Senin, 07 November 2022

TANAH LAUT - Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya.

Di samping itu, Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan antara Polri dengan masyarakat khususnya para pelajar.

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel, melalui Jajaran Sat Polairud melaksanakan kegiatan Police Goes to School di pesisir SMPN 6 Swarangan Desa Swarangan Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut, Senin (7/11).

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kaurbin Ops Satpolairud Polres Tanah Laut Iptu TeguhTriono, S.Sos mengatakan bahwa pada hari ini kita berkesempatan menjadi Pembina Upacara sekaligus melaksanakan kegiatan Police Goes to School dengan menyambangi para adik-adik SMPN 6 Swarangan.

“Kegiatan Police Goes to School yang dilaksanakannya merupakan sebuah upaya untuk mendekatkan Polri kepada adik-adik pelajar” Ujarnya.

Selanjutnya ia berpesan kepada adik-adik pelajar agar tidak sungkan untuk melaporkan kepada Polri apabila melihat atau menemukan kejadian yang dianggap janggal khususnya di Desa Swarangan.

“Dengan partisipasi dari para pelajar, diharapkan mampu terus menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif” Tutup Iptu Teguh.

Statistik Pembaca