Dalam Meningkatkan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Hukum Polsek Jorong dan Koramil Jorong melaksanakan Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang dilaksanakan di wilayah Hukum Kecamatan Jorong, Rabu (28/07/2021).


Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S. I. K. M.H, melalui Kapolsek Jorong IPTU Andik Ariyanto, S.H. Menyampaikan bahwa tujuan Operasi Yustisi Ini adalah untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Jorong .

Pemerintah Pusat dan Daerah telah mengeluarkan banyak Kebijakan demi mencegah Penyebaran Covid-19. Mari Bantu Lawan Corona dengan mentaati setiap Kebijakan Pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukannya.

“Polri Senantiasa Siap Mendukung Penuh Setiap Langkah Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19. Mari Bersatu-Padu Bersama Pemerintah Untuk Membantu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19.

 Personel piket Polsek Jorong bersama Bhabinkamtibmas Desa setempat melakukan patroli dialogis dengan warga di Desa Jorong pada hari Rabu tanggal 28 Juli 2021 Seperti yang dilakukan , pusat kecamatan setempat, puskesmas, Pasar dan tempat tempat objek Vital Seperti ATM BRI, Perumahan dan Perkantoran .Kegiatan Patroli Rutin ini sesuai instruksi bapak *Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H.,M.Hum*



Kapolsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalsel. IPTU Andik Ariyanto S.H mengatakan jika anggotanya itu melakukan patroli dialogis sembari memberi imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.“Dengan melakukan patroli Siang hari dan malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya .

 


 Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Aipda Budi Setyawan, melakukan Penyemprotan Desinfektan di Mako Polsek Jorong dan ruangan kerja khususnya ruang pelayanan untuk mencegah virus corona. Rabu (28/07/2021)


Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H., Melalui Kapolsek Jorong Iptu Andik Ariyanto, S.H. Menyikapi Kebijakan pemerintah untuk hidup sehat dan Selalu mematuhi Protokol kesehatan.

Kapolsek Jorong IPTU Andik Ariyanto, S.H, memerintahkan anggota untuk melakukan penyemprotan desinfektan setiap hari secara rutin sebelum melaksanakan aktifitas. Sehubungan dengan hal tersebut mari kita masing-masing anggota selalu mengantisipasi dan waspada terhadap keluarga kita sendiri di masing-masing individu sehingga dapat mencegah penyebaran virus corona.


 Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Percepatan Penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Tanah Laut dengan melakukan Pencegahan Virus Corona ( COVID-19 ),Anggota Polsek Jorong secara rutin melakukan pengecekan suhu badan sebelum memulai aktivitas.

selain anggota Polsek Jorong masyarakat yang datang Ke Polsek Jorong juga harus melakukan
Pemeriksaan suhu badan dilanjutkan dengan mencuci tangan, kegiatan ini dilaksanakan PS. Kanit Provos Polsek Jorong AIPDA HARLI EFFENDIE. S.Sos bertempat di pintu masuk Mako Polsek Jorong (28/07).

Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Aipda Karjito melakukan sambang kepada Masyarakat untuk mensosialisasikan tentang Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) diwilayah kecamatan Jorong Tepatnya di Desa Jorong Kabupaten Tanah Laut, Rabu (28/07/2021) pukul 09.10 Wita


Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Jorong IPTU Andik Ariyanto, S.H menyampaikan kepada anggotanya bahwa dengan adanya sosialisasi dari Anggota Polsek Jorong ini agar masyarakat merasa nyaman dengan tidak adanya pungutan liar. Mari kita mencegah praktek-praktek pungli, sehingga tercipta pelayanan publik masyarakat yang baik.

Tujuan diadakan sosialisasi tersebut untuk memberikan penjelasan dan memberikan gambaran tentang dasar hukum yang masuk dalam ranah Satgas Saber Pungli.

Kemudian sosialisasikan Saber Pungli ini kepada teman maupun keluarga sehingga mereka tau tentang masalah Pungli, jangan hanya berhenti disini saja.

 





Polsek Tambang Ulang PolresTanah Laut Polda Kalimantan Selatan Antisipasi Kejahatan Kamtibmas seperti di tempat rawan di SPBU Ds.Sei. Jelai, Anggota selalu rutin melaksankan giat patroli baik Siang atau pun Malam hari di sekitar kawasan SPBU yang berada di wilkum Polsek tambang Ulang Polres Tanah laut Polda Kalimantan Selatan. Rabu (28/07/2021).

Kegiatan Patroli Kamtibmas tempat rawan seperti di SPBU ini rutin dilaksanakan sesuai dengan  perintah Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., bapak Kapolda juga berharap kepada warga masyarakat untuk bersama - sama menjaga kamtibmas di sekitar lingkungannya agar situasi kamtibmas khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut pada umumnya wilkum Polda Kalimantan Selatan tetap selalu dalam keadaan Aman dan Kondusif.

Kegiatan patroli kamtibmas di tempat rawan seperti SPBU ini rutin di laksanakan dan ini merupakan salah satu upaya anggota Polsek Tambang Ulang untuk selalu menjaga situasi wilayah nya serta untuk mewujudkan Kamtibmas yang Aman dan kondusif , dengan selalu hadirnya anggota polri di tengah masyarakat dari Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan..

Kegiatan Patroli  tempat rawan seperti di SPBUini dilaksanakan rutin pada jam - jam rawan terjadinya Kriminalitas baik siang atau pun malam hari, dan   mengambil sasaran meliputi kawasan Obyek Vital, Perbankan, Perkantoran , Sekolah, SPBU dan Pemukiman,padat penduduk guna memberikan rasa Aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut , Kata Kapolsek Tambang Ulang Iptu  Joko Sulistiyo S. S.H. 

Pada Kesempatan Patroli Siang hari ini Bripka.Nuryudi bersama anggota jaga melaksankan patroli menyambangi kawasan tempat rawan  yang ada di wilkum Polsek Tambang Ulang, diantaranya SPBU di Jl, A, Yani Ds. Pulausari yang berada di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan.

Tampak Bripka Nuryudi melaksanakan pengecekan situasi sekitar SPBU untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan serta adanya pengerusakan sarana SPBU yang berada di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan.

Kapolsek Tambang Ulang Iptu  Joko Sulistiyo S, S.H.  mengatakan dengan adanya kegiatan Patroli Kamtibmas dari Anggota Polsek Tambang Ulang ini di harapkan para pelaku Kriminal akan berpikir apabila ingin melakukan aksinya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut karena Kesigapan dan Kesiapan Para Personil Polsek Tambang Ulang dalam mengamankan wilayahnya dari berbagai macam Ancaman dan Gangguan Kamtibmas.


POLSEK TAMBANG ULANG                                                                                                                POLRES TANAH LAUT                                                                                                                              POLDA KALIMANTAN SELATAN

IKHLAS MELAYANI TULUS MELINDUNGI

Penulis : KASIHUMAS POLSEK TAMBANG ULANG 







Polsek Tambang Ulang PolresTanah Laut Polda Kalimantan Selatan Antisipasi Kejahatan Kamtibmas seperti di Pemukiman warga, Anggota selalu rutin melaksankan giat patroli baik Siang atau pun Malam hari di sekitar kawasan Pemukiman warga yang berada di wilkum Polsek tambang Ulang Polres Tanah laut Polda Kalimantan Selatan. Rabu (28/07/2021).


Kegiatan Patroli Kamtibmas di Pemukiman warga Masyarakat ini rutin dilaksanakan sesuai dengan  perintah Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., bapak Kapolda juga berharap kepada warga masyarakat untuk bersama - sama menjaga kamtibmas di sekitar lingkungannya agar situasi kamtibmas khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut pada umumnya wilkum Polda Kalimantan Selatan tetap selalu dalam keadaan Aman dan Kondusif.


Kegiatan patroli kamtibmas di Pemukiman warga masyarakat ini ruitin di laksankan dan ini merupakan salah satu upaya anggota Polsek Tambang Ulang untuk selalu menjaga situasi wilayah nya serta untuk mewujudkan Kamtibmas yang Aman dan kondusif , dengan selalu hadirnya anggota polri di tengah masyarakat dari Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan..


Kegiatan Patroli Pemukiman warga masyarakat ini dilaksanakan rutin pada jam - jam rawan terjadinya Kriminalitas baik siang atau pun malam hari, dan   mengambil sasaran meliputi kawasan Obyek Vital, Perbankan, Perkantoran , Sekolah, SPBU dan Pemukiman,padat penduduk guna memberikan rasa Aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut , Kata Kapolsek Tambang Ulang Iptu Joko Sulistiyo S, S.H..


Pada Kesempatan Patroli Siang hari ini Bripka Nuryudi bersama anggota jaga melaksankan patroli menyambangi  Pemukiman warga yang berada di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan.


Tampak Bripka.Nuryudi melaksanakan Monitoring situasi di sekitar Pemukiman warga untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan serta adanya tindak pidana yang berada di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan.


Kapolsek Tambang Ulang Iptu  Joko Sulistiyo S, S.H. mengatakan dengan adanya kegiatan Patroli Kamtibmas dari Anggota Polsek Tambang Ulang ini di harapkan para pelaku Kriminal akan berpikir apabila ingin melakukan aksinya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut karena Kesigapan dan Kesiapan Para Personil Polsek Tambang Ulang dalam mengamankan wilayahnya dari berbagai macam Ancaman dan Gangguan Kamtibmas, kata Kapolsek.


POLSEK TAMBANG ULANG                                                                                                                POLRES TANAH LAUT                                                                                                                              POLDA KALIMANTAN SELATAN

IKHLAS MELAYANI TULUS MELINDUNGI

Penulis : KASIHUMAS POLSEK TAMBANG ULANG 



 





Polsek Tambang Ulang  Polres Tanah laut  Polda Kalimantan Selatan , hari ini Rabu tanggal 28 Juli 2021, telah melaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan di Mako dan seluruh ruangan Mako Polsek Tambang Ulang .


Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di Mako Polsek Tambang Ulang bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid-19) .yang sekarang sudah menyebar ke seluruh Wilayah Indonesia.Termasuk di Kabupaten Tanah Laut , Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan mako Polsek Tambang Ulang dilakukan oleh anggota Polsek Tambang Ulang yang melaksanakan Petugas Piket Jaga Setiap hari

Kapolsek Tambang Ulang Iptu Joko Sulistiyo S, S.H. mengatakan dengan adanya Kegiatan Penyemprotan ini adalah bentuk Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 yang sekaramg sudah menyebar dan sampai sekarang pelaksanaan Vaksinasi belum merata ke seluruh warga masyakat termasuk di Kec. Tambang Ulang oleh sebab itu Anggota Polsek Tambang Ulang  mengambil Langkah untuk pencegah  dengan melakukan Penyemprotan Desinfektan secara rutin sebanyak 3 Kali dalam sehari di setiap ruangan dan tempat pelayanan Publik di Mako Polsek Tamang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan


 POLSEK TAMBANG ULANG                                                                                                                POLRES TANAH LAUT                                                                                                                              POLDA KALIMANTAN SELATAN

IKHLAS MELAYANI TULUS MELINDUNGI

Penulis : KASIHUMAS POLSEK TAMBANG ULANG

 



Polsek Tamabang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan, antisipasi Kejahatan Kamtibmas di Mako Polsek anggota secara rutin melaksankan kegiatan sispam Mako guna Deteksi Dini dan Antisipasi terhadap kegiatan Teror dan Penyerangan Terhadap Mako Kepolisian untuk itu Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan mengantisipasi kejadian tersebut, guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Selasa (27//07/2021)

Kegiatan Sispam Mako dan Patroli siaga di Polsek Tambang Ulang ini juga sesuai perinth dari Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., Setiap personil harus tetap Siaga dan jangan lengah ,agar situasi kamtibmas khusunya di Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut pada umumnya wilkum Polda Kalimantan Selatan selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan Sispam Mako ini  rutin dilaksanakan pada jam - jam rawan oleh anggota jaga untuk memastikan situasi benar - benar aman dan kondusif , serta akses masuk ke mako Polsek Tambang Ulang di pastikan sudah dalam keadaan tertutup seluruhnya, anggota jaga selalu memeriksa apabila ada orang yang datang dan berkunjung ke Mako Polsek Tambang Ulang guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Mapolsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.

Kapolsek Tambang Ulang IPTU. Joko Sulistiyo S., S.H, mengatakan dalam kegiatan Sispam Mako anggota jaga melaksanakan Patroli di sekitar Mako dan melakukan pemeriksaan disetiap sudut dan jalan masuk mako Polsek Tambang Ulang, kegiatan ini di lakukan untuk memastikan di setiap sudut mako Polsek Tambang Ulang selalu dalam keadaan aman dari segala bentuk teror yang dapat membahayakan para personil yang sedang melaksanakan tugas jaga, di harapkan para pelaku teror akan berpikir apabila ingin melakukan aksinya di Mako Polsek Tambang Ulang  Polres Tanah Laut karena kesigapan dan kesiapan personil Polsek Tambang Ulang dalam mengaman kan Mako Polsek dari berbagai macam Ancaman dan gangguan Kamtibmas.


POLSEK TAMBANG ULANG                                                                                                                POLRES TANAH LAUT                                                                                                                        POLDA KALIMANTAN SELATAN               


IKHLAS MELAYANI TULUS MELINDUNGI

Penulis : KASIHUMAS POLSEK TAMBANG ULANG 




Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan secara rutin anggota nya setiap pagi hari melakukan pengaturan arus lalu lintas bertempat di setiap persimpangan rawan terjadi laka lantas di wilkum Polsek Tambang Ulang, pada hari ini Rabu(28/07/2021), untuk mewujudkan arus lalu lintas yang lancar dan kondusif aman di Wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan.

Kegiatan Ploting Jalur dan Pengaturan Arus Lalu Linta (Commander Wish) ini juga sesuai perintah  Kapolda Kalimantan Selatan  Irjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., agar situasi Kamtibmas khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut pada umumnya wilkum Polda Kalimantan Selatan Selalu dalam keadaan Aman dan Kondusif.

Dalam kegiatan pengaturan arus lalu lintas, melaksanakan kegiatan rutin pagi hari dalam rangka pengaturan arus lalu lintas di setiap persimpangan di wilkum Polsek Tambang Ulang, maksud dan tujuannya  untuk mewujudkan Kamtibmas yang Aman dan kondusif, salah satu upaya anggota Polsek Tambang Ulang untuk selalu menjaga situasi wilayah nya, dengan selalu hadirnya anggota dari Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut di tengah masyarakatnya,

Kegiatan Pengaturan Arus Lalu Lintas tersebut dilaksanakan rutin oleh petugas jaga malam sebelum di laksanakan serah terima tugas jaga dalam rangka membantu warga masyarakat atau pengguna jalan yang beraktifitas di pagi hari pada saat jam -jam ramai para pengguna jalan agar arus lalu lintas tidak terjadi kemacetan  guna memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada warga masyarakat pengguna jalan, kata Kapolsek Kapolsek Tambang Ulang Iptu Joko Sulistiyo S, S.H.

Kapolsek Tambang Ulang Iptu Joko Sulistiyo S, S.H. mengatakan dengan adanya pengaturan arus lalu lintas di setiap persimpangan dari Anggota Polsek Tambang Ulang di harapkan para pengguna jalan merasa aman dan lancar melintas  di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut , karena Kesigapan dan Kesiapan para personil Polsek Tambang Ulang dalam mengamankan wilayahnya dari berbagai macam Ancaman dan Gangguan Kamtibmas.


POLSEK TAMBANG ULANG                                                                                                                POLRES TANAH LAUT                                                                                                                              POLDA KALIMANTAN SELATAN

IKHLAS MELAYANI TULUS MELINDUNGI

Penulis : KASIHUMAS POLSEK TAMBANG ULANG




Anggota Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut rutin melaksankan giat patroli baik Siang dan Malam hari di sekitar kawasan perbatasan di Jl. A. Yani Ds. Sei. Jelai wilkum Polsek tambang Ulang Polres Tanah laut Polda Kalimantan selatan. Rabu (28/07/2021)

Kegiatan Patroli Tempat Rawan Laka seperti di laksanakan di Jalur perbatasan ini sesuai instruksi Bapak Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Drs. Rikwanto S.H, M.Hum, agar situasi Kamtibmas khususnya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut pada umumnya wilkum Polda Kalimantan Selatan Selalu dalam keadaan Aman dan Kondusif.

Kegiatan Patroli rutin Seperti ini di Jalur Perbatasan ini  merupakan salah satu upaya anggota Polsek Tambang Ulang untuk selalu menjaga situasi wilayah nya serta untuk mewujudkan Kamtibmas yang Aman dan kondusif , dengan selalu hadirnya patroli dan anggota dari Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut.

Kegiatan Patroli Jalur Perbatasan ini menurut Kapolsek Tambang Ulang Iptu. Joko Sulistiyo S..S .H. dilaksanakan rutin pada jam - jam rawan terjadinya laka baik Siang ataupun Malam hari, mengambil sasaran meliputi kawasan Perbatasan  Jalur rawan Laka Lantas, Obyek Vital, Perbankan, Perkantoran , Sekolah, SPBU dan Pemukiman,padat penduduk guna memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada warga Masyarakat.

Pada Kesempatan Patroli Siang hari ini Bripka.Yusnadi bersama anggota jaga melaksankan patroli menyambangi perbatasan kawasan tempat rawan  laka lantas dan kriminilitas yang ada di wilkum Polsek Tambang Ulang, diantaranya yang berada di Jl. A. Yani Ds, Sei. Jelai wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan.

Tampak Bripka Yusnadi melaksanakan pengecekan situasi sekitar Jalur Perbatasan  untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan yang berada di Jl. A. Yani Ds, Sei. Jelai wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan.

Dengan adanya Patroli dari Anggota Polsek Tambang Ulang di harapkan para pelaku Kriminal akan berpikir apabila ingin melakukan aksinya di wilkum Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut karena Kesigapan dan Kesiapan Para Personil Polsek Tambang Ulang dalam mengamankan wilayahnya dari berbagai macam Ancaman dan Gangguan Kamtibmas.


POLSEK TAMBANG ULANG                                                                                                                POLRES TANAH LAUT                                                                                                                              POLDA KALIMANTAN SELATAN

IKHLAS MELAYANI TULUS MELINDUNGI

Penulis : KASIHUMAS POLSEK TAMBANG ULANG 





Unit Patroli Polsek Takisung jajaran dari Polres Tanah Laut yang dipimpin oleh Ka. SPKT Polsek Takisung bersama anggota jaga melaksanakan patroli diarea Anjungan Tunai Mandiri yang ada diwilayah Polsek Kawasan Polsek Takisung Selasa malam (27/07/2021).

Mengantisipasi tindak kejahatan pada Mesin ATM ( Anjungan Tunai Mandiri ) unit patroli dengan rutin melaksanakan sambang guna mencegah pelaku kejahatan.

Patroli ini rutin dilakukan siang maupun malam hari dengan patroli tersebut diharapkan pelaku kejahatan dapat dicegah.

Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Iptu Danang Eko P, S.Sos ketika dikonfirmasi mengatakan” kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga. Untuk itu polisi akan selalu hadir untuk melakukan pengamanan disekitar gerai ATM”, ujar Kapolsek.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi 

 


Bhabinkamtibmas Polsek Takisung mensosialisasikan ” Adaptasi kebiasaan baru” kepada warga masyarakat, mengingat masih adanya penyebaran Covid -19, supaya masyarakat mengerti dlm hal membiasakan diri untuk hidup Sehat, bersih dgn menerapkan protokol kesehatan, disamping itu supaya tetap memelihara keamanan serta ketertiban dilingkungan keluarga /tempat tinggal, wilayah Kecamatan Takisung maupun Desanya supaya situasi selalu kondusif.

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Iptu Danang Eko P, S.Sos , Briptu Aris A melakukan Ssosialisasi ke Desa Binaannya, Senin tgl 28/07/2021 

Pada saat kunjungan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, himbauan maupun ajakan kepada I Ketut Wardi untuk tetap menjaga kebersihan di keluarga, lingkungan sekitar tempat tinggal dan yang paling penting waspada terhadap penyebaran virus corona Covid -19, biasakan diri untuk pakai masker, cuci tangan, jaga jarak bila bertemu dengan orang lain sehingga terhindar dari penularan virus Corona Covid -19.

Himbauan lain juga disampaikan oleh Bhabinkamtibmas kepada warganya apabila melaksanakan kegiatan – kegiatan adat /keagamaan mohon kiranya untuk tidak melibatkan banyak orang, dan dgn tetap mentaati protokol kesehatan “imbau Bripka Rully.”

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

 

Anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel terus melakukan patroli dengan memberikan himbauan dan mensosialisasikan 5M diwilayah hukum Polsek Takisung .

Dalam Patrolinya, anggota Polsek Delang memberikan imbauan Pencegahan Covid-19 kepada warga untuk selalu mematuhi perbub No.99 Tahun 2020 dan salalu mentaati Prokes guna pencegahan Covid-19.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H melalui Wakapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Iptu Danang Eko P, S. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi Perbub dan patuhi Prokes ini sangat penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa bermanfaatnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman, nyaman dan sehat,” Ungkap Bripka Rully.

Ikhlas melayani Tulus Melindungi

 


Melaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan di Mako dan seluruh ruangan Mako Polsek Takisung

Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di Mako polsek Takisung bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid-19) .yang sekarang sudah menyebar ke wilayah indonesia. giat penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan mako Polsek Takisung dilakukan oleh anggota Polsek Takisung.

Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos. Mengatakan bahwa penyemprotan cairan Desinfektan di Mako Polsek Takisung ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sekarang sudah mulai menyebar ke seluruh indonesia, dan sampai saat sekarang belum ada faksin yang bisa menyembuhkan virus corona, maka nya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di Mapolsek Takisung

 


Ikhlas Melayani Tulus Melindungi



 
Mengantisipasi melonjaknya kenaikan harga sembako diwilayah Kecamatan Jorong, Kepolisian Sektor (Polsek) Jorong melakukan kegiatan pengecekan dan monitoring langsung kepada para pedagang di Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut, hari Rabu ( 28/07/2021 )

Kegiatan monitoring ini dilaksanakan Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan “ Bripka M. Jamhani “ dengan sasaran toko sembako yang ada diwilayah Jorong.

Dari hasil monitoring yang dilakukan personel Polsek Jorong kepada para pedagang, harga sembako serta bahan pokok lainnya tidak mengalami kenaikan. Harga-harga masih stabil walupun ada kenaikan namun relatif wajar.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Jorong Iptu Andik Ariyanto, S.H berharap harga Sembako di wilayah Kabupaten khususnya Wilayah Kecamatan Jorong tetap Stabil dan Pihak Kepolisian Sektor Jorong akan terus melakukan pemantauan harga sembako di pasar atau toko di wilayah Kecamatan Jorong guna menjaga melonjak tingginya harga Sembako di Pasaran.


 



Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan, Pada hari Selasa tanggal 27 Juli 2021 Pukul 21.28 WITA bertempat di BRI Unit Jorong.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Iptu Andik Ariyanto, S.H. mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas senantiasa harus Memberikan rasa aman dan menciptakan situasi yang kondusif.

Kapolsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan "Iptu Andik Ariyanto, S.H. " mengatakan ada sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Jorong yang rawan akan 3C (curas, curanmor, curat) oleh karena itu anggota melaksanakan patroli malam hari guna mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari dan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif.

Statistik Pembaca