Pihak Polsek Kintap tidak tinggal diam dalam mendukung suksesnya pelaksanaan pilkades serentak di Kecamatan Kecamatan Kintap, H. DJARIANTO selaku pejabat tapem berkoordinasi dengan Pak Dhe Kanit IK Polsek Kintap berkaitan dengan Kegiatan Pilkades Serentak, Selama Kegiatan Situasi dalam Keadaan Aman.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Pada hari rabu, 27 september 2017 skj, 23.30 wita.anggota jaga Polsek Batu Ampar melakukan Patroli rutin terhadap objek vital Atm Bank Bri diwilkum Polsek Batu Ampar.
Patroli rutin dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terutama terjadinya pembobolan ATM dan Tindak Pidana lain yang tidak diinginkan.sit aman terkendali.

POLRES TANAH LAUT BERMAMFAAT BAGI MASYARAKAT.

Penulis : BRS

Batu Ampar,  pada hari Rabu tanggal 27 September 2017 skj 20. 50 wita , Bripka Ahmad toher Bhabinkamtibmas desa Damit Hulu kec Batu ampar Wilkum Polsek Batu Ampar melaksanakan DDS
Menyampaikan himbauan kamtibmas, kepada warga damit hulu Kec Batu Ampar
Selama giat berjalan aman dan lancar

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu Ampar,  pada hari Rabu tanggal 27 September 2017 skj 20. 40 wita , Personel Polsek batu ampar melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke Ds damit hulu dan tidak lupa petugas Menyampaikan himbauan kamtibmas, kepada warga damit hulu Kec Batu Ampar,  selama giat berjalan aman dan lancar

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu Ampar,  pada hari Rabu tanggal 27 September 2017 skj 21.00 wita , Bripka Ahmad toher Bhabinkamtibmas desa Damit Hulu kec Batu ampar Wilkum Polsek Batu Ampar melaksanakan DDS
Menyampaikan himbauan kamtibmas, kepada warga damit hulu Kec Batu Ampar
Selama giat berjalan aman dan lancar

*POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

Batu Ampar,  pada hari Rabu tanggal 27 September 2017 skj 18.06 wita , Bripka Ahmad toher Bhabinkamtibmas desa Damit Hulu kec Batu ampar Wilkum Polsek Batu Ampar melaksanakan DDS
Menyampaikan himbauan kamtibmas, kepada warga damit hulu Kec Batu Ampar
Selama giat berjalan aman dan lancar

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari rabu tgl 27 september 2017 skj 21.45 wita petugas piket polsek batu ampar melakukan giat rutin pengecekan jumlah serta ruang tahanan untuk mencegah terjadinya tahanan kabur di wilayah Polres Tanah Laut khususnya di Polsek Batu Ampar.Situasi aman terkendali.

"POLRES TANAH LAUT BERMAMFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : BRS


Dua Personil Teladan yang dimiliki Polsek Kintap Sedang melaksanakan Kewajiban, ' Aku ora type Pangkodamar ' Kata KA SPK 2 Aiptu Mardiyanto pernyataan itu dibalas oleh Bripka Komang Santre dengan Kalimat ' Kalau Saya jadi Baharkam Kotama saja ' ( Bintara Pemelihara Keamanan Mako tambah Asrama ). Banyak istilah yang melekat pada Personil Polsek Kintap, Menunjukan bahwa masih banyak anggota yang berotak cerdas.

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis : Crew Sium Kintap

Patroli dialogis Aiptu Mardianto Ke salah satu warga yang memiliki Profesi sebagai Pengusaha tahu Pak Bandiyo warga Desa Kebun Raya Kecamatan Kintap merupakan salah satu warga yang merumuskan peluang kerja baru tanpa mengharapkan upah dari perusahaan namun sudah mandiri dengan tahu produksinya.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis :Crew Sium Kintap

Aipda Marhadi selaku Kanit Intelkam Polsek Kintap memilik tugas untuk membantu menyelesaikan masalah yang ada di wilayah hukum Polsek Kintap salah satunya adalah permasalahan lahan milik Bpk Hasin dengan pihak PT Jhonlin Bratama sampai detik ini masih dalam proses permusyawarahan antar pihak. Dalam pihak ke tiga H. Adul ingin membeli lahan tersebut namun harga yang disepakati belum tercapai.Rabu ( 27/09/2017 ).

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"
Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Pada hari Rabu, tanggal 27 September 2017 . KA SPK II " Aiptu Mardiyanto " melaksanakan patroli dialogis di Desa Kebun Raya sekaligus memberikan himbauan kepada Bapak Bandiyo untuk menjaga ke stretilan bahan pokok tahu dan tempe, dan tidak menggunakan bahaya formalin yang dapat membahayakan orang lain . Kegiatan ini bertujuan terciptanya jalinan hubungan yang baik antara masyarakat dengan polri.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"
Penulis : Crew Sium Polsek Kintap


Sejumlah anggota Polsek Kintap Aipda Sigit Jatmiko, Bripka Muhammad Jamhani serta Staf Unit Reskrim Polsek Kintap melaksanakan evaluasi pencurian kabel di PT. Arutmin Indonesia Kec. Kintap . Sementara ini polisi masih memeriksa beberapa orang saksi. Belum ditemukan barang bukti dan polisi masih mencari pelaku pencurian tersebut. Rabu ( 27/09/2017) pukul. 16.45 wita.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"
Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Rabu, 27. September 2017.anggota piket shabara Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan pengamanan terbuka Kegiatan masyarakat pertandingan sepakbola antar Tala All star dan RG Bati bati di lapangan tumenggung sutun desa padang Rt 01 kec. Bati Bati Kab. Tanah Laut.

Pertandingan sepak bola tersebut dalam rangka olahraga persahabatan , adapun hadir wakil bupati Tala pak Sukamta turut serta meramaikan sepakbola.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Takisung,  Rabu 27 September 2017 sekitar pukul 16.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Tabunio Bripka Nazar Rullah bercengkrama dengan warga dan anak anak TPA nurul jannah rt. 07 desa tabunio.(27/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut,  BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"


Karena sudah menjadi tugas anggota Polri terutama Unit Intelkam untuk mengidentifikasi masalah sejak dini agar dapat mencegah ancaman dan gangguan kamtibmas menjelang Pilkades di Kecamatan Kintap, seperti yang dilakukan Aipda Marhadi Selaku Kanit Intelkam Polsek Kintap hari ini Rabu tanggal 27 September 2017, melakukan koordinasi dengan Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Kintap H.Djarianto dalam pertemuan tersebut membahas tentang Pilkades serentak yang akan dilaksanakan dikecamatan Kintap. H.Djarianto berharap Pilkades tahun ini dapat berjalan lancar dan kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis : Crew Sium Polsek Kintap

Pelaksanaan psikotest pemegang senpi yang dilaksanakan Biro Personil Polda Kalsel Di Aula Satya Brata Polres Tanah Laut Diikuti oleh Seluruh Personil baik Dari Polsek Jajaran ataupun dari Anggota Polres Tanah Laut ,  Giat Berlangsung tertib dari awal pelaksanaan hingga akhir.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Pada hari rabu tgl 27 september 2017 Bhabinkamtibmas desa Bluru laksanakan DDS kepada warga masyarakat dan menyampaikan himbauan kamtibmaa

Pada hari rabu tanggal 27 september 2017 bhabinkamtibmas desa gunung melati Brigadir Catur S melaksanakan DDS kepada warga masyarakat Bapak Darno rt 02 dan menyampaikan himbauan kamtibmas


Pada hari Rabu 27 September 2017 skj 13.30 wita s/d selesai,  anggota Polsek Kurau Brigadir Uung W. bersama anggota Babinsa Koramil Kurau, anggota Manggala Agni kab. Tala dan masyarakat peduli api melaksanakan giat patroli karhutla di wilayah Kec. Kurau. Kegiatan tersebut dilaksanakan mencegah dan menangkal terjadinya karhutla di wilkum Polsek  Kurau Polres Tanah Laut, juga untuk memberi himbauan kepada masyarakat tentang larangan Karhutla krn hal tersebut adalah perbuatan tindak pidana & melanggar hukum. Kegiatan ini berada di dua lokasi, yaitu di desa Kurau Utara dan desa Handil Rantau Atas Kec. Kurau Kab. Tanah Laut Adapun kegiatannya berupa patroli terpadu dan melakukan pendataan terhadap daerah rawan terjadinya karhutla, pendataan embung atau penampungan air sungai/danau dengan menggunakan gps sehingga apabila terjadi kebakaran lahan, pihak aparat manggala agni maupun polsek sudah memiliki data yang dapat dipergunakan untuk melakukan penanggulangan terhadap kejadian kebakaran lahan tersebut.

Selama giat berjalan aman dan lancar
“Bermanfaat Bagi Masyarakat”
Penulis Brigadir Uung W.
Pada hari Rabu tanggal 27 September 2017 skj 11.45 wita s/d selesai Aiptu Arif Sujarwo (Kanit Provos), Aiptu Supriyanto (Kasi Humas) dan Bripka Candra melaksanakan kegiatan patroli di SPBU Simpang Tiga Angsau Jl. A. Yani Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kelancaran para pembeli yang mengantri di SPBU dan meminimalisir adanya langsiran/penimbunan BBM.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT  

Penulis SH4370


Pada hari Rabu tanggal 27 september 2017 skj. 09.30 Wita s/d selesai, Anggota Polsek Kurau an. Aiptu Robyardi dan Bripka Trie W. melaksanakan giat " Silahturahmi / DDS di Ds. Sungai Rasau Kec. Bumi makmur Kab. Tanah Laut dalam rangka giat Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas Polres tanah laut dan polsek jajaran.
Silahturami dengan Tomas warga desa Sungai Rasau kec. Bumi makmur kab. Tanah Laut untuk menyampaikan pesan kamtibmas tentang orang tak dikenal yang bertamu, agar berhati-hati dan diwaspadai takut di duga pelaku tindak pidana dan menghimbau tentang peredaran narkoba jenis Charnophen/zenith, Pil PCC serta mengingatkan bahaya karhutla karena melanggar ada sangsinya.

Selama Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.
"Bermanfa`at Bagi Masyarakat"
Penulis Bripka Trie W

Pada hari Rabu , tgl 27  september 2017 skj. 11.20 wita s/d selesai Aiptu Arif Sujarwo (Kanit Provos), Aiptu Supriyanto (Kasi Humas) dan Bripka Candra melaksanakan giat Patroli ke obyek vital yaitu di ATM  Hotel Duta kel.. Angsau Kec.  Pelaihari.
Patroli ini bertujuan untuk antisipasi kejahatan curas terhadap pengguna ATM maupun ATM itu sendiri dan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT  


Penulis SH4370
Pada hari Rabu , tgl 27  september 2017 skj. 12.00 wita s/d selesai Aiptu Arif Sujarwo (Kanit Provos), Aiptu Supriyanto (Kasi Humas) dan Bripka Candra melaksanakan giat Patroli di pemukiman warga di wilayah Polsek Pelaihari yaitu di Komplek perumahan Gagas Permai  Kel. Angsau  Kec.Pelaihari.
Kegiatan patroli rutin ini dilaksanakan saat jam rawan, dan kebanyakan rumah dalam keadaan kosong, karena ditinggal kerja. Kegiatan ditujukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman  kepada warga masyarakat, khususnya saat rumah dalam keadaan kosong, sehingga terbangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut. Situasi aman dan kondosif.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT  


Penulis SH4370


Polsek Jorong dengan melaksanalan giat "Patroli bersama dengan personel manggala agni, Koramil jorong, Beserta masyarakat Ds.sabuhur di wilkum Polsek Jorong", dengan rincian sbb : 

I. WAKTU
Waktu :  Rabu 27 September  2017 mulai pukul 08.30 Wita s/d selesai

II. TEMPAT
- wilayah sekitar Ds. Sabuhur

III. PERSONEL PAM
Kuat personil sebanyak 6 orang antara lain : 
1. Aiptu Bakhrudin
2. Serda Abdullah(koramil jorong) 
3. Rusmani (manggala agni)
4. Nurhadi (manggala agni)
5. Asmawi (manggala agni)
6. Samani (manggala agni)

IV. HASIL YANG DICAPAI
1. Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman,kepada masyarakat  diwilkum Polsek Jorong.
2. Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Jorong.
3. Terbangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polsek Jorong Polres Tanah laut
4. Mencari titik air guna antisipasihb kebkaran hutan dan lahan

Giat berlangsung dlm keadaan aman,  tertib, lancar dan terkendali


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT
Pada hari Rabu tanggal 27 September 2017 skj 15.00 wita Anggota Polsek Kurau an. Brigadir Robian. N Bhabinkamtibmas desa Sungai Bakau Polsek Kurau, melaksanakan giat silahturahmi kepada masyarakat desa Sungai Bakau. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan tentang waspada aliran paham Radikalisme atau ISIS. Selain itu kegiatan bertujuan untuk menyampaikan himbauan mengenai karhutla, karena banyaknya lahan kering setelah proses panen para petani juga mengakibatkan rawan karhutla, juga untuk mengingatkan bahwa Karhutla adalah perbuatan tindak pidana & melanggar hukum.

Selama Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.
"Bermanfa`at Bagi Masyarakat"
Penulis Brigadir Robian N


Polsek Jorong Polres Tanah laut melaksanakan Patroli koordinasi dengan pihak perusahaan terkait menghadapi karhutla di wilkum Polsek Jorong, dengan rincian sbb : 

I.WAKTU
Hari  : Rabu tanggal 27 September 2017  Skj 11.12 wita s/d Selesai

II. TEMPAT
PT. CPKA Desa Jorong Kec. Jorong
Kab.Tanah Laut 

III.KUAT PERSONEL
1. Aipda Noviansyah
2. Aiptu Gede . S
3. Brigadir Cecep AP.

IV. HASIL YANG DICAPAI :

1. Melakukan pengecekan dilapangan Tempat persediaan air/embung.
2. Pengambilan titik koordinat ketersediaan air.
3. Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Jorong Polres Tanah Laut dari
Penanggulangan karhutla.
4. Terbangunnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polsek Jorong Polres Tanah Laut .
5. Memberikan penyuluhan kpd Karyawan perusahaan serta kesiap siagaan menghadapi kebakaran lahan.

Demikian dilaporkan 

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT.

Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan patroli obyek vital diwilayah Kecamatan jorong,  Rabu (27/09/2017).

Kegiatan patroli adalah salah satu bukti pelayanan yang diberikan anggota Polsek jorong kepada masyarakat, dengan adanya patroli dari anggota polsek dengan harapan warga yang melaksanakn Transaksi di ATK menjadi aman dan nyaman.

Pada hari Rabu tanggal 27 September 2017  Skj 09.00 wita s/d 11.34 wita Aiptu, Gede . S Aipda Noviansyah, Brigadir Cecep AP. Laksanaka giat patroli di PT. CPKA Desa Jorong Kec. Jorong Kab.Tanah Laut dengan tujuan memberikan himbauan tentang Narkotika, radikalisme dan Karhutla

1. Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Jorong Polres Tanah Laut dari
Penanggulangan karhutla.
2. Terbangunnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polsek Jorong Polres Tanah Laut .
3. Memberikan penyuluhan kpd Karyawan perusahaan serta kesiap siagaan menghadapi kebakaran
lahan.
4. Selama melaksanakan kegiatan berjalan aman tertib dan Lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT.

Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan patroli gabungan  Kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Bati Batj yang di laksanakan dengan 1 orang dari Polsek bati-bati,1 orang dari koramil bati-bati ,dan 3 orang dari Manggala Agni Kec. Bati Bati. (27.09.2017)

kegiatan ini bertujuan antisipasi kebakaran hutan dan lahan yang sering terjadi di wilayah hukum Polsek Bati Bati.

diharapkan dari kegiatan patroli ini dapat meminimalisir kebakaran hutan dan lahan.

*Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Pada hari Rabu tanggal 27 September 2017 skj 12.45 wita s/d selesai , Aiptu Amril Bhabinkamtibmas Ds Tanjung Kec Bajuin Wilkum Polsek Pelaihari melaksanakan DDS, menyampaikan himbauan kamtibmas, tentang cegah penyalahan narkoba kepada Bapak Jani warga RT 05 DS Tanjung. Selama giat berjalan aman dan lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Penulis SH4370



Aiptu Munadi atau dalam jabatan organisasi di Kepolisian Sektor Takisung, Polres Tanah Laut selaku Kanit Binmas, disamping itu ia juga menjabat sebagai bhabinkamtibmas di desa tempat tinggalnya yaitu Desa Benua Tengah, Kec. Takisung. Pekerjaan rutin yg di lakukan adalah menyambangi  warganya, seperti yang dilakukan hari ini ia menyambangi dan berdialog dengan warganya yg sedang kerja bakti/gotong royong 27/9/17 - (P)
"Bermanfaat bagi masyarakat"
Pada hari Rabu, 27 september 2017 mulai jam 10.00 wita Kanit Sabhara Polsek Pelihari bersama dengan 1 (satu) orang anggota TNI, 2 (dua) orang dari Manggala Agni dan 2 (dua) orang dari MPA melaksanakan giat  Penjagaan Posko terpadu Pencegahan kebakaran Hutan dan Lahan wilkum Polsek Pelaihari bertempat di Pos terpadu Kebakaran Hutan dan Lahan desa Bajuin Rt. 6 Kec. Bajuin kabupaten Tanah Laut.
Tujuan giat penjagaan di pos terpadu karhutla ini untuk mMemberikan pelayanan serta rasa aman, di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Penulis SH4370

Rabu tanggal 27 september 2017 skj. 12.00 wita  Bhabinkamtibmas Desa Bentok kampung Polsek Bati-Bati Polres Tanah Laut Bripka tarji melaksanakan Kegiatan sambang desa / silaturahmi dan menyampaikan himbauan tentang larangan mabuk mabukan dan bermain judi kepada warga Desa Bentok kampung rt.6 Kec. Bati-Bati Kab. Tala

*Bermanfaat bagi masyarakat*

Pada hari rabu tanggal 27 september 2017 skj. 11.30 wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Telaga Bripka Hais Setiawan dan Kanit Binmas Polsek Pelaihari melaksanakan Kegiatan silaturahmi/ dds dengan Bpk Kades  Telaga beserta Staf Kec. Pelaihari Kab. Tala menyampaikan pesan kamtibmas. Selama giat berjalan aman dan lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Penulis SH4370





Pada hari Rabu tanggal 27 September 2017  Skj 09.00 wita s/d 10.26 wita Aiptu, Gede . S Aipda Noviansyah, Brigadir Cecep AP. Laksanaka giat patroli di PT. SSA Desa Jorong Kec. Jorong Kab.Tanah Laut dengan tujuan memberikan himbauan tentang Narkotika, radikalisme dan Karhutla

1. Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Jorong Polres Tanah Laut dari
Penanggulangan karhutla.
2. Terbangunnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polsek Jorong Polres Tanah Laut .
3. Memberikan penyuluhan kpd Karyawan perusahaan serta kesiap siagaan menghadapi kebakaran
lahan.
4. Selama melaksanakan kegiatan berjalan aman tertib dan Lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT.

pada hari Rabu tanggal 27 september 2017 kanit binmas Bripka Mujianto memberikan himbauan kepada pemuda batu ampar, agar disampaikan kepada komunitas pemuda batu ampar untuk menghindari pergaulan yang menjurus pada penggunaan obat obatan terlarang, terkait beberapa kali pihak polsek batu ampar telah melakukan penangkapan para pelaku pengguna obat obatan terlarang,  di laporkan situasi dalam keadaan aman

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Rabu, 27 september 2017 mulai jam 10.24 wita s/d selesai Kanit Sabhara Polsek Pelihari bersama dengan 1 (satu) orang anggota TNI, 2 (dua) orang dari Manggala Agni dan 2 (dua) orang dari MPA  melaksanakan giat patroli  terpadu Pencegahan kebakaran Hutan dan Lahan wilkum Polsek Pelaihari.
Dalam kegiatan patroli tersebut juga untuk mencari tempat sumber air / titik air yang tersedia di desa Tanjung Bajuin Rt. 23 kec. Bajuin Kabupaten Tanah Laut guna mengantisipasi apabila di perlukan saat terjadinya kebakaran

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Penulis SH4370


pada hari Rabu tanggal 27 september 2017,  Kanit Intelkam Polsek batam sedang menggali informasi dari masyarakat, untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan yang akan terjadi di wilayah hukum polsek Batu Ampar,  di laporkan situasi dalam keadaan aman

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Rabu , 27 september 2017 mulai jam 10.17 wita s/d selesai Kanit Sabhara Polsek Pelihari bersama dengan 1 (satu) orang anggota TNI, 2 (dua) orang dari Manggala Agni dan 2 (dua) orang dari MPA melaksanakan giat patroli terpadu ke daerah rawan kebakaran guna Pencegahan kebakaran Hutan dan Lahan wilkum Polsek Pelaihari di Hutan dan Lahan desa Bajuin Rt. 23 kec. Bajuin Kabupaten Tanah Laut.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendatakan daerah rawan kebakaran  sehingga dapat dilakukan antisipasi apabila sewaktu-waktu terjadi kebakaran hutan dan lahan.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Penulis SH4370
Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tabonio, Kec. Takisung dari jajaran Polsek Takisung, Polres Tanah Laut Bripka Nazaullah. Untuk menghadapi warga kita harus selalu ceria kata dia, hal ini mengandung maksud agar warga tidak segan segan untuk mengungkapkan permasalahan  apa saja terhadap Kepolisian khususnya yang berkaitan dengan Kamtibmas. Tidak tua tidak muda, tidak remaja atau anak anak hampir semua warga Desa Tabonio mengenal bhabinkamtibmas yang satu ini 27/9/17 - (P)

Rabu, 27 september skj. 14.00 wita kanit intel Bripla Samsu dan anggota piket jaga melaksanakan monitoring pendistribusian BBM di SPBU Liang Anggang. mengantisipasi Penyelewengan BBM.

Selain itu petugas juga menghimbau petugas SPBU agar selalu waspada dan segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

Batu Ampar,  hari rabu, 27 september 2017, anggota piket Sabhara melaksanakan kontrol Obyek vital ATM BRI di simpang 3 Ds. Batu Ampar Kec.  batu ampar (27 /09/2017).

Kontrol obyek vital tersebut di laksanakan oleh anggota piket sabhara polsek batu ampar , brigadir Muldy.  Dalam pelaksanaan kontrol tersebut tidak lupa ketika bertemu dengan warga yg transaksi memberikan himbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap tindak pidana pencurian kendaraan bermotor ,  di laporkan situasi dalam keadaan aman terkendali.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

pada hari Rabu 27 september 2017 petugas piket sabhara lakukan patroli Obyek vital di kantor pos Indonesia wilayah batu ampar untuk menghindari terjadinya tindak pidana curas curat dan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melakukan transaksi keuangan,  dilaporkan bahwa situasi dalam keadaan aman

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

pada hari Rabu 27 september 2017 Brigadir muldy kontrol pedagang pasar untuk memberi rasa aman bagi masyarakat dengan adanya petugas yang melakukan patroli, di laporkan situasi dalam keadaan aman

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Rabu Tanggal 27 september 2017 skj. 12.30 wita s/d selesai Kapolsek Pelaihari AKP SHOFIYAH, SE, M.Si, S. Ik beserta Kanit Intel Polsek Pelaihari AIPTU HENDRA telah melaksanakan pengecekan Sarpras Pemadam Karhutla bertempat di PT. CPKA Ds. Pemuda Kec. PELAIHARI. maksud dengan kegiatan ini untuk meminimalisir adanya karhutla serta terbangunnya kepercayaan Perusahaan terhadap anggota Polri khususnya Polsek Pelaihari.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Penulis SH4370



Statistik Pembaca