari Kamis   tgl 28 September 2017 jam 14.56 wita s/d  selesai Kanit Sabhara Polsek Pelaihari Aiptu Aris Jatmiko dan Aiptu I.Ketut.S melaksanakan giat patroli derah rawan kebakaran  di Jl Basuki Rahmat Kec.Pelaihari Kab. Tanah Laut. Hasil yang diperoleh dari kegiatan tersebut adalah dapat memetakan daerah rawan kebakaran sehingga mempermudah antisipasi dan  penanganan apabila terjadi kebakaran hutan dan lahan.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Kamis, 28 September 2017 Skj. 12.20 Wita Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melakukan persiapan Patroli pada sore hari (senja) yang  akan difokuskan di Desa Padang Kec. Bati Bati untuk antisipasi tindak kriminalitas.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

  Pada hari Kamis   28 September 2017 jam 14.50 wita s/d selesai Kanit Sabhara Polsek Pelaihari Aiptu Aris Jatmiko dan Aiptu I.Ketut.S melaksanakan giat Patroli  tempat ibadah serta tempat rawan di Vihara Budha sasana Kel. Angsau Kec. Pelaihari.
Kegiatan bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman bagi umat budha yang menjalankan ibadah.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Polsek Bati Bati, Kamis 28 September 2017 Wita melaksanakan pengecekan rutin kendaraan bermotor dinas Anggota Polsek Bati Bati. yang di laksanakan oleh Anggota Piket Jaga Aiptu Manurung mengecek kebersihan dan kondisi mesin nya. kegiata  inj rutin dilaksanakan setiap hari sebelum dan sesudah melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Bati Bati

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT 

1.      Pada hari Kamis, 28 september 2017 mulai jam 11.00 wita s/d selesai anggota Polsek Pelaihari Aiptu Tri Heru, Aiptu Madansyah, Bripka Agus Triyanto (Bhabinkamtibmas Desa Sungai Bakar), Bripka Budi Setiawan dan Brigadir Rahmat melaksanakan giat PROBLEM SOLVING / penyelesaian masalah di Kantor Desa Sungai bakar dan lingkungan RT.5 Desa Sungai Bakar  Kec. Bajuin Kabupaten Tanah Laut. Giat tersebut dilaksanakan sehubungan permasalahan perselisihan batas tanah dimana Sdr. Badrodin diduga telah mencabut/ memindahkan patok tanah yang sudah disepakati. Hasil yang dari giat tersebut yaitu kedua belah pihak sepakat untuk tidak saling merusak dan mencabut patok batas tanah yang mereka kuasai dan sebaliknya menjaga patok tsb agar tdk bergeser dll. Sdr Badrudin menyatakan tdk akan merusak tanaman yang tumbuh di atas tanah saudara nya mengingat tanah tsb sdh menjadi hak saudara nya. Apabila terjadi permasalahan kedua nya menyatakan akan membicarakan secara baik - baik dan menghindari kekerasan .

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT





Kamis, 28 September 2017 anggota Reskrim Polsek Bati Bati melakukan kegiatan ke kejaksaan Negeri Tanah Laut untuk mengambil surat perpanjangan Penahanan kasus membawa senjata tajam tanpa ijin dari JPU karena proses penyidikan masih berlangsung. maka diperlukan perpanjangan penahanan selama 40 hari lagi.

* Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Pada hari Kamis tanggal 28 September 2017 anggota unit reskrim Polsek Pelaihari Brigadir Tri Puji K dan Brigadir M. Hasani melakukan pengecekan perkembangan Harga Beras di Toko Penjualan Beras yaitu di Toko Milik Sdr. Bahrudin dan Toko Milik Bpk M. Syarkawi. Kegiatan pengecekan rutin tersebut dilakukan untuk antisipasi adanya spekulan khususnya di wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Pada hari Kamis, 28 september 2017 mulai jam 08.55 wita s/d selesai Aiptu Tri Heru, Aiptu Madansyah, Bripka Agus Triyanto (Bhabinkamtibmas Desa Sungai Bakar), Bripka Budi Setiawan dan Brigadir Rahmat melaksanakan giat PROBLEM SOLVING/penyelesaian masalah di SDN Sungai Bakar Kec. Bajuin kabupaten Tanah Laut.
Adapun latar belakang dilakukan giat problem solving adalah sehubungan dengan terjadinya permasalahan perebutan Hak asuh anak antara Sdr Wahyu Febrianor, 30 tahun , Laki -laki , PNS, Komp Kijang Kencana Asri Pelaihari dan sdri Ari Yuliana, 25 tahun, PNS, perempuan , Desa Panggung Jalan Mawar Pelaihari. Hasil dari giat problem solving tersebut antara lain
-          Sdri Ari yuliana minta agar putra nya untuk sementara diasuh oleh nya dan memperbolehkan sdr Wahyu setiap hari datang kerumah nya untuk menemui putra mereka dan hal itu si setujui oleh sdr Wahyu.                                                                                                  
-          Kedua nya sepakat untuk menyelesaikan hake asuh anak mereka di pengadilan agar memperoleh kepastian hukum
-          Apabila terjadi permasalahan kedua nya menyatakan akan membicarakan secara baik -baik dan menghindari kekerasan.
 .                                                                                                                                                              BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Dalam rangka mencegah kemacetan dan menghindari laka lantas, Kamis, 28 September 2017 anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan ploting pagi setiap harinya.

Setiap paginya anggota Polsek Bati Bati tersebar di berbagai titik-titik persimpangan.

Dalam kegiatan setiap harinya anggota Polsek Bati Bati mengatur lalu lintas agar terhindar dari kemacetan dan membantu warga dan siswa yang ingin menyeberang jalan.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*


Pada hari Kamis 28 September 2017 Skj 16.30 Wita Kanit Lantas Polsek Kintap Bripka Suwarno Melakukan Pengecekan dan Perbaikan Spanduk himbauan Laka Lantas di Jl A. Yani Tikungan Tajam 92 Desa Kintap Kecil Kec.Kintap dan berkoordinasi dengan warga setempat untuk sama sama menjaga Spanduk dari kerusakan alam maupun oknum yang tindak bertanggungjawab sehingga dapat terus menjadi perhatian bagi warga yang melintas untuk berhati-hati serta selamat samapai tujuan. 

BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT

Penulis : Crew Sium Kitap

Pada hari Jum'at tanggal 28 September 2017 Skj. 14.36 Wita, Aipda Mahardi dan Aipda Didik Pujianto koordinasi kepada karyawan kantor PT.GMK Timur Desa Kintap Kecil bila mana terdapat masalah atau hal-hal karyawan yang bersifat dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi polsek kintap guna proses lebih lanjut.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : Crew Reskrim Kintap
Kasi Humas Polsek Kintap Bripka Agus Rahmadani melaksanakan kegiatan Koordinasi kepada  chief Security dan anggota Marinir BKO Pengamanan PT.PKIS-PT.IRE Desa Kintapura - Pandansari di Base Camp Perumahan Desa Kintapura. Dalam hal Petugas memberikan masukan mengenai anggota satpam yang berjaga di area jaga untuk dapat didaftarkan mengikuti Pelatihan Dasar Satpam/ Gada Pratama sehingga Satpamnya dapat bekerja sesuai S.O.P dan terampil dibidangnya.

BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT

Penulis : Crew Sium Kintap
Dalam acara Gebyar UPSUS SIWAB panen pedet yang dilaksanakan oleh Dinas perkebunan/peternakan Propinsi Kalsel yang bertempat di Lapangan Desa Sumber Makmur, Kec. Takisung, yang dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan. Anggota Polsek Takisung, Polres Tanah Laut disamping melaksanakan tugas pengamanan mereka juga tidak membuang kesempatan untuk melihat sapi unggulan yang digelar dalam acara tersebut. Sapi unggulan tersebut adalah milik para petani setempat yang pemeliharaannya dibawah binaan dinas pertanian Kab. Tanah Laut 28/9/17 - (P)


"Bermanfaat bagi masyarakat"
Ka Spk 1 Aiptu Agus Abriansyah bersama anggota Piket jaga Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan Patroli Dialogis di Desa Sungai Pinang hari Kamis 28 September 2017 , sekitar jam : 15.30 wita , kegiatan di lakukan di Camp PT.PDI ( Pemurus Dalam Indah ) Rt.01 Desa Sungai Pinang sekalian memberikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Tentang Karhutla selama kegiatan berjalan lancar maksud dan tujuannya masyarakat juga ikut peduli api  dan menghimbau kepada semua elemen masyarakat  agar dapat membantu dalam penanganan Kebakaran serta tidak melakukan pembakaran lahan di sekitar lingkungan nya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang.Polres Tanah Laut


Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT



Pada hari Kamis Tanggal 28 september 2017 Sekitar Pikul 14.24 Wita Kapolsek Jorong AKP BUDI PRASETYO, SH, SIK beserta anggota dari Reskrim Polsek Jorong beserta 3 Orang anggota Polsek mendatangi peristiwa terjadinya Curat yang terjadi di Desa Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut. yang mana menjadi korban atas pencurian tersebut adalah dari prusahaan PT. DELTA. pelaku membobol tembok belakang tempat dimana terpasangnya Pompa air milik PT. DELTA. pelaku mengambil Alat Pompa Air milik PT. DELTA.
Dan selanjutnya masih dalam pemeriksaan di kantor Polsek Jorong

Statistik Pembaca