Sabtu, 02 September 2017




Tribratanews.polrestala.com - Hari libur lebaran dimanfaatkan masyarakat untuk berkunjung ke berbagai obyek wisata salah satunya wisata air terjun yang terletak di Sungai Bakar Kecamatan Bajuin Kabaten Tanah Laut. Untuk menciptakan situasi yang aman serta kondusif, Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut  melakukan patroli dan pengamanan, Sabtu ( 02/08/2017 ).

Petugas menghimbau kepada pengunjung agar tidak membawa perhiasan mencolok serta memantau anak dan keluarga agar tidak terpisah dengan rombonganya.


Dengan ditingkatkanya patroli selama libur lebaran di obyek wisata diharapkan masyarakat dapat menikmati liburan dengan aman dan nyaman bersama keluarga.

Tribratanews.polrestala.com - Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan pengecekan titik Api yang diperoleh dari laporan BMKG yang berada di wilayah hukum Polsek Panyipatan, Sabtu (02/08/2017).


Dari laporan titik api berada di kordinat 114.6582 -4.0935 berada di Lokasi Teluk Polantan Desa Batakan,  Kec. Panyipatan, dimana dari laporan terdapat  letak titik Api dan ternyata setelah dilakukan pengecekan berada di padang Bondong yg bercampur Rumput ilalang kering dan padang kayu galam dan alalang kering, sedang akses menuju lokasi tdk ada karna terhalang rawa dan sungai namun api sudah mulai padam .







Tribratanews.polrestala.com - Polsek Kintap Polres Tanah Laut  melaksanakan giat Patroli Terpadu dalam rangka antisipasi Karhutla di wilkum Polsek Kintap, sabtu (02/08/2017).

Patroli terpadu yang dilaksakan bersama Manggala Agni dan TNI kali ini dengan route/tujuan  di Desa Salaman Kecamatan Kintap Kabupaten Tanah Laut.


Kegiatan yang dilaksanakan adalah Mencari daerah rawan kebakaran serta lokasi cadangan air dan Memberikan sosialisasi kpd masyarakat tentang bahaya kebakaran lahan serta mengajak ikut berperan aktif dlm menanggulanginya.

Statistik Pembaca