Senin, 26 Juni 2023




TANAH LAUT - Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, bersama Wakapolres Kompol Muhammad Irfan, S.H.,M.H melakukan anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, Senin (26/6).

Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, mengatakan, pada hari ini kita melaksanakan anjangsana dengan mengunjungi dan bersilaturahmi ke sejumlah purnawirawan Polri, Warakawuri dan Anggota Polri yang mengalami sakit menahun serta memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu.

“Di hari Bhayangkara ke-77 Tahun ini, Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk merekatkan hubungan dan menjalin tali silaturahmi terhadap sesama keluarga besar Polri .

“Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” tandasnya.

Kegiatan anjangsana diikuti oleh Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, Wakapolres, Para PJU, dan Bhayangkari Polres Tanah Laut.

Pada saat melakukan anjangsana itu, kapolres beserta rombongan menyerahkan sejumlah bingkisan dan bantuan kepada purnawirawan Polri, Warakawuri dan anggota Polri tersebut serta warga kurang mampu.

Statistik Pembaca