Batu Ampar,  pada hari Rabu tanggal 04 oktober 2017 jam 19.56 wita, penyidik polsek batu ampar Polres Tanah selesai melakukan pemeriksaan (04/10 /2017).

Pemeriksaan dilakukan oleh Brigadir riza Aditya R terkait dengan perkara menghilangkan jiwa orang lain yang baru saja terjadi di lok bungur damit kecamatan batu ampar,  usai diperiksa kemudian terperiksa membutuhkan tanda tangan,  dilaporkan bahwa situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Refreshing setelah seharian melaksanakan aktivitas sepanjang hari,  Sejak pagi hingga menjelang tengah malam anggota bersama Kanit Reskrim Ipda Imam Aziz Rahman STK masih stand by di mako,  Suasana Polsek Kintap memang tidak pernah sepi dari kegiatan. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis  : Crew Sium Kintap 

Kegiatan hari ini rabu tanggal 04 Oktober 2017 banyak dihabiskan oleh Aipda Marhadi di desa Bukit Mulia, Salah satunya adalah di rumah ketua BPD, Dalam keadaan tersebut Kanit Intelkam Polsek Kintap menggali kisaran suara berkaitan dengan pelaksanaan Pilkades mendatang. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Pak Dhe Marhadi  sedang melaksanakan Kegiatan penggalangan dengan salah satu calon kepala desa bukit mulia tepatnya di rumah mbah Parno yang pada periode sebelumnya beliaulah yang mengawaki sekoci Desa Bukit Mulia. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis  : Crew Sium Kintap  

Briptu Indra 'cengkring'  Kurniawan mengawali tugas nya mengisi posisi sebagai banit Lalu Lintas di Polsek Kintap,  ' Semua personil sebenarnya mampu ditempatkan di fungsi atau bidang kerja lainnya walaupun sebenarnya fungsi tersebut adalah hal yang  baru, Asal ada niat pasti ada jalan ' tutur Kasium yang kebetulan ada di ruang unit lantas Polsek Kintap. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis  : Crew Sium Kintap 

Salah satu staf Polsek Kintap yang sampai malam turut menyelesaikan pekerjaan yang belum kelar pada siang hari tadi. Dalam kegiatan ini Rizky menyelesaikan pekerjaan unit Sabhara sesuai dengan posisi nya sebagai staf Sabhara pada Polsek Kintap. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis  : Crew Sium Kintap 

Billyard memang identik dengan hal yang negatif,  Namun tidak di Polsek Kintap, Para anggota yang hobi bermain billyard menyalurkan bakat nya di ruang tengah dan konsekuensi yang kalah yaitu membayar dengan push up 25 sampai 50 kali. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis :Crew Sium Kintap 

Kegiatan kontrol dan pengecekan rutan Polsek Kintap dalam rangka rangkaian kegiatan serah terima tugas dan tanggung jawab penjagaan antara regu jaga lama dengan regu jaga baru,  Aipda Sigit Jatmiko selaku petugas jaga malam mengecek situasi ruangan tahanan beserta penghuninya, Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis :Crew Sium Kintap 

Batu Ampar, rabu 04 Oktober 2017, tokoh agama berkoordinasi dengan anggota polisi polsek batu ampar, ( 04/10-2017)

Tokoh Agama berkoordinasi dengan anggota polsek batu ampar tentang penyakit masyarakat yang lagi viral , karnopen ato zenit.  Beliau resah dengan masa depan anak muda yg terancam rusak karena pengaruh daripada obat obatan yg berbahaya. Kemudian kami sampaikan solusi dari permasalahan yang disampaikan untuk selalu adanya kerjasama antara semua lapisan masyarakat, baik dari warga masyarakat maupun anggota kepolisian.

Dalam pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali.

Polres tanah laut bermanfaat bagi masyarakat

Kanit Intelkam Polsek Kintap Aipda Marhadi bersama dengan Bripka Jamhani kemana mana selalu sruntang sruntung, pada kesempatan ini kedua personil tersebut sedang melaksanakan pulbaket terhadap salah satu warga desa bukit mulia,  Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis :Crew Sium Kintap 
Pada hari Rabu 04 Oktober 2017 Skj 17.35 wita s/d 17.40 wita Anggota Jaga Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Bripka Agus Triyanto dan Bripka Budi S melaksanakan giat PATROLI & PENGECEKAN RUTAN KELAS IIB PELAIHARI di Jl. A. Syairani Kec. Pelaihari Kab.Tanah Laut. Situasi Rutan Kelas IIB Pelaihari aman dan terkendali dengan jumlah napi sebanyak 371 orang.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT    
Pada hari Rabu tanggal 04 Oktober 2017 skj. 11.30 wita s/d selesai Kapolsek Pelaihari Polres Tanah Laut, Kanit Binmas Polsek Pelaihari Aiptu Madansyah, Kanit Intel Polsek Pelaihari Aiptu Hendra melaksanakan giat silaturahmi ke rumah Bapak Hanafi serta memberikan himbauan kamtibmas di Jayau Rt.09 Ds. Ambungan Kec.Pelaihari Kab. Tanah Laut. Kapolsek memberikan himbauan kepada warga agar berhati-hati terhadap para pelaku pencurian hewan ternak dan ternak-ternak mereka selalu diawasi agar tidak terjadi pencurian ternak sapi. Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat membangun partisipasi masyarakat dalam mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian hewan ternak.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Polsek Kintap - Kanit Sabhara Aiptu Sugiyarto melakukan Patroli Dialogis terhadap Satpam Kantor Bank Bri Desa Kintapura. Kegiatan ini maksud untuk memastikan Sitkamtibmas di area Kantor Bank terpantau aman dan berkoordinasi kepada Petugas keamanan dengan saran selalu memberikan kabar sitkon kepada pihak Polsek Kintap ada maupun tidak ada terjadi gaanguan kamtibmas.

BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT
Crew Sium Kintap

Pada hari Rabu, 04 Oktober 2017 mulai jam 10.35  wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Aiptu Amril bersama dengan 1 (satu) orang anggota TNI, 1 (satu) orang dari Manggala Agni dan 2 (dua) orang dari MPA melaksanakan giat patroli  terpadu ke daerah rawan kebakaran guna Pencegahan kebakaran Hutan dan Lahan wilkum Polsek Pelaihari di Hutan dan Lahan RT 25 Riam pinang DS Tanjung Kec. Bajuin Kabupaten Tanah Laut. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menentukan titik rawan kebakaran  sehingga dapat dilakukan antisipasi apabila sewaktu-waktu terjadi kebakaran hutan dan lahan.
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Anggota Polsek Tambang Ulang Brigadir Yusnadi bersama 1 (satu) anggota piket hari Rabu 04 Oktober 2017 melaksankan kegiatan Patroli ke Pos ramil Tambang Ulang bertempat di desa sungai Jelai kegiatan patroli sekalian silahturahmi antara piket jaga Polsek Tambang Ulang dan piket Pos Ramil Tambang Ulang maksuddan tujuannya bersinergi antara TNI dan Polri untuk menjaga keamanan khususnya di wilkum Tambang Ulang Polres Tanah Laut


Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Pada Hari Rabu 04 Oktober 2017 jam 16.20 wita s/d  selesai Anggota Jaga Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Bripka Agus Triyanto dan Bripka Budi S melaksanakan giat Patroli ke Kantor KPU Kab. Tanah Laut. Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk mewujudkan situasi KPU yang aman menjelang giat Pilkada. Situasi  Kantor KPU  Tala, aman, tertib dan terkendali.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Bhabinkamtibmas Desa Kayu Habang Brigadir. Nuryudi.A ,Melaksanakan kegiatan  Sambang Desa hari Rabu 04 Oktober 2017, sekitar jam : 10.00 wita, bertempat di Kantor Balai Desa  Rt.02 Desa Kayu Habang, kegiatan Silahturahmi dan sambang desa dengan Kepala desa Kayu Habang, maksud dan tujuannya untuk  Bersinergi antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat Desa untuk Mewujudkan rasa aman dan nyaman  kepada warga masyarakat dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dan Masyarakat dapat memberikan Kepercayaan terhadap Polri khusunya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut



Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Rabu, 04 Oktober 2017, Anggota Piket jaga melaksanakan pengarsipan STPL atau surat kehilangan di Ruang Sabhara Polsek Bati Bati.

Hal ini ditekankan Oleh Kanit Sabhara Polres Tanah Laut.  Setiap Anggota Sabhara yang membuat STPL wajib di arsipkan demi tertibnya administrasi.

        *Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Brigadir Yusnadi bersama anggota Piket jaga Polsek Tambang Ulang , melaksankan kegiatan Patroli perkantoran di wilkum Polsek tambang Ulang bertempat di Kantor KUA Kec. Tambang Ulang di Desa Tambang Ulang hari Rabu 04 Oktober 2017 , sekitar jam : 14.10 wita , kegiatan di lakukan Meliat situasi sekitar kantor KUA maksud dan tujuannya untuk Mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusip khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang. selama kegiatan berjalan aman dan lancar.



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Polsek  Bati Bati mengadakan kegiatan Saka Bhayangkara, Rabu Sore (04/10/17).

Ka SPKT II mengadakan pembinaan Saka Bhayangkara kepada siswa-siswi SMA sederajat di Kecamatan Bati Bati yang di laksanakan di Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut.

“Kegiatan Saka Bhayangkara di Polsek Bati Bati  ini memiliki banyak tujuan dan fungsi, salah satunya untuk menjadikan siswa-siswi yang disiplin dan beretika baik dilingkungan keluarga, sekolah maupun masyarakat.

Brigadir Yusnadi, bersama anggota Piket jaga Polsek Tambang Ulang , melaksankan kegiatan Patroli perkantoran di wilkum Polsek tambang Ulang bertempat di Kantor Pertanian Kec. Tambang Ulang di Desa Tambang Ulang hari Rabu 04 Oktober 2017 , sekitar jam : 14.10 wita , kegiatan yang di lakukan Meliat situasi sekitar kantor maksud dan tujuannya untuk Mewujudkan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusip khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut, selama kegiatan berjalan aman dan lancar.



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Brigadir yusnadi bersama anggota Piket jaga Polsek Tambang Ulang , melaksankan kegiatan Patroli Perkantoran di wilkum Polsek Tambang Ulang bertempat di Kantor BPPKB Kec. Tambang Ulang di Desa Tambang Ulang hari Rabu 04 Oktober 2017 , Sekitar jam : 14.15 wita , kegiatan yang di lakukan memberikan arahan kepada yang jaga di kantor tersebut agar memberikan penerangan kantor pada malam hari supaya mengurangi niat kejahatan bagi pelaku kejahatan.  maksud dan tujuannya untuk Mewujudkan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusip khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang. selama kegiatan berjalan aman dan lancar.



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Rabu,  04 Oktober 2017, Anggota Piket jaga Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melakuka Pengecekan Blangko Pendaftaran SKCK di Ruang unit intelkam.
Hal ini dilakukan agar dapat mengetahui sisa ketersediaa Blangko tersebut.

       *Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Patroli perkantoran di wilkum Polsek Tambang Ulang bertempat di Kantor UPT Pendidikan Kec. Tambang Ulang di Desa Tambang Ulang hari Rabu 04 Oktober 2017 , sekitar jam : 14.10 wita , kegiatan yang di lakukan Meliat situasi sekitar kantor dan memberikan himbauan untuk memberikan lampu penerangan dinyalakan pada malam hari maksud dan tujuannya untuk Mewujudkan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusip khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang. selama kegiatan berjalan aman dan lancar



Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Rabu, 04 Oktober 2017, Ka SPKT II Aipda Bahrun menginput berita tribratanews  di mapolsek Bati Bati.

    * Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Rabu,  04 Oktober 2017, Ka SPKT II Aipda Muslim Bahrun Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melakukan pemasangan papan Quick Wins di ruangan depan Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut.

       *Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Bhabinkamtibmas Teladan Desa,Martadah Aipda. H.Kadeni Tetap Jalan kinerja Jelang Pensiun yang tinggal 2 (dua) bulan ,Tetap Semangat Dalam melaksanakan  Giat Rutin sebagai Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah - tengah masyarakat, pada hari rabu 04 Oktober 2017, Sekitar jam : 11.00  wita bertempat di rumah siswanto Desa Martadah  Rt.05 Kec. Tambang Ulang, Tetap semangat melaksanakan tugas dan kegiatan rutin sambang desa dan silahturahmi dengan warga binaan desa Martdah  Rt.05, Maksud dan tujuannya mewujudkan rasa aman dan kondusif di lingkungan warga  binaanya dengan adanya kehadiran polisi selalu hadir ditengah tengah masyarakat dan masyarakat dapat memberikan Kepercayaan terhadap Polri.khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.


Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYRAKAT

Bhabinkamtibmas Desa,Sungai Pinang Brigadir. Wanda Satriadi pada hari Rabu 04 Oktober 2017, Sekitar jam : 13.50 wita, bertempat  di rumah Dodi Desa Sungai Pinang Rt.02 Kec. Tambang Ulang, Melaksanakan kegiatan sambang desa dan silahturahmi  dengan perangkat desa Sungai Pinang ,Memberikan pesan Kamtibmas kepada perangkat desa maksud dan tujuannya bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan perangkat desa dan untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman di lingkungan desa binaannya  dan dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat dapat memberikan kepercayaan terhadap Polri.khusus nya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut


Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYRAKAT
Pada hari Rabu 04 Oktober 2017 jam 16.00 wita s/d selesai Anggota Jaga Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Bripka Agus Triyanto dan Bripka Budi S melaksanakan giat Patroli  tempat ibadah di Vihara Budha Sasana Kel. Angsau Kec. Pelaihari.
Kegiatan bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman bagi umat budha yang menjalankan ibadah.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Rabu, 04 Oktober 2017 , Anggota Piket jaga melakukan kurvey sore di mapolsek Bati Bati.
Hal ini dilakukan agar mako polsek Bati Bati tetap terjaga kebersihan dan kerapianya Guna meningkatkan.
      * Bermanfaat Bagi Masyarakat*
Patroli rutin Obvit di SPBU Desa Pandansari Wilkum Polsek Kintap. Adapun petugas pelaksana Kanit Lantas Bripka Suwarno. kegiatan dimaksudkan sebagai salah program Polsek Kintap dalam memastikan tidak adanya kecurangan sistem dari karyawan/ti SPBU dan penimbunan BBM dengan skala besar. Selama kegiatan berlangsung tertib, lancar dan aman.

BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT
Crew Sium Kintap
Pada hari Rabu, 04 Oktober 2017 mulai jam 10.45  wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Aiptu Amril bersama dengan 1 (satu) orang anggota TNI, 1 (satu) orang dari Manggala Agni dan 2 (dua) orang dari MPA melaksanakan giat patroli  terpadu Pencegahan kebakaran Hutan dan Lahan wilkum Polsek Pelaihari.
Dalam kegiatan patroli tersebut juga untuk mencari tempat sumber air / titik air yang tersedia di RT 25 Riam pinang DS Tanjung Kec. Bajuin Kabupaten Tanah Laut guna mengantisipasi apabila di perlukan saat terjadinya kebakaran.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pada hari Rabu  4 Oktober 2017 mulai jam 11.25 wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Aiptu Amril bersama dengan 1 (satu) orang anggota TNI, 1 (satu) orang dari Manggala Agni dan 2 (dua) orang dari MPA melaksanakan giat Sosialisasi terpadu Pencegahan kebakaran Hutan dan Lahan di kediaman Bapak Maslani RT 25 Riam pinang DS Tanjung Kec. Bajuin Kabupaten Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Rabu,  04 Oktober 2017 ,di Polsek Bati Bati Ka SPKT Polsek Bati Bati Aipda Muslim Beserta Anggota melakukan Pengecekan Mesin Pompa air untuk memadamkan api.

Hal ini dilakukan agar mengecek kondisi mesin Pompa air tersebut.  Antisipasi saat kebakaran mesin tersebut dapat di gunakan dengan baik.

       *Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Pada Hari Rabu, tanggal 04 Oktober 2017 skj. 09.15 wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Bumi Jaya Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut AIPDA SRI WIDODO  melaksanakan giat SAMBANG DESA di tempat Bp. JAUHARI Rt 08 Desa Bumi Jaya Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut. Aipda Sri Widodo memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar di lingkungan selalu peduli dengan lingkunganya.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pada Rabu, tgl 04 oktober 2017 skj. 09.30 wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Guntung Besar Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Bripka Chandra. N dan Aiptu Supriyanto (Kasi Humas Polsek Pelaihari) melaksanakan patroli di kawasan peternakan sapi dan pertanian serta rawan pencurian hewan ternak serta karhutla  di Jln. Mawar Ds.Guntung besar rt.03 wilkum Polsek Pelaihari. Bripka Chandra memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas dan antisipasi rawan pencurian hasil peternakan dan pertanian.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pada hari Rabu tanggal 04 Oktober 2017 jam 10.30 wita anggota unit reskrim Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Aipda Rubiyanto dan Brigadir M. Hasani melakukan pengecekan perkembangan Harga Beras di Toko Penjualan Beras yaitu di Toko Fajar Jalan Ahmad Yani Kel.Angsau Pelaihari. Stock beras langsung dibeli dari Kec. Kurau dan lokalan. Kegiatan pengecekan rutin tersebut dilakukan untuk antisipasi adanya spekulan khususnya di wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Rabu, 04 Oktober 2017, Anggota Piket Jaga Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Aiptu Manurung melakukan Kurvey di taman  halaman polsek Bati Bati.

Hal ini dilakukan agar keindahan taman di Polsek Bati Bati dapat terjaga dengan baik.

       * Bermanfaat Bagi Masyarakat*


Bripka Suwarno sedang melakukan pengecekan stok BBM di SPBU Desa Pandansari, kegiatan ini bertujuan untuk menghindari aksi curang pada saat pengisian argo di SPBU Desa Pandansari. (04/10/2017)

'POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT'

Penulis : Crew Sium Polsek Kintap
Pada hari Rabu tanggal 04 Oktober 2017 skj. 12.00 wita s/d selesai Kapolsek Pelaihari Polres Tanah Laut, Kanit Binmas Polsek Pelaihari Aiptu Madansyah, Kanit Intel Polsek Pelaihari Aiptu Hendra dan anggota unit intelkam Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut melaksanakan giat silaturahmi kepada Bapak Rakhim warga Rt 07 Desa Ambungan serta memberikan himbauan tentang karhutla. Kapolsek memberikan himbauan kepada warga tentang larangan membakar hutan,lahan dan semak belukar. Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat membangun partisipasi masyarakat dalam penanggulangan karhutla dan masyarakat sadar dan mengerti tentang bahaya dan hukuman bagi yg membakar hutan dan lahan adalah pelanggaran hukum di Indonesia.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Rabu, 04 Oktober 2017 , Anggota Piket Jaga Polsek Bati Bati Aiptu Manurung Melakukan Pengecekan mesin Mobil Patroli di halam Polsek bati Bati.

Hal ini di laksanakan melihat kondisi mesin apakah dalam keadaan baik atau tidak,  supaya anggota Polsek Bati Bati yang ingin memakai mobil patroli tersebut untuk digunakan berpatroli tidak mengalami kerusakan yang bisa menghambat aktifitas para anggota.

      *Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Rabu, 04 Oktober 2017, Anggota Piket jaga melakukan Persiapan Patroli yang akan dilakukan di sekitar desa Liang Anggang.

        *Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Pada hari Rabu tanggal 04 Oktober 2017 skj. 11.30 wita s/d selesai Kapolsek Pelaihari Polres Tanah Laut, Kanit Binmas Polsek Pelaihari Aiptu Madansyah, Kanit Intel Polsek Pelaihari Aiptu Hendra melaksanakan giat silaturahmi ke rumah Bapak Hanafi serta memberikan himbauan kamtibmas di Jayau Rt.09 Ds. Ambungan Kec.Pelaihari Kab. Tanah Laut. Kapolsek memberikan himbauan kepada warga agar berhati-hati terhadap para pelaku pencurian hewan ternak dan ternak-ternak mereka selalu diawasi agar tidak terjadi pencurian ternak sapi. Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat membangun partisipasi masyarakat dalam mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian hewan ternak.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Kanit Sabhara Aiptu Sugiyarto melakukan kegiatan Patroli di SPBU Desa Pandansari Kec.Kintap. Dalam hal ini Petugas memastikan bahwa tidak ada kecurangan argo saat pengisian BBM kepada Masyarakat. Selama kegiatan berlangsung aman, tertib, lancar dan kondusif. Pada (Rabu) 04/10/2017.

BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT
Crew Sium Kintap

Rabu, 04 Oktober 2017, Anggota Piket jaga Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan Persiapan Patroli Bersepeda.

Kegiatan patroli tersebut akan dilaksanakan di seputaran desa Padang Kec.  Bati Bati Kab.  Tanah Laut.

       *Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Rabu, 04 Oktober 2017 , Anggota Piket Jaga Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Aiptu Manurung melakukan pengecekan Barang Bukti di Mapolsek Bati Bati.

       * Bermanfaat Bagi Masyarakat*


Bripka Suwarno sebagai anggota Polri tentu lebih banyak menghabiskan waktu dilingkungan kerja atau kantor daripada dirumah, karena salah satu tugas anggota Polri adalah mengabdi kepada negara yang harus siap menjalankan tugas kapanpun dan dimanapun. Tentunya tidak ingin melihat suasana kantor yang kotor apalagi ada bagian yang mengalami kerusakan pasti diperbaiki karena sudah menganggap kantor sebagai rumah kedua. Tutur Bripka Suwarno (04/10/2017)

'POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : Crew Sium Polsek Kintap
Anggota Polsek Kintap Patroli Dialogis kepada petugas jaga PLN agar diberitahunkan juga kepada masyarakat agar bisa melaporkan jika melihat kasus pencurian , karena tanpa bantuan masyarakat tidak bisa bekerja maksimal, karena pencurian listrik akan berakibat fatal. untuk itu mari buat perubahan bersama dengan menjaga pasti terjaga.

BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT
Crew Sium Kintap

Pada hari Rabu, 04 Oktober 2017 mulai jam 08.30 wita Bhabinkamtibmas Ds. Tanjung Polsek Pelihari Polres Tanah Laut Aiptu Amril bersama dengan 1 (satu) orang anggota TNI, 1 (satu) orang dari Manggala Agni dan 2 (dua) orang dari MPA melaksanakan giat  Penjagaan Posko terpadu Pencegahan kebakaran Hutan dan Lahan wilkum Polsek Pelaihari bertempat di Pos terpadu Kebakaran Hutan dan Lahan Desa Bajuin Rt. 06 Kec. Bajuin kabupaten Tanah Laut. Tujuan giat penjagaan di pos terpadu karhutla ini untuk memberikan pelayanan serta rasa aman, di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT





Pada hari ini Rabu, 04 Oktober 2017 skj. 10.00 wita. Anggota Polsek Kintap melaksanakan Anev Mingguan.  di selang waktu Kanit Provost AIPTU BAMABANG H,SH menyampakain mengenai kegiatan acara ibu Bhayangkari dalam waktu dekat ini dan perubahan terhadap petugas dari Regu / Unit ke Regu / Unit yang lain agar segera menyesuaikan sehingga Polsek Kintap dapat bekerja sesuai Tupoksi masing" unit serta bermanfaat untuk masyarakat dan solid itu pasti.

BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT
Crew Sium Kintap

Statistik Pembaca