Pada hari Selasa, 12 September 2017 Pukul 19. 30 Wita Mini Market di Jl. A. Yani Desa Sim Empat Sei Baru Kec. Jorong Kab. Tala Bripka Budi S melaksanakan patroli rawan terjadinya 3 C ( Curat, Curas & Curanmor ) Hasil yang ingin dicapai yaitu Terciptanya rasa aman bagi masyarakat terutama dari terjadinya TP 3 C, Terwujudnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri pada umumnya Polres Tanah Laut khususnya Polsek Jorong, Terciptanya keamanan & ketertiban serta kelancaran lalu lintas di wilkum Polsek Jorong Polres Tanah Laut

Pada Hari Selasa Tanggal 12 September 2017 skj 21.35 wita Bripka MELKY.S selaku Bhabin Kamtibmas Desa Mekar Sari Didampingi Brigadir Firman Maulana memenuhi undangan perkawinan salah satu warga , Dalam kesempatan tersebut langsung disambut oleh bapak Kepala Desa Sdr. Witono , Kedekatan antara warga dengan pihak Polsek tentu sangatlah menunjang pelaksanaan tugas kita, mengingat ketrbatasan personil serta wilayah yang cukup luas.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap
Pada hari Selasa, 12 September 2017 Pukul 19. 30 Wita Bripka Budi S Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut melaksanakan patroli rawan terjadinya 3 C yaitu ( Curat, Curas dan Curanmor). Dengan adanya kehadiran polisi di tengah - tengah masyarakat yang sedang melakukan transaksi atau pengambilan uang di ATM tersebut menjadi aman. Hasil yang ingin dicapai terciptanya rasa aman bagi masyarakat terutama dari terjadinya TP 3 C, Terwujudnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri pada umumnya Polres Tanah Laut khususnya Polsek Jorong Polres Tanah Laut Terciptanya keamanan & ketertiban serta kelancaran lalu lintas di wilkum Polsek Jorong Polres Tanah Laut

Pada Hari Selasa 12 September 2017 Skj. 20.16 wita Aiptu Mardiyanto Selaku KA SPK 2 Polsek Kintap Melaksanakan Pengecekan tahanan di Rutan Polsek Kintap, Jumlah Tahanan 5 orang laki laki dewasa dalam keadaan sehat, Selama Kegiatan berlangsung Sitkamtibmas dalam keadaan aman dan terkendali.

" Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat "

Penulis : Crew Sium Kintap

Pada hari Selasa 12 September 2017 skj 16.45 wita di Kantor PT Arutmin Indonesia Site Kintap Kanit IK Polsek Kintap AIPDA MARHADI melaksanakan Koordinasi berkaitan dengan kegiatan tambang serta keamanan tambang , Pada Kegiatan ini Kanit Intelkam ditemui perwakilan dari pihak PT. Arutmin Indeonesia Site Kintap Sdr . ABDULAH , Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap
Pada hari selasa tanggal 12 September 2017 pukul 07.00 wita s/d 10.00 wita Kapolsek Pelaihari bersama anggotanya melaksnakan Pengamanan & pengaturan kegiatan sepeda hias dalam rangka menyambut HUT KNPI dari Kantor Pemuda (depan KNPI Tala) Jl. Datu Insyad Kec. Pelaihari. Adapun route kegiatan tersebut mulai dari start Jl. Datu Insyad - Simpang Tiga Kejaksaan - Jl. H. Boejasin - Simpang Tiga Parit - Jl. H. Boejasin - Simp Tiga Kejaksaan - Jl. Datu Insyad(finish). kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Kammeltibcar lalu lintas yang terkendali pada saat pelaksanaan kegiatan sepeda hias dan masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran Anggota Polsek Pelaihari pada saat pelaksanaaan kegiatan tersebut serta menjalin hubungan yg baik kpd masyarakat agar tercipta kepercayaan kpd anggota Polri.



BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



PENULIS : 441NG






Pada hari Selasa tanggal 12 September 2017 mulai Pukul 19.00 wita s/d 20.50 wita Personil Polsek Pelaihari Aiptu Arif sujarwo, Brigadir Rahmat & Brigadir Agus triyanto melaksanakan giat Pengamanan pasar malam di Ds. Telaga Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut.Kegiatan ini bertujuan untuk antisipasi Tindak Pidana 3C & menghimbau kepada pengunjung pasar dan para pedagang agar selalu menjaga barang bawaannya




BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT




Penulis : 441NG













Pada hari Selasa tanggal 12 September 2017 mulai jam 19.20 wita s/d 19.35 wita Ka SPK I AIPTU BEDJO & Anggota jaga Polsek pelaihari melaksanakan Pengecekan Tahanan & Ruang  Tahanan dimako Polsek Pelaihari. Adapun penghuni tahanan Polsek Pelaihari berjumlah 8(delapan) orang terdiri dari 7 orang lakis dan 1 orang perempuan dalam keadaan sehat. maksud kegiatan ini untuk mencegah terjadinya tahanan kabur serta tralis besi sel Polsek Pelaihari dalam keadaan aman dan baik.




BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Penulis : 441NG





Pada hari Selasa tanggal 12 September 2017 mulai jam 17.45 wita s/d 18.00 wita Personil Polsek Pelaihari AIPTU BEDJO & BRIPKA BUDI. S melaksanakan giat Patroli & pengecekan Rutan Kelas IIB Pelaihari Jl. A. Syairani Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut Prop. Kalsel. Adapun Jumlah Penghuni Rutan Kelas IIB Pelaihari sebanyak 361 orang . Tujuan kegiatan ini untuk mengantisipasi tahanan yg kabur serta mewujudkan Stuasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.




BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Penulis : 4411NG




Pada hari selasa, 12 September 2017 di Mako Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Anggota Jaga Brigadir Tarji melaksanakan tugas pelayanan  membuat surat kehilangan salah satu warga masyarakat. setiap Anggota Polsek Bati Bati diharapkan bisa selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, agar polri dapat dipercaya dan diterima di masyarakat.

Penulis: Dt

"POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Dalam rangka giat Promoter Program VIII Penguatan Harkamtibmas Polsek Pelaihari melaksanakan giat Patroli Rutin ke tempat ibadah Vihara Budha Sasana  Kel. Angsau Kec.pelaihari pada hari Selasa tanggal 12 September 2017 mulai jam 17.00 wita s/d 17.30 wita. Adapun giat pelaksanakan patroli tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Pelaihari AKP SHOFIYAH, SE, M.Si, S.Ik beserta anggotanya AIPTU JHONI, AIPTU ARIS JATMIKO & BRIPKA M. RIZALI. Tujuan kegiatan ini untuk memberikan Rasa Aman dan nyaman  kepada warga masyarakat dan akan melaksanan ibadah & mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang aman dan Kondusif di wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



Penulis : 441NG




Pada hari Selasa, 12 September 2017. skj. 08.30 Wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Ujung Baru Brigadir Imam Rohani melakukan kegiatan melatih Tongkat T dan beladiri kepada Scurity di  PT. Sierad Produce. kegiatan ini bertujuan agar para Scurity memiliki bekal untuk keamanan dan kenyamanan di wilayahnya.

Penulis: Dt

"Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat"


Pada hari selasa Tanggal 12 September 2017 skj 12.23 wita s/d selesai. Bhabinkamtibmas Desa bentok kampung Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Bripka tarji melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga an. Husni dan berpesan agar tidak bermain judi bertempat di ds.bentok kampung rt.5 kec.bati2 kab.Tanah Laut.

Penulis: Dt

*Bermanfaat bagi masyarakat*

Pada hari selasa, tanggal 12 september 2017 skj 12.00 Wita Anggota polsek Bati Bati Polres Tanah membantu memadamkan  kebakaran lahan di Desa Pandahan Rt. 06 kec. Bati Bati Kab. Tanah laut.

Penulis: Dt

" Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Pada hari selasa, tanggal 12 september 2017 skj 09.40 Wita Bhabinkamtibmas Desa Pandahan polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Bripka Sutoha melakukan pengecekan titik  api kebakaran di Desa Pandahan Rt. 06 kec. Bati Bati Kab. Tanah laut. dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas juga berusaha membantu memadamkan kebakaran tersebut.

Penulis: Dt

" Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat"


Pada hari Selasa tanggal 12 september 2017 skj. 10.54 wita  Bhabinkamtibmas Desa Liang Anggang Polsek Bati-Bati Polres Tanah Laut Brigadir Adjia Asmara Dana melaksanakan Kegiatan sambang desa / silaturrahmi dan menyampaikan himbauan tentang masalah radikalisme dan terorisme kepada aparat  Desa Liang Anggang Kec. Bati-Bati Kab. Tala

Penulis: Dt

* Polres Tanah Laut Bermanfaat bagi masyarakat

Pada hari Selasa 12 September 2017  Skj 10.39 s/d selesai di Kantor Desa Bati bati Kec. Bati Bati Anggota Intelkam Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Bripka Agus dan Brigadir Adjia Asmara mengikuti kegiatan Pembentukan Komunitas BAHARAT di Desa Bati Bati Kec. Bati Bati. Kab.  Tanah Laut. Dengan rincian Sebagai berikut :

Pelindung :
1.Kapolsek Bati Bati
2.Camat Bati Bati
Penasihat :
1. Babhinkamtibmas Desa Bati bati.
2. Babinsa Desa bati.
Ketua : H. ABDUL MAZID
Sekretaris : SUKRAN
bendahara : RAHMATILLAH
Seksi sosialisasi : FITRI
Seksi cegah tangkal : NAJRI
Seksi Binroh : M.IRFANI

kegiatan tersebut bertujuan agar Terjalin komunikasi antara Polri dengan warga masyarakat untuk mencegah dan menangkal  paham Radikal dan Terorisme, Mewujudkan Stuasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut dan Terbangunnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut


Pada hari Selasa 12 September 2017  Skj 10.22 s/d selesai di Kantor Desa Benua Raya Kec. Bati Bati Kapolsek Bati Bati Polres Tanah Laut beserta Anggota melaksanakan kegiatanan Pembentukan Komunitas BAHARAT di Desa Benua Raya Kec. Bati Bati. Kab.  Tanah Laut. dengan hasil sebagai baerikut:
Pelindung:
1. Kapolsek Bati Bati
2. Camat Bati Bati

Penasihat
1. Babhinkamtibmas Desa Benua Raya
2. Babinsa Desa Benua Raya.

Ketua : H. Asnan ( Kades Benua Raya )
Sekretaris : BAIHAKI
bendahara : HASIAH
Seksi sosialisasi : BAJURI
Seksi cegah tangkal : GURU ROSADI
Seksi Binroh : GURU RUMIANSYAH

KUAT PERSONEL Pers Polsek Bati Bati:
1.IPTU . M RIZKY .F SIK 
2. BRIPKA AGUS. S.S
3. BRIGADIR ADJIA ASMARA DANA

kegiatan ini bertujuan agar Terjalin komunikasi antara Polri dengan warga masyarakat untuk mencegah dan menangkal  paham Radikal dan Terorisme, Mewujudkan Stuasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut dan Terbangunnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut

Penulis: Dt

*Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Dipimpin oleh Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Iptu Darso beserta Anggota Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut menjenguk ketua KNPI desa Batu Ampar Bapak Hana yang sedang sakit karena kecelakaan tempat di kediamanan Bapak Hana Desa Batu Ampar. Selasa (12/9/2017)

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Bhabinkamtibmas Desa Pantai Linuh Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan sambang desa ke desa binaanya Desa Pantai Linuh. Selasa (12/9/2017)

Disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pantai Linuh Bripka Nur Cipto kepada warga desa Pantai Linuh yaitu tentang bahaya Narkoba yang dapat merusak anak muda Indonesia untuk itu pantau kegiatan anak - anak di luar agar terhindar dari yang namanya narkoba.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pemasangan Maklumat Kapolda Kalsel, monitoring dan pengecekan oleh anggota Polsek Kurau terhadap hasil panen, distribusi dan harga padi/gabah maupun beras di warung/toko untuk menjaga kestabilan harga dan ketersedian pangan di masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan tidak akan terjadi penyelewengan atau penumpukan pangan oleh oknum yang mencari keuntungan dan merugikan masyarakat. Giat dilaksanakan pada hari Selasa 12 Sept 2017 Skj : 11.55 wita di desa Padang Luas Kec. Kurau Kab. Tala.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar

"Bermanfa`at Bagi Masyarakat"

Penulis Bamin Sium Polsek Kurau

Pada hari Selasa ,tgl 12 September  2017 skj. 08.20 Wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Nusa indah Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Bripka sudarso di Ds. Nusa indah Rt.1 Rw 01 kec. bati bati Kab. Tanah Laut melakukan kegiatan Sambang desa, tatap muka dan memberikan himbauan kepada warga desa Nusa indah tentang bahaya radikal dan larangan karhutla kegiatan ini bertujuan Agar masyarakat waspada dengan terorisme serta kerja sama dengen polri, Memberikan Rasa Aman dan nyaman  di Wilkum Polsek bati bati Polres Tanah Laut dan terbebas dari kebakaran hutan dan mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif diWilkum Polsek bati bati ,Polres Tanah Laut.

Penulis: Dt

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*

Takisung, 12 September 2017 sekitar pukul 13.45 wita Bhabinkamtibmas Desa Tabunio Bripka Nazar Rullah melaksanakan Door to Door System (DDS) dengan saudara Abdul hamid tokoh masyarakat Desa Tabunio. Bripka Nazar Rullah menyampaikan himbauan tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. (12/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"
                     
 Takisung, Selasa 12 September 2017 jam 11.30 wita Kanit Binmas Polsek Takisung Polres Tanah Laut Aiptu Munadi melaksanakan giat tatap muka dan silaturahmi dengan warga Desa Benua tengah yang bertempat di Majlis Ta'lim  Gang Pdam Ds benua Tengah Rt 02 pimpinan Ustad Sutar. Dalam kegiatannya Aiptu Munadi memberikan himbauan tentang Beramar Ma 'ruf Nahi munkar dan mewaspadai tentang acaman Radikalisme, terorimes dan anti pancacila. Kegiatan tersebut bertujuan memberikan pesan Keagamaan pada anggota majlis talim tentang kewajiban orang muslim serta
memberikan himbauan tentang melindungi keluarga dari acaman  godaan  dunia dan akhirat, diharapkan juga masyarakat sadar bawah kita wajib saling ingat mengingatkan dalam  kebaikan dan menjahui kesasatan dan membiasakan Masyarakat sadar menjaga kerukunan antar sesama. (12/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"






Kapolsek Kurau Iptu H, Hikmatullah  Pimpin Apel Pagi, Pada  Giat Apel Pagi tersebut Kapolsek Menyampaikan Arahan Kepada Anggota Tentang Pesan Moral Kapolda Kalimantan Selatan dan Fostur Polri Yg diharapkan, Sehingga Anggota Wajib Menghapalkan Pesan Moral tersebut serta mampu menjaga diri ditengan tengah masyarakat sebagai contoh tauladan bagi masyarakat dan dapat membawa citra Polri di Masyarakat sehingga Polri Semakin di sayangi dan dicintai Masyarakat, Setelah penyampaian Arahan Kapolsek dan Kanit Provos Polsek Kurau Aiptu Gogor Herman SE Melakukan Pemeriksaan kelengkapan Administrasi atau surat surat Angt Polsek Kurau, Maupun Sikap Tampang, harapannya Polri selalu tampil baik sebagai Pengayom, Pelayan, Pelindung Bagi Masyarakat.
Selama Kegiatan Berjalan Aman Dan lancar

"Bermanfa'at Bagi Masyarakat"

Penulis Bamin Sium Polsek Kurau

Takisung, Selasa 12 September 2017 sekitar pukul 12.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Tabunio Bripka Nazar Rullah melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) kepada masyarakat yang mencari kayu galam di Desa Tabunio untuk  memberikan himbauan tentang pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan. Bripka Nazar rullah juga menghimbau agar warga tidak membuang puntung  rokok atau membuat api di dalam / tengah hutan galam. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (12/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung, 12 September 2017 sekitar pukul 11.52 wita Ka SPK 2 Brigadir M. Yadri Noor melakukan kegiatan sambang desa ke Desa Takisung Rt.15 Suka Damai Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut. Dalam kegiatannya Brigadir M. Yadri Noor memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan. Tak hanya itu Brigadir M. Yadri Noor juga menghimbau warga agar turut berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. (12/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung, Selasa 12 September 2017 sekitar pukul 10.15 wita anggota Polsek Takisung melaksanakan kegiatan rutin patroli ke rumah warga di Desa Benua Tengah. dalam kegiatannya anggota Polsek Takisung menghimbau warga untuk turut serta memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Benua Tengah agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif. (12/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"


Takisung, selasa 12 September 2017 sekitar pukul 10.00 wita kanit Sabhara dan anggota Sabhara Polsek Takisung melakukan patroli obyek vital di BRI unit Takisung untuk memberikan himbauan kepada satuan pengamanan agar lebih waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas jaga. Selain itu Kanit Sabhara dan anggota menghimbau agar petugas satuan pengamanan aktif memberikan informasi kepada pihak Polsek Takisung apabila ada ancaman gangguan kamtibmas maupun tindak pidana yang terjadi di sekitar Kantor BRI Unit Takisung. (12/09/2017)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung, Selasa 12 September 2017 sekitar pukul 09.59 wita Kanit Sabhara Bripka Heru S melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke Kantor Desa Benua Tengah Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilkum Polsek Takisung. Dalam kegiatannya Kanit Sabhara merangkul aparat desa agar tetap berperan aktif bersama polri memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta sinergitas yang baik antara polri dan aparat desa serta masyarakat aman dan sejahtera. (12/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Pengecekan rutin yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Batu Ampar dan personel polsek batu ampar ini dilakukan untuk mengecek harga beras dan stok beras di wilayah kecamatan batu ampar. Dalam kegiatan pengecekan beras hasilnya adalah harga beras masih stabil dan tidak mengalami kenaikan atau turun secara drastis

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Kapolsek Kurau Iptu H.Hikmatullah memimpin giat anev mingguan pelaksanaan tugas Polsek Kurau kepada Para Kasi, Kanit dan Anggota Polsek Kurau, Kegiatan Anev tersebut dalam rangka menyampaikan kebijakan pimpinan polres tala yg merupakan hasil Anev ditingkat Polres Tanah laut kemudian disampaikan kembali kepada Anggota polsek kurau juga dalam rangka menyusun rencana kegiatan tugas polsek Kurau pada Minggu berikutnya sehingga tugas yg sudah diarahkan pimpinan Kapolres Tanah Laut dapat dilaksanakan dengan optimal dan berhasil dengan baik, Giat Anev Mingguan polsek Kurau dilaksanakan Pada Hari selasa 12 September 2017 Skj  10.00 Wita.
Selama Kegiatan Anev BerjalAN Aman dan lanacar

" Bermanfa'at Bagi Masyarakat "

Penulis Bamin Sium Sek Kurau

Sambang desa yang dipimpin oleh Ka Spk II Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut beserta Anggotanya ke desa Tajau Mulya, di sampaikan kepada masyarakat tentang bahaya kelompok radikalisme dan terorisme juga mengajak warga untuk selalu aktif memberika informasi kepada kepolisian tentang kelompok radikalisme dan terisme di wilayah Batu Ampar khususnya di Desa Tajau Mulya. Selasa (12/9/2017)

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Himbauan tentang Karhutla tidak pernah bosan di sampaikan oleh Kanit Binmas dan Personel Polsek Batu Ampar Polres Tanah laut. Dikarenakan sudah masuknya musim kemarau sehingga banyaknya hutan dan lahan yang terbakar.

Kanit Binmas Polsek Batu Ampar Bripka Mujianto tidak hanya menyampaikan tentang bahaya dari Karhutla juga menyampaikan sanksi bagi yang dengan sengaja membakar hutan dan lahan

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Takisung, Selasa 12 September 2017 sekitar pukul 09.50 wita Kanit Sabhara dan anggota melakukan kegiatan patroli dialogis ke Kantor Pos Takisung. Dalam kegiatannya Kanit Sabhara dan anggota memberikan himbauan kepada petugas Kantor Pos dan masyarakat agar tetap turut berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah antor Pos. Kanit Sabhara dan anggota juga menghimbau agar masyarakat tidak takut untuk melaporkan tindak kejahatan yang muncul kepada pihak Polsek Takisung agar dapat segera ditindak lanjuti oleh anggota Polsek Takisung. (12/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Takisung, Selasa 12 September 2017 sekitar pukul 08.30 wita Kapolsek Takisung AKP Pitoyo memimpin kegiatan anev mingguan di dalam ruang penjagaan Polsek Takisung yang dihadiri para Kanit dan anggota Polsek Takisung. Dalam kegiatannya Kapolsek mengevaluasi kegiatan anggota selama satu minggu terakhir dan memberikan arahan untuk satu minggu ke depan. (12/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Bergotong royong merupakan sifat dari personel Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut. Membersihkan sekitar Mako Polsek Batu Ampar dikerjakan dengan gotong royo sehingga membersihkan Mako Polsek pun terasa ringan. Selasa (12/9/2017)

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT





Kapolsek Kurau beserta Anggota telah melaksanakan Sholat Juhur  bersama jama'ah mesjid Raudaturridwan Desa Padang Laus Kec Kurau, Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas Polsek Kurau dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjadi kehormonisan dan kebersamaan dan diharapkan masyarakat senantiasa mau bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban baik di dalam lingkungan keluarga maupun dalam lingkungan masyarakat, kegiatan sholat Juhur berjama'ah dilaksanakan pada hari Selasa 12 September 2017 jam 12.35 Wita di Mesjid Raudaturridwan Desa Padang Laus Kec Kurau, Kegiatan tersebut disambut baik olh Jama'at Mesjid dalam rangka memakmurkan mesjid dan terjalinnya siroturahim antara Polri Polsek Kurau Dan Masyarakat.
Selama Kegiatan berjalan aman dan lancar
"Bermanfa'at Bagi Masyarakat"

Penulis Brig Rabian Noor SH (Bamin Polsek Kurau)



Takisung, 12 September 2017 sekitar pukul 08.00 wita Kapolsek Takisung AKP Pitoyo memimpin anggota Polsek Takisung apel pagi di halaman Polsek Takisung. Dalam arahannya AKP Pitoyo menyampaikan tentang kegiatan yang harus dilakukan oleh masing-masing anggota pada hari ini. Tak lupa Kapolsek Takisung menekankan agar anggota Polsek Takisung lebih meningkatkan kinerja anggota dalam melayani masyarakat. (12/9/2017) (F)

"Polres Tanah Laut, BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Apel pagi yang di lakukan rutin oleh Anggota Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut, Selasa (12/9/2017)

Apel pagi yang di pimpin oleh Kapolsek Batu Ampar Iptu Darso melakukan pengecekan kehadiran anggotanya juga mengecek sikap tampang dari personel Batu Ampar , selain itu di sampaikan juga selalu senyum, Sapa, dan Salam kepada masyarakat saat melayani masyarakat agar masyarakat tidak merasa takut saat melapor maupun ada urusan lainnya.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Menghindari kemacetan di wilayah Kecamatan Batu Ampar oleh Personel Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan pengaturan Lalu Lintas di simpang 3 desa Batu Ampar. Selasa (12/9/2017)

Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Personel Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut ini dilakukan untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah kecamatan Batu Ampar.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAT BAGI MASYARAKAT

Statistik Pembaca