Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Sat Lantas Polres Tanah Laut membagikan masker dan sembako kepada warga tidak mampu diwilayah hukum polres tanah laut. rabu (29/09).

Dalam rangka Ops Patuh Intan 2021, Sat lantas Polres Tanah Laut mengedepankan penegakkan prokes dan berbagi untuk sesama dalam masa pandemi covid-19 dan untuk penegggakan terhadap pelanggaran lalu lintas dilaksanakan pada pelanggaran yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Taufiq qurahman, S.I.K menyampaikan untuk pelaksanaan Ops Patuh Intan 2021 lebih dikedepankan program yang mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi covid-19 sesuai arahan dari Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel.

"pembagian sembako diarahkan kepada keluarga tidak mampu dan para lansia yang berekonomi sulit, apalgi pada masa pandemi ini semakin membuat perekonomian masyarakat semakin sulit, kami berharap bantuan sembako ini dapat membantu warga masyarakat kurang mampu" tambah Kasat Lantas.

selain memberikan bantuan sembako juga membagikan masker kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker serta memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama beraktifitas baik di rumah maupun di luar rumah.

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Kasi Dokkes Polres Tanah Laut melaksanakan pengecekan stock vaksin digudang UPT Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut. Rabu (29/09).

Hari ini sebanyak 400 dosis vaksin covid-19 jenis sinovac milik Polres Tanah Laut dari Dinas Kesehatan Propinsi Kalimantan selatan diterima oleh dinas Kesehatan kabupaten dan disimpan di Gudang UPT Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut yang diawasi langsung oleh Plt UPT Instalasi Farmasi Dinkes Wiji Rahayu, Amd. Farm.

Kepala Kepolisian Resor Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasi Dokkes Bripka Warsito menyampaikan selain vaksin juga diterima perlengkapan lain seperti Alat Suntik sebanyak 900 Spuit, Alkohol Swab 9 Kotak dan Safety Box Kertas sebanyak 9 Buah yang keseluruhanya disimpan di Gudang UPT Instalasi Farmasi milik Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut.

"selain itu Vaksin milik Polri juga diterima vaksin milik TNI sebanyak 400 Dosis dan milik Dinas Kesehatan sebanyak 760 Dosis beserta perlengkapan lainya" tambah Kasi Dokkes.

dosis vaksin iniakan diberikan kepada masyarakat melalui gerai vaksin presisi polres tanah laut pada hari jumat tanggal 01 oktober 2021 yang akan berlokasi di Gedung Satya Brata Polres Tanah Laut dan pada hari sabtu tanggal 02 oktober bertempat di polsek pelaihari jalan A. Syairani Komp. Perkantoran Gagas Permai, dengan melayani Vaksis Dosis Ke-1 dan Ke-2.(aw)

 

Anggota Polsek Takisung melaksanakan sispam mako ( sistem pengamanan markas dan komando) di mako Polsek Takisung dengan menutup portal pintu masuk dan mensiagakan anggota yang berdinas dengan senjata lengkap. Pada hari  Selasa Malam (28  September 2021)

Kegiatan ini rutin di laksanakan setiap malam denganMaksud dan tuiuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan anggota dan memperkuat mako Polsek Takisung apabila terjadi hal hal yang sifatnya akan merusak mako polsek seperti adanya teror dan sebagainya.

Kapolres Tanah Laut Polda Kalsel AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Takisung Polres Tala Polda Kalsel Iptu Danang Eko P, S.Sos menuturkan menyikapi situasi yang berkembang saat ini ţÿh bahwa Sispam Mako dengan perketat penjagaan sangat diperlukan guna deteksi dini terhadap gangguan atau aksi teror ketika malam hari.


Mudahkanlah Apa Yang Seharusnya Mudah


 Melaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan di Mako dan seluruh ruangan Mako Polsek Takisung

Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di Mako polsek Takisung bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid-19) .yang sekarang sudah menyebar ke wilayah indonesia. giat penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan mako Polsek Takisung dilakukan oleh anggota Polsek Takisung.

Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos. Mengatakan bahwa penyemprotan cairan Desinfektan di Mako Polsek Takisung ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sekarang sudah mulai menyebar ke seluruh indonesia, dan sampai saat sekarang belum ada faksin yang bisa menyembuhkan virus corona, maka nya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di Mapolsek Takisung


Mudahkanlah Apa Yang Seharusnya Mudah

Statistik Pembaca