Pada hari Kamis 21 September 2017 Skj. 22.15 wita Kanit Sabhara Aiptu Sugiyarto selesai melaksanakan rapat dengan panitia pelaksana kegiatan pengajian akbar yang akan diselenggarakan di Desa Kintap Kecil Kecamatan Kintap, Mengingat kegiatan ini merupakan kegiatan akbar dan dapat dipastikan banyak jamaah yang menhadiri kegiatan tersebut maka hingga malam ini masih berlangsung persiapan di lokasi acara tersebut dilangsungkan. Dengan Denah tersebut setidaknya personil yang besok terlibat dalam pengamanan memiliki bayangan dimana tempat yang menjadi tanggung jawabnya.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap



Kanit Reskrim Polsek Kintap Ipda Imam Aziz Rahman S.T.K memberi arahan serta membimbing Staf reskrim dalam penyusunan Renbut untuk penyerapan anggaran , Kegiatan tersebut dikebut mengingat menjelang akhir tahun dan diharapkan semua pos anggaran dapat terserap dengan maksimal . Selain membahas masalah anggaran Kanit Reskrim juga mengontrol beberapa berkas yang saat ini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Kintap.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap


Kegiatan Rutin Pengecekan jumlah serta kondisi penghuni rutan Polsek Kintap merupakan rangkaian kegiatan serah terima tugas dan tanggung jawab penjagaan, Selain sudah menjadi rutinitas kegiatan ini juga sebagai ajang komunikasi antara petugas dengan tahanan berkaitan dengan kelengkapan atau keperluan bagi tahanan, Selama Kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman.

' Polsek Kintap Bermanfaat bagi Masyarakat '

 Penulis : Crew Sium Kintap
Dalam rangka giat Promoter Program VIII Penguatan Harkamtibmas Polsek Pelaihari melaksanakan giat PAM PASAR Malam samping Kompi di Kelurahan Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tala pada hari Kamis, 21 Sept 2017 mulai jam 19.00 s/d 21.00 wita. Adapun Personil yang PAMTUR pasar mlm tsb yaitu BRIPKA AGUS. T , BRIGADIR RAHMAT & TRI PUJI. Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman,  Kepada Masyarakat,dan pengunjung pasar & Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut serta meminimilasir rawan kemacetan dan laka lantas.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Penulis : 4411NG




Pada Hari Rabu Tanggal 21 September 2017 Skj. 13.45 wita Kanit Sabhara Polsek Kintap Aiptu Sugiyarto Melakukan kegiatan Dor to Dor Sistem , Kegiatan ini dimaksudkan guna melaksanakan koordinasi terhadap ketua Pilkades Desa Kebun Raya (Blok D) , Selain itu untuk memonitoring kesiapan Panita Dalam Penyelanggaran Pesta Rakyat Pemilihan Kepala Desa di Desa Kebun Raya Sehingga terlaksana dengan Aman,Tertib,Adil dan Damai.


' POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT'

Penulis Crew Sium Kintap

Himbauan terhadap warga untuk tidak membakar hutan atau semak belukar adalah tugas sehari hari oleh jajaran Polsek Takisung. Hal tersebut diungkapkan oleh AKP Pitoyo selaku Kapolsek Takisung yang didampingi Kanit Binmas Polsek Takisung Polres Tanah Laut Aiptu Munadi yg datang langsung kerumah para petani. Diungkapkan oleh Kapolsek kepada warga Desa Takisung agar setelah selesai panen ini warga jangan membakar semak belukar, hal tersebut disamping nantinya merugikan masyarakat lain kepada pelakunya juga bisa kena sanksi hukum baik disengaja maupun tidak disengaja. Himbauan tersebut disambut baik oleh warga dan mereka berjanji tidak akan membakar lahannya imbuhnya 21/9/17 - (P)
" Bermanfaat bagi masyarakat"

Kapolsek Tak
isung, Polres Tanah Laut AKP Pitoyo bersilaturahmi dengan warga yang bisa melakukan pengobatan secara tradisional yaitu urut sangkal putung. Hal tersebut diungkapkan oleh bapak Hardiansyah yg beralamat di Desa Takisung, Kecamatan Takisung, yg katanya beliau bisa membantu seseorang apabila kena musibah yaitu mengalami patah/retak tulang dengan cara diurut yang istilahnya adalah urut sangkal putung. Namun dijelaskan oleh beliau juga bahwa semua itu hanya atas ijin Alloh SWT semata saya cuma perantara 21/9/17 - (P)
" Bermanfaat bagi masyarakat"

Batu Ampar, pada hari kamis tanggal 21 september 2017, sekira jam 17.32 wita, Anggota piket sabhara melakukan patroli dialogis ke Ds.Batu Ampar  kecamatan batu ampar (21/09/2017).

Patroli dialogis tersebut dilakukan  oleh Brigadir Nizar dan Brigadir muldy fakrid di pemukiman. masyarakat warga Ds.  Batu Ampar,  Patroli dialogis tersebut dimaksudkan untuk bersilaturrohmi dan menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat,  dan dalam obrolannya dengan warga tersebut para personil tidak lupa untuk menyampaikan pesan kamtibmas, waspada terhadap tindak pidana curas curat dan curanmor dan menghimbau masyarakat agar tidak terlibat dalam penggunaan obat obatan terlarang, di laporkan situasi ds. Batu Ampar dalam keadaan aman terkendali.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu Ampar, pada hari kamis tanggal 21 september 2017, sekira jam 17.26 wita, Anggota piket sabhara melakukan patroli Obyek vital di kecamatan batu ampar (21/09/2017).

Patroli obyek vital tersebut dilakukan  oleh Brigadir Nizar dan Brigadir muldy fakrid di lokasi teras dan ATM BANK BRI Kec batu ampar,  kegiatan tersebut dilakukan untuk menghindari tindak pidana curas curat dan curanmor,  di laporkan situasi ds. Batu Ampar dalam keadaan aman terkendali.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu Ampar, pada hari kamis tanggal 21 september 2017, sekira jam 17.54 wita, Anggota piket sabhara melakukan patroli dialogis / kunjungan ke Ds.Batu Ampar  RT.  14 kecamatan batu ampar (21/09/2017).

Patroli dialogis tersebut dilakukan  oleh Bripka H.  diyono di salah satu warga Ds.  Batu Ampar RT.  14 dalam obrolannya dengan warga tersebut Bripka H.  diyono tidak lupa untuk menyampaikan pesan kamtibmas, waspada terhadap tindak pidana curas curat dan curanmor dan menghimbau masyarakat agar tidak terlibat dalam penggunaan obat obatan terlarang, di laporkan situasi ds. Batu Ampar dalam keadaan aman terkendali.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT




Pada hari kamis tgl 21 september 2017 sekira jam 13.45 wit telah personil polsek pelaihari Aiptu Bedjo beserta damkar tanah laut telah melaksanakan pemadaman kebakaran semak belukar di depan rutan pelaihari dekat komplek taman asri Rt.  16 kel. Sarang halang kec.  Pelaihari, dengan semangat kebersamaan si jago merah berhasil di padamkan, serta situasi aman terkendali.

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis Dp



Dalam rangka Program Prioritas Kapolri ke 7 Penguatan Harkamtibmas  Kapolsek Pelaihari Akp Syofiyah beserta personil Bripka M. Rizali &  Brigadir Tri Puji K
 melakukan giat  Wawancara & memberikan himbauan kpd petani agar membuka lahan tidak dgn cara dibakar di perkebunan Jl. Raya Takisung

Giat tersebut menmbuahkan hasil informasi bahwa  lahan yang dikerjakan oleh petani dgn cara sistem sewa,  Para petani berasal dari jawa & Para petani memahami & mengerti bahwa membuka lahan dgn cara dibakar telah dilarang, selama kegiatan berjalan dengan lancar

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Penulis.Dp
Dalam rangka menghindari peredaran dan penggunaan Narkoba atau obat keras Kanit Binmas Polsek Takisung, Polres Tanah Laut Aiptu Munadi memberikan himbauan pada saat para remaja lagi sedang bersantai. Hal tersebut dimaksudkan agar anak anak yang masih usia remaja tersebut tidak terpengaruh oleh lingkungan yang negatif apalagi menjurus kepenggunaan narkoba atau obat keras. Disamping terhadap anak anaknya peran orang tua juga sangat penting terutama dalam mengawasi dalam pergaulan sehari hari 22/9/17 - (P)
" Bermanfaat bagi masyarakat"
Untuk hindari pencurian hewan Kanit Binmas Polsek Takisung, Polres Tanah Laut Aiptu Munadi keliling kampung untuk memperingatkan kepada pemilik ternak yg sapinya dilepas ditempat terbuka. Hal tersebut dilakukan agar terhindar dari niat jahat seseorang yang akan melakukan pencurian terhadap hewan, mengingat di wilayah hukum Polsek Takisung masyarakatnya rata rata memiliki hewan peliharaan baik sapi maupun kambing, jadi masyarakat agar lebih waspada

21/9/17 - (P)
" Bermanfaat bagi masyarakat "
Kamis, 21 September 2017 Kapolsek Takisung AKP PITOYO menghadiri undangan peringatan hari besar Islam 1 Muharom yg digelar di masjid Baitut Tholibin, Desa Benua Tengah, Kec. Takisung. Dalam acara tersebut hadir Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah ST, unsur Muspika Kecamatan. Takisung, tomas dan toga sebanyak kurang lebih 300 orang, acara dimeriahkan dengan ceramah agama oleh Habib Umar Albahasyim dari Martapura
  21/9/17 - (P)
" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "




Hari Kamis , tanggal 21 September 2017 skj 16.14 Wita S/d selesai AIPDA SIGIT DD,  BRIGADIR CECEP AP melaksanakan kegiatan pengamanan acara kesenian Reok Ponorogo di Balai Desa Karang Rejo. Kec. Jorong Kab. Tala
SASARAN : 
- Pengunjung / penonton Kesenian Reok Ponorogo
- Pedagang
GIAT :
- Patroli dialogis dan himbauan kamtibmas terkait kewaspadaan pr juru parkir dlm antisipasi aksi curanmor.
- Memberikan himbauan kpd penonton dan pedagang waspada thd aksi Tindak Pidana 3 C /Jambret, Upal, Dll.
SARANA YG DIGUNAKAN
- 1 ( satu ) Unit Mobil Patroli Grand Max
HASIL YANG DICAPAI :
1. Memberikan Pelayanan Serta memberikan Rasa aman terhadap Masyarakat 
2. Meminimalisir terjadinya kriminalitas diwilkum Polsek Jorong Polres Tanah Laut
3. Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Jorong
4. Terbangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri, dan menjadi Polri yg dekat dgn masyarakat dan dicintai masyarakat.

 situasi aman dan lancar

 BERMANFAAT BAGI MASYARAKA
(POLSEK JORONG POLRES TANAH LAUT) 


Pada hari Kamis tanggal 21 September 2017 skj 15.00 wita  Bhabinkamtibmas Desa Alur Polsek Jirong Brigadir Wanto Ruly H melaksanakan Pemecahan msalah tentang Laka Lantas, yang terjadi di Jl.A.Yani Desa Alur Kec. Jorong Kab. Tanah Laut.

Hasil yang di Capai:
masing-masing pihak bisa Berdamai dan di selesaikan secara kekeluargaan dan masing-masing pihak tidak ada mengalami korban jiwa.

Selama giat berjalan  aman dan lancar 

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
(POLSEK JORONG POLRES TANAH LAUT)
Pada hari Kamis tanggal 21 September 2017 skj 14.50 wita  Bhabinkamtibmas Desa Guntung Besar Polsek Kota pelaihari  Bripka Chandra noordin melaksanakan Binluh tentang pencegahan dan penanggulangan terhadap KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN, Kpd  masyarakat Desa Guntung Besar Rt. 04 Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut.

Selama giat berjalan  aman dan lancar

Bermanfaat bagi masyarakat

Kanit IK Polsek Kintap Aipda Marhadi mendampingi Kanit Sabhara di desa Kebun Raya pada hari kamis 21 September 2017 Skj. 14.00 wita dalam Kegiatan pengamanan Hiburan rakyat Kesenian Kuda Lumping, Selama Kegiatan Sitiasi dalam Keadaan aman.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap
Pada hari Kamis, 21 Seprember 2017  ham 09.30 wita Bhabinkamtibmas Ds. Sumber Mulya Brigadir Rahmat melaksanakan giat Sosialisasi, DDS / sambang desa di Ds. Sumber Mulya Rt.05/Rw 3 Kec.pelaihari Kab. Tanah Laut
Dalam kegiatan tsb Bhabinkamtibmas membagikan selebaran Maklumat Kapolda  KalSel tentang larangan Membakar Hutan dam lahan agar tidak buka lahan dengan cara membakar.
Tujuannya agar masyarakat memahami bahaya membakar hutan dan lahan serta demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mendekatkan diri kepada masyarakat dan menerima informasi dari masyarakat.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Penulis SH4370

Kanit Sabhara Polsek Kintap yang tidak memperdulikan terik matahari yang sangat menyengat, Guna mendukung lancarnya pengajian akbar yang akan dilaksanakan besok dan diprediksi pengunjung nya sangat fantastis jumlahnya maka Aiptu Sugiyarto tidak tinggal diam dalam hal merumuskan lokasi yang tepat untuk parkir kendaraan pengunjung.

'Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis  : Crew Sium Kintap

Pengecekan barang bawaan yang di bawa oleh keluarga tahanan untuk tahanan oleh personel piket polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Kamis (21/9/2017) dengan tujuan untuk memastikan tidak ada barang yang berbahaya masuk ke dalam tahanan dan juga memberikan informasi sajauh mana perkembangan penyidikan oleh keluarga tahanan agar keluarga tahanan mengetahui perkembangannya.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Semangat Aiptu Mardianto dalam membina hubungan yang selama ini terjalin dengan baik dan saling mendukung apabila terdapat kegiatan di wilayah kintap. Senkom adalah Mitra Kepolisian yang sewaktu diperlukan siap digunakan, Pada kesempatan tersebut KA SPK 2 Polsek Kintap juga melaksanakan koordinasi terkait dengan pelaksanaan tabliqh akbar yang akan dilaksanakan besok.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Takisung, Kamis 21 September 2017 sekitar pukul 10.30 wita Kspk 2 Polsek Takisung Brigadir M. Yadri Noor melakukan patroli ke pertokoan di Desa Gunung Makmur Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.  Dalam kegiatannya brigadir M. Yadri Noor menghimbau pemilik toko agar lebih waspada dalam menjaga tokonya,  dan agar mengunci dengan benar apabila meninggalkan toko.  Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.  (21/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"


Pada hari kamis tanggal 21 September 2017 skj.11.32 wita KA SPK 2 Aiptu Mardianto Bersama Briptu Indra Kurniawan Melaksanakan Pengamanan di obyek wisata Pantai Muara Kintap, Banyak Warga yang mengisi liburan dengan berwisata ke pantai sehingga perlu pergelaran petugas baik terbuka maupun tertutup guna mengantisipasi gangguan yang dimungkinkan akan mengganggu kamtibmas sekitar lokasi wisata tersebut.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap
Brigadir  Edy Surya .S  bersama 1 (satu) orang anggota piket Polsek Tambang Ulang,Melaksanakan Kegiatan rutin Patroli rutin pemukimam ,hari Kamis 21 September  2017 sekitar jam : 13.00 Wita s/d selesai, bertempat di  Ds.Tambang Ulang Kec.Tambang Ulang Kab. Tanah Laut, Kegiatan Patroli Pemukiman warga masyarakat khusus nya di wilkum Polsek Tambang Ulang dan juga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan Himbauan Karhutla hasil yang ingin di capai sbb :

-  Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman di Wilkum Polsek Tambang ulang
-  Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Tambang Ulang
-  Terbangunnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polsek Tambang Ulang Polres      Tanah Laut
-  Masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.




Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU


" POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "
Aiptu Novpriansyah bersama anggota piket Polsek Tambang Ulang melaksankan kegiatan Patroli daerah rawan titik api hari Kamis 21 September 2017 , sekitar jam : 13.00 wita bertempat di Desa Pulausari Rt.05 ,kegiatan patroli di lakukan rutin bersama - sama perwakilan  warga masyarakat dan dalam kegiatan tersebut tidak menemukan tanda adanya titik api diloksi  kegiatan berjalan lancar maksud dan tujuannya masyarakat juga ikut peduli api  dan menghimbau kepada semua elemen masyarakat  agar dapat membantu dalam penanganan penangulangan Kebakaran Hutan Dan Lahan serta tidak melakukan Karhutla di sekitar lingkungan nya.



Kegiatan pemantauan titik Api masih berlangsung sampai saat ini .............

Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Brigadir Rifki Maulidin bersama 1 (satu) orang anggota piket jaga melaksanakan kegiatan patroli Dialogis Kamis 21 September 2017, sekitar jam : 12.30 wita, bertempat di SPBU Ds. Gunung Raja Maksud dan tujuan nya  untuk meninjau keamanan di SPBU desa Pulausari dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang puntung rokok di sekitar Area SPBU yang dapat menyebabkan kebakaran dan memberikan pesan kepada Operator pengisian BBM mengutamakan keselamatan saat pengisian bahan bakar dengan meminta pengemudi mematikan mesin kendaraan atau mobil pada saat sedang mengisi BBM.



Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Pada hari Kamis, tanggal 21 september 2017 skj 09.24 Wita. Anggota FKPI mengadakan acara pembagian karangan bunga dalam rangka menyambut hari besar tahun baru islam 1439 Hijriyah dengan pengamanan yang di bantu anggota Polsek Kintap. Kegiatan ini di maksudkan untuk menggalang antusias anggota FKPI dalam mengisi kegiatan hari besar Islam dan meningkatkan jalinan hubungan bersama masyarakat di wilkum Polsek Kintap.


" POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT ''
Penulis : Crew Sium Kintap 

Takisung, Kamis 21 September 2017 sekitar pukul 10.30 Kspk 2 beserta anggota melaksanakan Patroli Obyek Vital di Bank BRI Unit Takisung Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.

Dalam kegiatannya Kspk 2 menghimbau masyarakat yang sedang melakukan transaksi di ATM agar selalu waspada terhadap bahaya penipuan maupun pencurian yang dapat terjadi.  Selain itu dihimbau kepada petugas satpam agar lebih waspada dalam menjalankan tugas jaga.  Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.  (21/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung, Kamis 21 September 2017 sekitar pukul 09.50 wita Kanit SabharaPolsek Takisung Bripka Heru S melakukan patroli dialogis ke warga di RT 14 dan RT 16 Desa Benua Tengah Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.  Dalam kegiatannya Bripka Heru S menyampaikan himbauan agar masyarakat berpartisipasi dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.  Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.  (21/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung,  Kamis 21 September 2017 sekitar pukul 10.15 Anggota Polsek Takisung melaksanakan pengamanan acara Tabliq Akbar di Desa Benua Tengah Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.  Acara yang dihadiri cukup banyak masyarakat ini diperlukan pengamanan untuk menghindari tindak pidana yabg dapat terjadi.  Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.  (21/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"


Pada hari Kamis tanggal 21 September 2017 Skj 11.00, KANIT INTELKAM " Aipda Marhadi" melakukan koordinasi dengan panitia pelaksanaan acara Kintap Bershalawat agar acara tersebut dapat berjalan dengan lancar serta aman terkendali. Acara Kintap Bershalawat akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 22 September 2017 di Jl.A.Yani Km 141 Rt.04/02 Desa Kintap Kecil, yang akan dihadiri oleh Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. 

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : Crew Intel Kintap

Takisung, Kamis 21 September 2017 sekitar pukul 10.00 wita Kspk 2 Polsek Takisung M. Yadri Noor melaksanakan pengamanan arus lalu lintas rombongan Bupati dalam acara Tablik akbar di Desa Benua Tengah Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.  Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.  (21/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung,  Kamis 21 September 2017 Sekita pukul 08.00 wita bertempat di Masjid Baitutholibin di Desa Benua Tengah Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut Anggota Polsek Takisung melaksanakan pengamanan peringatan 1 Muharram yg dihadiri oleh Bupati Tanah laut.  Dalam kegiatan tersebut dengan penceramah Habib Ummat Al Bahwa tim dari Martapura dan KH. Imbron Mahmud Pimpinan Ponpes Darul ilmi Liang anggang, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Tanah Laut. Selama giat berlangsung tertib dan lancar. (21/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"


Polsek Panyipatan melaksanakan kegiatan Patroli ke Obvit ATM dan Tower telkomsel dan Kantor Pos serta tempat rawan di wilkum Polsek Panyipatan, Kamis 21 September 2017 jam 10.30 Wita s/d selesai.

Pada kegiatan tersebut sebagai pelaksana tugas adalah Aipda Ruki Hartono dan Bripka Adi Widodo dengan harapan mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut.

Statistik Pembaca