Senin tgl 18 September 2017 mulai jam 22.55  Wita s/d  selesai wita dalam rangka giat Promoter Program VIII Penguatan Harkamtibmas Polres Tanah Laut dan Polsek jajaran, personil polsek pelaihari Aipda Sri & Brigadir Deddy melaksanakan giat " Patroli Obyek Pemukiman Warga " di wilkum Polsek Pelaihari.


Hasil yang dicapai dalam giat tersebut adalah  memberikan pelayanan serta rasa aman,kepada masyarakat, Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut, Terbangun kepercayaan masyarakat terhadap polri khususnya polsek pelaihari Polres Tanah Laut.

POLSEK PELAIHARI BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT






Senin tgl 18 September 2017 mulai jam 22.12  Wita s/d  selesai wita dalam rangka giat Promoter Program VIII Penguatan Harkamtibmas Polres Tanah Laut dan Polsek jajaran, personil polsek pelaihari Aipda Sri & Brigadir Deddy melaksanakan giat " Patroli Obyek Pemukiman Warga " di wilkum Polsek Pelaihari.


Hasil yang dicapai dalam giat tersebut adalah  memberikan pelayanan serta rasa aman kepada masyarakat perumahan karunia kembar pelaihari,  Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut, Terbangun kepercayaan masyarakat terhadap polri khususnya polsek pelaihari Polres Tanah Laut.

POLSEK PELAIHARI BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT









Senin tgl 18 September 2017 mulai jam 22.09  Wita s/d  selesai wita dalam rangka giat Promoter Program VIII Penguatan Harkamtibmas Polres Tanah Laut dan Polsek jajaran, personil polsek pelaihari Aipda Sri & Brigadir Deddy melaksanakan giat " Patroli Obyek Pemukiman Warga " di wilkum Polsek Pelaihari.


Hasil yang dicapai dalam giat tersebut adalah  memberikan pelayanan serta rasa aman,kepada masyarakat, Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut, Terbangun kepercayaan masyarakat terhadap polri khususnya polsek pelaihari Polres Tanah Laut.

POLSEK PELAIHARI BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT









Pada hari Selasa Tanggal 18 September 2017 Sekira jam 16.30 Wita Di Under Pas PT. SSDK Jalan A Yani RT. 05 RW. 03 desa Kintap Kecil Kecamatan Kintap Team Lapangan dari Polsek Kintap Dipimpin Langsung oleh Kapolsek Kintap Akp. Bayu Putro Wijayanto. SE.SIK dan Kanit Reskrim Ipda Imam Azis Rahman S.T.K berhasil mengamankan seorang pelaku tindak pidana peredaran gelap Narkoba ( UU no 35 tahun 2009 tentang Narkotika ) atas nama IA dengan alamat di Kintap Pasar Desa Kintapura Kecamatan Kintap kab Tanah Laut, Selanjutnya Pelaku dan barang bukti berupa 1 ( satu ) paket Narkotika golongan 1 ( sabu ) yang dibungkus plastik klip transparan diamankan di Polsek Kintap Guna Proses Hukum Lebih Lanjut, Selama Kegiatan tidak ada kendala yang mempengaruhi proses penangkapan serta evakuasi ke Mapolsek Kintap.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium KIntap


Senin   tgl 18 September 2017 mulai jam 22.01  Wita s/d selesai , dalam rangka giat Promoter Program VIII Penguatan Harkamtibmas Polres Tanah Laut dan Polsek jajaran, personil polsek pelaihari  Aipda Sri  & Brigadir Deddy P melaksanakan giat " Patroli Obyek Vital " di  atm bank bri pelaihari

Patroli tersebut bertujuan untuk  memberikan pelayanan serta rasa aman,kepada masyarakat, mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut, terbangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri Khususnya Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut



POLSEK PELAIHARI BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT







Senin   tgl 18 September 2017 mulai jam 21.55  Wita s/d selesai , dalam rangka giat Promoter Program VIII Penguatan Harkamtibmas Polres Tanah Laut dan Polsek jajaran, personil polsek pelaihari  Aipda Sri  & Brigadir Deddy P melaksanakan giat " Patroli Obyek Vital " di  atm bank bni Simpang 3 Parit.

Patroli tersebut bertujuan untuk  memberikan pelayanan serta rasa aman,kepada masyarakat, mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut, terbangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri Khususnya Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut



POLSEK PELAIHARI BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Batu Ampar,  pada hari Senin 18 september 2017 jam 22. 15 wita KSPKT III Polsek batu ampar Bripka R.  SIAHAAN dan anggota Unit sabhara lakukan patroli dialogis (18/09/17)

Dalam patroli tersebut petugas dari polsek batu ampar tidak segan segan untuk mendatangi perkumpulan masyarakat dan tidak bosan bosan nya memberikan pesan pesan kamtibmas,  selalu waspada pada malam hari terhadap adanya tindak pidana curas curat dan curanmor pada warga masyarakat desa tajau pecah, dilaporkan wilayah tajau pecah dalam keadaan aman terkendali.

Penulis,  Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu Ampar,  pada hari Senin 18 september 2017 jam 21.00 wita KSPKT III Polsek batu ampar Bripka R.  SIAHAAN melakukan kontrol tahanan (18/09/17)

Bripka R. siahaan menanyakan kondisi kesehatan kepada para tahanan yang berada pada rutan polsek batu ampar, dari pengakuannya bahwa semua dalam keadaan sehat, tidak kurang suatu apapun,  di laporkan bahwa jumlah tahanan pada rutan polsek Batu Ampar dalam keadaan lengkap  berjumlah 2 orang.

Penulis, Bus

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Dalam rangka menciptakan penerus bangsa generasi muda yg bebas dari narkoba, sehat, disiplin & patuh hukum.
Pada hari senin 20 september 2017 skj.20:30 wita BRIGADIR ANDI JUNIARDI selaku anggota polsek batu ampar Bhabinkamtibmas desa Gunung mas kec. Batu ampar melaksanakan sambang warga desa gunung mas terutama para remaja & pemuda desa untuk memberikan himbauan akan bahaya MINUMAN KERAS & NARKOBA supaya mereka jangan pernah menyentuh barang haram tersebut guna terwujudnya generasi bangsa yg bebas dari ALKOHOL & NARKOBA.
Himbauan tersebut diberikan sebagai bentuk keperdulian POLRI kepada masyarakat Batu ampar desa Gunung mas khususnya para generasi muda penerus bangsa.

Penulis : BAJ

"POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Pada hari Senin Tanggal 18 September 2017 Skj. 19.30 wita Kanit Reskrim Polsek Kintap Ipda Imam Azis Rahman STK bersama Anggota Unit Reskrim Melaksanakan Kegiatan Inventarisir dan pengamanan terhadap Barang Bukti , Menurut Kanit Reskrim Kegiatan Dimaksud bertujuan untuk memudahkan pendataan serta dalam faktor keamanan, Walau dalam Kantor Polisi jangan punya anggapan bahwa suasana sangat terjamin aman, Safety First perlu dilakukan guna mengantisipasi hal yang tidak diharapkan.

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat

Penulis : Crew Sium Kintap

Pada hari Senin, 18 September 2017 Pukul 19. 30 Wita Bripka Budi S melaksanakan Patroli Rawan terjadi 3 C (Curat,Curas,Curanmor) di ATM Jl. A. Yani Desa simpang empat sei baru Kec. Jorong Kab. Tala 
Hasil yg ingin di capai :
● Terciptanya rasa aman bagi masyarakat terutama dari terjadinya TP 3 C, Terwujudnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri pada umumnya Polres Tanah Laut khususnya Polsek Jorong, Terciptanya keamanan & ketertiban serta kelancaran lalu lintas di wilkum Polsek Jorong Polres Tala

*iBERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*
Senin 18 september 2017 jam   19.20 wita Polsek pelaihari melaksanakan " Pengecekan Tahanan & Ruang Tahanan Polsek Pelaihari Kekuatan 4(empat)orang Personil Polsek pelaihari, Hasil uyang didapat  Tralis besi sel Polsek Pelaihari dalam ke adaan aman dan baik, Tidak di temukan barang yg di larang oleh petugas jaga di dalam sel,  Tahanan berjumlah  7( tujuh)  sit  aman Tahanan dalam keadaan sehat. 

POLSEK PELAIHARI BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

"Penulis Dp"



Pada hari Senin, 18 September 2017 Pukul 19. 30 Wita Bripka Budi S Polsek Jorong Polres Tala melaksanakan Giat patroli di ATM Jl. A. Yani Desa simpang empat sei baru Kec. Jorong Kab. Tala
● Patroli Rawan terjadinya 3 C ( Curat, Curas & Curanmor ) & ATM.
Hasil yg ingin di capai :
● Terciptanya rasa aman bagi masyarakat terutama dari terjadinya TP 3 C
● Terwujudnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri pada umumnya Polres Tanah Laut khususnya Polsek Jorong
● Terciptanya keamanan & ketertiban serta kelancaran lalu lintas di wilkum Polsek Jorong Polres Tala

*BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT*
Senin 18 september 2017 Skj.18.00 Wita sampai dengan 18.15 wita dalam rangka giat Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas Polres tanah laut dan polsek jajaran dengan melaksanakan giat Patroli & pengecekan Rutan Pelaihari di wilkum Polsek Pelaihari, dengan rincian sbb : 


Kuat Personil  Aiptu Bedjo & Bripka Budi S dengan hasil yang di capai Situasi Rutan Pelaihari aman dan terkndali dengan jumlah napi 363 orang, Mewujudkan Stuasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut, Terbangunnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.

POLSEK PELAIHARI BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

"Penulis Dp"





Senin  18 september  2017  Skj 17.30 wita selesai, dalam rangka giat Promoter Program VIII Penguatan Harkamtibmas Polres tanah laut dan polsek jajaran, Personil Polsek Pelaihari Pers Polsek Pelaihari Aiptu Bedjo & Bripka Budi  S melaksanakan giat Patroli di kantor Kpu  di wilkum Polsek Pelaihari,

Hasil yang di capai dalam giat tersebut antara lain Situasi  kantor KPU  Tala, aman, tertib dan terkendali, Terwujudnya situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut,Terbangunnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut 

POLSEK PELAIHARI BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

"Penulis DP"








Senin 18  September 2017 Skj. 16. 25  Wita s/d  17.00 wit dalam rangka giat Promoter Program VIII Penguatan Harkamtibmas Polres tanah laut dan polsek jajaran, Personil Polsek Pelaihari Aiptu Bedjo & Bripka Budi s melaksanakan giat Patroli dan Pencegahan pencurian ternak di kandang sapi Jln. Basuki Rahmat kel. Angsau Wilkum Polsek Pelaihari d

Tujuan giat tersebut antara lain untuk memberikan  rasa aman, terhadap masyarakat peternak sapi, pencegah terjadinya pencurian  ternak sapi, Mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif di Wilkum polsek pelaihari Polres Tanah Laut & Terbangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri Khususnya Polres Tanah Laut

POLSEK PELAIHARI BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

"Penulis DP"




Pada hari Senin tanggal 18 September 2017 Skj. 20.00 wita KA SPK 3 Polsek Kintap Bripka Komang Santre bersama Brigadir M.Hadriyani melaksanakan pengecekan tahanan di rutan Polsek Kintap, Dalam Kegiatan ini dilaporkan Jumlah Tahanan 5 orang Laki laki Dewasa + 1 orang tahanan tititan reskrim dalam keadaan sehat,  Selama kegiatan Sitkamtibmas dalam keadaan aman dan tertib.


' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap



Senin 18  September 2017 jam 16.00 Wita s/d 16.20 wita dalam rangka giat Promoter Program VII Penguatan Harkamtibmas Polres Tanah Laut dan Polsek Jajaran dengan melaksanakan giat Patroli tempat ibadah serta tempat rawan wilkum Polsek Pelaihari, DI Vihara Budha sasana parit kel. Angsau kec. pelaihari

Personil Polsek Pelaihari yang melaksanakan yaitu Aiptu  Bedjo & Bripka  Budi S, dengan hasil yang di capai Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari  Polres Tanah Laut, Terbangunnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut & Mencegah terjadinya tindak pidana dan rasa aman bagi umat budha yang menjalankan ibadah .


POLSEK PELAIHARI BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

"Penulis DP"




Pada haru senin (18/9/2017 ) Personel Polsek Batu Ampar Bripka Diono melakukan patroli dialogis ke desa  Bluru Rt 05.

Bripka Diono juga memberikan pesan kamtibmas tentang bahaya karhutla serta memberikan pengetahuan mengenai sanski apa yang di terima oleh orang yang dengan sengaja membakar hutan maupun lahan.

Bripka Diono juga menghimbau kepada warga desa Bluru untuk hati - hati dalam membuang putung rokok ke lahan atau hutan yang mudah terbakar.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Senin, 18 September 2017 Kasihumas Polsek Bati Bati  Polres Tanah Laut Aiptu Muksa Nugroho melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas di Depan Pasar Desa Pandahan.

kegiatan ini bertujuan untuk mengatur arus lalu lintas di sepanjang jalan pasar karena para pedangan berjualan tepat di sisi jalan raya. sehingga terkadang mengakibatkan macet di jalan tersebut karena pedangan dan pembeli serta hampir memakan bahu jalan.

Penulis: Dt

Bermanfaat Bagi Masyarakat

Pada hari Senin (18/9/2017) Bripka Diono melaksanakan patroli dialogis ke desa Pantai linuh.

Bripka Diono memberikan pesan kamtimas dalam menciptakan kondisi desa supaya aman dengan cara mengaktifkan kembali pos kamling untuk mengansisipasi tindak pidana kejahatan di wilayah kecamatan Batu Ampar khususnya desa Pantai Linuh.

Penulis, DM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Senin tanggal 18 September 2017 Anggota Unit Reskrim Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Bripka Sutoha melaksankan kegiatan Pengecekan harga beras di wilkum Polsek Bati bati dengan Sasaran Toko Sembako sdr.Hamzah ds.Pandahan Rt.01 Rw.01 Kec. Bati-Bati, Stok Beras di toko tersebut sebanyak 100 Kg denga  Harga Beras perliternya:
- Beras siam biasa= Rp.9.000
-Beras siam mayang=Rp.8.500
-Beras pandak=Rp.7.500
-Beras siam usang=Rp.10.000
-Beras Chirang=Rp.7.500
-Beras siam unus=Rp.8.000

Beras Beras tersebut di dapat dari Beras Lokal Membeli dari Pabrik Penggilingan di Bati Bati

Kenaikan atau penurunan harga masih Sesuai

Penulis: Dt

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Kanit Intelkam Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melakukan pelayanan kepada masyarakat dalam membuat surat ijin keramaian. Senin (18/9/2017) Persyaratan dalam membuat surat ijin keramaian yaitu surat pengantar dari desa.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYATAKAT

Senin 18 September 2017 mulai jam 14.30 Wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Sambangan Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Brigadir Febrian Anggara melaksanakan kegiatan Sambang Desa' dan silaturahmi kpd Securitty PT CPJF Ds.Sambangan Kec Bati Bati di Desa Sambangan Kec.  Bati Bati Kab. Tanah Laut

Kegiatan ini Bertujauan agar:
1. Memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman di Wilkum Polsek Bati Bati Polres
Tanah Laut
2. Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut
3. Terbangun Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Khususnya Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut

Penulis: Dt

" BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT "

Senin, 18 september 2017 Anggota Intelkam Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Bripka Agus Melaksanakan kegiatan Pembuatan Skck kepada setiap warga masyarakat yg ingin membuat skck yang biasanya digunakan sebagai syarat untuk bekerja.

Anggota Unit Intelkam berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk pembuatan skck ini dengan menerapkan 3 S ( Senyum, Salam, Sapa). agar masyarakat merasa puas dan senang.

untuk Pembuatan Skck dimako Polsek Bati Bati di buka mulai hari senin sampai jumat dari jam 07.00 Wita S/D jam 12.30 Wita, dengan Biaya Administrasi sebesar Rp. 30.000,-.

Syarat Skck Baru ialah:
- Surat Pengatar dari desa tempat tinggal.- Fotocopy KTP
- Fotocopy Kartu keluarga
- Foto 4 x 6 sebanyak 4 lembar latar merah.
- Serta mengisi belangko yang sudah disiapkan oleh anggota unit intel.

Senin tanggal 18 september 2017 skj. 12.27 wita  Bhabinkamtibmas Desa bentok kampung Polsek Bati-Bati Bripka tarji melaksanakan Kegiatan sambang desa / silaturrahmi dan menyampaikan himbauan agar menghindari Narkotika dan Obat Obatan terlarang  kepada masyarakat an.yuli Desa bentok kampung  RT. 05 Kec. Bati-Bati Kab. Tanah Laut.

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat mengerti tentang bahaya narkotika dan obat obatan terlarang lainya.

Penulis: Dt

*Bermanfaat bagi masyarakat


Pada hari Senin tanggal 18 September 2017 skj 10.00 wita  Bhabinkamtibmas Desa Banyu Irang Kec. Bati Bati, Aiptu Surahman melaksanakan Kegiatan menghadiri undangan Musyawarah rencana pembangunan desa Tahun 2018 di Balai Desa Banyu Irang, memberikan  pesan kamtibmas, radikalisme dan terorisme serta larangan karhutlah.

Penulis: Dt

_*Smg Bermanfaat Bagi Masyarakat*_


Pada hari Senin tanggal 18 september 2017 skj. 09.00 wita  Bhabinkamtibmas Desa Pandahan Polsek Bati-Bati Bripka Sutoha melaksanakan Kegiatan sambang  / silaturrahmi silaturahmi ke balai desa dan menyampaikan himbauan agar waspada terhadap Kelompok radikalisme dan terorisme dan himbauan larangan karhutla kepada aparat desa pandahan Kec. Bati-Bati Kab. Tala

Penulis: Dt

*Bermanfaat bagi masyarakat*


Pada hari Senin tanggal 18 september 2017 skj. 09.47 wita  Bhabinkamtibmas Desa Liang Anggan Polsek Bati-Bati Brigadir dana melaksanakan Kegiatan sambang desa / silaturrahmi dan menyampaikan himbauan agar waspada terhadap kelompok radikalisme dan terorisme dan himbauan larangan karhutla kepada masyarakat Desa liang anggang   RT. 01 rw.01Kec. Bati-Bati Kab. Tala

Penulis: Dt

*Bermanfaat bagi masyarakat

Pada hari senin , 18 September 2017 di Mako Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Anggota Jaga Brigadir Tarji melaksanakan tugas pelayanan  membuat surat kehilangan salah satu warga masyarakat. setiap Anggota Polsek Bati Bati diharapkan bisa selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, agar polri dapat dipercaya dan diterima di masyarakat.

Penulis: Dt

"POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Senin 18 September 2017  Skp 08.30 s/d 09.30 Wita Kanit beserta Anggota Unit Intelkam Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Bripka Samsu, Bripka Agus, Brigadir Adjia Asmara serta Bhabinkamtibmas Desa Pandahan Bripka Sutoha di Kantor Desa Pandahan Kec. Bati bati mengikuti kegiatan Pembentukan Komunitas BAHARAT di Desa Pandahan Kec. Bati bati. Kab.  Tanah Laut. Dengan rincian Sebagai berikut :
Pelindung : Kapolsek Bati bati
Babinsa Desa Pandahan
Ketua : Guru Jailani Wakil  : Wardiansyah
Sekretaris : Husnannor SH
bendahara : Riska Nirmala S.Pd
Seksi sosialisasi : Argain (Baga)
Seksi cegah tangkal : Sarmuji
Seksi Binroh : Habib Abdurrahman

Kegiatan tersebut Bertujuan Agar Terjalin komunikasi antara Polri dengan warga masyarakat untuk mencegah dan menangkal  paham Radikal dan Terorisme, Mewujudkan Stuasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Bati bati Polres Tanah Laut dan Terbangunnya Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polsek Bati bati Polres Tanah Laut.

Penulis: Dt

*Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Senin, 18. September 2017 Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut melaksanakan pengecekan dan pengontrolan tahana  di Rumah Tahanan Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut dengan jumlah tahana  sebanyak 9 orag laki laki dalam keadaan sehat, serta ruang tahanan dalam keadaan aman. 

Penulis: Dt

*Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat*


Pada hari Senin tanggal 18 september 2017 skj. 07.20 wita  Bhabinkamtibmas Desa Nusa indah Polsek Bati-Bati Bripka Sudarso melaksanakan Kegiatan sambang desa / silaturrahmi dan menyampaikan  himbauan larangan karhutla kepada masyarakat Desa Nusa indah RT. 08 Kec. Bati-Bati Kab. Tala.

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat mengerti tentang larangan kebakaran hutan dan lahan, serta memberitahukan apabila membakar hutan dan lahan dengan sengaja dapat dikenakan pidana. sesuai hukum yang berlaku.

Penulis: Dt

*Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat*


Pada Hari Senin tanggal 18 September 2017 skj. 16.00 wita telah dilaksanakan Pengecekan rutin kesehatan tahanan oleh petugas medic dari Puskesmas Kintap didampingi langsung oleh Piket Bawas ( Kasium ) , Kegiatan tersebut bertujuan untuk memonitor kondisi kesehatan para penghuni rutan Polsek Kintap serta mengantisipasi hal yang tidak diinginkan seperti tahanan mempunyai penyakit bawaan namun tidak terdeteksi selama diamankan di rutan sehingga akan menyusahkan petugas.

' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap

Senin, 18. September 2017 Anggota Polsek Bati Bati Polres Tanah Laut Melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan rawan macet di wilkum Polsek Bati Bati.

kegiatan ini bertujuan agar pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat berkendaraan terutama jam jam masuk kerja dan sekolah.

Penulis: Dt

* Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat*

Brigadir Rifki Maulidin anggota Polsek Tambang Ulang bersama anggota piket mendatangi TKP kejadian laka Lantas hari Senin  18 se ptember 2017 bertempat di Jl.A.Yani desa Pulausari kemudian tindakan yang di lakukan memberikan pertolongan terhadap Korban kecelakaan yang melibatkan Sepeda motor Honda  yang tergepak dari samping oleh mobil Avanza warna hitam  kemudian kedua belah pihak di bawa ke Polsek Tambang Ulang Karena tidak begitu parah ke dua belah pihak bersepakat untuk mengambil jalan damai bersedia memperbaiki sepeda motor kegiatan mediasi berjalan aman dan lancar. 


Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Batu Ampar,  pada hari Senin 18 september 2017 jam 15.10 wita KSPKT II Bripka Bimo Ariseno dan anggota sabhara melaksanakan patroli dialogis ke Ds.  Gunung  Mas Rt.  02 dilokasi bengkel kendaraan bermotor milik warga dan tidak henti hentinya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap tindak  pencurian kendaraan bermotor, dan mengingatkan agar selalu tertib dan disiplin dalam berlalu lintas dijalan raya,  di laporkan bahwa situasi masyarakat Ds.  Gunung Mas relatif dalam keadaan aman.

Penulis,  BUS

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Pada Hari senin tanggal 18 September 2017 skj. 12.00 para staf polsek Kintap melaksanakan Konsolidasi dalam rangka kewajiban yang harus dilaksanakan serta yang menjadi tanggung jawab dari masing masing unit kerja yang ada di Polsek Kintap.
Selain itu kewajiban dalam pelayanan terhadap masyarakat juga menjadi prioritas para staf dalam kegiatan sehari hari.


' Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat '

Penulis : Crew Sium Kintap
Aiptu Novriansyah bersama 1 (satu) orang anggota piket jaga melaksanakan kegiatan patroli Dialogis  Senin 18 September 2017, sekitar jam : 14.40 wita, bertempat di SPBU Ds. Pulausari maksud dan tujuan nya  untuk meninjau keamanan di SPBU desa Pulausari dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang puntung rokok di sekitar Area SPBU yang dapat menyebabkan kebakaran dan memberikan pesan kepada Operator pengisian BBM mengutamakan keselamatan saat pengisian bahan bakar dengan meminta pengemudi mematikan mesin kendaraan atau mobil pada saat mengisi BBM.



Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Bhabinkamtibmas Desa Kayu Habang Brigadir. Nuryudi.A ,Melaksanakan kegiatan  Sambang Desa hari Senin 18 September 2017, sekitar jam : 10.30 wita, bertempat di rumah Sdr.Asad Rt.06 Desa Kayu Habang, kegiatan Silahturahmi dan sambang desa dengan warga desa Kayu Habang, maksud dan tujuannya untuk Mewujudkan rasa aman dan nyaman  kepada warga masyarakat dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat dan Masyarakat dapat memberikan Kepercayaan terhadap Polri khusunya di wilkum Polsek Tambang Ulang


Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT
Tribratanewes.polrestala.com - Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melakukan kunjungan Kerja (kunker) di Polres Tanah Laut, Senin (18/09/2017).

Dalam kunjungannya turut mendampingi  Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana beserta Pejabat Utama Polda Kalsel, setelah tiba di Mapolres Tanah Laut  Kapolda dan rombongan disambut oleh kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH dan seluruh Pejabat utama Polres Tanah Laut.

Dengan suasana yang sangat meriah Kapolres Tanah Laut  beserta Ibu menyambut Kapolda Kalsel dengan memakaikan untaian bunga kepada Kapolda dan ibu. Tampak pula mengiringi tarian Sinoman Hadrah yang diperagakan oleh Personil Polres Tanah Laut.


Dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja di Polres Tanah Laut,  Kapolda Kalsel menerima Laporan Satuan yang disampaikan oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH, Selanjutnya Kapolda memberikan Arahan kepada seluruh Anggota Polres Tanah Laut bahwa Polres Tanah laut sudah memiliki sarana dan prasarana yang memadai maka Polres Tanah Laut harus lebih giat lagi dalam bekerja dan jangan lupa selalu bersyukur.

“saya tidak ingin mendengar ada permasalahan yang dilakukan oleh anggota yang dapat menurunkan citra Polri dan saya tidak segan – segan menindak memberikan Punishment, tapi sebaliknya apabila Anggota berprestasi maka akan beri Reward”, Tuturnya.


Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan acara syukuran pemotongan tumpeng, pemotongan pita tanda diresmikannya gedung Parama Satwika serta penandatanganan Prasasti. 
Bhabinkamtibmas Desa,Sungai Pinang Brigadir. Wanda Satriadi pada hari Senin 18 September 2017, Sekitar jam : 10.55 wita, bertempat di rumah sdr. Amat Desa Sungai Pinang Rt.02 Kec. Tambang Ulang, Melaksanakan kegiatan sambang desa dan silahturahmi  warga  desa sungai pinang Rt.02 ,Memberikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat maksud dan tujuannya mewujudkan rasa aman dan nyaman di lingkunga nya  dan dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat dapat memberikan kepercayaan terhadap Polri.khusus nya di wilkum Polsek Tambang Ulang.


Demikian yang bisa kami Laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYRAKAT

Batu Ampar,  pada hari Senin 18 september 2017 jam 13.15 wita KSPKT II Polsek batu ampar Bripka Bimo Ariseno dan anggota piket sabhara melakukan pengaturan lalu lintas pada saat jam pulang sekolah pada jalur rawan kecelakaan lalu lintas, petugas juga menghentikan para pelajar yang diketahui melakulan pelanggaran lalu lintas dan memberikan himbauan kepada pelajar sekolah untuk taat hukum dan tertib dalam berlalu lintas dengan selalu menggunakan helm standart dan menghimbau agar tidak melakukan kebut kebutan dalam berlalu lintas,di harapkan kedepan masyarakat lebih memiliki kesadaran dalam berlalu lintas,  di laporkan kegiatan berjalan lancar

Penulis,  US

POLSEK BATU AMPAR BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Bripka. Edy Surya .S anggota Reskrim bersama anggota piket Polsek Tambang Ulang, Melaksanakan Pengecekan  perkembangan harga Beras yang di jual di Toko penjual beras khususnya di Wilkum Polsek Tambang ulang Polres Tanah Laut Telah di lakukan,  Pengecekan dan Pendataan, hari Senin 18 September 2017, sekitar jam : 09.40 wita bertempat :  Toko Azri  Ds. Tambang Ulang Rt 08 Kec. Tambang Ulang Kab.Tanah Laut.

Rincian harga beras / liter

 -   Beras siam mayang Rp. 12.000,-/liter

-   Beras siam biasa Rp. 10.000,-/liter

-   Beras IR 42     Rp. 7.000,-/ liter

Hasil : Tidak ada ditemukan kenaikan ataupun penurunan harga beras
( harga sesuai pasaran).

Keterangan : Stok Beras Ada 6 Karung di Toko Azri




Demikian laporan perkembangan harga Beras  di Wilkum Polsek Tambang Ulang

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Statistik Pembaca