Senin, 04 Maret 2024

 

TANAH LAUT - Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka Operasi Keselamatan Intan 2024 dengan memasang spanduk di wilayah Tanah Laut, Senin (4/3), Kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi strategis, yaitu Bundaran Angsau dan Bundaran PKK.

Iptu Ananda Mustika Adya, S.Tr.K., selaku Kasat Lantas Polres Tanah Laut mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan operasi keselamatan, serta mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Spanduk-spanduk yang dipasang memuat informasi tentang Operasi Keselamatan Intan 2024 dan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati aturan lalu lintas guna mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran” Kata Kasat Lantas.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara serta mengurangi risiko kecelakaan.

“Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat Tanah Laut akan lebih teredukasi mengenai pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dan dapat menjadi bagian dari upaya pencegahan terhadap kecelakaan lalu lintas” ” Ujar Kasat Lantas.

Polres Tanah Laut berkomitmen untuk terus melakukan upaya-upaya preventif guna menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib di wilayahnya.

TANAH LAUT - Polres Tanah Laut menggelar kegiatan Apel Jam Pimpinan yang dipimpin oleh Wakapolres Tanah Laut, Wakapolres Kompol Andri Hutagalung, S.Ab., M.A.P., di Lapangan Apel Polres Tanah Laut, bertempat di lapangan apel Mapolres Tanah Laut, Senin (4/3).

Dalam arahannya, Wakapolres Kompol Andri Hutagalung, S.Ab., M.A.P., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Tanah Laut atas pelaksanaan tugas selama satu minggu terakhir, khususnya Pengamanan Rapat Pleno KPU Tingkat Kabupaten Tanah Laut juga berlangsung dengan aman dan kondusif, hal ini patut diapresiasi, ucap Wakapolres.

Apel tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Para Kapolsek Jajaran Polres Tanah Laut, seluruh Perwira, Bintara, dan ASN Polres Tanah Laut, serta PHL Polres Tanah Laut. 

Kehadiran semua pihak menunjukkan keseriusan dan solidaritas dalam menjalankan tugas kepolisian serta mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tanah Laut.

Dengan semangat kerja yang tinggi dan kolaborasi yang kuat antaranggota kepolisian, diharapkan Polres Tanah Laut terus mampu menjaga keamanan, ketertiban, dan penegakan hukum di wilayahnya dengan lebih efektif dan efisien.

 


TANAH LAUT - Kegiatan Apel Konsolidasi Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Tanah Laut telah dilaksanakan pagi ini, Senin (4/3), Apel ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tanah Laut, Kompol Abdul Fatah, S.Pd., M.M., dan berlangsung di Halaman Balairung Tuntung Pandang Pelaihari.

Dalam kegiatan ini, ratusan personel keamanan TNI – Polri dikerahkan untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya rapat pleno tersebut, dengan penuh tanggung jawab, memastikan setiap detail pengamanan terpenuhi.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., melalaui Kabag Ops Polres Tanah Laut, Kompol Abdul Fatah, S.Pd., M.M.,mengatakan  Pengamanan rapat pleno berlangsung selama dua hari ini berjalan dengan aman, tertib, lancar, dan kondusif.

“Para peserta rapat serta tamu undangan dapat mengikuti jalannya rapat dengan tenang dan fokus tanpa adanya gangguan keamanan” ucap Kabag Ops.

Pengamanan rapat pleno ini menjadi prioritas utama bagi pihak kepolisian demi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Dengan kerjasama yang solid antara aparat kepolisian dan pihak terkait, diharapkan proses rapat pleno dapat berjalan dengan lancar hingga selesai” Tutup Kabag Ops.

Dengan kesuksesan pengamanan rapat pleno ini, Polres Tanah Laut kembali menegaskan komitmennya untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat.

Statistik Pembaca