Patroli Obvit menjadi parade senja Personil Polsek Kintap, Kenapa? Karena pada jam tersebut selalu tampak aktivitas Anggota berpatroli sampai ke perbatasan Kabupaten,  Pada kesempatan ini Kanit Sabhara melakukan Patroli ke BRI Kantor pelayanan Sungai Cuka bersama Brigadir Rudi Salam,  Sambil mengomentari Panther Badak yang Keras Suaranya Tapi Loyo Tenaga nya. Waktu nya dipermak itu bang jawab Bhabin Kamtibmas Desa Sungai Cuka tersebut. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Mas lain kali tetap jaga kerapian yaa kalau jam dinas,  Tegur Kanit Sabhara Polsek Kintap kepada salah seorang Security Di Kantor sub kontraktor PT Al  Jangan plengah plengeh gitu sikap tampang nya yang tegas, Kalau bisa bilang bisa kalau tidak bisa ya pakai daster saja, Tambah Aiptu Sugiyarto yang melihat pemandangan kurang pas terhadap sikap Security. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Kegiatan rutinitas Bhabinkamtibmas Desa Sungai Cuka Polsek Kintap Brigadir Rudi Salam melaksanakan giat sambang desa kepada Skurity PT. PAMA sampaikan tentang  larangan membakar hutan dan lahan. Selama giat berjalan aman dan lancar. 

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis: Crew Sium Kintap



Berapa Orang yang Jaga,  Tanya Aiptu Sugiyarto kepada Security PT. DPC dalam kegiatan tersebut Kanit Sabhara didampingi oleh Bhabin Kamtibmas Sei Cuka Brigadir Rudi Salam,  Pelaksanaan pengecekan Sitkamtibmas setiap saat dilakukan oleh petugas  guna mengantisipasi semua Potensi kerawanan Kamtibmas di wilkum Polsek Kintap. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis ; Crew Sium Kintap 

Yen sek diajeni uwong,  Mangan kerupuk rasane koyo mangan Pizza,  Kidung kehidupan itu dilantunkan oleh Aiptu Sugiyarto Kanit Sabhara Polsek Kintap yang sedang melaksanakan patroli di Kebun Raya dan mampir di salah satu warung pecel. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 

Bhabinkamtibmas Desa Kintap kecil  Aipda Didik Pujianto bersama Bripka suwarno  PS.Kanit Lantas Polsek kintap melaksanakan giat jumling ke  masjid at taqwa desa Kintap Kecil dan menyampaikan himbauan pencegahan penyalahgunaan Narkoba,Carnophen,Zenith dan PCC  serta memberikan himbauan Tentang Waspada  larangan dan ancaman Membakar Hutan dan Lahan (Karhutla).

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis: Crew Sium Kintap


Brigadir Rudi Salam melaksanakan kegiatan patroli di wilkum Polsek Kintap ke PT.JB Desa. Sungai cuka sekaligus menyampaikan himbauan kepada petugas keamanan yang berjaga agar selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan dan cepat melaporkan ke kantor Polsek Kintap apabila terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan yang menyangkut dalam kriminal.

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BGAI MASYARAKAT"

Penulis: Crew Sium Kintap

Pada hari jumat tanggal 13 Oktober 2017 skj 09.00 Wita s/d selesai. Bhabinkamtibmas Desa Kintap Kecil Polsek Kintap AIPDA DIDIK PUJIANTO bersama KANIT PATROLI AIPTU SUGIARTO melaksanakan giat sambang desa kepada toga dan tomas sampaikan tentang bahaya Radikalisme dan Karhutla di bengkel RT.8 desa Kintap kecil. Selama giat berjalan aman dan lancar 

"POLSEK KINTAP BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT"

Penulis: Crew Sium Kintap


Selamat Malam Jumpa lagi dengan Kami Team Gas Poll Polsek Kintap yang tidak pernah mbrebet disaat track lurus dan selalu menyalip ditikungan ekstrim, Yang belum siap untuk ngetrack dengan kami silahkan les privat. Ucap Aipda Sigit Jatmiko sesaat setelah memeriksa rutan Polsek Kintap bersama Kanit Sabhara. 

Polsek Kintap Bermanfaat Bagi Masyarakat 

Penulis : Crew Sium Kintap 
Pada hari Kamis tanggal 12 Oktober 2017 skj. 17.40 s/d 17.55 wita KA SPKT III Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut AIPTU TRI HERU dan anggota regu III Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Aiptu I Ketut S melaksanakan giat Patroli & pengecekan Rutan kelas IIB Pelaihari Jl. A. Syairani Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Adapun Penghuni Rutan tersebut berjumlah 383 orang dalam keadaan sehat dan aman. Maksud kegiatan ini untuk antisipasi napi yg mau kabur serta mewujudkan Stuasi Kamtibmas Yang Kondusif di Wilkum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Jum'at tanggal 13 September 2017 jam : 09.00 wita, bertempat di kantor Desa Bluru Kec.Batu ampar, Kanit Binmas  Polsek Batu ampar Bripka Mujianto menyampaikan maklumat Kapolda Kalsel tentang larangan membakar hutan dan lahan (KARHUTLA), sanksi hukum yang akan diterima jika tetap melakukan pembakaran hutan dan lahan.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa menyadari dan mengetahui sanksi hukum pelaku pembakar hutan dan lahan.

jumat tanggal 13 Oktober 2017 skj 10.25 wita s/d selesai Brigadir M.Yosef.B Bhabinkamtibmas Desa ujung Polsek Bati-Bati melaksanakan silaturrahmi dan menyampaikan himbauan tentang bahaya serta ancaman hukuman karhutla dengan warga Desa ujung kec. Bati Bati Kab. Tanah Laut

_*Bermanfaat Bagi Masyarakat*_


Kasium Polsek Pelaihari Aiptu H. NARNO mengambil apel pagi pada hari Jum’at 13 Oktober 2017, sekitar pukul 15.30 wita bertempat di halaman Mapolsek Pelaihari. Dalam kegiatan apel pagi tersebut kapolsek melalui Kasium memberikan pengarahan kepada rekan anggota Polsek Pelaihari untuk personil yang terlibat pengamanan kegiatan MTC di Lapangan Pertasi Kencana Malam ini dan sampai besok sabtu agar hadir tepat waktu.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Jum'at tanggal 13 September 2017 jam : 09.00 wita, bertempat di Desa Bluru Kec.Batu ampar, Kasi Humas Polsek Batu ampar Aiptu Sumono dan Bripka Mujianto melaksanakan pemasangan spanduk waspada terhadap penyalahgunaan Narkoba.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa menyadari dan mengetahui akibat buruk dari penyalahgunaan Narkoba.

Jumat,  13 Oktober  2017. Kanit Binmas Polsek Bati Bati memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas  Desa Ujung tentang masalah sambang Desa dan sosialisasi kepada masyarajat.

     Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

ANGGOTA POLSEK PELAIHARI POLRES TANAH LAUT MELAKSANAKAN LATIHAN BERBICARA DI DEPAN PUBLIK
Dalam rangka giat Promoter Program IV Peningkatan Profesionalisme Polri Menuju Keunggulan Personil Polsek Pelaihari melaksanakan kegiataan Latihan Berbicara Efektif didepan publik (Bhabinkamtibmas) Pada hari Jum’at tanggal 13 Oktober 2017 skj. 08.15 wita di lapangan mako Polsek Pelaihari Jl. A. Syairani Kel. Angsau Kec. Pelaihari. Maksud kegiatan ini untuk Anggota bhabinkamtibmas yang memiliki kemampuan berbicara yang jelas, lantang dan mudah dimengerti oleh yang mendengarkan & meningkatkan profesionalisme anggota Bhabinkamtibmas.



BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Jum'at tanggal 13 September 2017 jam : 09.00 wita, bertempat di Desa Bluru Kec.Batu ampar, Kasi Humas Polsek Batu ampar menyampaikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap penyalahgunaan Narkoba, juga disampaikan tentang larangan membakar hutan dan lahan (KARHUTLA), sanksi hukum yang akan diterima jika tetap melakukan pembakaran hutan dan lahan.
Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa menyadari dan mengetahui sanksi hukum pelaku pembakar hutan dan lahan.

jumat tanggal 13 Oktober 2017 skj 14.50 wita s/d selesai.. Bripka Ondo K P   Bhabinkamtibmas desa Bentok Darat  Polsek Bati Bati melaksanakan giat sosialisasi pencegahan karhutla kepada  warga  berupa larangan membakar lahan  dan semak belukar serta dampak yg di timbulkan dari kebakaran hutan dan lahan tersebut.

_*Bermanfaat Bagi Masyarakat*_

Pengecekan ATM di Desa Tajau Pecah oleh personel piket Polsek batu Ampar Polres Tanah Laut untuk mencegah tindak pidana pencurian dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


KA Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut AKP Shofiyah mengambil apel pagi pada hari Jum’at 13 Oktober 2017, sekitar pukul 08.00 wita bertempat di halaman Mapolsek Pelaihari. Dalam kegiatan apel pagi tersebut Kapolsek memberikan pengarahan kepada anggota Polsek Pelaihari untuk membantu kegiatan Ops Bina Karuna Intan 2017 terutama bagi Bhabinkamtibmas Dukops. Agar dipersiapkan bahan-bahan untuk supervisi dari Bagren dan di cek kembali apabila ada kekurangan. Kegiatan dilanjutkan dengan jum’at bersih kurvey sekitar mako Polsek Pelaihari.



BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Jumat,  13 Oktober 2017. Anggota Jaga Polsek Bati Bati melaksanakan tugas mencek barang bawaan tahanan di mako Polsek Bati Bati.

Hal ini dilakukan antisipasi barang yang dilarang akan masuk kedalam sel tahanan.

        Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Batu Ampar,  13 Oktober 2017 KSPKT I memberikan himbauan hati hati pada yang namanya obat obatan terlarang,  narkoba atau jenis obat yang merusak bagi kesehatan, dilaporkan bahwa situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pencegahan peredaran narkoba bukan hanya tugas kepolisian tapi juga aparat pemerintah dan masyarakat juga memiliki peran penting dalam mencegah peredaran narkoba untuk itu KaSPK I Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut merangkul pedang kaki lima untuk bekerja sama dengan kepolisian

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Jumat,  13 Oktober 2017. Ka Jaga Polsek Bati Bati melaksanakan tugas mencek barang bawaan tahanan di mako Polsek Bati Bati.

Hal ini dilakukan antisipasi barang yang dilarang akan masuk kedalam sel tahanan.

        Bermanfaat  Bagi  Masyarakat

Pada hari Jum’at 13 Oktober 2017 mulai jam 06.30 wita s/d 08.00 wita personil Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut melaksanakan giat Ploting Pengaturan ditempat rawan kemacetan arus lalu lintas di Depan MTSN 2 Pelaihari. Situasi aman terkendali dan arus lalu lintas lancar.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Dalam mengantisipasi pembobolan Atm yang ada di wilkum polsek Batu ampar polres tanah laut pada hari Jum'at (13/10/2017) Bripka umar said melaksanakan patroli rutin agar sitkamtibmas tetap terjaga di wilkum polsek batu ampar.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Brigadir Yusnadi bersama 1 (satu) orang anggota piket reskrim melaksanakan kegiatan patroli Dialogis Jumat13 Oktober 2017, sekitar jam :16.10 wita, bertempat di SPBU Ds. Pulausari Maksud dan tujuan nya  untuk meninjau keamanan di SPBU desa Pulausari dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang puntung rokok di sekitar Area SPBU yang dapat menyebabkan kebakaran dan memberikan pesan kepada Operator pengisian BBM mengutamakan keselamatan saat pengisian bahan bakar dengan meminta pengemudi mematikan mesin kendaraan atau mobil pada saat sedang mengisi BBM.



Demikia yang bisa kami laporkan :

Penulis : Kasihumas Polsek TBU

POLSEK TAMBANG ULANG BERMANFAAT BAGI  MASYARAKAT

Pada hari Jum’at 13 Oktober 2017 mulai jam 06.30 Wita s/d 08.00 wita personil Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut melaksanakan giat Ploting Pengaturan ditempat rawan kemacetan arus lalu lintas di Simpang Diknas Jalan Gagas Permai. Situasi aman terkendali dan arus lalu lintas lancar.


BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Dalam upaya mencegah tindak kejahatan uang palsu beradar di wilayah Batu Ampar disampaikam oleh Kanit Sabhara kepada penjaga warung di desa tajau pecah

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Pada hari Jum’at 13 Oktober 2017 mulai jam 06.30 wita s/d 08.00 wita personil Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut melaksanakan giat Ploting Pengaturan ditempat rawan kemacetan arus lalu lintas di Simpang samsat lama Pelaihari. Situasi aman terkendali dan arus lalu lintas lancar.



BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


Pada hari Jum’at 13 Oktober 2017 mulai jam 06.30 Wita s/d 08.00 wita personil Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut melaksanakan giat Ploting Pengaturan ditempat rawan kemacetan arus lalu lintas di Depan SMA N I Pelaihari. Situasi aman terkendali dan arus lalu lintas lancar.

BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu Ampar,  pada hari jumat Tanggal 13 Oktober 2017, KSPKT I  polsek batu ampar Polres Tanah Laut menghimau pada warga agar waspada terhadap tindak pidana curas curat dan curanmor,  dilaporkan bahwa situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Patroli dialogis oleh kanit sabhara polsek Batu ampar polres tanah laut  ke obyek vital Spbu tajau pecah antisipasi keributan yang diakibatkan antrean di Spbu.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu Ampar,  pada hari jumat Tanggal 13 Oktober 2017,  kanit sabhara bersilaturrohmi dengan pemuda pemuda yang sedang bercengkrama dengan temannya di depan rumah guru mahmudi dan menghimbau agar menjauhi narkoba  dilaporkan bahwa situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu Ampar,  pada hari jumat Tanggal 13 Oktober 2017,  kanit sabhara berkunjung ke rumah guru mahmudi tokoh agama wilayah kecamatan batu ampar,  dan juga salah satu satu pengasuh pondok pesantren di wilayah tajau pecah, namun pada saat berkunjung guru mahmudi tidak berada di tempat dan sedang menghadiri majelis di sebuhur kecamatan jorong,  dilaporkan bahwa situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Patroli dialogis ke minimarket yang berada di desa Tajau Pecah merupakan salah satu upaya pencegahan tindak pidana pencurian maupun tindak upal (uang palsu) kepada penjaga kasir minimarker tersebut

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Sambang desa yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Batu Ampar sambang desa ini bertujuan untuk memberikan pesan kamtibmas mengenai cegah Narkoba masuk ke dalam desa Tajau Pecah dan juga memerangi narkoba

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pencegahan tindak kejahatan di wilayah kecamatan Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan patroli dan juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada pada tindak kejahatan

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Jum'at (13/10/2017) Anggota polsek Batu ampar melaksanakan patroli sekaligus di manfaatkan untuk belanja keperluan demi kelancaran kegiatan patroli.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu Ampar,  13 Oktober 2017 kanit Sabhara melaksanakan giat patroli dialogis ke desa tajau pecah dan berikan himbauan tentang kamtibmas dan kewaspadaan terhadap tindak pidana curas curat dan pembobolan pertokoan ,  dilaporkan bahwa situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Ka Spk 1  polsek Batu ampar polres tanah laut melaksanakan patroli dialogis yang bertujuan untuk menekan angka kriminal yang ada di wilayah hukum polsek Batu ampar.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Batu Ampar,  pada hari jumat Tanggal 13 Oktober 2017,  kanit Sabhara lakukan himbauan kepada Karyawan alfamart hati hati terhadap pencurian di toko atau ruko,  dan dalam alfamart sudah terpasang CCTV untuk pengawasan,  dilaporkan bahwa situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Mengantisipasi gangguan keamanan polsek batu ampar polres tanah laut Kanit sabhara beserta Ka Spk melaksanakan patroli pertokoan di ds tajau pecah kec batu ampar polres tanah laut.

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Pada hari Jum'at (13/10/2017) patroli bersama dilaksanakan oleh kanit sabhara dan Ka Spk 1 polsek batu ampar polres tanah laut untuk meningkatkan sinergitas di polsek batu ampar

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Dalam mencegah tindak Kejahatan baik tindak pidana pencurian maupun yang lainnya Personel Piket Polsek Batu Ampar Polres Tanah Laut melaksanakan patroli ke tempat Objek Vital dengan salah satunya ke ATM BRI Batu Ampar. Di ATM BRI Batu Ampar melaksanakan Pengecekan terhadap mesin ATM maupun mengecek keadaan sekitar Mesin ATM

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Sengketa lahan oleh Masyarakat Desa Ambawang Kecamatan Batu Ampar dengan Perusahaan PT. SSA yang di selesaikan oleh Majelis Hakim PTUN Banjarmasin.

Dalam sidang tersebut dilakukan pengamanan oleh Personel Polsek Batu Ampar untuk menjaga sidang berjalan tertib dan lancar

Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat

Patroli adalah salah satu tugas pokok yang rutin dilakukan oleh anggota Polri, dalam pelaksanaannya  pimpinan menganjurkan agar anggota yang laksanakan patroli menggunakan Ranmor dinas Polri roda 4 (empat) maupun roda 2 (dua).

Polsek Batu ampar Polres Tanah laut memiliki 1 (satu) unit ranmor roda 4 (empat) dan 11 (sebelas) unit ranmor roda 2 (dua).

Jumat 13 Oktober 2017, Polsek Batu ampar melalui Kanit Patroli BRIPKA UMAR SAID bersama BRIPKA NASIKIN melaksanan Patroli dengan menggunakan ranmor roda 2 (dua).

Dengan 1 (satu) unit ranmor roda 4 (empat) dan 11 (sebelas) unit jumlah ranmor roda 2 (dua) yang dimiliki Polsek batu ampar akan selalu siap untuk menciptakan rasa aman setiap sudut wilayah hukum polsek batu ampar.

Penulis : bajai

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut Melaksanakan Koordinasi dengan majelis hakim PTUN sebelum sidang pemeriksaan di tempat dalam kasus sengketa lahan antara masyarakat  Desa  Ambawang dengan perusahaan PT. SSA

Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat

Batu Ampar,  pada hari jumat Tanggal 13 Oktober 2017, personel polsek batu ampar Polres Tanah Laut lakukan kunjungan ke Desa pantai linuh atas undangan kepala desa Pantai linuh,  dan kemudian atas permintaan kepala desa pantai linuh untuk memberikan himbauan bahaya narkoba kepada aparatur desa pantai linuh, di laporkan situasi dalam keadaan aman terkendali

POLRES TANAH LAUT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Foto bersama Kapolsek Batu Ampar Polres Tanah Laut setelah selesai sidang pemeriksaan di tempat lahan sengketa oleh PTUN di desa ambawang

Polres Tanah Laut Bermanfaat Bagi Masyarakat

Statistik Pembaca