Senin, 26 Agustus 2024

 


Tanah Laut – Kapolsek Batu Ampar, Iptu Munadi, bertindak sebagai pembina upacara bendera di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Batu Ampar, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Tanah Laut, Senin (26/8/2024).

Upacara bendera yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh seluruh siswa, guru, dan staf sekolah. Dalam amanatnya, Iptu Munadi menyampaikan pesan tentang pentingnya disiplin dan tanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi para pelajar sebagai generasi penerus bangsa. 

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan serta meningkatkan semangat belajar dalam rangka menghadapi tantangan masa depan.

Iptu Munadi berharap, melalui kegiatan ini, para siswa dapat lebih memahami peran mereka dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekolah serta di masyarakat. 

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan lembaga pendidikan di wilayah Batu Ampar.

Tanah Laut – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Polres Tanah Laut menggelar Kejuaraan Menembak Kapolres Tanah Laut Cup. Acara penyerahan hadiah kepada para pemenang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tanah Laut pada Senin (26/8/2024) setelah pelaksanaan apel rutin.

Hadiah diserahkan langsung oleh Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K.,M.H., yang turut memberikan apresiasi tinggi kepada para peserta yang telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam kejuaraan tersebut.

Pada kejuaraan ini, Juara I berhasil diraih oleh Iptu Aris Jatmiko, yang saat ini menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Tanah Laut. Juara II diraih oleh Ipda Ahmad Nopriansyah, sementara Juara III diraih oleh Iptu M. Afianor. Adapun Juara IV disabet oleh Aipda M. Abduh.

Kapolres Tanah Laut berharap, kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan keterampilan menembak para anggota, serta mempererat silaturahmi di lingkungan Polres Tanah Laut. 

“Selain itu, kejuaraan ini juga diharapkan dapat memupuk semangat nasionalisme dan jiwa korsa dalam rangka menyambut peringatan HUT RI ke-79” Ujar Kapolres.

Statistik Pembaca