Pada hari Rabu (11/10/2017) Ka Spk polsek Batu ampar polres tanah laut, mencatat seluruh kegiatan yang ada dipolsek Batu ampar dilaporkan situasi dalam keadaan aman terkendali.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Rabu (11/10/2017) Ka Spk polsek Batu ampar polres tanah laut melaporkan situasi kamtibmas di wilkum polsek Batu ampar kepada Spkt polres tanah laut,  dilaporkan situasi dalam keadaan aman terkendali.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Guna mendekatkan diri dengan masyarakat ka Spk 1 polsek Batu ampar polres tanah laut melaksanakan silaturohmi ke rumah warga masyarakat ds gunung melati    pada hari Rabu (11/10/2017) dilaporkan masyarakat sangat senang dengan kedatangan anggota polri.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Rabu (11/10/2017) Ka Spk 1 polsek Batu ampar polres tanah laut memeriksa keadaan tahanan perempuan yang ada di rumah tahanan polsek Batu ampar, dilaporkan keadaan tahanan dalam keadaan sehat wal afiat.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari rabu tanggal 11 oktober 2017 anggota jaga regu I cek dan kontrol tahanan untuk mengetahui jumlah, kondisi, dan kesehatan tahanan.

Pada hari Rabu (11/10/2017) Ka Spk Polsek Batu ampar polres tanah laut Melaksanakan pengecekan tahanan yang bertujuan untuk mengetahui mengetahui kondisi tahanan baik kesehatan dan kebersihan ruang tahanan.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari rabu tanggal 11 oktober 2017 Kspk I Bripka Nasikin bersama anggota jaga melaksanakan patroli ke kantor pos tajau pecah yang terletak di desa batu ampar kec batu ampar guna mencegah terjadinya tindak pidana curat dan curas

Pada hari rabu tanggal 11 oktober 2017 Kspk I Bripka Nasikin bersama anggota jaga melaksanakan patroli ke ATM Bank BRI batu ampar guna mencegah terjadinya tindak pidana curat dan curas.

Pada hari Rabu tgl 11 Oktober 2017 Anggota Intelkam Polsek Batu Ampat Polres Tanah Laut Bripka Nur Cipto W melakukan pengarsipan surat di ruang unit Intelkam Polsek Batu Ampar.

Pada hari Rabu tgl 11 Oktober 2017 Anggota piket dari unit intelkam Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Nur Cipto W melakukan Registrasi pe nomoran di ruang unit Intelkam Polsek Batu Ampar.

Pada hari Rabu tgl 11 Oktober 2017 Anggota intelkam Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Bripka Nur Cipto W melakukan kegiatan pembuatan produk intel di ruang unit Intelkam Polsek Batu Ampar.



Sistem keroyokan dalam pembuatan laporan online diterapkan di lingkungan Polsek Kintap,  Semua personil dan staf wajib mendukung bijak pimpinan dalam pembuatan berita dari seluruh kegiatan yang dilaksanakan personil Polsek Kintap. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis :Crew Sium Kintap 

Proses pergeseran randis non bhabin dan Patroli diawasi langsung oleh Aipda Didik Gondong, Kegiatan ini adalah untuk melaksanakan petunjuk dari Kasubag Logistik Polres Tanah Laut bahwasanya besok pada hari Senin 16 Oktober 2017 akan dilaksanakan pengecekan randis tersebut di lapangan apel Polres Tanah Laut. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Mengonsep berita kegiatan tidak mesti harus dibalik meja kerja dan tidak dibebankan kepada salah satu orang saja, Beberapa personil Polsek Kintap sudah mahir dalam pembuatan laporan online dan setiap saat setiap waktu asal ada kesempatan dan jaringan mendukung selalu menyuguhkan produk laporan kegiatan pada blog Humas. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Siang hari pun patroli antisipasi 3C tetap dilaksanakan oleh anggota Polsek Kintap, Aipda Didik Pujianto pada kesempatan ini melaksanakan sidak di Pos Security PT. BJM dan memberikan himbauan kepada Security untuk tetap waspada terhadap lingkungan yang menjadi tanggung jawabnya sebab pelaku kejahatan akan beraksi setiap saat tanpa harus menunggu malam. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis :Crew Sium Kintap 

Utamakan kebersihan dan kerapian di pos penjagaan Penegasan itu disampaikan Aipda Didik Gondong kepada Security yang ada di pos penjagaan PT. DPC, Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Pelaksanaan Program Prioritas Kapolri (ProMoTer) Program No.VIII penguatan Harkamtibmas (Pelmeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) Polsek Batu ampar Polres Tanah laut melalui kegiatan pengamanan pasar malam / pasar rakyat untuk menjamin terpeliharanya situasi yang aman dan kondusif.

Ka SPK I Polsek Batu ampar Polres Tanah laut Bripka Nasikin menerima kunjungan dari Tokog agama kecamatan Batu ampar.Silaturahmi yang terjalin untuk peran serta masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas Diwilkum Polsek Batu ampar Polres Tanah laut

Ka SPK II Polsek Batu ampar Polres Tanah laut Bripka Bimo ariseno cek dan kontrol tahanan Polsek Batu ampar jumlah lengkap 3 org yakni 2 (dua) orang laki-laki dewasa dan 1 (satu) orang perempuan.

Hari rabu tgl 11 Oktober 2017 jam 11.30 wita bertempat Dimeeting room PT.GMK Barat, Bhabinkamtibmas bersama Pimp dan staf PT.GMK menghadiri asistensi dari Dir Pam Obvit Polda Kalimantan Selatan yang dipimpin oleh Wadir Pam Obvit Polda Kalsel AKBP Ponco Soediantiko.

Takisung , Selasa tanggal 10  Oktober 2017 sekitar pukul 10.30 wita. AIPTu H.sugeng s Bhabinkamtibmas Ds Ranggng  Polsek Takisung  melaksanakan giat sambang Binlun Pada Para.  TOMAS desa Ranggang    Rt.4 Bengkel  H.SARUNI  di Pengolahan  arang sebanyak 6 Orang  Kec. Takisung Kab Tanah laut Kal Sel  himbauan Tentang Waspda  larang dan ancaman Membakar Hutan dan Lahan (Karhutla) dan memberikan Maklumat Kapolda Kal Sel.  (11/10/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
_*Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Takisung,  Selasa tanggal 10 Oktober 2017 skj 09.20 wita. Bhabinkamtibmas Desa Batilai, Polsek Takisung Polres Tanah Laut Brigadir Surono Adi Winoto melaksanakan giat sambang desa dan memberitahukan Maklumat Kapolda Kalsel serta memberikan  himbauan tentang masalah "KARHUTLA" di rt. 02, dengan jumlah peserta sebanyak : 3 orang.  (11/10/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
"Bermanfaat Bagi Masyarakat



Dalam rangka giat Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas Pos Terpadu Karhutla melaksanakan giat Patroli mencari sumber titik Air guna mencegah terjadinya kebakaran bertempat di desa Tanjung kampumg  rt. 2  kec. Bajuin kabupaten Tanah Laut pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017 skj. 14.40 wita s/d selesai. adapun personil Pos terpadu yang ikut serta dalam melaksanakan Pencegahan Karhutla yaitu AIPTU Arief S(Polsek Pelaihari), 1 (Satu ) orang dari TNI, 2 ( dua) orang dari Manggala Agni & 2(dua) orang dari MPA. Maksud kegiatan ini dimaksud untuk mengantisipasi apabila di perlukan saat terjadinya kebakaran, Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman, di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut. & Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut serta Mengetahui  titik air / persediaan air di daerah tersebut guna  Mengantisipasi  apabila diperlukan saat terjadinya kebakaran.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Takisung,  Selasa 10 Oktober 2017 skp 10.50 wita. Bripka Saptoyo.P Bhabin desa Kuala Tambangan Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan himbauan dan bentang Spanduk tentang bahaya serta ancaman hukuman karhutla di desa Kuala Tambangan kec. Takisung, jumlah peserta 5 orang.  (11/10/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
_*Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Dalam rangka giat Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas Pos Terpadu Karhutla melaksanakan giat Sosialisasi Karhutla bertempat kepada warga di dsn riam pinang  desa Tanjung  rt 03 Kec. bajuin Kab. Tala pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017 skj. 14.30 wita s/d selesai. adapun personil Pos terpadu yang ikut serta dalam melaksanakan Pencegahan Karhutla yaitu AIPTU ARIEF S(Polsek Pelaihari), 1 (Satu ) orang dari TNI, 2 ( dua) orang dari Manggala Agni & 2(dua) orang dari MPA. Maksud kegiatan ini bertujuan untuk agar masyarakat sadar bahwa tindakan membakar hutan dan lahan adalah pelanggaran hukum yang ada di indonesia & juga terhindar dari bahaya kabut asap yg bisa mengakibatkan gangguan kamtibmas baik segala udara, darat dan terhadap manusia serta menciptakan kondisi kondusif di wilkum Polsek Pelaihari. Selama giat berjalan aman dan lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Takisung,  Selasa tanggal 10 Oktober 2017 skj 09.00 wita.Bhabinkamtibmas Desa Batilai Brigadir Surono Adi Winoto Polsek Takisung Polres Tanah Laut  melaksanakan kegiatan sambang desa dengan warga Batilai di Rt 02 jumlah peserta sebanyak 2 Orang dan memberikan himbauan Tentang Waspada  larangan dan ancaman Membakar Hutan dan Lahan (Karhutla). (11/10/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
_*Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Ka SPK II Polsek Batu ampar Polres Tanah laut Bripka Bimo menyampaikan kepada tahanan agar jangan berbuat macam" / perbuatan yang melawan hukum selama Didalam sel tahanan.



Dalam rangka giat Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas Pos Terpadu Karhutla melaksanakan giat Sosialisasi Karhutla bertempat kepada warga di dsn riam pinang  desa Tanjung  rt 5 Kec. bajuin Kab. Tala pada hari Rabu tanggal 11 Oktober 2017 skj. 14.00 wita s/d selesai. adapun personil Pos terpadu yang ikut serta dalam melaksanakan Pencegahan Karhutla yaitu AIPTU ARIEF S(Polsek Pelaihari), 1 (Satu ) orang dari TNI, 2 ( dua) orang dari Manggala Agni & 2(dua) orang dari MPA. Maksud kegiatan ini bertujuan untuk agar masyarakat sadar bahwa tindakan membakar hutan dan lahan adalah pelanggaran hukum yang ada di indonesia & juga terhindar dari bahaya kabut asap yg bisa mengakibatkan gangguan kamtibmas baik segala udara, darat dan terhadap manusia serta menciptakan kondisi kondusif di wilkum Polsek Pelaihari. Selama giat berjalan aman dan lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT






Takisung,  Selasa 10 Oktober 2017 sekitar pukul 10.45 wita anggota Sabhara Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan patroli jalan kaki di wilkum Polsek Takisung.  (11/10/2017) (F)

Polsek Takisung Polres Tanah Laut
BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Polsek Batu ampar Resor Tanah laut melaksanakan giat patroli Obyek Vital di wilayah hukum polsek batam kec. Batu ampar kab. tanah laut.Pada Hari Selasa tgl 10 Oktober 2017 jam : 22.00 wita s/d selesai.Bertempat Dikantor Pos Desa Batu ampar Kec. Batu Ampar Kab. Tanah Laut.Giat dilaksanakan oleh Ka Spk III Bripka Bimo A dan anggota Bripka Diono, Brigadir Riza A, Brigadir Muldy P, Brigadir Nizar F.Kegiatan dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat agar terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Statistik Pembaca