Pada hari Minggu tanggal 01 Oktober 2017 skj. 21.00 wita. Aipda Didik Pujianto dan Aipda Sigit Jatmiko melakukan kegiatan rutin pengecekan tahanan di rutan Polsek Kintap, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi tahanan, mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan maka kegiatan ini dilakukan setiap satu jam sekali. 

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : Crew Sium Polsek Kinta

Pada hari minggu tanggal 01 oktober 2017 skj. 18.39 wita Anggota polsek kintap melakukan  pemantauan debit disungai desa kintap yang mengalami kenaikan 50 cm setelah curah hujan didesa salaman dan rian adungan. Jika sungai meluap perkampungan yang ada dipinggiran sungai mengalami banjir dan ini termasuk salah satu hal yang bisa menghambat aktifitas warga sekitar.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : Crew Sium Polsek Kintap


Brigadir Zaenul selaku anggota unit reskrim melaksanakan pemberkasan. Pemberkasan serta para tersangka sudah dilakukan oleh tim penyidik dan tinggal menunggu jadwal pelimpahan dari kejaksaan. Semoga tidak ada petunjuk dari Jaksa Peneliti tentang kekurangan syarat materil yang sifatnya substantif, sehingga berkas perkara bisa segera dapat dilimpahkan ke pengadilan untuk sidang. "pokok.e pasti beres 👌" kata Brigdir Zaenul Ari .Minggu (01/10/2017)

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"
Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Minggu, 01 Oktober 2017 Aiptu Sugiyarto melakukan pengecekan diwilayah hukum Polsek Kintap. Salah satunya di PT. SSDK kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar kondisi atau situasi di sekitar PT.SSDK aman terkendali serta membangun kepercayaan masyarakat kepada anggota Polri khususnya Anggota Polsek Kintap.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis: Crew Sium Polsek Kintap


Pada hari ini Minggu 01 Oktober 2017 Brigadir Rudi Salam selaku Banit Intelkam Polsek Kintap melakukan kegiatan rutin yaitu pengisian BHI, kegiatan ini dilakukan guna melengkapi proses administrasi yang ada di Unit Intelkam.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : Crew Sium Polsek Kintap


Sejumlah personil Polsek Kintap melaksanakan kegiataan patroli rutin mencegahnya timbulnya kamtibmas disetiap wilayah hukum Polsek Kintap , salah satunya di workshop PT.ML. Aiptu Sugiyarto dan Aipda Didik Pujianto memberikan himbauan kepada petugas keamanan untuk selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan disekitar lingkungan kerja . Dalam kegiatan ini tidak ada yang mencurigakan ,bahkan aman dan terkendali. Minggu (01/10/2017)

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MAYARAKAT"
Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Telah diperkirakan akhir akhir ini cuaca telah diguyur hujan. Banjir pun dibeberapa titik desa ,salah satunya di Desa Riam Adungan Kec.Kintap. Dari pantauan debit air di sungai telah mencapai 50cm . Sekilas info dari "Aiptu Sugiyarto" dan "Didik Pujianto" selaku anggota Polsek Kintap.

" POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAt"
Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Sejumlah personil Polsek Kintap melaksanakan kegiataan patroli rutin mencegahnya timbulnya kemtibmas di perusahaan PT. SSDK.  Aiptu Sugiyarto memberikan himbauan kepada petugas keamanan untuk selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan disekitar lingkungan kerja .

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MAYARAKAT"
Penulis : Crew Sium Polsek Kintap
Banana boad adalah salah satu jenis permainan air yg biasa digunakan para wisatawan di obyek wisata pantai Takisung. Untuk menaiki permainan ini memang harus punya sedikit nyali, karena disamping permainannya diair tapi juga ada resiko yang dihadapi kalau kita tidak hati hati. Untuk menghindari yang demikian anggota Polsek Takisung, Polres Tanah Laut melakukan himbauan terhadap pengelola banana boad tersebut agar selalu jaga keselamatan para penumpang 1/10/17 - (P)
"Bermanfaat bagi masyarakat"
Pada hari Minggu tanggal 01 Oktober 2017 skj 11.00 wita s/d Selesai Pos Terpadu Karhutla( AIPTU AMRIL, 1 (Satu ) orang dari TNI, 2 ( dua) orang dari Manggala Agni & 2 (dua) orang dari MPA) melaksanakan Sosialisasi tentang pencegahan dan penanggulangan terhadap KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN Kepada masyarakat Desa Bajuin Rt. 08 Kec. Bajuin Kab. Tanah Laut. Mksud kegiatan ini bertujuan untuk agar masyarakat sadar bahwa tindakan membakar hutan dan lahan adalah pelanggaran hukum yang ada di indonesia & juga terhindar dari bahaya kabut asap yg bisa mengakibatkan gangguan kamtibmas baik segala udara, darat dan terhadap manusia serta menciptakan kondisi kondusif di wilkum Polsek Pelaihari. Selama giat berjalan  aman dan lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Penulis : 441ng






Brigadir Rudi Salam Melaksanakan Penertiban administrasi dengan mencatat Berita Harian Informasi (BHI) suatu berita informasi yang ada di wilkum Polsek Kintap Guna tambahan informasi serta sebagai bahan arsip suatu kejadian sehingga dapat dipertanggunjawabkan kelak.

BERMANFAAT UINTUK MASYARAKAT
Penulis Crew Sium Kintap
Polsek Pelaihari melaksanakan giat  Patroli terpadu Pencegahan kebakaran Hutan dan Lahan di wilayah Padang Lalang RT. 08 Ds. Bajuin Kec. bajuin kabupaten Tanah Laut pada hari Minggu tanggal 01 Oktober 2017 Skj. 10.30 s/d Selesai. Adapun Personil yg melaksanakan Patroli Terpadu yaitu AIPTU AMRIL, 1 (Satu ) orang dari TNI, 2 ( dua) orang dari Manggala Agni, &  2 (dua) orang dari MPA. tujuannya adalah untuk Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman, di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut & Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.  

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

PENULIS : 441NG







Anggota polsek kintap "aipda didik pujianto" beserta anggota polsek kintap yang lain memberikan asupan makanan yang dikirim dari keluarga tsk. Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa kasih sayang keluarga sangat besar biarpun ada salah satu keluarga yang berbuat kesalahan yang besar keluarga pun tetap memberikan perhatian tanpa henti. 

"Polsek kintap bermanfaat bagi masyarakat". 

Crew reksrim kintap
Minggu 01 Oktober 2017, pkl 17.00 wita s/d selesai dalam rangka pelaksanaan program prioritas kapolri (Promoter) Program VII Bangun kesadaran dan partisipasi Masyarakat terhadap kamtibmas personil Polsek Pelaihari Aiptu TRI HERU & Bripka RIZALI melakukan  giat patroli antisipasi pencurian hewan ternak di Tempat Kandang sapi di Kel. Angsau Jl. Basuki Rahmat kec. Pelaihari. Personil Polsek Pelaihari memberikan himbauan agar waspada terhadap pencurian  hewan, dan menghimbau kepada pemilik ternak agar sering mengontrol sapinya pada saat di ikat ditempat yang jauh dari tempat tinggalnya, Serta dengan adanya kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut & terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.


POLSEK PELAIHARI BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT 

PENULIS : 4411NG



Brigadir Zaenul Ari P,Sh melaksanakan kegiatan Pemberkasan Gelar perkara sesuai dengan Tupoksi Sat Reskrim bertugas membina fungsi dan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan penyelidikan dan penyidikan tindak pidana termasuk fungsi Identifikasi dan fungsi Laboratorium Forensik lapangan dalam rangka penegakan hukum, koordinasi dan pengawasan operasional dan administrasi penyidikan PPNS sesuai ketentuan ketentuan hukum dan peraturan yang berlaku.

BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT 
Penulis Crew Sium Kintap
Pada hari Minggu 01 Oktober 2017 skj. 16.15 wita s/d selesai Polsek Pelaihari melaksanakan giat patroli rutin ke tempat Kantor KPU Kab. Tala di jalan A.Syairani Kel. Pelaihari Kab. Tala. Kegiatan dilaksanakan oleh Aiptu Tri Heru & Bripka Rizali. Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan situasi KPU yang aman menjelang giat Pilkada Kab. Tala tahun 2018 & Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang aman dan Kondusif di wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

PENULIS : 441NG 



Sinergitas 3 (tiga) Bhabinkamtibmas di wilkum Polsek Tambang Ulang pada hari Minggu 01 Oktober 2017 Sekitar Jam 15.00 wita bertempat di Ruang Intel Polsek Tambang Ulang Melaksankan kegiatan mediasi Pemecahan masalah antara warga desa Sei.Pinang , warga desa Kayu Habang Dan Warga Desa Pulausari kegiatan masih berlangsung, selama kegiatansituasi aman terkendali




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYRAKAT
Pada hari Minggu tanggal 01 Oktober 2017 mulai jam 16.30 s/d 17.00 wita Personil Polsek Pelaihari Aiptu Tri heru & Bripka Rizali melaksanakan giat Patroli SPBU Sarang Halang Jl. A. Yani Kel. Sarang Halang Kec. Pelaihari Kab. Tala. Maksud kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut khusunya pengguna jalan & mencengah terjadinya keributan serta meminimalisir langsiran/penimbunan bahan bakar Bensin/solar.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT




Bripda Noor M Perdi anggota Unit Reskrim melakukan Kegiatan pengecekan stock beras merupakan salah satu rutinitas yang harus tetap dilaksanakan walaupun di hari libur, Kenapa?... karena warga masyarakat yang mengkonsumsi beras tidak mengenal libur.  Oleh karena itu pelaksanaan kegiatan ini harus tetap dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya penyimpangan dalam hal kualitas maupun pendistribusian nya. 

'Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis  : Crew Sium Kintap
Hari Libur Bhabinkamtibmas Teladan Desa,Martadah Aipda. H.Kadeni Tetap Jalan kinerja Jelang Pensiun Tetap Semangat Dalam melaksanakan  Giat Rutin sebagai Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah - tengah masyarakat, pada hari Minggu 01 Oktober 2017, Sekitar jam : 10.30  wita bertempat di rumah Bapak Achmad Desa Martadah  Rt.04 Kec. Tambang Ulang, Tetap semangat melaksanakan tugas dan kegiatan rutin sambang desa dan silahturahmi dengan warga binaan desa Martdah  Rt.04, Maksud dan tujuannya mewujudkan rasa aman dan kondusif di lingkungan warga  binaanya dengan adanya kehadiran polisi selalu hadir ditengah tengah masyarakat dan masyarakat dapat memberikan Kepercayaan terhadap Polri.khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYRAKAT

Yang namanya pelayanan adalah salah satu tugas pokok Kepolisian. Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Takisung, Polres Tanah Laut, setiap hari libur khususnya hari Minggu dan hari besar mereka pasti ada diantara kerumanan para wisatawan yang datang ke obyek wisata Pantai Takisung. Hal ini untuk memberikan jaminan keamanan agar para wisatawan tidak merasa terganggu dalam kegiatan liburan di pantai 1/10/17 - (P)
"Bermanfaat bagi masyarakat"
Brigadir Yusnadi bersama 1 (satu) orang anggota piket jaga melaksanakan kegiatan patroli Dialogis Minggu 01 Oktober  2017, sekitar jam :15.50 wita, bertempat di SPBU Ds. Sungai Jelai Maksud dan tujuan nya  untuk meninjau keamanan di SPBU desa Pulausari odan menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang puntung rokok di sekitar Area SPBU yang dapat menyebabkan kebakaran dan memberikan pesan kepada Operator pengisian BBM mengutamakan keselamatan saat pengisian bahan bakar dengan meminta pengemudi mematikan mesin kendaraan atau mobil pada saat sedang mengisi BBM.





Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Bripka Suwarno berkata " ojo nesu bu, seng akur ae " . Salah satu warga di Desa Sungai Cuka telah terjadi adu mulut antar dua orang ibu-ibu . Dalam hal ini anggota Polsek Kintap langsung sigap dan menyampaikan kepada ibu tersebut agar damai, dan permasalah tersebut harus diselesaikan antar kekeluargaan. Seharusnya antar masyarakat atau bertetangga harus saling rukun agar tidak terjadi perselisihan .

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"
Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Pada hari ini minggu 01 oktober anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut. Memasang spanduk yang menyerukan kepada masyarakat agar tidak menggunakan pil PCC yang sedang marak beredar dikarenakan dapat mengakibatkan,gangguan kejiwaan /gila , hal ini dilakukan agar masyarakat terhindar dari pil PCC

Penulis. :  AADM

      "Bermanfaat Bagi Masyarakat"



Pelaksanaan kegiatan check dan patroli pada jam rawan kejahatan dipimpin langsung oleh Bripka Komang Santre dan  petugas  piket yang rela melewati malam minggu dengan melaksanakan kewajiban sebagai seorang insan Bhayangkara dan mengemban Stabilitas Kamtibmas, Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. 

'Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Pada hari ini minggu 01 oktober anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut cek dan kontrol tahanan pada jam 14.28 wita, adapun tahanan di rutan polsek bati bati berjumlah 12 orang yang terdiri dari
11 orang laki laki dewasa
1 orang anak laki laki
Adalun hal ini dilakukan guna cegah tahanan kabur

Penulis. :  AADM

      "Bermanfaat Bagi Masyarakat"



anggota Unit Reskrim Polsek Kintap yang piket pada hari  ini dibawah Kendali Brigadir Zaenul Ari P, Sh, agenda Kegiatan hari ini cukup padat diantaranya pengamanan kegiatan ibadah di Gereja yang ada di desa Sungai Cuka dan Pengamanan giat masyarakat di pantai Cemara di Desa Muara Kintap. 

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis  : Crew Sium Kintap 

Monitor bangsit khususnya di obyek vital  tidak mutlak harus dilakukan pada  malam hari, Siang hari  pun dapat dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, Dalam  hal mengantisipasi  hal tersebut maka anggota Unit Reskrim Polsek Kintap melaksanakan patroli di workshop yang terdapat  di desa Kintap Kecil, Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib. 


' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Pada hari ini minggu, 01 oktober 2017 anggota jaga melaksanakan kegiatan kebersihan /kurvey di ruangan jaga polsek bati bati, guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat masuk ke Mapolsek Bati bati

Penulis. :  AADM

      "Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Pada hari ini minggu 01 oktober anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melakukan,giat pengecekan ranmor barang bukti di parkiran mapolsek bati bati, guna mencegah hilangnya barang bukti di lingkungan polsek bati bati

Pada hari ini minggu 01 oktober ka jaga regu II Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut cek mesin genset polsek bati bati, hal jni dilakukan agar mesin genset polsek bati bati tetap dalam keadaan prima, guna membantu pelayaan masyarakat di saat listrik dalam keadaan mati

Penulis. :  AADM

      "Bermanfaat Bagi Masyarakat"

kasih humas polsek kintap ikut menghadiri pestival anak sholeh di desa pasir putih kec. Kintap.
Bermanfaat bagi masyarakat 
Penulis Kasi humas polsek kintap
Yang namanya sudah dikenal masyarakat, setiap kegiatan warga maunya dihadiri oleh bhabinkamtibmas. Seperti yang dialami bhabinkamtibmas Desa Tabonio Bripka Nazarullah adalah salah satu petugas dari Polsek Takisung, Polres Tanah Laut walaupun cuma selamatan mereka juga mengundang bhabinkamtibmas 1/10/17 - (P)
"Bermanfaat bagi masyarakat"

Pada hari ini minggu 01 oktober ka jaga regu II Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut memberikan arahan kepada anggota jaga serta melakukan cek kerapian sebelum melaksanakan tugas patroli, hal ini dilakukan guna terciptanya sikap tampang polri yang beribawa saat laksanakan tugas patroli

Penulis. :  AADM

      "Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Pada hari ini minggu , 01 oktober 2017 anggota polsek bati bati , melakukan pelayanan terhadap masyarakat yakni, memberikan pengarahan kepada keluarga salah tersangka yang ada di rutan polsek bati bati mengenai , hal hal yang diperbolehkan untuk di berikan kepada tahanan serta memberitahukan hari dan jam untuk membesuk sesuai dengan ketentuan yang berlaku

Penulis. :  AADM

      "Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Pada hari ini minggu 01 oktober anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melakukan pengecekan terhadap mobil patroli polsek bati bati sebelum melaksanakan giat patroli, hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya kerusakan pada mobil patroli saat berpatroli

Penulis. :  AADM

      "Bermanfaat Bagi Masyarakat"


Kanit lantas berkata " ojo nesu bu, seng akur ae " . Salah satu warga di Desa Sungai Cuka telah terjadi adu mulut antar dua orang ibu-ibu . Dalam hal ini anggota Polsek Kintap langsung sigap dan menyampaikan kepada ibu tersebut agar damai, dan permasalah tersebut harus diselesaikan antar kekeluargaan. Seharusnya antar masyarakat atau bertetangga harus saling rukun agar tidak terjadi perselisihan .

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"
Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Pada hari ini minggu 01 oktober 2017 anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut membuat laporan kegiatan patroli anggota jaga regu II polsek bati bati oleh brigadir yosef , perencaan kegiatan patroli guna mengarahkan giat patroli ke daerah daerah rawan kamtibmas

Penulis. :  AADM

      "Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Pengecekan dan Pendataan beras
Pada hari minggu tanggal 01 0ktober 2017
1. Sasaran pengilingan padi dan toko Sembako di wilayah Kec. Bati-Bati
-> pengilingan pagi berkat tani desa padang rt.2 kec Bati-Bati Kab Tala
a.  Stok Beras : 300 Kg
b.  stok Gabah: 600 kg
b. *Harga Beras per Liter
- Beras siam:Rp.7500
- Beras Adil: Rp.7000
d. *Beras Stock didapat*:
- Beras Lokal dari petani kec bati-bati

Kenaikan atau penurunan harga masih Sesuai

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "


Bripda Noor M.Perdian melakukan pengecekan di Pantai Muara kintap Kecamatan Kintap. Selain melakukan pengecekan, mereka juga memberikan himbauan kepada warga sekitar terutama anak-anak agar tidak bermain ke bibir pantai dikarenakan hari ini kondisi air laut sedang pasang dan berangin kencang.

'POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis: Crew Sium Polsek Kintap

Pada hari ini sabtu 30 september 2017 anggota polsek bati bati bhabinkamtibmas desa sambangan brigadir angga melaksanakan pengamanan nonton bareng G30SPKI, hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak di inginkan dengan kehadiran polisi akan memberikan rasa aman kepada masyarakat

Penulis. :  AADM

      "Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Statistik Pembaca