Sabtu, 06 Agustus 2022

Tanah Laut. Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Putra Forkopimda Cup I, Sabtu (6/8).
Acara yang digelar di Lapangan Bola Voli milik kodim 1009/tala ini di adakan atas kerjasama Forkopimda Kab. Tanah Laut dan Bank BRI Cab. Tanah Laut.
Kegiatan Turnamen ini dijadwalkan akan digelar selama 1 minggu yang di ikuti oleh 16 team voli dari beberapa Kabupaten di Propinsi Kalimantan Selatan.
Pertandingan perdana antara team bola voli Ras Berjaya melawan team bola voli RTH yanh ditandai pasing pertama oleh Bupati Tanah Laut H. M. Sukamta.

Tampak Hadir pula dalam acara ini Dandim 1009/tala serta forkopimda Kab. Tanah Laut, Pejabat Utama Polres Tanah Laut, pejabat utama Kodim 1009/tala dan Kepala SKPD Kab. Tanah Laut.
Tanah LautSabtu, Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K menghadiri acara  Pembukaan secara Resmi Turnamen Sepak Bola U-45 Bupati Cup dan Turnamen Bola Voli Forkopimda Cup I oleh Bupati Tanah Laut H. M. Sukamta bertempat di Lapangan Dalas Hangit Kodim 1009/Tala, Sabtu (6/8).

Tampak Hadir dalam acara pembukaan ini Dandim 1009/tala Letkol. Inf. M. Arlufti Noergroho. S.E., M.Si., Ketua Umum PSSI Kab. Tanah laut M. Darmin, Asisten 1 Pemda Tanah Laut Khoirul Rizal, Kepala Satpol PP Kab. Tala Ahmad Kusri, Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Kapolsek Jajaran Polres Tala, Pejabat Utama Kodim 1009/tala, Tamu Undangan dan Peserta Turnamen serta Official.

Dalam Sambutannya Bupati Tanah Laut H. M. Sukamta menyampaikan bahwa Kegiatan Turnamen Sepak Bola U-45 Bupati Cup dan Turnamen Bola Voli Forkopimda Cup ini untuk memupuk Tali Silaturahmi antar pemain.
Kick Off oleh Bupati Tanah Laut Sukamta yang di dampingi Forkopimda sebagai penanda Turnamen secara Resmi di buka.

Statistik Pembaca