Pada hari Jum'at 25 Oktober 2019 Anggota Polsek Panyipatan memberikan sosialisasi tentang Karhutla yaitu dilarang membakar hutan dan lahan ,  karena dapat memicu bahaya kebakaran. Selama giat berjalan aman dan lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Pada hari ini personel Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Menjalin hubungan kedekatan bersama warga, dengan melakukan patroli dialogis untuk membangun rasa Kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya pada Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut serta memberikan HIMBAUAN KAMTIBMAS dan menjauhi perbuatan yang melanggar hukum seperti PUNGLI di instansi pemerintah,  patroli dilaksanakan dalam keadaan aman terkendali. 


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Jum'at tanggal 25 Oktober 2019 Kapolsek Panyipatan Ipda Subardi beserta dengan anggota melaksanakan Sholat jum'at Keliling (Jumling) di Masjid Nurul Yaqin Ds. Bumi asih Rt 03 / 07 Kec.  Panyipatan Kab. Tala, di harapkan dalam kegiatan ini dapat Terbangunnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut.  Selama giat berjalan aman dan lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Dari Petugas jaga  lama kepada petugas jaga baru srah terima jaga tahanan oleh anggota Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut guna mengetahui Kondisi Kesehatan, Makan Tahanan dan antisipasi tahanan dalam keadaan aman tidak melakukan hal - hal yang tidak di inginkan. Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Statistik Pembaca