Kamis, 03 Oktober 2024

Tanah Laut - Bertempat di Joglo Wicaksana Laghawa Polres Tanah Laut, dilaksanakan kegiatan Asistensi Fungsi Keuangan dan Bimbingan Teknis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024. Acara ini dipimpin oleh Kombes Pol Ane Kristina, S.A.P., selaku Ketua Tim Asistensi dari Puskeu Polri, Rabu (2/10).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., turut memberikan sambutannya. Beliau menyampaikan apresiasi atas kehadiran Tim Asistensi Puskeu Polri dan menekankan pentingnya kegiatan ini dalam meningkatkan kompetensi personel dalam hal pengelolaan anggaran, khususnya menjelang pelaksanaan anggaran tahun 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Tanah Laut, bendahara, serta para operator anggaran. Mereka mendapatkan bimbingan teknis terkait pelaksanaan dan pengelolaan anggaran yang lebih efektif dan akuntabel, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Acara ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan kapabilitas personel Polres Tanah Laut dalam pengelolaan keuangan serta mendukung kelancaran operasional di tahun anggaran 2024 mendatang.

Statistik Pembaca